BERBOHONG DEMI TEGAKNYA AGAMA KRISTEN


Mengapa mayoritas pendeta-pendeta Kristen dan misionaris-misionaris Kristen sering menipu, gemar berbohong, suka mengedit Alkitab, danmemiliki watak sebagai pemalsu? Orang Kristen menipu karena mereka percaya, mereka iman, bahwa menipu adalah halal demi tegaknya agamaKristus di muka bumi. Jika Anda tidak percaya, simaklah dibawah ini.

Paulus berkata :

“Sebab bagaimanapun juga, Kristus diberitakan, baik dengan maksud palsu maupun dengan jujur. Tentang hal itu aku bersukacita. Dan aku akan tetap bersukacita. ” (Filipi 1:18 TB)

“Tetapi jika kebenaran Allah oleh dustaku semakin melimpah bagi kemuliaan-Nya, mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa?” (Roma 3:7 TB)

Tahukah Anda?

Lagi-lagi Pendeta-pendeta Kristen Pagan Trinitarian mengedit Alkitab. Mereka telah merevisi kebobrokan Roma 3:7 dalam Alkitab update-an terbaru yang diberi nama Contemporary English Version (CEV). Pendeta Pagan Trinitarian telah merevisi “aku” (yaitu Paulus) menjadi “kamu” (yaitu orang lain). Perhatikan hasil revisi Roma 3:7 dibawah ini

“Since your lies bring great honor to God by showing how truthful he is, you may ask why God still says you are a sinner. ” (Rome 3:7 CEV Bible)

Kepada jemaat kota Korintian Yunani, Paulus berkata:

“But be it so, I did not burden you: nevertheless, being crafty, I caught you with guile.” (2 Korintus 12:16 KJV)

“Saya tidak membebanimu: tetapi, dalam kelicikan, saya jerat kamu dengan tipu daya.” (2 Korintus 12:16 Terjemahan KJV)

Tahukah Anda?

Gereja telah mengedit 2 Korintus 12:16 dalam berbagai edisi Alkitab terbaru. Bible edisi CEV, BIS, dan ESV sudah merevisi ayat ini.

(ESV) But granting that I myself did not burden you, I was crafty, you say, and got the better of you by deceit.

(BIS) Nah, kalian setuju bahwa saya tidak pernah menyusahkan kalian. Namun ada yang berkata bahwa saya ini licik; bahwa saya mendapat keuntungan dari kalian karena tipu daya saya.

(CEV) You agree that I wasn’t a burden to you. Maybe that’s because I was trying to catch you off guard and trick you.

Paulus adalah orang merasa dirinya bebas, berdasarkan pernyataannya sendiri!

1 Korintus 9:19-21 KJV 19 For though I be free from all men, yet have I made myself servant unto all, that I might gain the more. 20 And unto the Jews I became as a Jew, that I might gain the Jews; to them that are under the law, as under the law, that I might gain them that are under the law; 21 To them that are without law, as without law, (being not without law to God, but under the law to Christ,) that I might gain them that are without law.

Terjemahan 1 Korintus 9:19-21 (Note: Saya melepaskan kalimat sisipan yang ditandai tanda kurung yang dilakukan oleh pendeta Kristen) 19 Karena Aku menjadi bebas dari semua orang, namun aku membuat diriku sendiri melayani semua, sehingga memungkinkan saya untuk mendapatkan lebih banyak lagi. 20. Dan kepada orang-orang Yahudi Aku menjadi seperti orang Yahudi, sehingga Aku memenangkan orang-orang Yahudi; kepada mereka yang mengikuti hukum, seperti yang mengikuti hukum, sehingga saya memenangkan mereka yang adalah mengikuti hukum; 21. Kepada mereka yang tanpa hukum, seperti tanpa hukum, sehingga saya memenangkan mereka yang tanpa hukum.

Tahukah Anda?

Perhatikan bahwa pendeta Kristen dalam KJV 1 Korintus 9:19-21 merasa perlu untuk memberi kalimat “being not without law to God, but under the law to Christ” dengan tanda kurung.

Dalam Bible revisi terbaru bahkan kalimat tsb dilepaskan tanda kurungnya!

(CEV) And when I am with people who are not ruled by the Law, I forget about the Law to win them. Of course, I never really forget about the law of God. In fact, I am ruled by the law of Christ.

(BIS) Terhadap orang bukan Yahudi, saya berlaku seperti seorang bukan Yahudi, yang hidup di luar hukum Musa. Saya lakukan itu supaya saya bisa menarik mereka menjadi pengikut Kristus. Tetapi itu tidak berarti bahwa saya tidak taat kepada perintah-perintah Allah; saya justru dikuasai oleh perintah-perintah Kristus.

Paulus mengakui diri sebagai orang bodoh dan ajaran-ajarannya merupakan ajaran bodoh!

“Apa yang aku katakan, aku mengatakannya bukan sebagai seorang yang berkata menurut firman Tuhan, melainkan sebagai seorang bodoh yang berkeyakinan, bahwa ia boleh bermegah.” (2 Korintus 11:17 TB)

Berdasarkan pengakuannya sendiri, Paulus adalah seorang Farisi. Ia dilaporkan pernah berkata: “Hai saudara-saudaraku, aku adalah orang Farisi, keturunan orang Farisi.” (Kisah Para Rasul 23:6 TB)

Yesus mengecam kaum Farisi: “Celakalah kamu, hai ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi, hai kamu orang-orang munafik…” (Matius 23:13 TB)

Yohanes pun mengecam kaum Farisi : “…Hai kamu keturunan ular beludak…” (Matius 3:7 TB)

Jadi kesimpulannya adalah karena Paulus adalah orang Farisi, maka ia termasuk golongan hipokrit (munafik) dan ular beludak!

Bapak Gereja bernama Eusebius dari Caesarea dilaporkan pernah berkata:

“It is an act of virtue to deceive and lie, when by such means the interests of the church might be promoted” (source)

(Adalah satu perbuatan baik untuk berbohong dan berdusta, dengan begitu kepentingan- kepentingan gereja dipromosikan. )

Bapak Gereja bernama Jerome berkata:

“Great is the force of deceit! provided it is not excited by a treacherous intention” (source)

(Kebesaran adalah kekuatan penipuan! asal tidak ditimbulkan oleh satu maksud cedera).

Lloyd Graham mengatakan pandangannya mengenai bapak-bapak gereja :

“Adalah umum diketahui bahwasanya bapak-bapak gereja adalah penipu; Katholik mengakui hal itu. Berdasarkan Catholic Encyclopedia, “Pada semua bagian-bagian penipuan dan interpolasi ini sebagaimana kebodohan telah dibuat pada sebuah skala besar.” (Lloyd Graham, Deceptions and Myths of the Bible, hal.455–source)

