YESUS KETURUNAN PELACUR (menurut Bibel)


Dalam Injil Kitab Matius 1: 1 6 (Injil Yesus/Injil Perjanjian Baru), diterangkan silsilah Yesus, antara lain tersebut sebagai berikut:

1. Bahwa inilah silsilah Kristus, yaitu anak Daud, anak Ibrahim.

2. Maka Ibrahim memperanakkan Ishak; dan Ishak memperanakkan Yakub; dan Yakub memperanakkan Yahuda serta adik-beradik.

3. maka Yahuda dengan Tamar memperanakkan Paris dan Zarah; dan Paris memperanakkan Ezrom; Ezrom memperanakkan Aram.

4. maka Aram memperanakkan Aminadab, dan Aminadab memperanakkan Nahsyun; dan Nahsyun memperanakkan Salmun.

5. maka Salmun dengan Rahab memperanakkan Boaz; dan Boaz memperanakkan Obe’d memperanakkan Yisai.

6. dan Yisai memperanakkan baginda Daud; maka Daud dengan bekas istri Uria memperanakkan Sulaiman.

Dari silsilah Yesus yang tersebut di atas, ada lima orang yang hendak diperkatakan, yaitu: 1). Yahuda, 2). Tamar, 3). Paris, 4). Rahab, 5). bekas istri Uria. Kelima orang tersebut termasuk orang-orang yang asal-usul turunan Yesus.

Menurut silsilah itu Paris disebut anak Yahuda dari istrinya Tamar. Dalam Injil Kitab Kejadian 38: 13 – 29 (Zabur/Taurat/Injil Perjanjian Lama) tersebut, Paris adalah anak zina, yaitu Yahuda berzina dengan Tamar menantunya sendiri. Dari perzinaan itu lahir Paris. Maka segala turunan Paris menurut Injil termasuk Yesus sendiri adalah menjadi turunan anak zina (dan anak pezina; peny.).

Rahab yang menjadi ibu bagi Boaz, menurut Injil Kitab Yusak 2: 1; 22 – 23 (Taurat/Zabur/Injil Perjanjian Lama) dan Injil Kitab Ibrani 11 – 31 (Taurat/Zabur/Injil Perjanjian Lama), adalah seorang pelacur. Jadi Boaz dan turunannya termasuk Yesus sendiri adalah menjadi turunan pelacur.

Bekas istri Uria yang menjadi istri Daud dan beranakkan Sulaiman, menurut Injil Kitab 2 Semuel 11: 4 (Taurat/Zabur/Injil Perjanjian Lama), adalah seorang perempuan yang telah berzina dengan Daud hingga mengandung (dan melahirkan Sulaiman; peny.). Dengan demikian turunannya (Sulaiman, dll; peny.) termasuk Yesus sendiri adalah turunan perempuan yang telah berzina (dan anak zina; peny.).

Dari keterangan Injil di atas, diketahui bahwa Yahuda sudah berzina, Tamar sudah berzina, Paris anak zina, Rahab adalah pelacur, Boaz anak Rahab anak pelacur, bekas istri Uria sudah berzina dan raja Daud disebut Injil telah berzina juga hingga lahir Sulaiman. Maka menurut Injil, silsilah turunan Yesus adalah dari pada orang-orang yang tersebut.

Dengan demikian diketahui bahwa menurut keterangan Injil yang dipercayai orang Kristen sebagai kitab suci, Yesus menurut silsilahnya adalah turunan anak zina, turunan pelacur, dan turunan orang-orang yang berzina. Inilah sebagai akibat perbuatan-perbuatan kotor yang diceritakan Injil itu sendiri mengenai riwayat hidup Yesus.

84 Komentar

Filed under All Artikel, Kristen

84 responses to “YESUS KETURUNAN PELACUR (menurut Bibel)

  1. Fietria

    Tega betul mereka memfitnah seperti itu.
    😆

  2. Andri

    makanya ada sex bebas di amerika dan seluruh negara2 penganut mayoritas beragama kristen…:-(

  3. Andri

    benar2 kitab yg sangat berbahaya

  4. NabiMuh

    Wassalamu’alaikum

    Saudara, janganlah kamu menghina ajaran orang lain, Nabi Kita mengharamkan setiap umatnya untuk bersombong dan merendahkan kepercayaan orang lain.

    Sebagai umat muslim yang percaya Allah, saya berharap Anda untuk segera menghapus artikel ini agar supaya tidak mengganggu ketentraman yang selama ini terjaga. Hargailah orang lain.

    Dalam waktu 10 hari jia masih ada, Komisi Komunikasi dan Teknologi dan Forum Islam Peduli Bangsa (FPB) akan membahas dan menyelidiki artikel Anda.

    Jangan Kau membuat Islam menjadi kutukan bagi orang banyak.
    Wasssalam !

    • Sip. Kedamaian adalah hak setiap orang. Jika ada orang yang ingin menghilangkan kedamaian udah pasti itu mah bukan orang Islam. Itu mah anak syaiton.

      Orang Islam tetangga gw bae2 kok, udah kayak sodara sendiri.

    • rivai

      Setuju dengan yg ini. Paling jg ini antek-anteknya Faith Freedom.

    • ignatius anabe

      sabar sobat nabimuh dan semuanya aj. di NKRI ini ga pantas saling mengecam antar umat beragama, krn agama yg sdh diakui adlh 5 dan kalian tau sendiri klø udah pernah mengenyam pendidikan formal yaitu Pendidikan Moral Pancasila. tp klø blm pernah makan bangku sekolahan ya jd nya gini ini, akan saling menghujat. hanya ada 2 agama yg slalu berseteru dan sejak jaman ibrahim dst. dan jgnlah persoalan ini diperpanjang di Tanah Airku Indonesia. cukupkan saja sampai disini semuanya yg blm tau mohon diberi tau. terimakasih.

