WANTED!!!


**** Wanted ****

Setelah melakukan penelusuran sejak tanggal 10 Oktober 2009, Admin Blog’s Fietria dan sekaligus kontributor Blog Mas Chodet dengan ini mengungumkan jati diri salah satu komentator Blog Mas Chodet yang adalah seorang model pria terganteng bernama CosmicBoy.

Walaupun masih dalam tahap penyelidikan dan tahap pengembangan, saya berkenan memberikan sebagian bocoran hasil intelijen CosmicBoy.

Hasil intelijen terhadap CosmicBoy

cs

Nama : Cosmicboy

Tempat/tanggal lahir: Malaysia, 10 September 1974

General Information

    Hostname: (diedit oleh admin fietria, rahasia)
    ISP: Telekom Malaysia Berhad
    Organization: Telekom Malaysia Berhad
    Proxy: None detected
    Type: Cable/DSL
    Blacklist:

Geo-Location Information

Country: Malaysia
State/Region: 16
City: Kota Kinabalu
Latitude: 5.9832
Longitude: 116.0666
Area Code:

Keterangan :

1. Kota Kinabalu terletak di Borneo (Kalimantan)

2. Hasil investigasi akan berlanjut.

3. Data tersebut 90% akurat.

26 Komentar

Filed under All Artikel, Kristen

26 responses to “WANTED!!!

  1. CosmicBoy

    Hehehe…

    Thanks karena telah mempromosikan saya.

    Siapa yg memerlukan model, sila hubungi gue.

    Pokoknya, saya ganteng.

    Salam semua.

  2. CosmicBoy

    @ Fitri,

    Kamu ini cewek atau cowok, koq cemburu banget?

    Hehehe…

    • Fitri

      Aku cewek asli bukan cowok.

      Aku sudah dapat alamat rumahmu, tapi saya rahasiakan saja deh. Ntar kasihan kalau identittasmu saya buka semua.

      Kamu tinggal dekat laut kan??

      Kalau aku mampir ke Malaysia, boleh tidak aku mampir ke rumahmu? Saya ini bukan orang Jakarta, masih satu pulau dengan kamu.

  3. CosmicBoy

    @ Fitri,

    Iya, gue tau kamu orang apa ya, Kutai?

    Hehehe…

    Jumpa aje di Jakarta, gue sering ke sana.

    Maybe around Disember…shopping2 gituh.

    Temani gue bisa ngga?

    Cuman makan lho…bukan hal2 lain.

    Hehehe…

    Salam.

    • Fitri

      Aku campuran kutai dengan banjar. Tapi memilih banjar menjadi suku bangsa aku.

      Saya belum pernah ke Jakarta, jadi enggak tahu jalanan disana seperti apa. Kalau cuma makan boleh saja, tapi kita enggak akan membahas agama atau hal-hal lain kan?

      Salam.

  4. Fitri

    Update:
    General Information

    Hostname: (diedit oleh admin fietria, rahasia)
    ISP: TMNET, TELEKOM MALAYSIA BERHAD
    Organization: GITN
    Proxy: None detected
    Type: Cable/DSL
    Blacklist:

    Geo-Location Information

    Country: Malaysia
    State/Region: 02
    City: Baling
    Latitude: 5.6667
    Longitude: 100.9167
    Area Code:

    Keterangan :
    1. Baling di daerah Malaysia dekat Singapore

    2. Alamat persis ada di Kampung P*k*k S*h* (maaf disensor demi privasi, admin fietria)

    3. CosmicBoy pindah rumah.

    4. Nama kota akurat 90%

    • CosmicBoy

      @ Fitri,

      I am a bisnessman, so I am around Indonesia, Malaysia & Singapore.

      .

      ..

      Jadi, pake laptop dan broadband.

      Salam.

  5. CosmicBoy

    @ Fitri,

    Aku campuran kutai dengan banjar. Tapi memilih banjar menjadi suku bangsa aku.

    Org Banjar saya familiar. Banyak koq temen2 gue org banjar. Tapi…orang Kutai…hmmm…gue pernah dengar tapi belum ketemu. Mereka org Dayak ya?

    Btw, org Banjar banyak di Banjarmasin, tapi kan org Kutai, mayoritasnya di Samarinda & Balik Papan.

    Hehehe…

    Saya belum pernah ke Jakarta, jadi enggak tahu jalanan disana seperti apa. Kalau cuma makan boleh saja, tapi kita enggak akan membahas agama atau hal-hal lain kan?

    Iya, cuman makan…

    Salam.

  6. Fitri

    @cosmicboy
    Ternyata kamu baik juga ya..
    Orang kutai bukan termasuk dayak, masih serumpun juga dengan Melayu. Di samarinda banyak juga orang banjar enggak cuma ada di banjarmasin saja. Orang banjar memang banyak juga yang tinggal di malaysia, saya dapat sumbernya dari internet di wikipedia.

  7. Ping-balik: Perbincanganku Dengan CosmicBoy « Blog's Fietria

  8. CosmicBoy

    @ Fitri,

    @cosmicboy
    Ternyata kamu baik juga ya..

    Juga kamu

    Orang kutai bukan termasuk dayak, masih serumpun juga dengan Melayu. Di samarinda banyak juga orang banjar enggak cuma ada di banjarmasin saja.