56 Komentar

Filed under All Artikel, Kristen

56 responses to “BERBOHONG DEMI TEGAKNYA AGAMA KRISTEN

  1. Setiap kepentingan pribadi ataupun kelompok akan dibalas kembali oleh pribadi atau kelompok yang merasa dirugikan, setiap korban dari kepentingan tersebut akan terus menurunkan kebenciaan kepada keturunan-anak,cucu,cicit dan seterusnya.
    dan selama orang-orang yang kepahitan itu belum terobati, maka kebenciaan dan balas dendam akan terus bergulir, tak akan bisa berhenti.
    saya merasa bahwa begitu sangat dalamnya kebencian seseorang itu kepada yang lainnya, dan tak akan ada obat untuk menyembuhkannya. jadi percuma saya mencoba mengobatinya,karna hanya satu tujuan dari rasa kebenciaan tersebut; yaitu melenyapkan dendam yang ada dengan cara menghabisi semuanya yang berhubungan dengan kebencian tsb dengan berbagai cara untuk kepuasan hatinya.
    membaca berita di media bahwa MENKUMHAM akan menutup/mencabut situs-situs atau blog-blog yang mengandung SARA, saya sepakat dan setuju maksud dan tujuannya. cuma pertanyaannya, apakah pak mentri bisa berlaku adil dan bijaksana dalam peraturan tersebut? sebab kalau dilihat dan ditelusuri justru situs/blog yang menjelekkan/mendiskriditkan agama kristen itu lebih banyak daripada agama/sara yang lain.
    kalau satu ditutup, yang lainnya bahkan semuanya harus ditutup pula. itulah yang disebut keadilan.
    manusia dalam pemahamannya terhadap agamanya tidak dapat lepas dari lingkungan keluarga dan masyarakat disekitarnya, tapi manusia yang bebas merdeka akan dapat menentukan sendiri, apa yang patut dan yang berkenan hatinya,tanpa paksaan dan tekanan.
    ada lagu lawas yg berkata; bila aku jauh,Engkau(Tuhan)jauh, aku dekat Engkau dekat… Tapi sesungguhnya Tuhan itu dekat dan sangat dekat sekali bagi orang-orang yang mau mencari Dia dengan hati tulus suci, tanpa ada maksud pamrih! Tuhan akan memberikan diriNya ditemui, Dia tak menjauhi orang-orang mencariNya dengan hancur hati,dengan sungguh-sungguh. Tuhan tak kan mempersulit, Dia tak kan menghindari Diri bila ada yang mencariNya, siapapun orang itu…dalam keadaan apapun…bahkan apapun statusnya(SARA) sebab Tuhan tak bisa berdusta. saya mohon pamit.

  2. Sandi

    maksud anda blog ini, blog yang menjelek2an agama dan melanggar tata hukum di indonesia, itu maksud anda? anda salah besar justru perbuatan kristen terhdap muslim malah melangga UUD 45 tentng kebebasan beragama, begini maksud saya. pasti anda sering mendengar kata kristenisasi,akui saja, kristenisasi inikan di lakukan oleh para misionaris kristen. dan mungkin anda juga tau kalo hal ini melanggarkan karena menyebarkan agama kepada orang yang telah beragama. sedangkan islam tidak pernah melakukan perbuatan tercela seperti itu. sekian dari saya

    • hh

      Hehehe.
      Mari kita tertawa.

    • eet

      masa?? terus jamannya wali songo kalo bukan Isamisasi namanya apa? waktu itu kan orang Indonesia udah beragama Hindu n budha..

      mm.. islamisasi dah jarang soalnya sadar kalo di kitabnya bkn srh selamatkan mereka dengan islam tapi bunuh aja orang yg bkn islam y… ^^

  3. Seorang dibawa keneraka melihat Mohammad mulutnya ditobak malaikat lalu malaikat itu menombak mulutnya sambil berkata inilah penyesat terbesar !

    • Nawal

      Iya deh pasti kesaksian setan yah???
      hehehe
      kalo omongan setan sih emang gitu, udah diperingatkan di Qurán kalo setan itu akan memutar balik fakta

    • Betul itu……..
      Mohammad, orang irak yang murtad (keluar dari Islam)
      bukan cuma satu, bahkan banyak yang bernama Mohammad masuk neraka
      kecuali Mohammad.saw

  4. Sudah dengar Mohammad ada dineraka sekarang mulutnya ditombak malaikat ,malaikatnya menombak mulutnya sambil berkata inilah penyesat terbesar dan ada 5 kesaksian yang sama mohammad aja udah dineraka tetapi muridnya pesta dibumi !durhaka lo !

  5. YESUS ADALAH JANTUNG ALLAH
    Yesus adalah jantung dan hati Allah itu sebabnya Yesus berkata Aku adalah kebenaran bukan kebaikan sebab dari hati terpancar kebenaran bukan dari pikiran Yesus bukan jalan menuju kepada kebenaran tetapi sumber kebenaran itu sendiri, lihat Aku adalah Kebenaran bukan jalan menuju kepada kebenaran ,kebenaran itu ada dihati dan jantung Allah Yoh 14:6
    Kata Yesus kepadanya: /”Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.Yesus juga mengatakan bahwa Firman Allah adalah kebenaran(yoh 17:17) bukan Bapa tetapi Firman Allah dan Yesus adalah Kebenaran berati Yesus ialah Firman Allah
    Yesus juga sumber kehidupan sebab pusat kehidupan ada dijantung bukan dipikiran
    Dalam Dia ada hidup dan hidup itu adalah terang manusia. Yoh 1:4
    Ia adalah cahaya kemuliaan Allah dan gambar wujud Allah dan menopang segala yang ada dengan firman-Nya yang penuh kekuasaan. Dan setelah Ia selesai mengadakan penyucian dosa, Ia duduk di sebelah kanan Yang Mahabesar, di tempat yang tinggi, Ibrani 1:3

    Tetapi barangsiapa minum air yang akan Kuberikan kepadanya, ia tidak akan haus untuk selama-lamanya. Sebaliknya air yang akan Kuberikan kepadanya, akan menjadi mata air di dalam dirinya, yang terus-menerus memancar sampai kepada hidup yang kekal.”Yoh4:14

    Dan kami telah percaya dan tahu, bahwa Engkau adalah Yang Kudus dari Allah.
    Yoh 6:69(Jantung dan hatiNya Tuhan)
    Tetapi apakah katanya? Ini: “Firman itu dekat kepadamu, yakni di dalam mulutmu dan di dalam hatimu.” Itulah firman iman, yang kami beritakan.
    Roma 10:8
    Ada hal-hal yang dikatakan Yesus bukan tetang BapaNya tetapi tentang diriNya yaitu :
    1.Akulah Jalan
    2.Akulah Kebenaran
    3.Akulah Roti hidup (jantung ialah pusat kehidupan)
    4.Raja segala raja sebab Yesus tidak pernah menyebut Bapa adalah Raja tetapi Bapa
    adalah yang empunya kerajaan
    5.Anak Allah
    6.”Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, Yang Mahakuasa.”*Wahyu 1:8

    • Nawal

      Tuhan kok punya jantung?
      apa punya liver juga?
      terus apa punya ginjal juga?
      apa terus tuhan punya tangan juga?
      terus punya kemaluan juga gitu?
      terus punya nafsu gitu?
      terus buang hajat juga gitu?
      apa tuhan juga bisa muntah?

      kapan sih kalian mulai mikir WARAS
      dan berhenti membanding bandingkan tuhan dengan manusia?
      tuhan ama manusia itu BEDA TAU!!!!

      kalau jesus kebenaran kok dia gak tahu musim sehingga membinasakan pohon ara?
      kalau jesus kehidupan kok dia sendiri mati?
      kalau jesus alpa dan omega, kok dia lahir dan mati?
      dst dst…

    • Mau nanyak nie, non,om,tante,pakcik,makcik………….
      didalam ayat-ayat alkitab ada gak yesus mengakui dirinya sebagai Tuhan???
      kok lopada bilangin dia Tuhan yesus,pakek kristus lagi……bukannya kristus itu dajjal yang ditunggu2 orang Yahudi?
      heran gw….kok lo pada gak bisa mikir yah…….
      Tolong di jawab bagi yang tau…..
      Thank’s and Good Bless Us (ass).

