BUKTI BIBLE BUKAN AJARAN KASIH SAYANG


Ayat-ayat Alkitab Pendorong Keganasan. Seringkali kita mendengar orang-orang Kristian mendakwa bahwa agama mereka didasarkan di atas konsep kasih-sayang antara manusia tetapi Islam pula diasaskan di atas mata pedang (keganasan). Dakwaan ini jauh daripada kebenarannya, terutama karena Islam tidak mengajarkan keganasan dan kedua karena dari sudut sejarah peperangan seperti Perang Salib dan sebagainya, orang-orang Kristianlah yang memburu dan membunuh umat Islam di mana saja mereka berada. Orang-orang Kristian yang melakukan keganasan seperti di Bosnia, Chechnya dan kepulauan Maluku ternyata didorong oleh ayat-ayat yang mengajarkan kekerasan di dalam Alkitab mereka. Di dalam Perjanjian Lama disebutkan :

“TUMPAS DENGAN PEDANG segala sesuatu yang di dalam kota itu, baik laki-laki maupun perempuan, baik tua maupun muda, sampai kepada lembu, domba, dan keledai” (Yosua 6:21)

“Tetapi dari kota-kota bangsa-bangsa itu yang diberikan Tuhan Allahmu, kepadamu menjadi milik pusakamu, JANGANLAH KAU BIARKAN HIDUP apapun yang bernafas” (Ulangan 20:16)

“Siapa yang menghujat nama Tuhan, pastilah ia dihukum mati dan dilontari dengan batu oleh seluruh jamaah itu. Baik yang asing maupun orang Israel asli, bila ia menghujat nama Tuhan, haruslah dihukum mati” (Imamat 24:16).

* Menghalalkan kejahatan perang. Firman Tuhan untuk meyembelih kaum Amalek :

“Jadi pergilah sekarang, kalahkanlah orang Amalek, tumpaslah segala yang ada padanya, dan JANGANLAH ADA BELAS KASIHAN PADANYA. BUNUHLAH SEMUANYA, laki-laki maupun perempuan, kanak-kanak maupun anak-anak yang menyusu, lembu maupun domba, unta maupun keledai” (1 Samuel 15:3).

Di dalam Perjanjian Baru, ‘Isa Almasih (yang didakwa oleh orang Kristian sebagai Allah) dilaporkan berkata seperti berikut :

“Jangan kamu menyangka bahwa aku datang untuk membawa damai di atas bumi; aku datang bukan untuk membawa damai melainkan pedang” (Matius 10:34)

“Kamu menyangka, bahwa aku datang untuk membawa damai di atas bumi? Bukan, kataku kepadamu, bukan damai, melainkan pertentangan” (Lukas 2:51)

“Dan campakkanlah hamba yang tidak berguna itu ke dalam kegelapan yang paling gelap. Di sanalah akan terdapat ratap dan kertak gigi” (Matius 15:30)
Ayat-ayat inilah yang mampu mendorong pengganas-pengganas Kristian di seluruh dunia untuk menebarkan kekerasan di muka bumi. Penyembelihan 200 ribu Muslim Bosnia, puluhan ribu Muslim Kosovo, ribuan Muslim di Chechnya, ribuan Muslim di Ambon, Halmahera dan sebagainya merupakan hakekat ajaran sesat dan keganasan yang termaktub di dalam Alkitab Bibel.

39 Komentar

Filed under All Artikel, Kristen

39 responses to “BUKTI BIBLE BUKAN AJARAN KASIH SAYANG

  1. lhoooo….kok gitu……

  2. Nawal

    bible memang buku bejat bin najis
    bukan cuma roman picisan yang bikin muntah
    kisah berdarahnya juga bikin mual

    • Tatik

      that so called “buku bejat” itu menyuruh orang yang membacanya untuk:
      – mengampuni orang yang menzolimi kita
      – mengasihi dan mendoakan musuh
      – jangan mengkafirkan orang

      bukan “bakar kafir” atau “halalkan darah kafir” lho…

      Semoga Tuhan memberkati dan mengampuni kamu mas Nawal

      Jesus bless you..

    • Putri Malu

      Mas Nawal, silahkan mas baca Alkitab jangan sepotong-sepotong, pahami apa itu perjanjian lama dan apa itu perjanjian baru, baru anda bisa mengatakan bahwa bible itu demikian.

      Saya berdoa, semua Tuhan Yesus selalu memberkati mas Nawal yang ganteng. Walaupun mas Nawal membenci Tuhan Yesus, Tuhan Yesus tidak akan pernah membenci mas Nawal.

      Jika mas Nawal ada rasa takut atau khawawtir, berdoalah dalam nama Tuhan Yesus, pasti mas Nawal akan damai.

      Tuhan Yesus memberkati mas Nawal

  3. kasihan deh

    kamu menyedihkan….

