Konsep Surga Ala Kristen


In islamkristen@yahoogroups.com, “hariantotri”
wrote:
Menimbang Luk 10:20 dan Ibr 12:23, maka dengan ini roh kudus
memutuskan untuk membuka pendaftaran kepada jemaat kristen untuk
masuk ke sorga..

Pendaftaran dimulai pada hari ini di gereja masing-masing dengan
persyaratan administrasi sebagai berikut:

1. Photo Copy KTP 2 rangkap
2. Akta Nikah bagi yang tidak selibat
3. Surat kesehatan dari rumah sakit setempat yang menyatakan BIJI
PELIR dan KEMALUAN anda masih utuh..

Point 3 adalah syarat mutlak keperluan melayani 100 istri yang
telahdijanjikan oleh yesus..

Sekian.

ttd

roh kudus
———

Lampiran:

Luk. 10:20 Namun demikian janganlah bersukacita karena roh-roh itu
takluk kepadamu, tetapi bersukacitalah karena namamu ada terdaftar
disorga.”

Ibr. 12:23 dan kepada jemaat anak-anak sulung, yang namanya
terdaftar di sorga, dan kepada Allah, yang menghakimi semua orang, dan kepada roh-roh orang-orang benar yang telah menjadi sempurna,

— In [EMAIL PROTECTED], “Kristolog”
wrote:
sorga menurut Perjanjian Baru.

KEABADIAN DISORGA, TAK ADA PENCURI.

Matius 6
6:20 Tetapi kumpulkanlah bagimu harta di sorga; di sorga ngengat
dan karat tidak merusakkannya dan pencuri tidak membongkar serta mencurinya.

I Petrus 1
1:4 untuk menerima suatu bagian yang tidak dapat binasa, yang tidak dapat cemar dan yang tidak dapat layu, yang tersimpan di sorga bagi kamu.

MASIH ADA BUMI (PADAHAL UDAH KIAMAT ?), MASIH ADA SUARA PUJIAN

Wahyu 5
5:13 Dan aku mendengar semua makhluk yang di sorga dan yang di bumi dan yang di bawah bumi dan yang di laut dan semua yang ada di dalamnya, berkata: “Bagi Dia yang duduk di atas takhta dan bagi Anak Domba, adalah puji-pujian dan hormat dan kemuliaan dan kuasa sampai selama-lamanya!”

Wahyu 19
19:1. Kemudian dari pada itu aku mendengar seperti suara yang nyaring dari himpunan besar orang banyak di sorga, katanya: “Haleluya!
Keselamatan dan kemuliaan dan kekuasaan adalah pada Allah kita,

MASIH ADA PERANG ?

Wahyu 12
12:7 Maka timbullah peperangan di sorga. Mikhael dan malaikat-malaikatnya berperang melawan naga itu, dan naga itu dibantu oleh malaikat-malaikatnya

Wahyu 19
19:14 Dan semua pasukan yang di sorga mengikuti Dia; mereka menunggang kuda putih dan memakai lenan halus yang putih bersih.

MASIH ADA MENGNHUJAT ALLAH ???

Wahyu 16
16:11 dan mereka menghujat Allah yang di sorga karena kesakitan dan karena bisul mereka, tetapi mereka tidak bertobat dari perbuatan-perbuatan mereka.

——-
[OOT] dari mana penulis kitab mimpi ini bisa tahu kalau ada waktu 1/2 jam disorga? 1/2 jam matahari? aneh.

Wahyu 8
8:1. Dan ketika Anak Domba itu membuka meterai yang ketujuh, maka sunyi senyaplah di sorga, kira-kira setengah jam lamanya.

43 Komentar

Filed under All Artikel, Kristen

43 responses to “Konsep Surga Ala Kristen

  1. faithfreedom

    berani nongol ke FFI gak bos?

    indonesia.faithfreedom.org

  2. Fery

    Tapi gak ada bidadari bahenol bermata jeli yang siap melayani setiap mujahid yg berhasil membunuh kafir bro hehehehe

    Piss ah hehehe

  3. Fitri

    Berarti dapat 100 istri itu adalah benar ya?