    • jack

      @ziraya

      sampai kambing bertelurpun nggak bakalan ada ayat yang mengatakan secara jelas bahwa yesus adalah tuhan, yang ada ya cuman ilmu cocok-cocokan

    • Daniel Chong

      Assalaamu’alaiokum wr wb buat pembaca khususnya buat ummat kristen
      1. Di alkitab/bible Jesus Alaihissalam setiap bertemu orang dan ceramah
      selalu dan selamanya mengucapkan: “Salom”=”Assalaamu’alaikum”
      (“)-Sementara tidak ada satu manusia kristen mengucapkan kata “Salom”
      saat memasuki rumah mereka, saat ketemu anak2 & istri/suami dirumah,
      saat ketemu kerabat, teman, handai taulan sesama pengikut Jesus AS.
      Ket:
      Kami orang2 muslim “Respek” dengan Jesus Alaihissalam dengan mentaati ajarannya dengan mengucapkan “Salam” pada sesama; “Sementara” mayoritas kristen tidak mentaati ajaran2 Jesus As… Melaikan mentaati ajaran sesat atas ajakan syetan melalui si St Paul(Paulus) dan Gereja.

      2. Kami orang2 muslim tidak akan pernah “Membenci”(“) orang2 Kristen;
      Karena agama yang dibawa oleh seluruh “Nabi” “Mentioned by names
      ada 25 Nabi Nuh As dengan kitab sucinya “Zabur”, Nabi Musa As dgn kitab sucinya “Taurat”, Nabi Isa As dgn kitab sucinya “Injil”, dan Nabi Muhammad Saw dengan kitab sucinya adalah “Al-Qur’an”, Yang oleh si St Paul dan Gereja dirubah menjadi: David(Daud As), Moses(Musa As), Isa(Jesus As),
      Si St Paul(Paulus), Mark(Markus), John(Yohanes), Luke(Lukas), Metthew (Matius). Kembali lagi pada Kami orang2 “Muslim” kami pemeluk agama “Kebenaran” yaitu “Islam” yang di ajarkan Jesus As pada orang2 Yahudi
      mentaati ajaran2 Jesus As dan mengamalkannya sementara ummat “Kristen” tidak pernah meng-IMANI dan mengamalkan ajaran2 yang di ajarkan oleh Jesus As diantaranya John/Yohannes 16:12-15…
      Yohannes 16:12 = Masih banyak hal2 yang belum dapat saya sampaikan pada kalian(Murid2 Jesus As), Tetapi kalian tidak bisa mendapatkannya dariKu sekarang(Karena Jesus di-kejar2 akan dibunuh oleh orang2 Yahudi, dan karena kekudusan Jesus As tau Jesus As akan diambil oleh Alloh) maka Jesus As melanjutkan sabdaNya…pada: Yohannes 16:13…
      16:13 = Apabila Dia(Muhammad Saw), Roh-Kebenaran(Muhammad Saw)
      datang, Dia(Muhammad Saw) akan memimpin kalian dalam seluruh ajaran kebenaran….
      Yohannes 16:14 = Sebab Dia(Muhammad Saw) tidak berkata-kata dari diriNya(Muhammad Saw) sendiri, Tetapi segala sesuatu yang Dia(Muhammad Saw) dengar(dari Alloh = Firman2 Alloh) itulah yang akan dikatakanNya(Muhammad Saw), dan Dia(Muhammad Saw) akan memberitakan kepada kalian hal-hal yang akan datang…
      Yohannes 16:15 = Segala sesuatu yang Bapa(Alloh Swt) Punya, adalah
      Aku(Jesus As) Punya, Sebab itu Aku(Jesus As) berkata: Dia(Muhammad Saw) akan memberitakan kepada kalian apa-apa yang diterimaNya(Muhammad Saw) dariKu(Jesus Alaihissalam).
      Ket:
      Pertanyaan saya; kalau kalian atau individu di passport first name anda tertulis Yohanes berkunjung ke Amerika/Inggris apakah nama anda dirubah oleh Gereja(“) atau meraka menjadi “John; begitu juga sebaliknya saudara “Mark” pemegang pasport amerika berkujung ke Indonesia apakah Gereja(“) merubahnya jadi “Markus”.
      Jawabnya: Enga kan? alias Tidak kan? karena nama adalah mandatory, hak seseorang.. Mengapa di semua Bible tertulis Paul Mark John Luke Metthew… Sementara di Alkitab terjemahan jadi Paulus Markus Lukas dan Yohannes.

      3. Minum Racun mentioned di Bible dan Al-kitab.
      Pertanyaannya siapa para pemeluk dan para pemuka-pemuka Kristen
      yang mau membuktikan kalau Al-kitab benar benar Firman Alloh; maka minum racun yang mematikan kalain tidak akan apa-apa.
      Ket:
      Kalau benar2 orang2 kristen rame2 minum racun maka tidak akan ada lagi satupun orang kristen yang hidup didunia ini maka kami manusia manusia sisa dari pemeluk agama diluar pemeluk agama kristen yang bukan ajaran yang di ajarkan Jesus Alaissalam pasti akan terbebas dari pemeluk-pemeluk agama kristen yang sesat dan menyesatkan ummat manusia.

      4. Kesimpulan:
      Hai para saudara saudara ku pemeluk agama Kristen yang dibawa oleh Si St Paul alias si St Paulus… Kami ummut Islam dari Rasul2 dan Nabi2 kami, Para Sahabat, Para Mujahiddin, Para Kiyai, Ustad2, Iman2 dan Keluarga2 mereka…. Sampai kepada kami melalui blog2 yang ada; TIDAK LAIN HANYALAH SEMATA-MATA MENGAJAK KALIAN PARA PEMELUK AGAMA KRISTEN YANG SEBENARNYA ‘AGAMA’ KRISTEN ITU TIDAK ADA… YANG MEMBUAT AGAMA KRISTEN ADA ADALAH Si St Paul(Paulus) DAN Gereja_Gereja… KARENA DIDALAM BIBLE YANG MANA AJA, DAN DI DALAM AL-KITAB YANG MANA AJA…””” JESUS ALAIHISSALAM(Peace Be Upon Him) MENYATAKAN DIRINYA(JESUS AS) DISALIB DENGAN DIPAKU “KAKI DAN TANGANNYA(JESUS AS) SERTA KEPALANYA(JESUS AS) DIHUJAMI KAWAT BERDURI DGN TUBUH YANG TELANJANG DAN DENGAN BERLUMURAH DARAH SEKUJUR TUBUHNYA(JESUS AS)… INI ADALAH SE-MATA2 DONGENGAN DAN HAYALAN SI St PAUL DAN ORANG2 GEREJA. DALAM MENYESATKAN UMMAT MANUSIA “””MENYIKAPI””” TANTANGAN ALLOH SWT MELALUI RASUL MUHAMMAD SAW YANG DENGAN ROH KENBENARANNYA(THE SPRIT OF TRUTH-John 16:13) DIDALAM KALAMULLOH AL-QUR’AN NUL-KARIM… HAI AHLIL KITAB,
      BUATLAH OLEH KALIAN SATU AYAT AJA YANG SERUPA DENGAN AL-QUR’AN… MAKA SI PAUL9PAULUS) DAN GEREJA-GEREJA KHUSUSNYA GEREJA KATHOLIK MEMBUAT KITAB TANDINGAN YANG MEREKA BERI NAMA BIBLE DAN AL-KITAB YANG KITA LIAT SEKARANG ISI DAN KANDUNGAN SERTA AJARANNYA SANGAT-SANGAT MEMBAHAYAKAN ANAK-ANAK KETURUNAN KITA,,,, DIANTARANYA ADALAH HUBUNGAN SEX PERGAULAN BEBAS, AYAH BOLEH DAN SYAH MENIDURI ANAK PEREMPUAN KANDUNGNYA SAAMPAI HAMIL DAN MELAHIRKAN SEBAGAI PERPANJANGAN KETURUNAN TERCANTUM DALAM BIBLE DAN Alkitab…. UMMAT KRISTEN DENGAN BUIBLE DAN ALKITABNYA MENGAJARKAN MEMBUNUH… MILITANTS(MILITAN-MILITAN) KRISTEN KHUSUSNYA AMERIKA INGGRIS PRANCIS BELANDA ITALIA AUSTRALIA DAN TIDAK MAU KETINGGAL JUGA MILITANTS KRISTEN INDONESIA MENGHANCURKAN DIPORAKPORANDAKAN SEMUA TATANAN DAN KEHIDUPAN YANG TELAH DI BANGUN OLEH KAMI ORANG ORANG MUSLIM DAN NEGARA-NEGARA ISLAM…. MAKA APA YANG KALIAN LIAT; APA YANG TERJADI; MILITANTS ISLAM MARAH ANGRY KARENA HAK ASASI KEHIDUPAN DAN BERKEHIDUPAN MEREKA DI-INJAK2 DIPERKOSA AJARAN KEBENARAN ISLAM, AL-QUR’AN YANG MERUPAKAN KITAB SUCI KAMI DIBAKAR, NABI KAMI MUHAMMAD SAW DICACI MAKI DIHINA YAIOTU HANYA SEKEDAR MEMPERTAHANKAN KEYAKINAN MAKANYA BERMUNCULAN MILITANTS MUSLIM DIMANA MANA COBALAH KALIAN UMMAT KRISTEN COME ACROSS KE:
      http://www.youtube.com/watch?v=WfGEIGw8NtNA
      Judulnya:
      Hamzah Yusuf: Changing the tide/Islam in America