    Gimana nih?

    Di wikipedia, Kutai karena mayoritas muslim, jadi dimasukkan ke rumpun Melayu tapi secara budaya, mereka Dayak. Jadi, mana yg benar, putri?

    Tapi, satu hal yg menarik, org Kutai seperti orang Banjar punya peradaban tinggi.

    Orang banjar memang banyak juga yang tinggal di malaysia, saya dapat sumbernya dari internet di wikipedia.


    Iya, dipropinsi Johor. Mereka juga membina perkampungan di Sabah (Borneo Utara). Di Malaysia, jumlah mereka sekitar 100, 000 tahun dan di Sabah (karena pernah berkarya di sana) hanya 5000 jiwa!

    Cuman satu hal, org Banjar seperti juga org Bugis, Jawa, Minang dan Padang/Palembang berasal dari Indonesia. Malangnya, karena minoritas, kebanyakan mereka mengaku Melayu (kaum mayoritas) untuk mendapatkan pengakuan rasmi dari pemerintah. Jadi, sulit khususnya generasi baru Banjar atau lain2 tahu budaya mereka sendiri. Budaya mereka hilang ditelan budaya Melayu.

    Sekadar info.

    Salam.

  9. Fitri

    Kalau secara budaya sih mungkin juga kutai termasuk dayak, karena sepupu saya yang asli kutai, ciri fisiknya memang mirip dayak karena matanya sipit persis seperti keturunan Cina. Kalau di keluarga dan lingkungan daerah saya, budaya kutai dan banjar masih bertahan. Sudah buka email dari saya?

    • Arianda

      Hiii…. mungkin dah basi ni baru balas sekarang..hehehe… tp gpp deh…
      gini… sebenarnya……. Kutai itu juga termasuk dalam rumpun dayak,, pada awalnya dayak bergama kharingan..
      kemudian masuk pengaruh agama2 seperti kristen, islam dan katholik. kemudian,, orang dayak yang terpengaruh ajaran islam kemudian memisahkan diri dan tidak ingin menyebut diri mereka sebagai orang dayak karena ajaran islam bertentangan dengan budaya-budaya dayak seperti (Maaf) makan babi, ngadain upacara ritual2 gitu.. maka dari itu orang dayak yang beragama islam atau kutai tidak ingin menyebut diri mereka sebagai dayak, padahal sebenarnya mereka memang termasuk rumpun dayak yang terpengaruh ajaran islam. begitu juga dengan suku banjar….

    • Fitri

      Iya….iya…dah tau…..😀

  10. CosmicBoy

    @ Fitri,

    Kalau secara budaya sih mungkin juga kutai termasuk dayak, karena sepupu saya yang asli kutai, ciri fisiknya memang mirip dayak karena matanya sipit persis seperti keturunan Cina. Kalau di keluarga dan lingkungan daerah saya, budaya kutai dan banjar masih bertahan.

    Saya sebetulnya senang omong sama putri.

    O iya, saya juga banyak temen keturunan Dayak dari Sarawak. Tapi bedanya, Dayak di Sarawak ialah gabungan beberapa suku spt Iban (mayoritas), Kenyah, Kelabit, Long Bawang dll.

    Org Iban mirip Melayu, tapi Kenyah, Kelabit dan Long Bawang mirip Chinese, gituh.

    Btw, banyak ngga org Chinese di Samarinda?

    Sudah buka email dari saya?

    O..e-mail, belum putri, nanti saya langsung ke sana.

    Semoga sehat2 selalu.

    Salam.

  11. Fitri

    Di samarinda banyak yang keturunan chinese. Kalau di Melak, mayoritas kutai dan dayak. Saya pernah tinggal di Melak, dan kata teman-teman saya sebenarnya Melak tembus dengan Malaysia. Hanya saja jalanannya masih tertutup hutan.

    • CosmicBoy

      @ Fitri,

      Di samarinda banyak yang keturunan chinese.

      Oh, oke.

      Kalau di Melak, mayoritas kutai dan dayak.

      Hmmmf…semoga mereka rukun

      Saya pernah tinggal di Melak, dan kata teman-teman saya sebenarnya Melak tembus dengan Malaysia. Hanya saja jalanannya masih tertutup hutan.

      Hmmf, saya akan mencarinya di google map.

      Putri, thanks akan infonya.

      Semoga bisa bikin tambah info sebelum saya mengunjungi Samarinda.

      Salam.

  12. Ini maksudnya apa sih? Karena komen2 CosmicBoy tidak berkenan kemudian dilacak? Setelah berhasil dilacak kemudian diapain?

    Hehehe… jadi penasaran…

    • Hehehe ketinggalan berita yach???

      Ah payah…

      Makanya jangan cuma ke blog jephman melulu, jadinya enggak tahu dunia luar kayak gimana.

      hh, jelasnggak, lovepassword, Lambang, dll, mereka sih sudah tahu kalau saya dengan cosmicboy itu…(tebak saja sendiri)

  13. core2duo

    mas chodet. yesus buang air nggak????????

  14. bram

    sssttt, yang buang air itu cuma manusia biasa.

Tinggalkan Balasan