  5. Firman

    NABI MUSLIM MEMANG TEKKUTUK..

    ISLAM HADIR PADA SAAT IBLIS DIENYAHKAN KE DUNIA..

    MAAF YA.. SURGA BUKAN RUMAH ANDA?
    AMIN?

    YA DONK..

    HEHE

    MAAP YA..

    SALAM DAMAI

    HORASSS…

    JANGAN MARAH… ya mbeeekk

    Gitu aja nangis..

    TAHAN MENTAL DONK KATANYA MUSLIM..

    MUSLIM itu MUSUHE LASKAR INDONESIA MERDEKA..MEkso ya persis kamu..haha

    MAaap loh ya dari huatiku yang paling dalam ini..hehe

    MAAP…

    Kalo masih tidak terima ya MAAP..

    • reggae

      boss.. boss… knp harus blg gtu? dorang bicara karna blom knal Yesus… bdoa saja supaya besok” dorang pekerja paling giat di ladangnya Tuhan.. Jesus bless u all

    • iya bro, dia bebas berbicara. apalagi di internet. kita musti mendoakan dia.

    • firma

      Fakta terungkap, memang Sangat pahit menerimanya seorang manusia yg terlanjur diangkat menjadi tuhan ternyata adalah keturunan pelacur biadap, tak tanggung tanggung biadap lacurnya antara mertua vs menantu.

  6. gue

    Eeeeeeeealah ketemu Nabi (NabiMuh) disini.
    Ternyata yang ngaku bernama Abdul Muhammad itu kamu ya!!!!!!(https://chodet22.wordpress.com/2009/07/11/yesus-vs-kristen/#comment-81)

    Ucapin salam gak lazim………, nama aneh………..,
    Nyaru, ngaku2…………… Malu2in atuuuuh, saru, njijik-i. Tipikal banget

    nakut2in lagi…………siapa takut??????? lha wong elu sunat aja takut kok nakut2in mas my chodet ?????????????

    Emang udah kehabisan akal untuk menyanggah ya?????? lempar handuk T.K.O. aja deh dari pada babak belur di KO ama mas my chodet.

    Buat mas my chodet:
    Assalamu’alaikum wr. wb.
    Semoga Allah melimpahi anda dengan rahmat, kekuatan, keimanan, pengetahuan, kelapangan dan kemudahan dalam segala usaha dan amal anda yang baik. amin
    Wassalamu’alaikum wr. wb.

  7. Fietria

    @NabiMuh
    Kok cuma blog chodet yang diancam? Diluar sana malah banyak sekali bertebaran blog2 yang isinya menjelek2an dan memfitnah Islam.

    • reggae

      ga perlu saling ejek lah… smuanya baik adanya.. resiko kalo buat blog yg memuat tentang kepercayaan seseorang.. contoh kalo ada blok yg membahas atau menyatakan orangtua kalian “……” gmna?? di bawa nyantai aja .

    • Giliran agama sampean diejek… merengek-rengek kayak perawan… hua. ha ha

    • Kristen itu bukan agama. Orang yang mengaku dirinya Kristen adalah orang yang menjalankan kehidupannya dengan pimpinan kasih Tuhan setiap detik dalam hidupnya.

      Orang yang mengaku Kristen juga banyak yang berbuat dosa kok. Bapak saya yang ngaku Kristen aja bejat.

      Apa di agama Islam, agama Buddha, Agama Hindu menjamin kalo mereka menganut agama tersebut, maka mereka dijamin gak berbuat dosa lagi? Kalo dijamin gak bisa berbuat dosa lagi, saya langsung pindah agama deh.

  8. Dark Angel

    Amitaba …Dosa Semua yang kalian lakukan ini Sungguh Berdosa..!!!

  9. @Fietria: ga usah lebay kalee…

    Kan emang udah wajar kalo fitnah dibalas dengan fitnah😀

  10. Fietria

    @chodet22(palsu)
    Hahaha😆
    Enggak punya nama ya? Kreatif dikit dong..

    @chodet22
    Kira-kira mereka dapat email mas chodet darimana? Mungkin mereka tahu email mas chodet, karena mas chodet pernah berkunjung ke blog mereka. Firasat saya begitu.

  11. Fietria (palsu)

    @chodet22
    Mungkin juga, blog jelasnggak. Karena dia yang sering pakai proxy. Lagipula gaya bahasanya juga mirip.

    *Fietria
    Iya silahkan dilanjutkan pura-pura jadi saya.

    Mas chodetnya lagi cuti tuh.

    Untuk sementara saya yang urus.

    (Mode on: mewakili mas chodet22)

    • Fietria

      @Fietria (palsu)
      Benar-benar enggak kreatif.

      @Chodet22
      Email saya yang asli avatar burung, kalau ada IP yang berbeda tapi tetap avatar burung berarti ini saya fietria yang asli.