      Catatan:
      1. Saya pribadi sangat tidak menginginkan “Militants” saya menginginkan
      hidup “Peace” dimana-mana. Saya Condemned pengeboman di gereja2, condemned pengeboman di masjid2, saya condemned pembunuhan di Irak, Afghanistan, Bosnia, Vietnam, Jepang, saya Condemned 1500 manusia kresten protestan Irlandia dibantai oleh Gereja Katholik.

      2. Saya Condemned dengan Pemuka-pemuka agama Kristen dan orang2 kristen yang menyebarkan “KEBOHONGAN” melalui ajaran agama yang terang-terangan bukan yang di ajarkan JESUS CHRIST ALAIHISSALAM PEACE BE UPON HIM YG DIA(JESUS AS) DAPAT DARI ALLOH SWT.

      Salom,
      Bro Daniel

    • Daniel Chong

      Saya ingin menggaris bawahi: Aku adaklah Alfa dan Omega; Kalau Jesus peace be upon Him adalah manusia yang terdiri dari Daging Tulang dan bernyawa maka Jesus Alaihissalam adalah manusia, apa bedanya Dia(jesus As) dengan Nabi2 yang lain, dengan manusia yang lain, 9 bulan dikandung oleh Ibu masing2 kadang ada yang lahir prematur 7 bulan. Jadi semua manusia di dunia ini adalah: ALFA dan OMEGA. Jesus bukan Tuhan.

      Kalau anda baca di Bible dan Al-kitab “Melchizedek” lebih superior dari Jesus As, Melchizedek tidak punya Ayah, tidak punya Ibu, tidak punya garis keturunan, tidak ada awal dan tidak ada akhiran dan hidup kekal abadi…
      Alfa dan Omega… Kenapa Melchizedek tidak kalian akui sebagai juru selamat, Roh Kudus, Roh Kenenaran…. Kenapaaaaaa????

      Saudara saudara ummat kristen yang terhormat; Kami muslim dan
      pemeluk agama Islam “Respek” kepada Jesus100%, Mengamalkan ajaran2 Jesus 100%; Sementara para Uskup, para pastor, para pendeta, para bruder, dan semua kalian ummat kristen tidak mengamalkan ajaran Jesus 100%:
      1. Kami mayoritas Muslim tidak makan Babi yang dilarang oleh Jesus jangan makan babi di Al-kitab, Kalian mayoritas Kristen laki dan perempuan “Makan Babi” yang terang2an dilarang oleh Jesus di dalam Al-kitab.

      2. Kami mayoritas ummat muslim tidak minum minuman keras yang dilarang oleh Jesus didalam Bible dan Al-kitab demi ketaatan kami pada Alloh melalui Jesus Christ, Sementara mayoritas Kristen me minum minuman keras tidak terkecuali para pendeta pastor bruder orang orang pemuka agama krisren Gereja,

      3. Kami bangga sebagai Ummat Muslim diatas orang orang Kristen karena: “KETAATAN” Kami kepada Jesus Christ yang membawa ajaran Kebenaran yang Beliau(Jesus Christ Alaihissalm) “WARISKAN” Kepada MUHAMMAD SAW yaitu Agama Kebenaran dengan Menyembah Allo SWT yaitu AGAMA ISLAM.

  6. PEKERJAAN ALLAH YANG MEMBERIKAN KESAKSIAN
    Seorang anak SD tidak mungkin melakukan seorang pekerjaan seorang Doctor,jadi dari pekerjaannya kita tahu siapa Yesus,setan tidak mungkin melakukan pekerjaan Allah sebab setan tidak memiliki kuasa seperti Allah bhkan Allah bukan tandingan setan jadi Yesus berkata dari apakah yang Kukerjakan itu menunjukkan siapa Yesus,jadi jika anda mengatakan pekerjaan atau muzizat setan berarti anda adalah orang gila masak anda tidak bisa membedakan muzizat Tuhan dengan setan jika anda sudah gila daftarkan diri anda kerumah sakit jiwa ,masak anda mengatakan pukulan seberat 500 kilogram adalah pukulan anak yang umurnya 5 tahun tetapi jika saya bilang pukulan sehebat itu pasti pukulan seorang petinju sekelas Mike Tyson itu masuk akal ,itulah yang sedang terjadi dengan orang Yahudi dibilangnya muzizat Yesus muzizat setan,muzizat Yesus itu bukan kelas muzizat setan,saya melihat anda terlalu membanggakan setan apakah anda sangat mencintai setan ?muzizat setan itu satu level dengan tai !masak anda tidak bisa membedakan besi dengan kapas. jadi dari pekerjaanNya anda tahu siapa Dia Dia adalah Mesias sebab hanya mesias yang bisa melakukan apa yang dilakukan oleh Yesus.jangan anda terpatok sama hari sabat sebab hikmat bersamaan dengan kuasa jika perkataan Yesus tidak melanggar hari sabat itu diteguhkan dengan kuasa,tetapi rabi ngomong tidak ada peneguhan dari Tuhan jadi sah bohong sebab kuasa itu meterai perkataan,kebanyakan ngomong tampa kuasa lebih baik jadi ular !jika anda tidak bisa membedakan besi dan kapas akhirnya anda memilih permainan besi berbentuk kapas yang dipukulkan kekepala anda dengan sangat kuat akhirnya kepala anda pecah !salah sendiri !Apa pekerjaan Allah ?
    Dan Yesus menjawab mereka dan katakan kepada Yohanes apa yang kamu lihat dan apa yang kamu dengar orang buta melihat orang lumpuh berjalan,orang kusta mejadi tahir, orang tuli mendengar,orang mati dibangkitkan dan orang miskin diberitakan kabar baik.Lukas 7:22 dan pekerjaan dan kapasitas seperti ini setan tidak dapat sekalipun setan bunuh diri. jadi anda jangan terlalu membanggakan setan, memangnnya anda mengasihi setan ?

