MENURUT ALKITAB, YESUS ADALAH DUKUN KLENIK


Ayat di bawah jelas mengatakan bahwa Yesus adalah dukun kesurupan dengan bantuan penghulu iblis yaitu Beelzabul:

Lukas 11:17

Tetapi Yesus mengetahui pikiran mereka lalu berkata: “Setiap kerajaan yang terpecah-pecah pasti binasa, dan setiap rumah tangga yang terpecah-pecah, pasti runtuh.

Lukas 11:18

Jikalau Iblis itu juga terbagi-bagi dan melawan dirinya sendiri, bagaimanakah kerajaannya dapat bertahan? Sebab kamu berkata bahwa Aku mengusir setan dengan kuasa Beelzebul.

Lukas 11:19

Jadi jika Aku mengusir setan dengan kuasa Beelzebul, dengan kuasa apakah pengikut-pengikutmu mengusirnya? Sebab itu merekalah yang akan menjadi hakimmu.

 

Matius 2:11

Maka masuklah mereka ke dalam rumah itu dan melihat Anak itu bersama Maria, ibu-Nya, sujud menyembah Dia. Merekapun membuka tempat harta bendanya dan mempersembahkan persembahan kepada-Nya, yaitu emas, kemenyan dan mur.

 

 

14 Komentar

Filed under All Artikel, Kristen

14 responses to “MENURUT ALKITAB, YESUS ADALAH DUKUN KLENIK

  1. CosmicBoy

    @ Anak2 pesantren,

    Walah, kayaknya ayat2 yang kalian kutip ngga nyambung satu dengan yang lain?

    Rupa2 inilah ilmu yang kalian pelajari di pesantren…sambung2 main otong…sambil ketawa-ketiwi hahahaha…

    Kayaknya kalian lebih suka buat cerpen dari nulis artikel berbentuk ilmiah…inspirasinya dari mana kalo bukan dari Al-Quran!

    Yeagh begitulah, gimana mau komentar?

  2. hh

    @My Chodet,
    Hal yang anda tuduhkan diatas bukanlah menurut alkitab, tetapi menurut pendapat anda sendiri yang sama seperti pendapat pemimpin-pemimpin Yahudi pada saat itu.

    Perhatikanlah Luk 11:15 Tetapi ada diantara mereka ada yang berkata: ” Ia mengusir setan dengan kuasa Beelzebul, penghulu setan.

    Lebih jelas dalam Mat 12: 24 siapa yang mengucapkan tuduhan itu, yaitu orang Farisi.
    (24) Tetapi ketika orang Farisi mendengarnya, merka berkata: “Dengan Beelzebul, penghulu setan, Ia mengusir setan.

    Luk 11:17-19 yang anda kutip diatas adalah jawaban Yesus akan tuduhan itu bahwa Dia tidak mengusir setan dengan kuasa setan, tetapi dengan kuasa Tuhan.

    Salam

  3. arion

    salam..
    pertama-tama saya ingin mengajukan beberapa pertanyaan kepada saudara chodet agar saya dan teman2 yang lain tahu dimana posisi saudara chodet sebenarnya.
    Pertama, saya ingin bertanya mengenai masalah hati dan motivasi. Apakah saudara chodet dalam seluruh isi blog ini memiliki hati yang benar-benar tulus, bukan hanya sekedar untuk menjelek-jelekkan dan menghina kekristenan.
    Kedua, apakah saudara chodet sudah benar-benar paham dan mengerti ajaran dari agama ataupun kepercayaan yang saudara chodet anut saat ini? atau karena saudara sendiri juga tidak mengerti mengenai ajaran agama/kepercayaan saudara, anda ingin membuat orang lain bingung dengan agama dan kepercayaannya.
    Yang ketiga, apakah saudara chodet dalam penulisan setiap artikel benar-benar memahami keseluruhan isi Alkitab, membaca dan merenungkannya setiap hari. Atau saudara hanya bermodalkan software alkitab ataupun alkitab online, entry satu dua kata lalu kemudian comot ayat yang menurut saudara cocok untuk kemudian ditampilkan.