    • hh

      1. Keabadian di Sorga, tak ada pencuri.

      Matius 6:20; I Petrus 1:4
      =>Tepat sekali, di sorga tidak ada pencuri.
      Harta di sorga adalah kehidupan kekal itu. Tidak ada satu kuasapun yang akan menggagalkannya. Semua penghuni sorga akan kekal selamanya sebagaimana Tuhan adalah kekal.
      ________
      2. Masih ada bumi (padalah sudah kiamat?), Masih ada suara pujian.
      Wahyu 5:13; Wahyu 19:1
      =>Peristiwa itu terjadi sebelum kiamat. Perhatikan Wahyu 6, meterai itu belum dibuka.
      -Kalaupun kiamat sudah terjadi, bumi akan tetap ada, yaitu bumi yang sudah diperbaharui. 2Petrus 3:12 …pada hari itu langit akan binasa dalam api dan unsur unsur dunia akan hancur kaerna nyalanya, 13: Tetapi sesuai dengan janji-Nya, kita menantikan langit yang baru dan bumi yanag baru, dimana terdapat kebenaran.
      _____
      3. Masih ada perang?

      Wahyu 12:7 => Peristiwa ini menggambarkan terjadinya pemberontakan oleh penghulu malaikat di sorga. Mereka tidak dapat bertahan terhadap kekuasaan Tuhan, dan mereka dibuang dari sorga. => Dan inilah penyebab timbulnya dosa.

      Wahyu 19:14 Dan semua pasukan yang di sorga mengikuti Dia; mereka menunggang kuda putih dan memakai lenan halus yang putih bersih.
      => Peperangan itu masih akan terus terjadi sebelum sumber perang itu (setan) belum dibinasakan. Dimana setan akan berusaha sekuat tenaga agar tidak ada manusia yang selamat, dan Tuhan akan senantiasa membujuk manusia agar selamat.
      __________
      4. Masih ada menghujat Allah???

      Wahyu 16:11 dan mereka menghujat Allah yang di sorga karena kesakitan dan karena bisul mereka, tetapi mereka tidak bertobat dari perbuatan-perbuatan mereka.
      =>Sekali lagi, peristiwa ini terjadi sebelum kiamat. Dan hujat itu masih ada.

      [OOT] dari mana penulis kitab mimpi ini bisa tahu kalau ada waktu 1/2 jam disorga? 1/2 jam matahari? aneh.
      => Namanyapun mendapat wahyu. Bagaimana sih kamu itu, Mr. Chodet?

      Wahyu 8:1. Dan ketika Anak Domba itu membuka meterai yang ketujuh, maka sunyi senyaplah di sorga, kira-kira setengah jam lamanya.

      =>Sunyi senyap artinya tidak ada terdengar nyanyian pujian, dll, dll. di sorga.
      =>Setelah meterai yang ketujuh ini dibuka, maka terjadilah proses kiamat itu.

      ==>Jadi, semua peristiwa yang anda tuliskan diatas berlaku sebelum meterai ketujuh dibuka. Itu berarti belum terjadi kiamat.

      Salam

    • Joe Siagian

      100 istri itu bohong. apa gak aneh, tulisan di atas banyak ngutip2 ayat sebagai pembenaran, tetapi khusus bagian itu tidak ada pengutipan ayat. kenapa? karena memang ayatnya tidak ada

      Matius 22:30
      Karena pada waktu kebangkitan orang tidak kawin dan tidak dikawinkan melainkan hidup seperti malaikat di sorga.