    • Nawal

      Setan tidak bisa melakukan mukjijat!!!
      jadi percaya mukjijat setan itupun sudah aneh!!!
      tapi setan bisa melakukan sihir. Tapi pada saat setan bersatu dengan manusia setan tidak perlu sihir, cuma perlu manusia2 bodoh yang malas menggunakan akal mereka.

      cuma sayangnya mukjijat yesus tidak cukup unik untuk membuat dia menjadi tuhan, karena membangkitkan orang mati, menyembuhkan orang buta,dst…… itu pernah juga dilakukan oleh orang lain (ini cerita bible yah bukan Qurán)
      dan tragisnya dia mati, digantung TAK BERDAYA.
      padahal katanya MAHA KUASA kok kalah???

      kalau setan memang tidak memiliki kekuatan seperti yang diyakini oleh umat islam mengapa kalian percaya kalo jesus pernah diculik setan???
      loh katanya setan gak punya kekuatan?
      kok bisa culik tuhan?

  7. @Luga

    Nabi Musa/Moses bisa merubah tongkat jadi ular dan bisa membelah lautan….kenapa dia tidak bisa disetarakan dengan Tuhan??? apakah karena Nabi Musa Berp0ligami..??? kalau istrinya banyak kenapa dia tetap Ajaib..!!!

    Kamu menganggap Yesus bukan setan tapi dia pernah dibawa setan, apakah Tuhan begitu bodohnya sehingga harus dibawa-bawa setan…???

    Be Smart…….

  8. @ Luga

    Apapun yang sampean omongin intinya saya cuma mo ngasih tau bahwa yang benar itu Tidak ada Tuhan selain Allah, tidak ada yang pantas disembah kecuali Allah, dan jangan menghamba kepada selain Allah.

    Yesus itu bukan Allah dan bukan anak Allah, Yesus (Isa Al Masih) itu hanya seorang manusia biasa yang merupakan utusan Allah yang diutus ke dunia ini untuk membimbing umat Israel agar selau menyembah hanya kepada Allah dan taat terhadap segala perintah Allah, serta mengabarkan umat Israel akan kedatangan seorang Rasul yang bernama Muhammad. Itu yang benar pak, bukan untuk diangkat jadi tuhan trus disembah. Siapa yang ngajarin untuk menjadikan Yesus tuhan trus disembah? apakah Yesus yang ngajarin???

    Seperti layaknya manusia normal Yesus waktu bayi disusuin sama ibunya, makan disuapin, mandi di mandiin, berak dicebokin, dipakein baju sama ibunya, disunat sama tukang sunat. Pas udah dewasa Yesus juga sama aja kaya manusia biasa kok, kalo laper ya makan, kalo haus ya dia minum, kalo ngantuk ya dia tidur, kalo kebelet berak ya berak. trus apa yang bikin dia jadi tuhan ?? ko kalian para kristen ya mau2nya sih nyembah mahluk ?, mikir dong pak! dan seandainya Allah menciptakan manusia yang lebih hebat dari Yesus sekalipun, orang yang mau berpikir sehat akan lebih memilih untuk menghamba kepada yang menciptakan, karena bagaimanapun juga Allah (Sang Pencipta) akan selalu MELEBIHI mahkluk yang Dia ciptakan, dalam segala hal.

    muda-mudahan ngerti ya pak…

  9. barakuda

    @ orang beragama kristen: yesus di anggapan agama kristen adalah anak tuhan.. klo yesus itu anak nya tuhan, berarti bapak tuhan, mama tuhan, kakek tuhan juga ada dong ?? trus juga klo kalian org kristen mau ya nyanyi2 dan nyembah patung berkolor( om jess ) ?? bisa jawab gak?

  10. haihai

    saya setuju dngan penulisnya maju terus jangan takut,,,, kebenaran bersamamu

  11. UDAHLAH OTAK2 NASRANI MEREKA TELAH BEKU…. YANG BISA MENCAIRKANYA LAGI CUMA NERAKA JAHANAM… TUNGGU SAJA KIAMAT GA LAMA LAGI.

  12. kalo yesus itu anak tuhan,lha bapaknya yang lebih disembah,masak yesus dianggap tuhan disiksa digebukin kemudian disalib apa tidak terlalu dramatisir,kalo umatnya kasar dan bejat begitu langsung aja di bumi hanguskan spt umat nabi nuh, kroni2 firaun,kota sodom dll…..jadi mengapa kita bersandiwara????

  13. Robert Yohannes

    kristen agama yang mencintai kasih dan damai..
    tapi ISLAM adalah sarana untuk menciptakan kedamaian itu..

    Tuhan memberkati,,,

    • Nawal

      kristen agama yang mencintai damai?
      becanda lo!!!
      – pernah baca kisah dibarat “the hunting witch periode” gak?

      – datang ke america, ke australia, ke newzealand, ke canada, dst….. lalu mencuri negara mereka, penduduk asli dijagal habis sampai punah (disisainlah sedikit buat museum hidup, bahan tontonan)

      -belum puas datang lagi ke afrika untuk terus mencuri dan menjajah, orang2nya diculik dan dibunuh secara kejam lalu bikin politik apartheid

      -belum puas juga datang lagi ke asia, seluruh negar diasia mereka curi dan kuasai, kalo emang awam sejarah paling gak tau kan sapa coba yang datang jajah ke indonesia????

      -belum lagi kisah pembakaran umat yahudi dan muslim di spanyol
      -belum lagi kisah penjagalan umat yahudi oleh kristen hitler
      -belum lagi kisah bengis tentara salib
      dst dst
      gak cukup disebutin satu-satu

      ok pura-pura bego aja bilang itu fitnah dan tidak pernah terjadi, indonesia juga gak pernah dijajah
      pokoknya pura-pura bego dah
      tapi paling enggak lihat tv kan?
      lihat berita?
      sapa sih sekarang ini yang lagi sibuk maling ditanah arab?
      alih-alih teroris nangkep ini itu, ujung2nya mentri pertambangan, MINYAK!!!
      maling lagi, jagal lagi, perkosa lagi
      hobby banget yah
      nah sekarang coba lihat!
      ada gak negara islam yang lagi maling dinegara kristen?
      yang lagi jagalin negara kristen?
      yang lagi ngeruk hasil buminya negara kristen?
      jadi jangan teriak teriak kristen damai!

      DIMANA DAMAINYA????
      KAPAN????

  14. andrey

    gini aja deh yang gampang aja…… jika jesus anak tuhan…siapa yg menciptakan nabi adam as, knapa ga yesus yg turun duluan…..gitu aja deh, biar anak buah jesus berfikir… trus yg islam juga, jgn menjelekan yesus/isa as,krn bliau jg nabi yg hrus kita hormati….. tapi patung yg cuma sempakan doank yg disalib, jangankan dihina di bakar jg ga papa….(sperti nabi ibrohim as lakukan,yaitu merusak patung sembahan pada zamannya…)
    orang kristen emang bego, walawpun dibenerin tp dg sombongnya tanpa mlihat sjarah pradaban hanya minta gampangnya doang dgn seenaknya mengatur agama dgn cara berfikir spihak tanpa mau ngerti bagaimana pengaruhnya ….