    saya berharap saudara tidak sedang hanya ingin untuk memecah-mecah umat beragama yang ada di Indonesia. Indonesia sudah punya banyak masalah bung. Sebaiknya waktu, energi, pemikiran, teknologi yang ada saat ini kita pergunakan untuk memberkati Indonesia.
    terima kasih.
    Soli Deo Gloria

  4. CosmicBoy

    @ Fiet,

    Karena saya sudah bersabar menghadapi ulah-ulah kristen yang mencomot ayat Qur’an dan hadis,

    Walah, rupa2nya loe punya motivasi jahattttttttt!

    Inget, ini dunia maya…ngga ada lagi penjagaan Islam (pemerintah bisa melaksanakan undang2 seperti hukuman keras kepada mana2 pihak yg mempersoalkan Muhammad dan Al-Quran)…

    Thanks to the internet, Islam will be expose, ditelanjani, dibugilkan sampai ke akar2nya.

    Catatan: Kayaknya saya sudah tidak bisa lagi diskusi di Faithfreedom. Indonesia, dll, semuanya sudah dibredel pemerintah baru2 ini. Inilah salah satu penjagaan terhadap Islam! Takut amat sihhhh.

    ___________________________

    Blog suaka hati disuspend karena para gembala domba takut ketahuan belangnya.

    Yang punya motivasi jahat adalah anda sendiri karena anda yang lebih dulu memulai.

  5. CosmicBoy

    @ hh,

    Sudah salah seorang admin@ Fietria pada ngaku bahwa dia tahu persis ayat2 Al-Kitab itu, cuman dia rekayasa dan mendistorsikan ayat2 itu karena mau membalas dendam.

    Nah, udah tau motivasi mereka…halal bagi mereka untuk menjahati orang kapirrrrr.

    BTW, thanks atas penjelasannya, kiranya Roh Tuhan bisa menjamah hati mereka lewat penjelasan kamu.

  6. CosmicBoy

    @ Anak2 pesantren,

    Karena saya sudah bersabar menghadapi ulah-ulah kristen yang mencomot ayat Qur’an dan hadis,
    ….
    ….

    Inilah posisi saya kenapa saya menjadi penulis disini. Karena sekali-kali mereka juga harus diberi pelajaran.

    ==> Terbukti ayat2 Al-Kitab tiada yang salah; kalian sengaja mencomot2 dan mendistorsikan hanya karena mau menang omong…thanks atas pengakuan itu.

    Rupa2nya itulah yang kalian pelajari di pesantren…buat cerpen dan novel.

    Hahaha (sambil ketawa-ketiwi menikmati babi guling)

    • whydblack

      gini nih…. kebanykan makan babi guling jadi gila deh. bukannya belajar sm kitabnya yang amburadul malah ketawa ketiwi.

      ngomong celana yg ngegantung di tiang jemuran itu udah diganti blom? baunya udah kyk gmna tuh?? udha brp abad gak diganti gitu. jgn cmn tau enak donk. dosa kalian udah ditebus sm yesus tp kalian malah mencapakkannya digantung gitu. mana balas budi kalian??

  7. G. Meha

    Yth, Fiet

    Sekalipun diserang duluan, janganlah balik menyerang. Kalau anda diserang dengan berbagai tuduhan kesalahan dalam agama anda, cobalah menjawab segala tuduhan itu, tunjukkan sesuatu yang benar dalam agama yang anda anut itu.

    Pembalasan itu hanya milik Tuhan. Biarkan Tuhan yang menyelesaikan itu.

    Saya juga tidak setuju bila agama anda diperlakukan dengan tuduhan kasar. Tetapi saya tidak akan pernah merasa diserang bila agama yang saya anut dituduh palsu, ajaran paulus, kitab yang dipalsukan, Tuhan yang tergantung ditiang jemuran, dll. Justru saya manfaatkan itu untuk mencoba menjelaskan bagaiman kekristenan itu sebenarnya.

