Kesaksian Kristen


Sumber : Komunitas Blogger Kristen

Saya adalah seorang mantan qwerty (qwerty adalah sebuah istilah yang saya ciptakan untuk orang seperti saya yang bisa berjalan-jalan di dunia lain). Dulu saya menjadi seorang qwerty karena saya bosan dengan pemandangan di bumi dan ingin melihat-lihat pemandangan di dunia lain.

Pada suatu saat, ketika saya sedang berjalan-jalan di sebuah taman yang sangat indah, yang keindahannya tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, tiba-tiba ada sebuah sosok yang menyapaku : “Mod, apakah lo menyukai tempat ini?”. Saya tidak mengenali sosok tersebut sehingga saya bertanya dengan sopan : “Maaf, anda siapa ya?”, lalu Dia menjawab : “Mengapa lo tidak mengenal Gw, bukankah lo sewaktu di bumi memuji dan memuliakan Gw?”, setelah Dia mengatakan hal tersebut barulah saya menyadari bahwa Dia adalah Tuhan dan tempat tersebut adalah surga.

Setelah itu Tuhan menceritakan banyak hal mengenai tempat itu (surga), tempat yang nantinya akan dihuni oleh manusia yang setia kepadaNya. Sambil saya mendengarkan penjelasanNya, mengambil sebatang rokok dari kantong celana saya, untuk menikmati keindahan surga dan juga menikmati asap rokok sambil berbincang-bincang dengan Tuhan. Nah, mungkin saudara bertanya-tanya, mengapa saya membawa rokok ke surga? Mari kita bersama-sama membaca Matius 18:18, “Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya apa yang kamu ikat di dunia ini (rokok) akan terikat di sorga dan apa yang kamu lepaskan di dunia ini akan terlepas di sorga.”. Kebetulan waktu di dunia ini, saya mengantongi sebatang rokok, jadi pada saat di surga rokok tersebut masih ada.

Sialnya, saya lupa untuk mengantongi korek api sehingga saya tidak membawa korek api ke surga. Maka sayapun tidak jadi merokok dan menyimpan kembali rokok yang cuma sebatang itu, sambil berjalan ke sebuah tempat yang dinamakan neraka. Tempat tersebut sangat mengerikan dan juga terdapat api yang tak terpadamkan dan panasnya bukan main. Lalu saya mengeluarkan kembali rokok saya dan menyalakannya menggunakan api itu, lalu melanjutkan kembali perbincangan dengan Tuhan.

Tuhan berkata kepada saya : “Di tempat inilah, semua manusia yang tidak percaya kepada Gw, dan manusia yang percaya kepada Gw namun tidak melaksanakan perintah Gw, semuanya akan Gw masukin kesini. Tapi semua manusia yang percaya dan taat melaksanakan perintah Gw, akan Gw tempatkan di surga, tempat yang tadi lo lihat sebelumnya.”

Karena tidak tahan melihat pemandangan tersebut yang mengerikan, akhirnya saya berkata : “Tuhan, gw ngga tahan lagi disini (neraka), boleh ngga kalo kita balik lagi ke tempat tadi (ke surga)?”. Maka Dia membawa saya kembali ke surga, sebuah tempat yang sangat penuh dengan keindahan dan ketenangan. Tempat yang diimpikan oleh seluruh manusia, karena di tempat tersebut segalanya sangat indah.

Setelah sekian waktu mengagumi keindahan tempat itu, rokok saya pun habis. Saya merogoh kantong lagi, untuk mencari apakah masih ada rokok yang tersisa, namun ternyata tidak ada sama sekali. Saya berkata : “Wah, rokoknya abis.”, maksudnya secara tidak langsung untuk meminta rokok, dan Tuhanpun memahami maksud perkataan saya yang sudah kehabisan rokok, lalu Ia berkata : “Jangan khawatir, karena disini lo bakalan hidup senang.”, kemudian Dia memberikan kepada saya selinting ganja.