    • Gw tambahinya wak…
      Jangan samain yesus dengan nabi Isa.as.
      Isa.as sekarang masih ada di langit,sementara yesus udah tau sendiri kan …
      (soal patung)
      memang gak bsa mikir tuh orang2 kristen padahal tiap hari minggu di sebutin di gereja,dalam dasatitah:
      Akulah Tuhan Allahmu jangan ada padamu Allah lain di hadapanku. (toh yesustu kok di anggap Tuhan?)
      Jangan menyembah bagimu patung yang menyerupai apapun yang ada di lagin,dst. (yang di dlm gereja tu kok ada patung maria diapain tuh?)dst….

  15. Waw Postingan anda sangat dasyat, sangat mengena, namun demikian iman bukan logika, mereka senang digembalakan oleh Paul hehehehehe

  16. Siapa dulu penulisnya..hebat kan?😀😆

  17. chadoet

    yang jelas sih gak ngaku ngaku turun dari surga….
    jd mau diedit keq, gak ada masalah dunk…

  18. Jika yang menulis ini orang Islam:
    saudaraku…
    Tolong hentikan.
    Jangan menghina agama lain seperti mereka menghina agama kita (faithfreedom).
    Hal2 seperti ini tidak boleh dipublikasikan karena akan memancing emosi.
    Mending buat beribadah dan memperbaiki diri sendiri dan keluarga.
    Kalau ada yg mengajak berdebat secara tertutup baru… silakan dilayani.
    Tapi jangan memancing permusuhan seperti ini.
    Kita semua adalah satu.
    Sama2 cucu adam, mengapa saling memusuhi?
    :((

  19. bram

    klo mau lihat prototipe tentara salib model baru, coba tonton film StarshipTrooper, dengan alasan peperangan melawan serangga maka disahkan lagi adanya tentara salib.
    pokonya seru deh, serangga bisa ngebom, mirip teroris.
    komandan laki-laki berkhianat diganti dengan pemimpin perempuan, mirip film-film yang lainnya, komandan perempuan.
    lawan politik main bom juga, jadi harus digantung.

  20. @SAYA MUSLIM
    Kenapa sih hal ini mesti di tutupi? Kan itu sumbernya dari kitab mereka sendiri.

  21. @Vedasastra
    Namanya juga umat Abrahamik ya pasti mengakui Adam adalah manusia pertama.

  22. bram

    nah coba juga tonton film BattleStar Galactica, seru juga filmnya, orang islam difitnah mirip cylon ( kalo di startrek difitnah mirip borg),
    cikal bakal manusia di sarukan menjadi commander adama pendatang dari bumi yang hilang dimasa lalu,
    dibesar-besarkan pertanyaan kalau bumi musnah mau cari ka’bah dimana katanya, mau kemana kiblatnya,
    yang klise, fitnah kiamat dengan bumi hancur dan manusia ada yang selamat ke luar angkasa ( teknologi bisa mengelak dari kiamat ).

  23. papapppapa

    saya muslim (walaupun ga soleh), sepertinya jika berdebat dengan cara yang baik akan sangat mulia, bukannya menghina agama lain tidak boleh dalam Islam (saya lupa ayatnya di Al – Qur’an,tapi klo ga salah saya pernah baca di artikel yang mencantumkan ayat tsb)

  24. safril

    g perlu anda semua ribut,kalo agama anda benar y jalani aja.buat semua anak-anak tuhan yg terkasih.tuhan yesus itu baik,Ia g mau berdebat ketika Dia disidang dihadapan rasul.padahal Dia benar 100%,karna semua yg telah terjadi baik pada jaman Yesus,maupun jaman kita sudah menjadi kehendak Bapa disurga.kalo ada teman2 kita yg g terima ya uda,biarkan saja.karna Yesus mengasihi semua umat manusia.Yesus g mau kalo kita terjerat oleh perangkap iblis dgn membuka ruang perdebatan yg dapat mengacau ketentraman umat beragama.gbu

  25. sweet

    A. israel berpedoman kepada bapa DAUD itu jauh sebelum masehi

    B. kristen berpedoman kepada YESUS dihitung pada awal mulanya tahun versi masehi

    C. islam berpedoman pada nabi MUHAMMAD SAW gak tau jelasnya mungkin baru sekitar kurang lebih thn 613 kalender masehi..

    kalau di soal HINA-MENGHINA orangnya(“bukan ajarannya lho wakakaaka”)
    sudah sering orang “C ribut-ribut PERANG sama B”, itu sejarahnya ada lho,,hihi.. mungkin hasilnya menang/kalah seri atau seru
    gak cerita dech…

    Setelah “orang C” banyak melakukan perang dan memang diajarkan oleh panglima perangnya.. akhirnya orang “C” merasa cukup kuat dan telah mengumpulkan sejarah yang bisa di katakan MENTERENG di dunia adu perang…

    akhirnya orang “C lupa segala-galanya. tentang membedakan ajaran agama dan antara urusan kaum.
    rasa kebencian sudah bisa merasuk kepikirannya

    Suatu saat orang C iseng cek-cok hina -menghina dgn A
    Sampai akhirnya ngeributin sejarah dengan orang A
    tidak ada titik temu..
    ternyata harus diselesaikan dengan PERANG

    dan PERANG pun terjadi di perbatasan jalur GAZA..

    adu SNIPER melawan Pesawat Jet Pembidik dgn teknologi pantulan laser satelite

    didalam pertarungan si C diam-diam berpikir bahwa si A ternyata memiliki sejarah REPUTASI yang LEBIH MENTEREENG lagi di urusan “adu mulut & jotos”

    “semua diawali ribut-ribut, hina-menghina kaum,ras dan agama”

    akhirnya PERANG dimenangkan orang-orang dari A
    “orang C banyak yang TERBUNUH.. perekonomian kacau,
    keluarga banyak yg terbunuh, tempat tinggal hancur.. dan mendapat reputasi yg sangat memalukan di dunia adu perang”

    ngeri menyaksikan akibatnya…!!!
    saya rasa yg BERTANGGUNG-JAWAB adalah orang yg merasa MEMULAI pertikaian kecil,rasa ingin menghina,yg memiliki kebencian di hati mereka…dll yang akan menimbulkan kekerasan

    “Saya lebih memilih hidup dengan kasih Jesus christ”

    C&C are welcome..!

  26. Roy Rey

    Gw sangat yakin sekali…
    1.Ajaran Yesus benar, namun umatnya yang salah
    2.Ajaran Muhamad benar, namun umatnya yang salah

    Dari pada ngeliat perbedaan trus pada “ribut” yang ga jelas, mending liat persamaan (atau ngobrolin SPG Marlboro yang cantik and bohai).

    Klo mo ngomongin agama suruh aja pemuka agamanya sekalian toh yang pasti dah pada jago2, ketimbang gw dan sebagian disini(maafin yah).