    Kalau anda merasa hanya agama anda yang diserang, Silakan kunjungi situs iniwww.geocities.com/kebohongan
    juga situs situs yang lain. Dan juga silakan baca buku buku yang mencaci maki kekristenan.

    Sekali lagi saudara Fiet, janganlah merasa tersinggung bila anda merasa bahwa agama anda diserang.

    Akhir kata, saya ucapkan “selamat menunaikan ibadah puasa. Bila anda sanggup menjalankan puasa selama bulan ramadhan tanpa ada rasa tersinggung, maka dalam sebelas bulan berikutnya anda akan jauh dari rasa tersinggung dan membalas

    Salam

  8. CosmicBoy

    @ All,

    Kalau anda merasa hanya agama anda yang diserang, Silakan kunjungi situs iniwww.geocities.com/kebohongan
    juga situs situs yang lain. Dan juga silakan baca buku buku yang mencaci maki kekristenan.

    Bagi saya mencerca & menghina Kekristianan itu biasa-biasa aja. Tugas saya ialah berdakwah dgn memberi argumentasi2 ilmiah. Mau terima atau ngga, terserah, mau percaya atau ngga, terserah.

    Tapi…kok kalian sering kebakaran jenggut? Maunya dialem2 gitu. Kayak gitu, ngga bisa maju2 dong.

    Salam.

  9. arion

    hmm..
    Pertanyaan pertama sudah ada gambaran.
    @fietra: Kalau kita semua mencari-cari siapa yang lebih dahulu menyerang siapa, ga akan ketemu mbak. Mbak bisa kasih banyak contoh perbuatan “orang Kristen” yang merugikan umat Islam, saya dan banyak orang Kristen lain juga bisa ngasih contoh perbuatan orang Islam yang merugikan Kekristenan dalam kehidupan nyata. Mau diadu? Mau jadi apa Indonesia ini kalau hanya itu aja yang kita kerjain.
    @cosmic boy: saya memang hanya orang awam, tapi menurut saya terdapat perbedaan antara berargumentasi secara ilmiah dengan yang dilakukan disini. Terlebih jika dilakukan dengan hati yang benar-benar berniat untuk menjatuhkan.
    Terkadang diam dan mendengarkan lebih baik daripada berbicara tapi hanya semakin memperkeruh suasana dan permasalahan.
    Terima kasih.
    -Soli Deo Gloria-

  10. arion

    @fiet ria:
    Kalau kita mencari-cari siapa yang lebih dahulu menyerang siapa ga akan ketemu kk. Kk bisa ngasih banyak contoh perlakuan “orang Kristen” yang merugikan umat Islam, tetapi orang lain juga pasti bisa ngasih banyak contoh juga perlakuan “orang Islam” yang merugikan umat Kristen.

    Berbahaya kk kalau kita melakukan sesuatu dengan motivasi menjatuhkan ataupun menjelekkan pihak lain. Apakah di Indonesia iklim diskusi yang membangun sudah tidak ada lagi ya sehingga satu-satunya cara untuk memberitahukan orang lain adalah dengan menjelek-jelekkan apa yang dimiliki oleh orang tersebut.
    Terima kasih.
    Gbu
    -Soli Deo Gloria-

    ______________________

    Thx..tapi sesekali mereka perlu dibalas juga.

    jangan dibiarin saja.

    Salam fietria

    • whydblack

      tapi dari jaman dulu kan kalian suka mencari masalah sm ISLAM… makanya isalm sudah muak dgn kalian para penyembah akayu tiang jemuran bercelana kolor ijo!!! camkan itu…

  11. Filar Biru

    @Chodet22

    ketika saya masuk ke bagian adm blog kok blog kamu sama dengan punya saya artinya saya bisa menghapus apapun yang kamu tulis.

    apakah kamu menggunakan password dan email gue
    saya merasa satu adm dengan blog kamu.

    tolong jawab

    salam

    • whydblack

      yesus tidak mengajarkan maling password. tp mengajarkan ajaran menyembah ALLAH SWT. jgn bnyk ngikut ajaran pendeta paulus bro.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s