YESUS ADALAH ORANG TERKUTUK


Kitab Ulangan:

21:22 “Apabila seseorang berbuat dosa yang sepadan dengan hukuman mati, lalu ia dihukum mati, kemudian kaugantung dia pada sebuah tiang,
21:23 maka janganlah mayatnya dibiarkan semalam-malaman pada tiang itu, tetapi haruslah engkau menguburkan dia pada hari itu juga, sebab seorang yang digantung terkutuk oleh Allah; janganlah engkau menajiskan tanah yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu menjadi milik pusakamu.”

Lucunya dimana ? Orang yang tergantung pada kayu salib yang diduga bernama Yesus, benar-benar dipuja dan dianggap Tuhan oleh orang Kristen, padahal ia adalah orang terkutuk menurut Kitab Ulangan (katanya sih firman Tuhan).

Penyimpangan Kristen ini tidaklah terlalu mengherankan, karena berdasarkan doktrin dari sang pendiri Kristen, yang mengangkat dirinya sendiri sebagai rasul Tuhan, Paulus Tarsus, berikut ini.

Kitab Galatia:

3:13 Kristus telah menebus kita dari kutuk hukum Taurat dengan jalan menjadi kutuk karena kita, sebab ada tertulis: “Terkutuklah orang yang digantung pada kayu salib!”

Orang yang terkutuk di mata Tuhan, ketika doktrin Paulus Tarsus tersebut ditelan bulat-bulat oleh orang Kristen, bisa menjadi orang yang paling mulia dan bahkan bisa menjadi Tuhan segala. Lucu kan?

126 Komentar

Filed under All Artikel, Kristen

126 responses to “YESUS ADALAH ORANG TERKUTUK

  1. @Mas Chodet22
    Memang lucu… tapi sepertinya sudah menjadi sistemika dogma-dogma domba… hehehe
    Coba baca, bagaimana mereka memanipulir hari Jum’at Agung.

    Salam hangat saudaraku, Haniifa.

    • zack

      jgn lh sling menjatuhkn…
      apaun agama yang kt anut jika kt brbuat baik,pst buah baik yg akan kita tuai…
      bgitu pula sbaliknya..
      apapun agama yg kt anut apabila kt brbuat tdk baik psti buah yg tidak baik pulA yg kt dpt..

      intinya,kmbali ke pribadi masing2…!!!

      sbenernya bkan agamanya yg slah.. tp org2nya yg kdang slah menfsirkn tentng arti ADANYA agama itu sndiri!!!
      Agama ada agr kt mnjadi org yg lbih baek..
      bkn sbgai alat untuk mmbandingkannya dgn agama lain!!!

    • MIRWAN@YAHOO.COM

      APA LO GAK TEGA YESUS MENCIUM KAKI GW

    • Sekolah

      orang palang memang goblok, yes us itu agama buatan orang eropa bukan yahudi/ israel
      di israel yes us tidak diakui, yang diakui daud
      agama anjing buatan penjajah eropa
      kaya gitu masih juga belain orang israel, gila, orang israel itu penjajah

  2. Firman

    NABI MUSLIM MEMANG TEKKUTUK..

    ISLAM HADIR PADA SAAT IBLIS DIENYAHKAN KE DUNIA..

    MAAF YA.. SURGA BUKAN RUMAH ANDA?
    AMIN?

    YA DONK..

    HEHE

    MAAP YA..

    SALAM DAMAI

    HORASSS…

    • Wali

      Tidak nyambung komentarmua…komentari dong posting di atas…bukan lari kemana mana…!!!

    • ihsan

      Hoi “firman”laknatullah,yg terkutuk jelas2 yg tergantung ditiang salib dan tertulis dlm injil kau. Sakit hati kau ya karena orang yg kau jadikan tuhan ternyata hanya makhluk TERKUTUK. Pikir pake otak bebal kau itu,kare na gak bisa jawab kau balas ke “Nabi Muslim”,apa alasan LO Laknat? Ngomong2 dimana letak surga kau,apa dilubang anus yesus?

    • Bodor aje

      WAH..INI ORANG YG PUNYA NAMA FIRMAN ATO SIAPE ,DIA OTAK UDANG APE OTAK KEBO YG JELAS DUA-DUANYE..SIAPE BILANG LO..LO..ITU MASUK SURGA MIMPI KALLEE..KALO ELO MASUK SURGA NGAPAIN TUH SI USUS (YESUS) CAPE-CAPE DISALIB..? YANG JELAS LO ITU NERAKA ABADI NTAR BAHAN BAKARNYE DINERAKA YAH ORANG KAFIR SEPERTI ELOH ITU..TAUGAK LOH KALO YESUS DISALIB DI ALKITABLOH YANG AMBURADUL MENGATAKAN = ”TERKUTUKLAH ORANG YANG DITIANG SALIB.” JADI YESUS SAMA PENGIKUTNYE TERMASUK ELOH ITU ORANG YANG TERKUTUK..POKOKE JANGAN SOK MEMUTAR BALIKAN FAKTA DEH..UMAT ISLAM FAHAM SEKALEE..!!