  12. ajaran yang di bawa Nabi ‘Isa as memang banyak yang dirubah. buktinya orang kristen tidak pernah melihat kitab aslinya. tapi kita jangan menjelek-jelekan Nabi ‘Isa as, karena wajib bagi kaum muslimin untuk memulyakan semua Nabi. hanya saja orang kristen yang menyelewengkan ajaran Nabi mereka

    @Fietria
    Iya saya sependapat dengan anda.
    (Mode on: Mewakili mas chodet22)

    • ignatius anabe

      yeah…emank beginilah sifat manusia di akhir jmn. krn manusia sdh tdk tau lg sejatining urip lan uripeng sejati. sdh banyak keputus-asaan yg tergambar jelas di semua wajah. ingsun kang awula jumeneng ratu sukmo wasiso dadi kalpikaning jagat amengku isine buwono kabeh saking kersaning Allah, amargi awit saking kolo wau Panjengan inggih punika Maha Guru ingkang Sejatos. Manunggaling kawula Gusti aj udah tdk kita ketahui. Semoga kita semua bisa saling menyadari tentang keberadaan umat manusia didunia ini adalah lemah dan sdh seharusnya saling tolong-menoløng. omm manni patmi humm….

  13. agisyell

    agama kristen kitab nya itu aslii gak berubah-ubah.. anda itu sok tau .. bukannya agama islam itu justru yang kitabnya buatan manusia yang bernama sapa itu… mohamad siletttt kan!!!!!! agama islam yang keturunan pelacurr~~ uhuuuyyy

    • Kamu nggak boleh berkata seperti itu. Kalo mau jadi anak terang, harus memberkati. Toh bukan kamu yang diejek. Yesus yang diejek kan ? Nanti dia akan berurusan sama Yesus. Kamu gak usah ikut campur.

  14. CosmicBoy

    @ Anak2 pesantren,

    ajaran yang di bawa Nabi ‘Isa as memang banyak yang dirubah. buktinya orang kristen tidak pernah melihat kitab aslinya. tapi kita jangan menjelek-jelekan Nabi ‘Isa as, karena wajib bagi kaum muslimin untuk memulyakan semua Nabi. hanya saja orang kristen yang menyelewengkan ajaran Nabi mereka

    @Fietria
    Iya saya sependapat dengan anda.
    (Mode on: Mewakili mas chodet22)

    ==> Ngga usah munafiklahhhhhhh…

  15. darwin prayogo

    tuhan yesus adalah 100% manusia dan 100% Tuhan,yang tdk bisa dipisahkan dan dicampur……

    • @Darwin

      hhhhh…
      gue baru tahu 100% + 100% = 100%

      wach mantap tuch…
      masih ada yang lain???

    • Hans

      YESUS KRISTUS 100% manusia (merasakan semua yang di alami manusia), 100% Tuhan (dunia belum ada YESUS KRISTUS sudah ada, karena DIALAH Jagad raya bisa ada)………………… KEBODOH CODET…. tidak mengerti, tidak dikatakan si @Darwin Prayogo di jumlahkan, ternyata CODET masih otak dangkal….. I LOVE YESUS CHRIST

  16. CosmicBoy

    @ Chodet,

    hhhhh…
    gue baru tahu 100% + 100% = 100%

    wach mantap tuch…

    ==> Kamukan lebih baik dari ‘nabi’ kamu yang ngga tau baca-tulis itu. Ayuh…coba baca sekali lagi…biar tidak dibilang bego…

    yang tdk bisa dipisahkan dan dicampur……

    Tidak bisa……..DICAMPUR.

    Xixixi, anak2 pesantren, kalo bayi kencingnya ke atas…kalian udah dewasa, kok masih kencing kayak bayi?…hahahaha.

    • wach kayak oli dan air…oooo
      jadi si yesus tak bisa bersatu ama tuhan..

      ya..yach…yesus bukan Tuhan
      sama dgn air bukan minyak….

      kalo gitu kan jelas…..

  17. hh

    @ibnu fauzy 19 Agustus 2009 pukul 6:06 am

    ajaran yang di bawa Nabi ‘Isa as memang banyak yang dirubah. buktinya orang kristen tidak pernah melihat kitab aslinya.

    >>Alkitab adalah kumpulan firman Tuhan yang diterima oleh para nabi dan rasul dan dituliskan. Firman Tuhan itu berupa sejarah penciptaan bumi ini dan segala isinya, sejarah jatuhnya manusia itu kedalam dosa dan janji Tuhan untuk menebus manusia itu dari kutukan dosa. Firman Tuhan itu juga berupa kata kata yang diucapkan oleh Tuhan untuk disampaikan kepada manusia, yang disertai dengan situasi dan kondisi manusia yang meneyebabkan mengapa firman itu harus disampaikan.

    Pada saat Yesus berada di dunia ini, Yesus sendiri yang berfirman, menyampaikan sendiri pesan dari Tuhan Tritunggal Yang Esa itu, yaitu: Janji Penebusan itu sedang dilaksanakan; Yesuslah jalan dan kebenaran agar dapat menuju surga. Siapa saja yang menerima penebusan itu akan beroleh kehidupan kekal, dll.

    Firman Tuhan yang dicatat itu ada naskah aslinya walau tidak seluruhnya yang masih dapat ditemukan, baik yang dicatat oleh para nabi maupun para rasul/murid Yesus.

    Keseluruhan tulisan itu setelah dikumpulkan jadi satu, itulah yang dinamai dengan Bibel (Alkitab) dan ditulis dalam bahasa aslinya. Dari Alkitab bahasa aslinya inilah alkitab dengan bahasa bahasa segala bangsa diterjemahkan.

    Teman teman semua, tidak ada firman Tuhan yang dirubah rubah dalam alkitab itu, yang ada adalah perbedaan terjemahannya tanpa merubah arti dari aslinya. Adalah tidak mungkin akan menghasilkan terjemahan yang sama persis bilamana dua orang atau lembaga yang menterjemahkannya.