  4. Tatik

    mas yg nulis artikel…
    bisa bedain Bible (Injil) dengan Al-Kitab?

    belajar itu dulu deh, baru asal ngomong yg nggak-nggak…

    • hamba Allah forever

      percuma q do’ain U toh U udah terlaknat, dasar orang nasrani bodoh

    • Fanny Love JESUS

      aku setuju dengan Taktik. dalam alkitab ada perjanjian lama dan perjanjian baru. Injil itu kitab perjanjian baru, yaitu matius, markus, lukas dan yohanes. kitab Imamat dan ulangan adalah kitab taurat, dan yosua adalah salah satu kitab di perjanjian baru. jadi, penginjilan dan ajaran2 Tuhan Yesus di mulai pada perjanjian baru.

    • Fanny Love JESUS

      aku setuju dengan Taktik. dalam alkitab ada perjanjian lama dan perjanjian baru. Injil itu kitab perjanjian baru, yaitu matius, markus, lukas dan yohanes. kitab Imamat dan ulangan adalah kitab taurat, dan yosua adalah salah satu kitab di perjanjian LAMA. jadi, penginjilan dan ajaran2 Tuhan Yesus di mulai pada perjanjian baru.

  5. Assalamu’alaikum..
    udah daripada debat mending akur2 aja,
    yg ini gak tau yg itu, yg itu juga gak paham tentang yg ini…
    mo sampe kapan juga gak akan ada yg ngalah dalam debat…

    kayaknya Rasulullah SAW juga gak ngajarin buat jelekin agama orang…
    emang banyak yg udah menghina Islam, gw sendiri juga udah eneg, sabar aja, perjuangan Rasulullah SAW dulu lebih berat dari ini…

    CMIIW

  6. Ping-balik: Jangan Lupakan Poso |

  7. lab.otak

    pokoknya pake hati dan pikiran yang jernih ibarat bagai saringan yang bersih buat memblok yang kagak bener dari manapun siapapun sumbernya kapanpun datangnya, sementara yang bener insya Allah akan menjadi poin plus atau nilai tambah bagi kwalitas ilmu pengetahuan bagi diri atau orang lain. Tuhan mengaruniai setiap manusia HATI dan OTAK fungsinya untuk berfikir, menyaring, membedakan dan memilah yang benar dan salah yang maasuk akal dan ngawur, yang berguna dan sia-sia dst. jangan pakai saringan kotor hasilnya kotor teruuuus percuma……informasi yang bagus jadi kotor ga bener, info yang kaga bener tambah ga beneer emang temennya…… bush it dan menyesatkan diri dan menjadi tambah sesat dan orang lain bagaimana pertanggungjawabannya bro. buang waktu ga bakal dihargai orang normal apalagi tuhan. paling setan atau iblis yang kasih poin plus

  8. Ping-balik: Salibis amerika BAJINGAN SEJATI !!! |

  9. Ping-balik: Saya adalah TERORIS, FUNDAMENTAL, RADIKAL dan FANATIK AGAMA! |

  10. guardiman

    kalau emang ada ayat-ayat yang kaga bener dan kaga masuk akal bahkan sadis dan menggiriskan, bisa jadi karena ulah intervensi fikiran manusia yang pegang kekuasaan yang lalim dan kejam saat itu dengan cara mengedit atau merevisi, yaaa…. mendingan direvisi atau diedit lagi aja lah disesuaikan zamannya, sekarang dengan zaman moderen dan demokrasi kan udah biasa kalau dulu ada editan kenapa sekarang ga, kaya makalah ataau skripsi aja bro

  11. Guswage

    Kalian org2 yg penuh kebencian,bagaimana bisa tenang hatimu..dr kata2mu jelas penuh nafsu angkara.sok suci..

  12. Sungguh bukti akurat tak terbantahkan!! Karena itu marilah kita beragama dengan benar, yaitu hanya menyembah Tuhannya Yesus. Semoga Tuhannya Yesus, Tuhan semua manusia, Allah Subhanahu wa Ta’ala memberkati kita semua, yang mau belajar, menggunakan otak akal budi anugrah Tuhan.

  13. Ping-balik: Kampung Muslim dan Masjid di Ambon Yang Hangus Dibakar Kristen |

  14. hamba Allah forever

    meurut hemat saya pa gk salah manusia di jadikan tuhan, yesus tu nabi ALLAH bukan tuhan kale.,.,.,
    dasar orang gk punya otak.,.,
    kita lihat z siapa yang benar ntar di akhirat.,,
    saya kasian ma orang selain orang islam.,,,.,,

    • mikesie

      hahahaha…. yg bodoh makin bodoh ini mah… satu membela agama dan Tuhannya tp ga ngerti kalo pada saling menghakimi dan menghujat,,, SETANNYA ketawa aja ngeliatin manusianya pada dijebak… uwhhh… TUHAN itu baik dan mengasihi,, jangan bawa agama yah,, bawa KASIH..