    • Muhammad = Satan

      Berarti dapat 100 istri itu
      @fitri : kamu ada bukti konkret nya gak diayat mana kalimat trsbut ada dlm kitab injil? bukan kamu sama seperti seorang pujangga yg bisa melukis langit,Melakukan suatu pembodohan dan penipuan serta propaganda yang tak masuk diakal tanpa dasar hal apapun.
      tidak seperti ajaran yang diajarkan agamamu kpd mu,membunuh org baik kafir,jahudi,kristen (yg pastinya bukan agamanya Sri Baginda Mulia Muhammad) dengan cara memenggal batak lehernya akan masuk kesurga trus dilayani sama 72 bidadari (bohongan)

  4. @hh
    ==>Jadi, semua peristiwa yang anda tuliskan diatas berlaku sebelum meterai ketujuh dibuka. Itu berarti belum terjadi kiamat.
    _________________
    BELUM KIAMAT berati pintu SORGA dan NERAKA belon di buka… .hehehe.. artinya ayat-ayat BIBLE sampean ngaco tuh…😀😆

    • hh

      Ngacona dimana atuh Juragan? Adakah ayat alkitab yang mangatakan bila pintu surga terbuka itu berarti sudah kiamat, kemudian di ayat yang lain mengatakan belum kiamat?

      Kang Haniifa, dalam ajaran kristen neraka itu belum ada sekarang ini dan tidak punya pintu. Kelak bila Yesus sudah turun unutk memjemput umatnya untuk dibawa ke sorga, saat itulah turun api dari langit membakar bumi ini, itulah yang disebut neraka.

      salam

    • @Kang Hh
      Yang jelas seeehh…. dibawah kerak bumi ada api.:mrgreen:

    • hh

      Benar sekali, juragan. Di bawah kerak bumi ini ada api.

      Dan menurut alkitab, bumi kita ini, yang waktu penciptaannya dari air dan pernah dimusnahkan dengan air, sekarang dipelihara dengan api, dan untuk dimusnahkan kelak melalui api, yang kemudian akan diperbaharui.
      2 Petrus 3:5-7, 12, 13
      5. …dan juga bumi yang berasal dari ari dan oleh air=>dari samudera raya yang masih kosong itu, muncul daratan, yang tadinya tidak ada.
      6. dan bahwa oleh air itu, bumi yang dahulu telah binasa, dimusnahkan oleh air bah.
      7. Tetapi oleh firman itu juga langit dan bumi yang sekarang terpelihara dari api dan disimpan untuk hari penghakiman dan kebinasaan orang orang fasik.
      12. …pada hari itu langit akan binasa dalam api dan unsur unsur dunia akan hancur karena nyalanya.
      13. Tetapi sesuai dengan janjiNya, kita akan menantikan langit yang baru dan bumi yang baru, dimana terdapat kebenaran.

      Dan, mungkin api yang akan menghanguskan itu akan muncul juga dari bumi setelah api dari langit turun, sama seperti waktu air bah terjadi, pertama tama tujun hujan dari langit, terus menerus selama empat puluh hari, dan diikuti oleh membukanya sumber sumber mata air dari bumi.

      Salam.

    • novita

      hahahhaahahaa lucu bgt c isi kitab’a …

      ada gitu daftar masuk surga pke photo copy ktp ,,
      hahahahaa klo masuk surga segampang itu saya mo ikutan donk .. xixixixixi

    • otaku-ism

      jangan lupa bayar karcis masuk nya ye hahaha..

    • imanuddin

      jemputnya pake argo bromo atau kereta kuda

  5. @Kang Hh
    Jujur saja saya senang diskus dengan sampean yang ternyata sampean begitu komprehensif menelaah Bible.

    Salam persaudaraan, Haniifa.

    • @Kang Hh
      Al Qur’an menggambarkan hal yang serupa… yaitu pada saat KIAMAT dunia terguncang dengan memuntahkan isi perut bumi dan dijatuhi bintang-bintang menyala (baca: meteor)

      Salam hangat selalu, Haniifa.

  6. hh

    Tararengkyu, bro Haniifa.

    Semua itu karena karena kemudahan yang dihasilkan oleh internet, dengan mudah dapat mengakses alkitab online. Kebetulan dari kecil saya sudah baca baca alkitab, sedikit banyak ingat kata kata kunci untuk dimasukkan dalam mesin pencari.
    salam.