Saya sangat kaget dan heran, mengapa Tuhan memberikan saya selinting ganja sehingga saya bertanya kepadaNya : “Tuhan, mengapa Lo memberikan ganja kepada gw? Bukankah menghisap ganja itu dosa. Atau jangan-jangan Lo sedang mencobai iman gw ya!”. Maka Tuhanpun menjawab saya, katanya : “Adakah Gw pernah mengatakan kalau ganja itu dosa, sehingga lo bisa berkata kalo menghisap ganja adalah suatu perbuatan yang buruk di mata Gw? Janganlah lo mengira kalau Gw tidak mengetahui apa yang baik dan buruk bagi manusia, dan janganlah lo mengira kalau Gw lupa untuk menyuruh kepada para nabi yang Gw utus agar menulis kalau ganja itu dosa. Gw menciptakan tanaman itu untuk lo nikmati, bukan untuk menjatuhkan lo ke dalam dosa.”

Maka sayapun menghisap ganja tersebut, yang tentu luara biasa bila dibandingkan dengan di bumi. Keindahan yang amat sangat luar biasa, menikmati ganja surga sambil menikmati pemandangan dan keadaan di sana, yang tak dapat diungkapkan dengan kata-kata.

Lalu saya berpikir, berarti seharusnya saya boleh menghisap ganja di bumi sesuka hati saya. Belum sempat saya mengucapkan hal tersebut, Tuhan melanjutkan perkataannya : “Mengenai hal ganja di bumi, Gw pernah mengatakan ‘berikanlah kepada Kaisar apa yang wajib lo berikan kepada Kaisar dan kepada Allah apa yang wajib lo berikan kepada Allah’.”. Setelah memahami hal tersebut, lalu saya mengatakan : “Ya Tuhan, ampuni gw. Selama ini gw ngga pernah memberikan ganja kepada pemerintah, tapi sekarang gw baru memahaminya bahwa kita wajib untuk memberikan ganja kepada pemerintah.”.

Ternyata pada saat itu pemahaman saya keliru, sehingga Dia kembali berkata : “Lo tidak memahami apa yang Gw katakan. Maksud dari perkataan Gw adalah, jikalau pemerintah menetapkan untuk membayar pajak, maka berikanlah kepadanya. Jika pemerintah menetapkan peraturan untuk tidak menghisap ganja, maka taatilah peraturan. Tapi bukan berarti lo tidak boleh menghisap ganja di bumi, lo boleh ngeganja asal jangan ketahuan sama polisi. Jadi walaupun Gw menciptakan pohon ganja untuk lo nikmati, tapi pada saat menikmati ganja lo tidak boleh merugikan sesama manusia dan jangan sampai lo menghabiskan seluruh uang dan hidup lo hanya untuk menikmati ganja.”

Demikianlah kisah saya, dan sampai sekarang saya masih merenung, mengapa Tuhan menyampaikan pesan ini melalui saya. Dulu saya adalah seorang qwerty, orang yang bisa berjalan-jalan di dunia lain, namun tidak bisa berjalan-jalan di surga. Dulu saya merupakan salah satu orang yang tidak percaya kalau manusia yang masih hidup tidak bisa ke surga, dan mengobrol dengan Tuhan. Namun setelah peristiwa ini, akhirnya saya sekarang sudah menyadarinya. Saya teringat dengan banyak orang yang mengatakan, kalau Tuhan mau, Tuhan bisa memakai nelayan kasar yang tidak berpendidikan seperti Petrus.

22 Komentar

Filed under All Artikel, Kristen

22 responses to “Kesaksian Kristen

  1. hh

    Hahahahahahhahaah………
    Judulnya kesaksian kristen,
    tapi isinya adalah kesaksian non kristen,
    karena di kristen belum ada neraka sekarang ini,
    di kristen neraka itu kelak, bila tiba waktunya dosa di lenyapkan.