    Saudara saudara yang selalu meneriakkan bahwa alkitab itu telah dirobah, karena anda selalu meneriakkan itu, maka saya ingin bertanya: Bagaimana dengan naskah asli (tulisan asli para pencatat firman itu) kitab suci saudara saudara semua, seberapa banyak dari surat-surat (chapter) itu yang dapat ditemukan?

    Salam persaudaraan.

  18. CosmicBoy

    @ Chodet,

    wach kayak oli dan air…oooo
    jadi si yesus tak bisa bersatu ama tuhan..

    ya..yach…yesus bukan Tuhan
    sama dgn air bukan minyak….

    kalo gitu kan jelas…..

    ==> Bikin cerpen lagi…xixixi…kok kurang bermutu?

    Yesus adalah Firman-Nya.

    Firman-Nya TIDAK DICIPTAKAN, Qadim dan Qidam, Tidak terpisahkan dan Tidak terceraikan dari Dzat-Nya.

    Karena apa?

    Karena Firman-Nya Qaimah pada Dzat-Nya dalam kekekalan.

    Jadi Firman-Nya ialah Allah itu Sendiri.

    Gampang dimengertikan?

    Kecuali kalo kalian menghabiskan waktu di pesantren bermain otong dan bikin cerpen.

    Xixixixi…jangan malu bertanya, kelak sesat jalan.

  19. hh

    Mr. Chodet

    Tamar bukanlah seorang pelacur. Perhatikan ayat 21: Jawab mereka: Tidak ada di sini perempuan jalang.

    Jelas sekali, bahwa Tamar tidak ada disebutkan sebagai wanita yang berprofesi sebagai pelacur. Beliau hanya menjebak mertuanya; Yehuda, karena Yehuda tidak menepati janjinya untuk memberikan anaknya menjadi suami Tamar bila sudah dewasa.

    Perbuatan Yehuda itu jelas salah. Juga perbuatan Tamar adalah salah. Kalau demikian mengapa lahirnya Yesus masih diambil dari garis keturunan Yehuda? Jawabnya: Rencana Penebusan itu harus berjalan. Tuhan harus menjadi manusia agar bisa menanggung keberdosaan manusia, karena Tuhan tidak dapat mati.

    Karena manusia itu tidak ada yang tidak berdosa lagi, apakah rencana penebusan itu akan dibatalkan? Tentu tidak! Maka hal terpilihnya suku Yehuda menjadi garis keturunan Mesias, tidak perlu dibatalkan karena keberdosaan Yehuda, Tamar, dan lain lain yang sudah anda uraikan diatas.

    Perlu ditegaskan, bahwa hanya garis keturunan/sislilah itulah yang diambil dari suku Yehuda. Yesus sama sekali tidak berasal dari benih manusia, karena Dia adalah Tuhan, 100% Tuhan. Untuk menjadi manusia, harus lahir dari rahim manusia; rahim ibuNya: Maria. Dengan lahirnya dari rahim ibunya, Dia adalah 100% manusia.

    Salam.

    • Kristen adalah gol Musyrik moderen

      menurut bible yesus sudah jelas turunan pelacur kakek nenek moyangnya tukang tipu dan tukang selingkuh, sudah jelas yesus makan minum bernafas lewat tali pusar keluar orok makan minum buang hajat kaya saudara juga, masih berdalih juga, kalau dia tuhan kenapa dia mash berdoa sama tuhan, tuhan yang mana lagi yang dia sembah bukankah tuhan itu satu.

  20. wawi maryano

    Nah ini lagi…, sama kejadian dilain tempat kan, kan sudah saya ajari he he..bagaimana kita menyikapi sebuah perbedaan itu, debat …biasa dialog ok juga, cuman maslahnya akan semakin banyak kalo kita tidak siap untuk itu, contoh diatas, NabiMuh (yg pake nama itu ya) 1. itu kan pelecehan siapaun kamu itu dah nyalahin, coba kita pikir apa layak seorang manusia kampret seperti kita layak menempelakan kata nabiMuh (coba dikoreksi lagi) dan itu bisa rawan untuk fitnah. 2. coba tanggapi dengan fakta yg benar, jangan ancam sperti nabiMuh diatas, itu salah satu karakter manusia kampret he he..ya ndak ndidik dong kalo gitu kan…caba cari alasan / argument lain yg lebih tepat. mau seperti apa hebatnya cerita kita, sungguh suatu kesia siaan aja, kita tak jujur pada diri, kita tak jujur pada kenyataan. saya sarankan terutama kawan kristen, kalo pake nama coba yg gentle jangan pake nama muslim ternyata kampret kafir, nah itu salah satu cermin dari bobot keimanan dan bobot/ kualitas diri seseorang. yakan…yoooo mulailah dengan baik, tunjukin kasih jangan njeplak saja. kalo tak bisa jawab ya udah diam jangan ngomong, dari pada ngomong tak mendasar hanya fitnah belaka yg keluar. nah tunjukin diri lo..kata2 kasar, cacian, fitnah, sumpah serapah, itu ciri orang yang putus asa, intelektual rendah n jauh dari kontek kebenaran, ya nggak..? he he..aku ini kaya tau aja yah…malu ah…hik hik….

  21. wawi maryano

    @ darwin yesus 100% manuusia 100% tuhan yg tak bisa dicampur.

    sejak kapan…ada seperti itu? lalu logika apa yg bisa menjelaskan argument kamu. apalagi ndak bisa di campur.., emang kao harus tahu tuhan itu bukan adonan kue, gitu masih ada yg ngedukung…ayo..cari argumen yg ilmiah dulu he he…

  22. core2duo

    kalau yesus buang air nggak?????

