YESUS BERBOHONG


Umat kristen dalam menyebarkan agama, mirip dengan komunis. segala cara halal bagi mereka. Apalagi berbohong dan memfitnah. itu memang sudah bagian dari ajaran agama mereka.
Yesus berbohong kepada para hadirin bahwa di antara mereka ada yang tidak akan mati sebelum melihat Yesus menjadi raja di Israel. Ternyata, sebelum Yesus kembali jadi raja, semua hadirin sudah mati semua.

MATIUS:

16:28 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya di antara orang yang hadir di sini ada yang tidak akan mati sebelum mereka melihat Anak Manusia datang sebagai Raja dalam Kerajaan-Nya.”

Yesus juga berbohong kepada para pengikutnya bahwa di antara mereka akan ada orang yang bersama-sama dengan Yesus memerintah dan menghakimi kedua belas suku Israel. Ternyata, baik Yesus maupun pengikutnya, tidak pernah memerintah dan menghakimi kedua belas suku Israel.

MATIUS:

19:28 Kata Yesus kepada mereka: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Yesus berbohong kepada umat Israel bahwa ia akan tinggal di dalam bumi selama 3 hari 3 malam lamanya seperti nabi Yunus yang dulu tinggal di perut ikan selama 3 hari 3 malam. Ternyata, Yesus hanya tinggal di dalam bumi hanya 1 hari 2 malam saja (Yesus mati Jumat sore dan mayatnya pada Minggu pagi sudah tidak ada).

MATIUS:

12:39 Tetapi jawab-Nya kepada mereka: “Angkatan yang jahat dan tidak setia ini menuntut suatu tanda. Tetapi kepada mereka tidak akan diberikan tanda selain tanda nabi Yunus.
12:40 Sebab seperti Yunus tinggal di dalam perut ikan tiga hari tiga malam, demikian juga Anak Manusia akan tinggal di dalam rahim bumi tiga hari tiga malam.

Yesus juga berbohong tentang kedatangannya yang kedua yang tidak pernah terwujud. Murid-murid Yesus melarikan diri dan mereka menghilang, dan telah binasa selama kira-kira 2.000 tahun, dengan tidak ada tanda-tanda kembalinya Yesus.

MATIUS:

10:23 Apabila mereka menganiaya kamu dalam kota yang satu, larilah ke kota yang lain; karena Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya sebelum kamu selesai mengunjungi kota-kota Israel, Anak Manusia sudah datang.

HARAP MAKLUM KALAU UMAT KRISTEN ADALAH PEMBUAL , KARENA MEREKA ADALAH MANUSIA-MANUSIA YANG KENYANG MEMAKAN BUALAN PAULUS TARSUS.

9 Komentar

Filed under All Artikel, Kristen

9 responses to “YESUS BERBOHONG

  1. tukang boong

    o.. gitu!
    kalo Yesus tukang boong
    berarti eloe tukang boong juga
    donk!
    kalo kristen kayak komunis
    tidak mungkin kristen di bantai
    komunis di cina !
    a.. eloe tukang pitnah loe!
    eloe yang komunis
    membenci agama !

  2. Abdul

    Dengan kata-kata anda, sama saja artinya anda memfitnah orang lain? Dalam pelajaran agama apa anda menetahui hal ini? Dari Islam? Bisa saja kamu mupenjarakan seumur hidup, bila penting hukum mati jika anda memfitnah agama.
    Hormati agama orang, jangan melihat kekurangan agama orang lain. Tapi tirulah perbuatan yang wajar kamu tiru.
    Tulisan kamu ini bisa menjadi tombak bagi kamu. Jangan2 kamu sendiri agama Kristen agar agama Islam disalahkan….
    Saya kira kamu berbenah diri….
    Lihat Wajahmu yang ganteng, atau cantik, sayang jika di dalam wajah itu ada perilaku Anjing.

  3. Roy Rey

    Yang fitnah sapa ya? tolong dong jelasin…

  4. Agustinus

    @Roy Rey
    gak ada yang fitnah, tp paulus yang berdusta.

  5. Roy Rey

    @agustinus
    Ooooo.gitu ya bos….

  6. kalo Yesus berbohong berarti alquran salah mengatakan hanya DIA satu-satunya yang suci (qs 19:13)
    http://surgabenar.blogspot.co.id/search/label/alquran

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s