    Menurut novel diatas,
    neraka sudah tersedia siap menampung yang tidak nyembah si Gw.

    lain waktu, bikin cerita yang masuk akal donk.

    salam

  2. hh

    Chodeeeeeeeeeeettttttt, chodet.
    kau gadaikan logikamu, nalarmu,
    demi sebuah cerita seperti diatas.

    gampang sekali memang nulis cerita seperti itu.

    salam.

  3. Fitri

    Coba di klik dulu sumbernya. Cerita ini bukan karangan mas chodet, tapi diambil dari blog komunitas blogger kristen.

  4. arion

    coba liat lagi kk sumbernya.
    itu bukan cerita nyata.

    salam

  5. Karna

    Lha ni sbnrbya q boleh jualan ganja gak sih???

  6. Unik tenan ini blog… walaupun nadanya menghina agama Kristen, tapi lucu dan bagus. 2 thumbs up

    Salam kenal. Nama saya Tomo. Saya jualan video cerita alkitab, video fitness, video resep masakan dll.

    kalo kamu berminat, bisa langsung berkunjung ke blog saya buat info lebih lengkap.

    http://www.biblestory.co.cc

    http://www.fitness-video.co.cc

  7. salam kenal juga mas tomo saya juga jualan onde-onde di alun kota lawang,kapan kapan mampir

  8. Robert Yohannes

    sebenernya kita mikir aja,
    kenapa 1+1+1=1,
    sebagian kristian menganggap ini kebatinan dan dogma,

    memang benar agama yang paling benar adlh agama yang tidak hanya dapat dinilai dengan nalar..
    saya rasa Kristen dan Islam memang punya sifat itu,,

    kami juga mengakui bahwa mayoritas warga barat yang kristen itu cara hidupnya memang liberal, membolehkan freesex, dll. tapi sebenernya kita juga punya hati..
    coba liat,
    kami membantu anak-anak muslim yang kelaparan dengan biaya gereja, kami tidak memaksa mereka untuk masuk kristen, kristen memang agama yang mulia.

    saya akui Islam adalah agama yang paling benar,
    saya tidak setuju dengan orang yang mengatakan Islam itu hina. Kristen dan Islam itu sama-sama musuhnya orang Yahudi.
    jadi saat iini janganlah kita berdebat, seharusnya kita berbaur.

    Islam datang untuk membenarkan ajaran kristen,
    dan kita pengikut yesus juga berterima kasih atas datangnya Quran,,,

    kesimpulannya, Islam dan Quran memang yang paling benar.

    • jack

      setuju banget, musuh sebenarnya islam dan kristen adalah yahudi, kita liat gimana nasib warga kristen di palestina dulu yang kehilangan tanah karna berdirinya negara israel

  9. Hendrik

    Omong kosong bgt nih postingnya.
    Sorga itu bukan soal makan minum dan segala keinginan daging. Sorga itu dunia roh. materi gak ikut ke sorga, jadi bullshit tentang rokok dan ganja di sorga.

    Di dunia pun kapan Yesus ijinkan orang ngisap ganja? Ganja itu hal yang sia2, cuma utk memuaskan keinginan dagingmu yang mau binasa. Yesus menyuruh umat-Nya utk menjadi berkat bagi orang lain dan memancarkan kasih dan kebenaran di kegelapan dunia ini, bukan jadi pemadat yg kerjanya cuma mimpi siang dan malam.

  10. cpa sich yang bikin Blog ini ?
    gak sadar apa kalo cerita bohongan dosa ??
    ak gak tw ini cerita boongan atw bukan, yg pasti gw gk percaya Tuhan memberikan aturan seperti itu,
    Tuhan yang ak kenal adl Yesus yang lemah lembut dalam sifat maupun perkataan ,,
    walaupun ak tidak pernah melihatnya secara langsung tapi aku yankin Yesus itu ada dalam hati ku ,,
    dalam perkataan ak ini, aku hanya ingin bilang JANGAN PERNAH MENGHINA YESUS ,,
    kalian harus sadar kalo Tuhan yang menciptakan kalian, ap ini balasan kalian ke Tuhan?
    Tuhan gak meminta harta kalian, Tuhan hanya ingin kesungguha hati kalian padaNYA ,,
    so, Please, BERTOBATLAH ,,
    tuhan mencintaimu semua ,,
    GBU ALL ..