    • hh

      pada artikel konsep surga ala kristen, anda mengajak supaya tidak saling mencaci, tapi dalam artikel ini anda mengajukan pertanyaan yang mencaci.

      Jawaban pertanyaan anda adalah: sebagai manusia, Yesus memiliki semua sifat alami manusia, kecuali berdosa.

      salam

  23. fulan

    Yesus pas jd manusia ia jg berdoa..
    Lah klo dirinya itu juga mencakup tiga Tuhan Bapa, Anak sama roh kudus…

    Yesus berdoa sama siapa selama hidupnya???

  24. Yesus itu lahir dari Roh Kudus. Gak masalah ibuNya adalah pelacur atau ratu sekalipun, Dia tetap kudus dan tidak berdosa. Di Al Quran pun ada.

  25. wajik

    kenapa ketika mereka mati ada kata” menuju rumah bapa” kalo gitu saya nitip rumah hook yang gede yaa … wakakakakakakakakakakakak . mana ada kayak gitu , emang dah tau mau masuk surga ???? kayak yakin aja , yesus kan matinya telanjang ko pada mau nyembah ??? kata orang-orang(ga tau siapa orangnya) alkitab sudah direvisi oleh yahudi , makanya jadi sesat . (MOHON MAAF KALO SALAH DAN SAYA GAK MENGHINA) PEACE !!!!

    • Andya

      @wajik:
      iya kamu salah
      but dont worry, Yesus yang kamu hina2 itu tetap mengasihi kamu kok

      kalo saya sih berdoa semoga kamu jadi pinter

  26. Muhamad SAW

    Yesus datang untuk menyelamatkan Umat manusia dari Dosa – dosa Manusia di dunia.
    Nabi Muhamad SAW datang untuk berdagang untuk kaya dan tidak mencintai orang lain. Meninggal dunia dikuburkan di bawah tanah dan jadi debuh.

  27. bram

    berdoa kepada diri sendiri itu sama dengan menyembah diri sendiri kurang lebih.

  28. YESUS

    Aduh Daripada ribut-ribut, Gw kedinginan nih gapake baju di gereja busuk. Mana tiap minggu denger nyanyian ga jelas. Mending gw pakein baju dulu, Sama Jenggot gw udah panjang nih, jangan jembut gw doang dong yang dipotong

  29. Andya

    to حَنِيفًا : emang kenapa kalo ada atau ngga ada?
    toh di Quran kan ditulis kalau Isa (Yesus) adalah Rohullah Kalimatuhu (roh dan kalimah Allah)

    kalo di Injil malah gak ada tuh nama Muhammad
    nah lo, duluan mana padahal😀

  30. mendingan masuk islam bisa ngentot sama banyak cewek, kapan lagi bisa ngentot sana-sini dengan alasan agama wkwkwkwkwk…

    HIDUP MAMAD NGENTOT PENNGILA MEMEK ANAK KECIL

    • burka

      kalo Yesus ga kawin ketika sperma yesus penuh dikemanain ? pasti yesus onani kadang-kadang ngentot keledai, bini pendeta umumnya jelek makanya pendeta sering onani ngebayagin jemaat seksi kaya yesus, wkwkwkwkwkwk

  31. Kristiani Sejati

    wkwkwkw, pade ngaco lu semua, salib itu tempat yesus di bunuh, jadi TKP (tempat kejadian perkara) yg kita bawa2 tiap hari, di tempel di dinding, waktu doi si salib doi berdoa.. eli eliana sabaktani,, kalo gak salah.( tuhan jangan tinggalkan aku),, masa tuhan kita mati pake kolor..? aje gile,, pelecehan..!! itu kerjaan yahudi tuh,, sebagai umat Nasrani, tetep kudu pake logic boy..!! murid jesus itu matius lukas petrus, lah kalo si Paus itu syapeh..? doi ngarang kitab, ilustrasi trinitas dari cerita yunani,, (Zeus beranak Hercules dari dewi Ra) coba baca injil barnabas.. blm lagi soal yohanes, gak jelas yohanes yg mana karena ada 2 orang berbeda,, dan beda jaman, trus Paus Bilang kalo anti semmit itu mohamed dan martin luther bilang yg anti semit itu Paus,, pusing kan….? ude skrg mah jadi orang yg bener aje.. pake logic nya .. pake iman yg bener deh..

    • Hans

      Surat 33:37 “Dan (ingatlah), ketika kamu berkata kepada orang yang Allah telah melimpahkan nikmat kepadanya dan kamu (juga) telah memberi nikmat kepadanya: “Tahanlah terus istrimu dan bertakwalah kepada Allah”, sedang kamu menyembunyikan di
      dalam hatimu apa yang Allah akan menyatakannya, dan kamu takut kepada manusia, sedang Allah-lah yang lebih berhak untuk kamu takuti. Maka tatkala Zaid telah mengakhiri keperluan terhadap istrinya (menceraikannya), Kami kawinkan kamu dengan dia supaya tidak ada keberatan bagi orang mukmin untuk (mengawini) istri-istri anak-anak angkat mereka, apabila anak-anak angkat itu telah menyelesaikan keperluannya daripada istrinya. Dan adalah ketetapan Allah itu pasti terjadi.” ==================================== muhammad saw sama sifatnya ama babi ku yang di kandang

  32. Markus

    Yang nulis ini pasti bukan islam. Gw yakin. Islam yang gw kenal engga sesinis ini, walaupun mereka tegas dan saklek.