    • @Kang Hh
      Saya teringat sohib sendiri.. hehehe, beliau sering mengingatken sayah shalat jum’at… padahal beliau seorang Kristen.
      Gara-garanya sepele saja, sayah sekali waktu mengingatken beliau jangan lebur kerja di hari minggu maksud saya sepulang dari Gereja baru ke kantor.

      Salam hangat selalu.

    • hh

      Kang,
      apakah komentar saya diatas membuat akang teringat sohib? Kalau ya, apa kira kira hubungannya?

      Salam

    • @Kang Hh
      Boleh dibilang sohib sekaligus anak didik… hehee, tapi Alhamdulillah berita terakhir beliau sekarang sudah sangat mapan dan berkecukupan, itupun berkat dorongan moril terus-menerus… agar mencari lahan garapan di kampuang halaman.😀

      Kalau sayah mah, gerobak butut juga udah dilego.. buat isi perut….😦

      Salam hangat @kang Hh.

  7. Fitri

    **** Wanted ****

    Hasil intelijen terhadap CosmicBoy

    Nama : Cosmicboy

    Tempat/tanggal lahir: Malaysia, 10 September 1974

    General Information

    Hostname: (diedit oleh admin fietria, rahasia)
    ISP: Telekom Malaysia Berhad
    Organization: Telekom Malaysia Berhad
    Proxy: None detected
    Type: Cable/DSL
    Blacklist:

    Geo-Location Information
    Country: Malaysia
    State/Region: 16
    City: Kota Kinabalu
    Latitude: 5.9832
    Longitude: 116.0666
    Area Code:

    Keterangan :

    1. Kota Kinabalu terletak di Borneo (Kalimantan)

    2. Hasil investigasi akan berlanjut.

    3. Data tersebut 90% akurat.

  8. Ateng

    Yesus Bersabda : Akulah Jalan Kebenaran dan Hidup Tidak Seorangpun Datang Kepada Bapa (Allah/Surga) Tanpa Melalui Aku… jadi Kesimpulannya tidak ada jalan lain kalau tidak Melalui Yesus Sang Juru Slamat

    Ikutlah Dia Karena Dialah Jalan Yang Lurus..

    • abdul

      kata siapa mas……???
      menurut iman anda kan…..???

      ada-ada aja anak sekolah minggu……

      hehehehe… becanda loh….

      met datang di forum ya……….????

      jangan berubah imannya ya… pertahankan teruussss…..

    • Joe Siagian

      yep. berdasarkan iman. dan memang itulah yang diminta oleh Tuhan. saya tidak perlu membuktikan semua hal, karena iman tidak membutuhkan pembuktian

      dan saya yakin kawan pun demikian. tidak semua hal dalam kitab suci kawan bisa kawan buktikan. apakah harus dibuktikan terlebih dahulu untuk bisa menerima kebenaran Allah? tentu tidak =)

    • Slamet

      @Joe Siagian

      dan saya yakin kawan pun demikian. tidak semua hal dalam kitab suci kawan bisa kawan buktikan. apakah harus dibuktikan terlebih dahulu untuk bisa menerima kebenaran Allah? tentu tidak =)
      ———————-
      Sangat bertentangan dengan rekan kamu si jelasnggak yg ngotot bahwa keajaiban2 yesus adalah tanda2 ketuhanan dengan menafikkan perbedaan keajaiban Nabi2 yg lain karena lebih ajaib katanya, hehehe bentrok2an pemahaman yg lucu.