    • jack

      oke gue setuju, malahan islam sebenarnya sangat menghormati isa dan ibunya bahkan ada surat maryam dalam Al Quran, dan maryam dianggap sebagai wanita yang paling mulia di zamannya

  11. Iya..

    Walaupun dgn menyabotasi alkitab dan mengatakan bahwa yudaslah yang disalibkan…

  12. Yg punya blog ini jelas cma ngutip ayat2 bible eceran yg bsa ditemukan di kertas2 kristen…

    Pdhl gak tahu apa-apa tentang Bible…

    Hahahaha

    ini sambungannya …
    Ciptaan sendiri

    “gw tanya sama lo, apa gw prnh berFIRMAN klo disini(surga) qt akn makan nasi, ikan, roti, atau apapun yg msuk ke perut rakusmu itu?”tnya Dia
    gw hny bisa terdiam dan dgn sangsi gw bilang “gak… Emang enggak”
    “tuh itu lo ngertikan.. Disurga gak mknan aja gak ada aplagi ganja yg sia2” ktaNYA
    “loh..? Truz knpa gw dksih ganja klo surga gak ada ganja?” gw jdi merasa gak nyaman

    Dia malah ketawa.. “hahaha… Gnja itu emang ada disini…”

    lntas gw jdi bingung “gw gak ngerti..”

    Dia terkekeh-kekeh
    “jelas lo gak ngrti satupun.. Disini ada ganja krna…” Dia gak lnjutin kata2NYA. sekilas tercium bau busuk, bau amis, bau daging bakar. Kegelapan menyelimuti dgn seketika, temperatur terasa panas.. Dan terdengar teriakan samar2.. Lntas gw trkejut banged.. Sdngkan Dia msh tetap bersinar dgn kemuliaan.. Gw jdi ingat tmpat sebelumnya dmn gw masang rokok..
    “karna Gw gak sudi ngebawa loe yg pecandu ganja masuk ke kediaman GW.. Namanya nafsu ya dosa.. Dosa itu maut..! Otomatis ganja=nafsu=dosa=maut=neraka” lanjutNYA

    gw lngsung panik n berteriak “Tuhan.. AMPUN..!! Gw janji gak akan bikin BLOG yg menghina Engkau..!!” tetapi Dia menghilang dgn pesanNYA yg terakhir..

    “sudah terlambat dan sudah THE END”

  13. @robert yohanes

    1+1+1=3 bukan 1…

    Akal manusia hny memikirkan yg diatas.. Dan menggunakanya untuk menentang TRINITAS..

    Knpa gak terpikis utk pke KALI bukan TAMBAH..

    Yg lbh kuatkan KALI(matematika dasar)

    1 kali 1 kali 1 = 1

    itu aja kok dipusingin..

    Tambah=akal manusia
    kali=pikiran ALLAH

    bila kepercayaanmu setara dgn akal otakmu, maka tuhan yg kausembah adalah ciptaan akal otak manusia… Logika dasar…

  14. Bagi yang rindu dan ingin bersaksi bisa kirim ke email saya di fergie_at_peace@yahoo.com. Semoga kesaksian kalian bisa menjadi berkat bagi sesama. Tuhan Yesus memberkati.

  15. say

    .cara2 begini sudah jelas cara2 iblis……iblis paling jago nipu, menyesatkan dan curang serta culas…..dengan membuat blog kristen tapi isinya justru anti kristus justru mereka memberitahukan sifat2 iblis dalam dirinya.. ketahuan sudah bahwa yg bikin blog ini adalah iblis/anti kristus!!!

  16. joker

    Yang bikin blok itu, bukan orang beriman….. // kenapa karena kata2 nya tdk masuk akal dan tdk kasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s