    • Firma

      apa yg disampaikan oleh bp chodet bukan fitnah, tapi
      FAKTA DALAM ALKITAB, FFAKTA ALKITAB! SEKALI LAGI FAKTA ALKITAB

      saya sdh buka alkitab ternyata memang demikian ada nya,
      data bp chodet sgt akuraT!

      MOHON KPD SDR – SDR KRISTIANI AGAR BERSABAR

  33. ngapain hina sana situ itu orangnya yg tdk benar bukan agamanya trims semua agama itu baik kalo yg diresmikan

  34. ayuni

    inikah perilaku muslim???
    menghina orang lain demi kepuasannya
    bukankah al-qur’an sudah menjelaskan:”agamaku untukku,agamamu untukmu”
    lalu mengapa masih diperdebatkan

    terserah mereka hendak memuja siapa

  35. fxaditya

    Berdasarkan Al Quran dinyatakan bahwa YESUS / ISA ALMASIH / IESU dan BUNDA MARIA / MARYAM adalah tidak berdosa dari lahir dan tidak mempunyai dosa.
    Yaitu dari surat Ali Imran 3:36.
    36 فَلَمَّاوَضَعَتْهَاقَالَتْرَبِّ إِنِّيوَضَعْتُهَاأُنثَىوَاللّهُأَعْلَمُ بِمَاوَضَعَتْوَلَيْسَالذَّكَرُكَالأُنثَىوَإِنِّيسَمَّيْتُهَامَرْيَمَ وِإِنِّيأُعِيذُهَابِكَوَذُرِّيَّتَهَامِنَالشَّيْطَانِالرَّجِيمِ
    Maka tatkala isteri Imran melahirkan anaknya, diapun berkata: `Ya Tuhanku, sesungguhnya aku melahirkannya seorang anak perempuan; dan Allah lebih mengetahui apa yang dilahirkannya itu; dan anak laki-laki tidaklah seperti anak perempuan. Sesungguhnya aku telah menamai dia Maryam dan aku melindungkannya serta anak-anak keturunannya kepada (pemeliharaan) Engkau daripada syaitan yang terkutuk.`
    (QS. 3:36) ::Terjemahan:: ::Tafsir:: ::Asbabun Nuzul::
    ————-
    Dan dikatakan BUNDA MARIA ADALAH WANITA PALING SUCI
    di ali imran 3:42
    42 وَإِذْقَالَتِالْمَلاَئِكَةُيَا مَرْيَمُإِنَّاللّهَاصْطَفَاكِوَطَهَّرَكِوَاصْطَفَاكِعَلَىنِسَاءالْعَالَمِينَ

    Dan (ingatlah) ketika Malaikat (Jibril) berkata: `Hai Maryam, sesungguhnya Allah telah memilih kamu, mensucikan kamu dan melebihkan kamu atas segala wanita di dunia (yang semasa dengan kamu).
    (QS. 3:42) ::Terjemahan:: ::Tafsir:: ::Asbabun Nuzul::
    ——-
    Dikatakan bahwa BUNDA MARIA DAN YESUS tidak bisaa disentuh setan / iblis dari lahir karena dimintakan demikian dan memang demikian. Berarti BUNDA MARIA DAN YESUS yg tidak bisa disentuh setan / iblis atau tidak bisa digoda ( digoda tapi tidak bisa digoda setan / iblis) dari lahir maka tidak bisa melakukan perbuatan perbuatan setan / iblis . YESUS DAN BUNDA MARIA HANYA MELAKUKAN PERBUATAN KETUHANAN YAITU PEKERJAAN ALLAH … membaptis dengan ROH KUDUS .. MENGAMPUNI DOSA .. MENYEMBUHKAN .. MEMBANGKITKAN … MENGISI ORANG DENGAN ROH KUDUS… MENGUSIR ROH JAHAT DARI ORANG ORANG… DAN SEBAGAINYA .. DAN DEMIKIANLAH KENYATAANNYA DI ALQURAN DAN ALKITAB.

    TERIMA KASIH TUHAN

    http://books.google.com/books?id=rjSmsmZsf7UC&pg=PA133&source=gbs_toc_r&cad=4#v=onepage&q&f=false
    TERIMA KASIH TUHAN ….^_^….

    • MUHAMMAD SAW

      GOOD FOR YOU…

      ORANG YANG BERDEBAT TENTANG AGAMA ADALAH…

      ORANG YANG TAK TAU AGAMA ATAU GK PNYA AGAMA YAH…????

  36. alo

    menurut ane artikel di atas “yesus keturunan pelacur” sudah mencampuri urusan agama lain.

  37. Jakob

    Oh… mohammed akan di adili oleh keturunan pelacur ya ? Kok rendahkali derajad manusia yg katakan dirinya nabi ?
    Tetapi pelacur lebih tinggi derajadnya dari si mohammed… Iya enggak ?

  38. manusia

    dari pada ribut, ambil sikap bijak n masuk logika ( kalau kalian semua manusia yang py akal n bukan hewan yg cm py nafsu ) tidak perlu saling menghina.
    penulis sudah memberi acuan pada tulisan na!!!!
    bagi orang2 di luar nasrani sebaik na tidak perlu menghina, itu urusan mereka (kaum nasrani) bukan urusan kalian!
    bagi kaum nasrani, silahkan lihat surat n ayat pada kitab anda, seperti yg di tulis oleh penulis. benar tidak hal itu tertulis di sana. klo tidak, anggap aja anjing lg menggonggong tp kalau benar, instropeksi aja diri sndiri n untuk keperluan sendiri.