    • semua agama mempunyai tuhan cma orang kristen persetan yng ga punya krna tuhannya sudah mati disalib.. GOBLOK KNPA DIBUNUH GA NGELAWAN

  3. @Bang Firman
    nggak ngertia ahh…:mrgreen:

  4. @Bang Firman
    Sorgamu ada di ass hole… hehehe😛

    • hh

      Luar biasa bro,
      Saya tidak menduka anda bisa mengaluarkan kata kata seperti ini.
      Pembahasan anda tentang agama luarbiasa, tetapi cacian anda juga luarbiasa.

  5. fadli

    kalian bicara sorga kayak kalian mo kesorga aja :)) doa kita aja masih “tunjukkanlah kepada kami jalan yang lurus” kita aja yang belum yakin masuk sorga, mau ngurusin kepercayaan orang lain itu namanya GU (gila urusan). jadi islam islam yang bener dong, teliti tu alquran jangan kitab orang lain….

    • John-Taylor

      Siapa yang ngomongin Islam…orang lagi ngomongin kitab ulangan yang mengutuk Yesus KOK… komentar yang bener dong….!!!

    • WOWWWOOWW

      Bung kalau anda membaca Alfatihah dengan baik dan benar serta tidak terpotong sampai jalan lurus tentu engkau akan mengetahui maksud jalan lurus dalam surat Al fatihah tersebut.

  6. hidayat

    HA HA HA HA HA i love you pull, kalo semua orang kayak mb surip pasti dunia aman, tapi kalo orang seperti kalian semua yang saling menghina, saling menjatuhkan sudah pasti dunia akan semakin kacau :}

    • lidya

      iyaaa…benar bgat ntw…
      ndag baig zling mejatuhka agama mazing2..
      lebihh baik tekuni agama mazing2..

  7. @fadli and @hidayat
    Asik yach… selamat membaca hehehe….
    Kalau mau yang lebih seru… nehh ada:

    http://haniifa.wordpress.com/2009/07/27/bom-comments/

  8. Anonim

    Yesus memang terkutuk.

    And you know what? Kutuk itu berasal dari kutuk dosa kita semua.

    Seandainya Yesus tidak terkutuk, kitalah yang akan menanggung kutuk dosa itu.

    Kalo saya pribadi sih mendingan menyerahkan kutuk itu pada Yesus. Soalnya saya nggak bisa menanggungnya sendiri.😀

    • @Anonim
      Kalo saya pribadi sih mendingan menyerahkan kutuk itu pada Yesus. Soalnya saya nggak bisa menanggungnya sendiri.
      ___________________

    • anonim
      loe ngakuin yesus terkutuk…
      bwetul..?

    • John-Taylor

      Tidak bisa bro….kalau kita makan cabe yang pedas lidah kita …bukan lidah Yesus …. Yesus sendiri bilang Anak tidak memikul dosa bapaknya dan bapak tidak memikul dosa anaknya…!

      Jadi penebusan dosa tidak pernah diajarkan oleh Yesus. Jangan jadi pengecut…berani berbuat harus berani bertanggung jawab….enak aja kasihan Yesus dong menanggung dosa banyak orang…akhirnya dosa Yesus banyak banget….kasihan oh kasihan…!!!

  9. Fietria

    @anonim
    Kenapa harus Yesus yang menanggung kutukan dosamu?
    Berani bikin dosa tapi tidak berani mempertanggungjawabkan dosa sendiri.
    Ck ck ck..
    Pengecut tuh namanya.

    • sejak adam dan hawa jatuh ke dlm dosa dibuang ke bumi,dosa itu menjalar ke mana2, termsk cucu adam dan HAWA YG KLU DI DLM TAURAT BANGSA ISRAEL KLU MELAKUKAN KESALAHAN ATAU DOSA MRK HRS BAWA PERSEMBAHAN DOMBA JANTAN DI BAWA KPD IMAM DOMBA YG BAGUS TDK SAKIT DAN TDK CACAT sbgi penebusan dosa DAN ITU TDK DILAKUKAN LG KRN BINATANG SEMAKIN MAHAL DAN HANYA DILAKUKAN OLEH ORANG MAMPU/kaya saja dan sdh yesus sbgi penebusan melalui pengorbananx di kayu salib coba klu gak kita manusia ntar kiamat masuk neraka semua.