  15. lelakon

    gaji bulanan paling cuma 1 juta-an aja masih pd ribut soal agama…

  16. anak GEMBALA SORGA

    mending mas2 yang komen g jelas d atas blajar dlu deh.
    kitab situ juga crita ttg nabi Isa (Yesus) kok..kalo yang menghakimi d akhir jaman itu Isa (Yesus)..kalo baca kitab situ d artiin juga donk. jgn tulisan arab doank.mana bisa ngerti kalo gt..makanya Goblok terus.
    Kitab aja d korupsi..apalagi otaknya..
    think about it.
    Jesus bless you aLL..

  17. Cah bagus

    Kasih nich ye…..ga tahunya??????

  18. Karina

    Ini bukti nyata dualisme ajaran nasrani.Di satu sisi bilang kasih,di sisi lain bilang bunuh. Karena hanya otak manusialah yang bisa bikin ayat yg bertentangan.
    Islam tidak diajarkan menyakiti lebih dari yang diperlukan.Kalau menguasai wilayah,anak-anak dan perempuan selalu dilindungi. Tidak ada pemaksaan memeluk agama.
    Nasrani kalau menguasai wilayah,MEMBUNUH SIAPA SAJA dan MEMAKSA ORANG UNTUK MASUK AGAMANYA.Tak usah jauh-jauh,tengoklah Rohingya.Kalau mau yg jauh,ada muslim Bosnia.Atau waktu penjajahan Spanyol yg penuh darah dan membantai habis Aztec dan muslim Manila.
    FYI,dalam Al-Quran tidak ada kata “pedang” satupun.Di al-kitab ada kali 255 kata “pedang”.
    Jadi siapa yang lebih kejam?Tentu al-kafirun itu!

  19. Mantap!!

    Begitulah adanya alkitab tanpa ditutup-tutupi…

    Semoga ada org kristen yg tercerahkan, aamiin.

  20. JesusMySavior

    Yohanes 14 :6
    Kata Yesus kepadanya : “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku”

    God Bless You All.. ^^

  21. Fanny Love JESUS

    Yohanes 2:1-2
    Anak-anakku, hal-hal ini kutuliskan kepada kamu, supaya kamu jangan berbuat dosa, namun jika seorang berbuat dosa, kita mempunyai seorang pengantara pada Bapa, yaitu Yesus Kristus, yang adil. Dan Ia adalah pendamaian untuk segala dosa kita, dan bukan untuk dosa kita saja, tetapi juga untuk dosa seluruh dunia.

  22. Rahasia Mantra Dewa Bumi, Rahasia Langsung Merubah Nasib, Dewa bumi tanpa pamrih:
    ” Namo Samanto Motonom, Om Turu Turu Tiwei Soha”

    Bacalah dengan khusyuk dan tulus, sebanyak mungkin sehingga hidup Anda berubah.
    Semoga sharing ini bermanfaat

  23. ya mungkin dari contoh ayat dsni Tuhan sepertiNya kejam. tp kita sendiri tidak mengetahui maksud Tuhan kenapa begitu kejam pd suku amalek….utk para muslim yg seneng krn dpt menjelekkan kitab kristen semoga pertanyaan saya membuat anda berpikir.
    1. apakah Tuhan kristen,Tuhan Yahudi, dan Tuhan muslim sama?, semoga jawabannya “tidak sama”. sebab sy tdk suka muslim mengaku berTuhan yg sama tp tetep menghina jg….
    2. apakah nabi2 di yahudi dan kristen jg adalah nabi islam???
    sy yakin para muslim menjawab “YAA”….walau saya sgt yakin jawabannya “TIDAK…” sebab perlu para muslim ketahui. yahudi dan kristen tidak pernah sekalipun sampe kiamatttt….nabi kalian masuk hitungan diantara kami. wonggg tidak pernah ada nubuat tentang nabi islam.

  24. reubens

    Ciya” ini orang tolol atau gmna??
    Jangan sotak loe!!! Pdhl yng gue dngr orng islam itu ajarannya baik tp sampe skrng lebih bnyk yng mencontohkan pembunuhan kebencian dll…

  25. Mngkn seharusnya kita bisa saling mengasihi sesama umat beragama, bukan untuk perselisihan… Ajaran islam dan ajaran kristen sama” baik bahkan semua agama… hanya saja kita sebagai manusia menafsirkan ajaran trsbt ada yng salah…

  26. gregorius catur

    ngakak gw baca..😄 orng yg menjelekkan orng lain brrti membuka aibnya sendiri.. buat mas nya..jgan cuma baca 1 ayat saja..kalau ingin tau baca 1 alkitab, baca juga alquran nya mas..setelah itu mas nya baru boleh ngmg apa saja..pahami dlu..jgn asal..orng seperti anda bisa bikin perpecahan bangsa..makasih.. Tuhan memberkati..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s