  39. God Loves U

    Memang benar kalau Yesus adalah keturunan pelacur…
    Tapi point nya adalah Tuhan bisa memakai semua orang di Bumi. Semua orang. Pelacur, pembunuh, pencuri, dll.
    Tidak ada yang layak untuk melayani -Nya karena semua manusia sudah jatuh ke dalam dosa dan sebagai hukumannya adalah kematian.
    Tetapi karena anugerah, maka semua orang berdosa di pakai Allah…

  40. Dalam Alquran tidak ada satu ayatpun yang merendahkan Yesus/Isa bin Maryam bahkan memuliakan dan meninggikan derajat beliau sederajat dengan Nabi/rosul sebelumnya dan sesudah beliau yaitu Nabi/Rosul Muhammad SAW sebagai utusan/Rosul Allah, tetapi mengapa dalam Biebel/Injil Perjanjian Baru Yesus/Isa bin Maryam sedemikian direndahkan keturunan pelacurlah bla..bla…bla…sebagimana postingan blog ini?…….mana yang bener ini

  41. ANTI ISIS

    BANGSAT…
    MUSLIM BABI…
    KALIAN TIDAK TAHU MUHAMMAD JAHANAM ITU SUDAH MEMBERIKAN AJARAN SESAT,KALO BERANI,SIAPA YANG BERANI MEMBUKA KAIN KA’BAH KALIAN ITU..!!
    FUCK..

    • Anti Kafir

      Islam adalah agama yang lurus Nabi Muhammad selalu menyuruh umatnya menyembah Allah SWT, Allah SWT artinya Allah yang Maha Suci dan Maha Tinggi, yang bego dan bangsat adalah kristen tukang nyembah yesus sudah tau yesus manusia disembah lagi, kalu yesus tuhan kok si yesus berdoa sama tuhan, tuhan mana lagi yang disembah, wkwkwkwkwk

    • wakwaw

      Justru ente yang begok karena menyembah batu.

      Menurut quran, yang dapat MENGHAPUS KESALAHAN (DOSA) adalah AWLOH SWT:

      Muĥammad:2
      Dan orang-orang mukmin dan beramal soleh serta beriman kepada apa yang diturunkan kepada Muhammad dan itulah yang haq dari Tuhan mereka, ALLAH MENGHAPUSKAN KESALAHAN-KESALAHAN mereka dan memperbaiki keadaan mereka.

      Menurut Hadis, yang dapat MENGHAPUS KESALAHAN (DOSA) adalah BATU HAJAR ASWAD:

      Nabi Shallallahu’alaihi wasallam bersabda: “MENCIUM RUKUN YAMANI DAN RUKUN ASWAD AKAN MENGHAPUS DOSA SEHABIS-HABISNYA.”
      ( Ahmad No. 5364)

      Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam pernah menyatakan bahwa dengan MENYENTUHNYA AKAN DAPAT MENGHAPUS KESALAHAN-KESALAHAN (yang diperbuat).
      (Ahmad No. 4230)

      Jadi AWLOH SWT ADALAH BATU ITEM HAJAR ASWAD!! Karena sama sama bisa menghapus kesalahan (dosa).. !!

      Ketauan deh belangnya….

      HA.HA..HA….

  42. @chodet22
    diketahui:
    – nenek anda pelacur, ibu anda pelacur, adik anda pelacur, anak anda pelacur.
    – lalu chodet22 punya cucu perawan namanya siti maryam.

    1. ketika Allah memakai rahim cucu kamu yang masih perawan untuk lahir kedunia, MAKA DIA TETAP SUCI LAYAKNYA ALLAH.
    2. tapi Dia terbebani status keturunan pelacur yang melekat dalam keluargamu.
    3. ketika Allah datang melewati keturunan nenek, ibu, saudara, anak kamu yang pelacur
    apa yang kamu pikir?

    – nenek, ibu, sodara dan anak kamu kamu pelacur semua, tapi kenapa Allah “MAU DATANG” lewat rahim cucu perawan kamu?

    – itu artinya :
    -Allah sgt mengasihi kamu, walau kamu dari keluarga pelacur
    -Mengasihi untuk datang dan menghapus dosa pelacuran dalam keluarga kamu
    -Memberi kesempatan orang berdosa/pelacur spt keluargamu untuk melayani Allah.
    -Mengingatkan kamu masih ada keturunan raja untuk bertanggungjawab sbg keturunan Raja dalam masyarakat
    -Memberi tahu bahwa Allah datang untuk orang berdosa.

    itu artinya kenapa Allah datang melewati keturunan kamu yang pelacur.

  43. wakwaw

    Semua manusia yang hidup di dunia ini berdosa, baca neh:

    Mazmur 143:2
    Janganlah beperkara dengan hamba-Mu ini, sebab di antara YANG HIDUP TIDAK SEORANG PUN YANG BENAR di hadapan-Mu.

    Yesus bukan anak pelacur, karena Yesus bukan anak BIOLOGIS dari Yusuf, tapi Yesus dari Roh Kudus, baca neh :

    Matius 1:20
    Tetapi ketika ia mempertimbangkan maksud itu, malaikat Tuhan nampak kepadanya dalam mimpi dan berkata: “Yusuf, anak Daud, janganlah engkau takut mengambil Maria sebagai isterimu, sebab ANAK YANG DI DALAM KANDUNGANNYA ADALAH DARI ROH KUDUS.