  9. Joe Siagian

    yang pertama, saya ga ngerti apa yang kawan permasalahkan. saya hanya bilang bahwa seringkali bukti itu tidak perlu ketika kita ingin mempercayai suatu kebenaran. misalnya, kawan pasti percaya Tuhan itu ada. mana buktinya? kalo ada buktinya tentu tidak ada orang atheis di dunia ini. kawan pasti bilang kitab suci kawan benar, tapi mana buktinya? kalau ada buktinya tentu tidak banyak orang yang memeluk agama yang berbeda dengan kawan

    serupa dengan itu, saya yakin bahwa iman adalah hal yang penting di dalam kehidupan bersama dengan Tuhan. kita tidak pernah melihat Tuhan, tetapi kita tetap percaya bahwa Tuhan itu ada, Tuhan itu baik, Tuhan itu Maha Kuasa, dll. kita pun percaya sepenuhnya dengan kitab suci kita. apa kita pernah membuktikan itu secara matematis seperti layaknya pembuktian suatu teorema? saya yakin tidak

    dan saya yakin pula bahwa Tuhan pun melihat iman kita. melihat bagaimana kita tetap percaya kepada-Nya walaupun dunia menentang kita, walaupun kita masih sering mendapat ujian dari Tuhan, walaupun kita masih ditimpa suatu bencana. itu tidak menghalangi kepercayaan kita. padahal secara logika tentu bertentangan dengan premis bahwa Tuhan itu baik bukan? tetapi dengan iman, kita bisa tetap percaya bahwa Tuhan memiliki rencana yang indah di balik itu semua

    yang kedua, memangnya kenapa kalo berbeda pandangan? hal itu hal yang lumrah. tidak semua pendapat harus sama, walaupun satu keyakinan sekalipun. bahkan pendapat kawan hari ini, apa yang kawan anggap benar hari ini, tentu berbeda dengan apa yang kawan anggap benar kemarin atau esok hari. benar kan?

    lagipula apa kawan tidak berkaca pada keyakinan kawan sendiri? saya asumsikan bahwa kawan adalah seorang muslim. kenapa bisa terjadi perbedaan penentuan tanggal lebaran? kalau saya balikkan lagi kata2 kawan, maka seharusnya saya bisa bilang, “hehehe bentrok2an pemahaman yg lucu.”

    tapi tenang saya tidak terlalu ngurusin agama orang lain. cuma mau membalikkan logikanya saja

    mari belajar
    salam =)

    • imanuddin

      untuk membuktikan tuhan itu ada ma lebih gampang dari pada menghirup udara. jika anda pernah berpikir tentang penciptaan manusia pasti anda akan menemukan bukti keberadaan tuhan dalam penciptaan manusia

  10. Xenon

    Alkitab dibaca dengan IMAN akan JESUS CHRIST… akan mendapat sebuah IMAN yang lebih dan bertumbuh dalam-Nya…
    dengan tanpa IMAN anda hanya akan menghujat nama ALLAH…..
    kalo maw ngebahas ALKITAB jangan pake akal pikiran loe sendiri.. pake IMAN BRO IMAN…
    kalo gitu gampang aja gw buat blog isinya AL-QURAN… dan gw ungkap segala hal yang ga nyambung…
    Kitab jatuh dari langit?? langit ada percetakan???
    Regards,
    Lebih baik jangan mendiskreditkan agama orang lain…

    Matius 7:1-5
    7:1. “Jangan kamu menghakimi, supaya kamu tidak dihakimi.
    7:2 Karena dengan penghakiman yang kamu pakai untuk menghakimi, kamu akan dihakimi dan ukuran yang kamu pakai untuk mengukur, akan diukurkan kepadamu.
    7:3 Mengapakah engkau melihat selumbar di mata saudaramu, sedangkan balok di dalam matamu tidak engkau ketahui?
    7:4 Bagaimanakah engkau dapat berkata kepada saudaramu: Biarlah aku mengeluarkan selumbar itu dari matamu, padahal ada balok di dalam matamu.
    7:5 Hai orang munafik, keluarkanlah dahulu balok dari matamu, maka engkau akan melihat dengan jelas untuk mengeluarkan selumbar itu dari mata saudaramu.”