  27. manusia logis

    Harusnya injil yg sekarang itu di saring lagi, dipisahkan mana yg benar2 perkataan tuhan, mana yg perkataan yesus, mana perkataan sejarawan dan mana perkataan yg jelas sumbernya…setelah tersaring barulah perkataan yg benar2 perkataan tuhan di sebut kitab suci, perkataan yesus bs d kelompokkan sebagai hadits (istilah islam), perkataan sejarawan bisa d klmpkkn dlm sejarah kristen, dan perkataan yg g jelas sumbernya di buang…buat saudara kristen; tuhan memberi kita akal tujuannya supaya kita menggunakannya, tinggalkan doktrin, bukankah eropa mencapai kemajuannya setelah memisahkan gereja dengan negara sehingga logika tdk terpasung oleh doktrin gereja, cm anehnya ketika orang eropa di tanya tentang doktrin gereja serta merta mereka menanggalkan akalnya…aneh??!!

  28. mantaf..

    ABis dari faith freedom..lari kesini, senang rasanya..:D

    thx deh

  29. wordpull

    Lucu sekali melihat posting anda, yang ingin menyatakan bahwa agama ini adalah ajaran yang seperti di atas. Saya sangat yakin bahwa Firman itu benar. Santai saja bagi saya, karena ini adalah sebuah kabar yang sangat tidak mungkin bisa dipercaya.

  30. Cahya Pratama

    kenapa harus mengedit alkitab soal nya mereka takut bahwa ada rahasia dibalik rahasia di dalam alkitab yang murni ada sebuah rahasia yang tidak mau orang semua ketahui..kalo bohong hal yang baik pasti buruk akhirnya

  31. atheism

    sudahlah ga usah mencari2 kelemahan orang lain… koreksilah diri sendiri apakah didalam Alquran tidak terdapat kelemahan.mungkin ada…kl ga ketemu nati saya beritahu…..

  32. UTUSAN LANGIT

    UTUSAN LANGIT Berkata
    Komentar Anda sedang menunggu moderasi.
    Agama yg berasal dari Timur Tengah byk berbohong dan melakukan intimidasi kpd Umatnya yg coba-coba protes, itu suatu fakta utk membungkam….kebrobrokannya.
    Karena….Uang penjualan Minyak disubsidi kpd Para Iman-Iman/Tokoh agamanya disana, uitk membela Para Penguasa dan Pejabat/Raja dan saudagar kaya, utk segelintir org.
    tetapi rakyatnya byk dibawah garis kemiskinan…maka pd Akhirnya terjadi reformasi besar-besaran/Pemberontakan.
    alkitab semuanya ditulis oleh penerus, bukan oleh nabi tiu sendiri, krna pada masa itu kertas belum ada/ belum diketemukan. Kertas diketemukan bgs Cina. apalagi daerah Timur Tengah tdk ada bahan baku pembuat kertas. dan belum ada intraksi antar bangsa pada masa itu.
    Catatan: Tidak ada seorangpun di muka Bumi yg sanggup menghafal/mengingat…..seseorang berbicara didepan umum tanpa..ada catatan dikertas. jelas. orang yang mendengarkanya…kemudian hari disuruh utk menghafal, pasti, kata-kata tsb.,i banyak yg terjadi penambahan atau pengurangan kata-kata sang pembicara tsb.
    Ini suatu kebohongan kpd umat manusia, dan tuhan sendiripun belum pernah menyatakan bhwa Ia (Tuhan) mempunyai anak atau utusan darinya. karena tidak ada saksi-saksi yg .melihat dan mendengar, hanya pengakuan satu orang.
    Logikanya dengan akal sehat…..kebohongan-kebohongan itu suatu saat akan terbongkar terang benderang.

    • jack

      ATAS NAMA IMAN,PERAMPASAN PUN DILAKUKAN

      Tak akan habis-habis orang berdiskusi mengenai Sepersepuluhan (1/10-an). Pastinya ada 2 kubu yang berhadapan yaitu kubu yang setuju dan kubu yang tidak setuju. Sepersepuluhan atau dikenal dengan persepuluhan gencar diberitakan di gereja-gereja masa kini. Umumnya persepuluhan dilakukan kebanyakan oleh anggota geraja-gereja aliran baru. Gereja-gereja tradisional di bawah PGI belum menerapkan sebagai aturan maupun anjuran. Namun gereja-gereja aliran baru sangat gencar menganjurkan persepuluhan. Dibungkus dengan kalimat-kalimat didalam perjanjian lama, para jemaat “diteror” agar memberikan persepuluhan.

      Saya tidak suka memilih kata “teror”, namun tidak ada kata yang pas untuk mendeskripsikan piciknya mereka-mereka yang merampok manusia dengan kedok iman ! saya tidak punya bukti tentang mereka-mereka yang merampok sesama manusia melalui kedok iman, namun saya menduga hal itu pasti terjadi. Kapan lagi mendapatkan uang gampang (easy money)? Legal? Tentu legal menurut otak mereka.

      Apa sih sebenarnya persepuluhan? Persepuluhan adalah 1 bagian dari 10 bagian. Jika kita memiliki 10 mobil, maka sepersepuluh adalah 1 mobil. Jika kita memiliki 10 juta, maka sepersepuluh adalah 1 juta. Halah, jadi matematika. Tetapi intinya, gereja-gereja aliran baru menganjurkan untuk memberikan 1/10 dari pendapatan yang didapatkan selama 1 bulan dan disetorkan ke Gereja. Jikalau satu gereja punya jemaat seribu orang dengan pendapatan masing2 1 juta, maka 1/10nya adalah 100 juta. Lumayan juga membiayai gereja 100 juta sebulan. Ya, uang gampang (easy money).

      (Kejadian 14:20)

      “dan terpujilah Allah Yang Mahatinggi, yang telah menyerahkan musuhmu ke tanganmu.” Lalu Abram memberikan kepadanya sepersepuluh dari semuanya.”

      (Kejadian 28:22)

      “Dan batu yang kudirikan sebagai tugu ini akan menjadi rumah Allah. Dari segala sesuatu yang Engkau berikan kepadaku akan selalu kupersembahkan sepersepuluh kepada-Mu.”

      (Imamat 27:30)

      “Demikian juga segala persembahan persepuluhan dari tanah, baik dari hasil benih di tanah maupun dari buah pohon-pohonan, adalah milik TUHAN; itulah persembahan kudus bagi TUHAN.”

      Kasus Abram adalah itikad sendiri memberikan bukan merupakan ke-Mutlak-an. Jika mau mencontoh Abram, tidak masalah. Tidak mengikuti aksi Abram pun tidak menjadi masalah

      Kasus Yakub juga sama dengan Abram. Yakub berjanji sendiri yang sifatnya mirip dengan nazar. Bagaimana teknis pelaksanaannya? Hanya Yakub yang tahu. Bagi yang mau mengkuti aksi Yakub juga tidak masalah. Tidak mengikuti juga tidak masalah.

      Untuk kasus Imamat 27 yang merupakan aturan yang dibuat TUHAN untuk Israel, TUHAN memiliki alasan. Alasan utama adalah untuk mendukun segala pekerjaan di Rumah TUHAN dan juga mendukung hidup dari Suku Lewi yang tidak punya tanah warisan. Sejak awal, bangsa Israel telah mengikat perjanjian dengan TUHAN sehingga aturan-aturan yang dibuat oleh TUHAN berlaku kepada bangsa Israel. Bagaimana dengan bangsa lain? Tidak ada petunjuk sama sekali.