    Jadi Yesus lahir bukan dari keinginan manusia, tapi lahir dari Allah.

    Kalo misalnya ente masih bersikeras kalo Yesus itu keturunan pezinah, maka saya akan menjawab kayak begini :

    ” ITULAH YESUS YANG HEBAT..!!”

    Kenapa Yesus HEBAT? Ini jawabannya:

    Filipi 2:6-7
    6 yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan,
    7 melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.

    Dan ini:

    2 Korintus 5:21
    Dia yang TIDAK MENGENAL DOSA telah dibuat-Nya MENJADI DOSA KARENA KITA, SUPAYA DALAM DIA KITA DIBENARKAN OLEH ALLAH.

    Justru nabimu itulah yang sebenarnya anak dari “pelacur” Aminah (nyokap mamad).

    Baca neh :

    Muḥammad (bahasa Arab: محمد), selengkapnya Muḥammad bin Abdullah bin Abdul Mutthalib bin Hasyim (lahir di Mekkah, 20 April 570 – meninggal di Madinah, 8 Juni 632 pada umur 62 tahun)
    ( Sumber : wikipedia)

    Hamza ibn ‘Abdul-Muttalib (Arabic: حمزة بن عبد المطلب‎) (c.566–625)
    Hamzah lahir diperkirakan hampir bersamaan dengan muhammad. Ia merupakan anak dari Abdul-Muththalib dan Haulah binti Wuhaib dari Bani Zuhrah. Menurut riwayat, PERNIKAHAN Abdul-Muththalib dan Abdullah bin Abdul-Muththalib TERJADI BERSAMAAN WAKTUNYA, dan ibu dari Nabi, Aminah binti Wahab, adalah saudara sepupu dari Haulah binti Wuhaib.
    (Sumber : wikipedia)

    Abdullah meninggal dunia dalam perjalanan dagang ke Syam, yakni SEWAKTU MUHAMMAD MASIH DALAM KANDUNGAN SANG IBU.
    (Sumber : wikipedia)

    Abdullah meninggal saat Muhammad masih dalam kandungan, ENAM BULAN SEBELUM KELAHIRAN.[29]
    (Sumber : wikipedia)

    Sejarawan ISLAM, Ibn Sad dalam bukunya al-Tabaqat al-Kubra mengatakan Abdullah MENINGGAL DUNIA BEBERAPA BULAN setelah menikah pada usia 25 tahun dengan meninggalkan Aminah yang sedang mengandung Mamad.

    Jadi…

    • Mamad lahir pada 570 M, sedangkan Hamza lahir pada 566 M, ada selisih 4 tahun tuch…

    • Perkawinan bokap dan nyokap mereka itu terjadi BERSAMAAN.

    • Bokap si Mamad itu mati BEBERAPA BULAN dari perkawinannya.

    Tapi anehnya umur Mamad dan Hamzah ada selisih 4 tahun, logikanya kalo Aminah hamil duluan maka umur Mamad harus lebih tua dari Hamza, atau kalo nyokap Hamza hamil duluan maka umur Hamza lebih tua dari Mamad, tapi yang jelas umur mereka tidak akan terpaut jauh…

    Jadi ada 2 pilihan :

    1. Ente tidak percaya ada manusia mengandung selama 4 tahun berarti ente mengatakan MAMAD itu ANAK HARAM JADAH.

    atau

    2. Ente percaya nabimu dikandung selama 4 tahun karena ente SUPER JENIUS LUAR BIASA.

    Silahkan pilih yee….

    Ha.ha.ha…

  44. bure

    orang tua kita dan ortu anda-anda disini bisa saja kawin bareng atau dinikahkan massal, tapi logika lahir anak2nya kan tidak harus bareng seusia semua, lagian hanya krn ada riwayat berita kematian hamzah dlm perang uhud yg sebenarnya disana tdk menitikberatkan pd akurasi cerita umur hamzah disana lebih memfokuskan berita perang dan cara kematian hamzah yg jantungnya dikunyah hindun, memang disina ada disinggung sedikit mengenai umur hamzah yg selisih, tapi sejarwan tidak menjadikan patokan akurasi umur untuk penulisan sejarah krn subjeknya bukan umur tp perang yg menyebabkan Hamzah wafat, mungkin gara-gara ada oknum yg menelanjangi nasab yesus shg membuat kalangan kristen gerah seperti cacing kepanasan meronta-ronta akibat terbongkarnya nasab yesus yg berpelacur itu lalu segenap petinggi gereja kalap panik bercampur emosi dlm mencari jawaban, agar tidak kehilangan muka di depan publik/ umat lain seperti budha hindu konghucu dll, lalu segenab sdm gerejaq dikerahkan untuk menutup aibnya dg mencoba-coba cari celah untuk menegatifkan nasab nabi Muhammad SAW supaya terlihat agak berimbang dlm debat melawan muslim, padahal sebagaimana diketahui bersama oleh seluruh jazirah bahkan petinggi gereja sendiri sejak sedari dulu sudah kalah tapi tetap bebal mencoba mencari-cari kelemahan nasab nabi Muhammad yg tidak pernah cacat, sasaran akhir paling-paling mrk cuma nyudutkan nabi Ismail As, mereka sampai kapanpun tdk akan pernah menemukan dalil kuat untuk menyudutkan nasab suci nabi Muhammad SAW.
    Saran kami jk memang umat kristen mau membersihkan nasab yesus sebaiknya bantah saja artikel diatas, kl tidak mampu ya ga apa-apa sportif aja seperti teman2 lainnya.
    terima kasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s