    • imanuddin

      yang memberikan akal kepada manusia adalah tuhan maka untuk memahami kitab yang diturunkan oleh tuham maka harus memakai akal. perbedaan manusia dengan hewan adalah manusia dibekali dengan cipta(pake akal untuk mencipta),rasa,dan karsa

  11. core2duo

    udah lah mas/mbak… nggak ada gunanya saling mencaci. Apalagi kalau yang comment juga nggak ngerti.. agama masing-masing juga kan nggak boleh saling mencaci.. yang buat blog sama yang comment ke2nya sama aja. yang cristiani juga sering mencaci islam. yang islam juga pasti tak mau kalah.. itukan udah sifat manusia.. toh… kalau saudara muslim, sebaiknya gambar blog saudara dirubah. tampilkan gambar yang lebih bersahabat. biar yang cristiani juga bisa ambil pelajaran. kalau yang gini toh, crisitiani malah emosi.

  12. Suanos

    Aq tidak percaya agama
    namun aq percaya kepada YESUS yang menyelamatkan hidupku.
    Yesus adalah Tuhan dan Juru Selamat. Percaya atau tidak itu adalah pilihan kamu nak.

  13. Suanos

    Benar buat apa saling mencaci, kalo hidupmu sendiri tidak benar dihadapan Allah.
    Biarlah mereka membela agama mereka, namun kita tidak perlu membela kepercayaan kita.
    Karena Dia yang duduk disebelah kanan Allah Bapa lh yang akan menjadi pembelanya.
    Justru saya kasian dgn umat muslim yang mereka sendiri ragu akan keselamatan mereka dan juga Muhammad yang dianggap sebagai Rasul Allah tidak dapat menjamin keselamatan pengikutnya sampai ia menurunkan doa Shalawat Nabi. Tanyakan pada diri kamu hai kaum muslimin apakah kamu percaya bahwa kamu akan hidup kekal nantinya disorga? Kami orang percaya kepada Yesus saja pasti akan masuk surga namun itu saja tidak cukup jika kami tidak berbuat seperti apa yang di firmankannya. Jikalau Allah adalah kasih kami diperintahkan untuk saling mengasihi teman dan musuh kami bukan membunuh manusia yang dianggap kafir. Allah saja tetap menurunkan hujan pada orang baik dan jahat, memberikan hasil panen yang berlimpah untuk orang yang tidak percaya dan yang percaya. Allah mengasihi aku dan kamu. Apa buktinya? Buktinya kamu dan saya masih ada hingga saat ini menikmati teknologi seperti ini, cukup makan, tidur nyenyak. Menikmati pendidikan, bisa maen game. Apa kurangnya coba?
    Sebut saja kami orang kafir namun kami akan menyebut kamu saudara terkasih.
    Saya adalah orang berdosa di hadapan Tuhan sehingga menghakimi seorangpun saya tidak pantas, saya tidak ingin mengkristen kan seorang pun. Tapi jika kamu ingin mengenal Yesus datang saja bukan kepada Pendeta bukan kepada Gereja namun kenalilah dirimu didalam Dia karena ibarat Bait Suci Allah yang kudus adalah diri kamu sendiri. Maka Allah yang ada pada diri Yesuslah yang akan menghampiri kamu dan menyatakan diri-Nya. Cari Dia. Dia adalah Firman yang menjadi manusia dan Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman adalah Allah itu sendiri.

    • imanuddin

      dalam sholat yang dilakukan umat islam tidak hanya nabi muhammad yang didoakan tetapi juga nabi ibrahim(leluhur nabi isa/yesus). umat islam mendoakan nabi muhammad bukan karena diragukan masuk surga tetapi sebagai wujud penghormatan, lihatlah umat kristen tetap tenang dengan penggambaran yesus yang disalib dengan cuma mengenakan cd, apakah itu wujud penghormatan umat kristen atau sebagai wujud simpati?