      Nah, kalimat yang paling sering digunakan untuk men”teror” adalah Maleakhi 3:8-10. Saya suka dengan kalimat itu, gamblang dan tegas. Karena gamblang dan tegaslah maka para majelis2 haus uang memakainya sebagai senjata favorit. Sama hal dengan AK-47 bagi para teroris. Dibalik kalimat itu tersimpan janji kemakmuran lewat menguji TUHAN. Apakah TUHAN memang berniat diuji? Mantap juga nih🙂 . Omong-omong, apa sih latar belakang TUHAN berbicara dengan kalimat itu? Apakah TUHAN sudah kekurangan uang? Kalau melihat satu pasal, jelas sekali bahwa bangsa Israel sangat menyimpang di mata TUHAN. Melakukan tindakan-tindakan yang tidak berkenan dihadapan TUHAN. Bangsa Israel telah korup di mata TUHAN. Inilah yang menjadi sorotan TUHAN.

      Hal inilah yang sering dimanfaatkan. Janji kemakmuran bagi mereka yang memberikan persepuluhan. Hahahaha…. Sahabatku, TUHAN bukan tukang menggandakan uang. TUHAN bukan pula broker saham. Untuk mendapatkan kemakmuran, tetap engkau harus bekerja keras. Bekerja keras, itulah yang perlu kau lakukan agar engkau bisa makmur. Saya heran, masih banyak yang memaksakan diri memberi uang 1/10 walaupun sebenarnya kebutuhannya tidak cukup. Para pembawa kabar sukacita malah jadi pembawa kabar menyesakkan dengan me”rampok” jemaat dan hidup dengan makmur dihadapan jemaat yang miskin. Si Bodoh yang akan terus bisa dibodoh-bodohi dengan kedok Iman. Ingat, aturan persepuluhan hanya untuk 12 Suku Israel dalam rangka mengatasi persediaan di Bait Allah dan menghidupi suku Lewi. Berapa sih jumlah suku Lewi? Suku Lewi sangat banyak, sehingga 11 Suku wajib menanggung semua kebutuhan suku Lewi.

      Kalau persepuluhan model bangsa Israel diterapkan di Gereja sekarang, maka yang sengsara adalah jemaat yang tidak mampu dan belum beruntung sedangkan yang mengeruk kenikmatan dari uang itu adalah Lembaga Gereja dan Pemimpinnya.

      Mari kita berhitung matematis :

      11 Suku menanggung 1 Suku. 1/10 dikali 11 adalah 11/10 atau 110 %. 110% itu adalah milik TUHAN+Suku Lewi. Jika kita berasumsi bahwa suku Lewi mendapat 100% maka Suku Lewi wajib memberi 10%. Maka :

      Jika 110% – 100% (buat suku Lewi), maka tersisa adalah 10%.

      Suku Lewi memberi 10% dari yang didapat, maka sekarang di Rumah TUHAN ada 10%+10% = 20%

      Sekarang kita hitung ulang pendapatan 12 Suku:

      11 Suku = 11×100% = 1100%. Persepuluhan = 110%

      Lewi = 100%. Persepuluan = 10%

      Total Persembahan di Rumah TUHAN adalah 20%.

      Sekarang mari kita masukkan angka real-nya.

      Seandainya tiap suku punya pendapatan 10 Juta, maka 11 Suku = 110 Juta

      Persepuluan 11 Suku adalah 11 Juta.

      Suku lewi mengambil 10 Juta dari 11 Juta, maka sisa 1 Juta

      Persepuluhan suku Lewi adalah 1 Juta.

      Maka Total uang di rumah TUHAN adalah 2 Juta.

      Masing2 Suku mendapat 9 Juta ! dan Rumah TUHAN mendapat 2 Juta.

      Total adalah : 9×12 + 2 = 110 Juta (PAS !)

      Berapa persen sebenarnya yang masuk untuk mengurus rumah TUHAN? 2/110 = 1,818%

      Berapa yang didapat oleh masing2 Suku? 108/12 = 90%
      Coba anda bayangkan bagaimana jika hal itu diterapkan di Gereja sekarang?Bisakah? Kasus Israel, 11 Suku sebagai jemaat, 1 Suku sebagai pelayan,artinya 1 berbanding 11.Bayangkan Gereja yang jemaatnya diatas 1100. Maka total pelayan yang dibutuhkan sebenarnya adalah 100 orang. Apakah seperti itu kondisi gereja sekarang? Adakah 1100 jemaat dilayani oleh 100 orang secara Full Time?

  33. alo

    menurut ane berbohong adalah dosa. tapi tidak perlu mencampuri urusan agama yang lain.

  34. Ahmad

    Kalau saya perhatikan kitab injil sekarang seperti di perjanjan baru. itu bukan firman tuhan tetapi keadaan yesus dan kejadian-kejadian yang terjadi di zaman yesus yang di catat oleh para penullis kitab yang antara penulis yang satu dengan yang lain redaksinya tidak sama bahkan banyak yang bertentangan dan juga bahasa asli injil yesus tidak pernah dipublikasikan. jadi jelas ini bukan kitab suci. sedangkan kita beriman dan beramal karena berangkat dari kitab suci. sehingga kalau kita beriman dan beramal berangkat dari kitab yang tidak suci ini maka kita menjadi tersesat selamanya. apalagi yang membawa agama kristen ke indonesia ini di bawa oleh para penjajah sehingga sangat diragukan kebenarannya

  35. rik

    Orng kristen yg menghina islam sama aja menghina yesusnya, krn yesus adalah nabi utusan allah swt kpd umat bani israel. Dan yesus menyebarkan ajaran tauhid keilahian yg menyuruh menyembah hnya pada tuhan yg esa. Yesus tdk mengajarkan utk menyembah dia. Nabi muhammad adalah penerus ajaran nabi isa dan sebagai nabi penutup nabi muhammad diperuntukan utk alam semesta..

  36. ranggalawe

    Jelas sudah….mana agama yang benar dan mana agama yang di paksain benar. Mulai dari kitabnya, isinya, asal usulnya……kliatan sekali.

  37. tyooo

    kristen dungu mau aja ikut paulus padahal dah jelas2 dia ngaku salah dan bodoh tpi juga dia adalah keturunan ular beludak kwkwkwk

    “Apa yang aku katakan, aku mengatakannya bukan sebagai seorang yang berkata menurut firman Tuhan, melainkan sebagai seorang bodoh yang berkeyakinan, bahwa ia boleh bermegah.” (2 Korintus 11:17 TB)

    .tapi masih aja orang yang mau ikut terus jadi .domba2 makanya kamu kena tipu terus sama para ular beludak .

    Yesus mengecam kaum Farisi: “Celakalah kamu, hai ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi, hai kamu orang-orang munafik…” (Matius 23:13 TB)

    Yohanes pun mengecam kaum Farisi : “…Hai kamu keturunan ular beludak…” (Matius 3:7 TB)

    pantas saja si yesus selalu bilang kalian nih domba2 bodoh ga punya akal.

    Yeremia 4:22 Sungguh, bodohlah umat-Ku itu, mereka tidak mengenal Aku! Mereka adalah anak-anak bodoh, dan tidak mempunyai pengertian! Mereka pintar untuk berbuat jahat, tetapi untuk berbuat baik mereka tidak tahu.

    dan kaliah juga para domba lemah dalam berpikir kalo bahasa kerennya lemot kata nabi isa.

    Lukas 24:25 Lalu isa bersabda kepada mereka: “Hai kamu orang bodoh, betapa lambannya hatimu, sehingga kamu tidak percaya segala sesuatu, yang telah dikatakan para nabi.

    noh domba2 makanya udah ga aneh gua udah liat bukti si paulus salah dari orangnya sendiri tapi masih bebal karna klian mang lemot dan bodoh menurut nabi isa <<< ato kata kalian si encus bin yesus.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s