  14. benny

    perang di surga itu menjelaskan tentang satan/iblis si ular tua ( yang bujuk hawa di taman eden) dan lusifer malaikat yang kayak michael jackson punya 1/3 penggemar atu pengikut malaikat-malaikat di surga, menurut wa peristiwa ini terjadi saat yesus di bumi . yesus mengatakan ia melihat iblis jatuh dari langit seperti kilat. ini juga menjelaskan mengapa yang memimpin perang bukan yesus sang putra Allah tapi michael sang penghulu malaikat. 2/3 malaikat yang di pimpin michael berperang melawan satan yang memimpin 1/3 malaikat melakukan kudeta di surga. dikatakan bahwa 1/3 malaikat yang di pimpin satan ini di lemparkan kebumi . jatuhnya seperti kilat.

  15. Guatamala

    Janganlah kalian saling menghina, karena itu akan merusak hati kalian.
    ” Segala keadaan didahului oleh pikiran, jika kita
    berbuat baik maka kebahagian akan mengikuti kita, jika kita berbuat jahat maka penderitaan akan mengikuti kita. Jangan berbuat jahat, tambahlah perbuatan baik, sucikan hati dan pikiran.
    Kebencian seperti pisau yang menusuk dada kita, semakin kita membenci, maka akan semakin keras pisau itu menusuk. Buka pintu hati kalian, jika kalian Islam baca kita suci kalian, hadist dan sirah dan pelajari dengan sungguh kalian akan melihat kebenaran. Jika kalian Kristen, baca kita suci kalian, maka kamu akan tahu, siapa Yesus sebenarnya, itu saran saya. Setelah itu kalian yang Islam baca Alkitab, dan yang Kristen baca AlQuran, kalian akan menemukan kebenaran yang sejati

  16. Puji Wahono

    Kepada penulis blog ini, jika anda ingin menjatuhkan atau menyerang agama lain, khususnya Kristen, saran saya adalah dengan membandingkan pembawa ajaran yang melahirkan agama Kristen yaitu Yesus Kristus dan bandingkan dengan Muhamad.
    1. Berdoa kepada Tuhan yang sejati
    2. Buka hati dan pikiran untuk menerima knyataan yang ada
    3 Bandingkan perbuatan kedua pembawa ajaran dan agama tersebut selama hidup di dunia, perbuatan kriminal apa saja yang sudah dilakukan. Saudara harus mempelajarinya dari bukti yang benar, kalau Yesus dari Injil dan Muhamad dari Alquran, Hadist Sahih dan Sirah. Saudara harus medapat perbuatan tercela yang dilakukan Yesus, barulah iman para pengikutnya akan goyah.
    4 Setelah saudara mempelajari perbandingan kedua tokoh tersbut, baru saudara akan tahu toko mana yang patut diteladani

  17. Keyakinan tidak lahir secara kebetulan, keyakinan adalah yang ditentukan .Siapa yang menentukan anda pengikut Muhammad atau pengikut Kristus. Anda sejak lahir sudah ditentukan anak siapa dan milik siapa.Pegang masing masing keyakinanmu . Lakukan yang terbaik,mungkin anda jadi contoh bagi yang lain. Anda mengomentari agama lain, apakah sudah benar menurut anda dan menurut agama saudara? Lebih baik anda bertingkah laku yang baik…mungkin umat lain jadi tertarik pada anda…dan bertanya kenapa anda sebegitu baik???
    baru anda anak Allah……
    stop pertentangan tentang agama, jangan mau terpancing yang buat blog atau web)
    Apakah anda membantu seseorang menanya agamanya dulu ?????
    saya memberi karna dia butuh bukan karna islam atau kristen……….okk

    thanks salam persaudaraan

  18. boy

    Bro pusing amat kalo elo rasa orang kristen masuk neraka elo ribet amat ngurusin ayat alkitab yg elo olah pake tafsiran sendiri awas bae bae Gila bro wkwkwkww Jesus bless lau l lah ya bray moga moga ente 😄😄😄dapet pencerahan,gw yakin hidup elo penuh ajar pait brooh😄😄😄

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s