  10. darwin prayogo

    kalau orang tak beriman mungkin berkata seoerti itu…………

  11. CosmicBoy

    @ Fiet,

    Kenapa harus Yesus yang menanggung kutukan dosamu?
    Berani bikin dosa tapi tidak berani mempertanggungjawabkan dosa sendiri.
    Ck ck ck..

    Nah, anda salah paham…

    Yesus menanggung dosa yang dilakukan Adam.

    Karena kita “dalam” Adam, maka kita sebagai keturunannya kena getah dosanya…maka dosa kita ialah dosa asal, dosa sifat bukan dosa perbuatan.

    Dosa perbuatan tidak ditanggung Yesus! Setiap org Kristen yg sudah dilepaskan dari dosa Adam/dosa asal/dosa sifat TAPI dosa perbuatan ialah tindakan kita…dan untuk itu kita harus menanggungnya Untuk melepaskan dosa perbuatan, kita perlu bertaubat dan dikuduskan. Ngerti tong?

    Oke, anak pesantren, bedakan antara dosa Adam/dosa asal/dosa asli/dosa warisan/dosa sifat yang ditanggung Yesus dan dosa perbuatan yang harus ditanggung kita.

    Jangan belajar cerpennnnn tong.

    • WOWWWOOWW

      Dosa Adam? wah kalau begitu anak bayi yang baru lahir trus langsung mati berdosa dong? kabarnya kalo belum di baptis masih menanggung dosa warisan Adam.. ihh kejam sekali tuhan.
      Tapi saya denger2 kalo kita percaya dengan penyaliban yesus maka dosa2 qta akan tertebus dan kita pasti dijamin masuk surga. Nah berarti yesus menanggung dosa tidak hanya dosa Adam tetapi dosa semua perbuatan kita. jadi mana yang bener?
      1. katanya yesus menebus dosa Adam, tetapi dosa warisan adam masih ada
      2. percaya penyaliban yesus maka akan menebus semua dosa, yang percaya pasti masuk surga. tapi khn katanya ada dosa perbuatan kita, jadi kita masih masuk neraka doong meskipun kita percaya penyaliban yesus?

  12. af

    Yesus dihukum n digantung mpe mati bkn krn Ia berdosa..
    Jd ga terkutuk dunx?
    Lagian klo mw mengkritik baca dlu semu’na n dimengerti..
    Ini FIrman Tuhan cm dikasih stengah2.. Mk’na jd sesat..

    Intropeksi dlu deh sblm menghujat agama org..
    Ati2 ntar kmu mla jd ky Paulus loh..
    Tw ga asal usul Paulus mpe bs jd ky gt?
    Dy dlu nma’na Saulus.. Org ky kmu..
    Yg sgt membenci org kristen n ga pcy Yesus..
    Moga2 mata kmu ga dibutain dlu.. He..

    • jonathan

      apakah kalian yakin keslamatan kalian itu ada???
      karna kalo kalian sudah selamat tpi knpa klian brdoa meminta nabi muhammad selamat????
      Bgi kami seorg hamba klo bkrja kpda TUHAN kslamatannya psti sdah trjamin!!!!

    • din

      itulah islam menuntut tanggung jawab atas perbuatan sendiri dan menuntut umatnya iklas dalam beribadah (mendoakan nabi muhammad).bukan seperti kristen asal percaya yesus juru tebus langsung masuk surga itu ngajari umatnya gak bertanggung jawab

    • Bodor aje

      hAI..af..GUEMAH GAK NYESEL SEUMUR-UMUR AMA KAFIR KRISTEN WALAUPUN GUE MENGEJEK SI YESUS..LAGI NGAPAIN MASUK AGAMA SUPER SESAT KRISTEN..!! ITU AGAMA IBLIS KOK DIIKUTI hoaaraammm

    • Bodor aje

      lagi siape nyang percaya ama pepesan kosong Alkitab lo itu..susah klo kristen deh kena doktrin trinitas..mungkin saudara Af seumpama nonton bioskop klo filmnya ada kejanggalan mungkin ente komentar tul gak ?! tapi Alkitabloh itu banyak sekali kejanggalan eh..gak dikomentari dasar Otak Udang karuan udang bisa dimakan nah,,klo otak lo IIHHH..Haram ..

  13. af

    Yesus dihukum n digantung mpe mati bkn krn Ia berdosa..
    Jd ga terkutuk dunx?
    Lagian klo mw mengkritik baca dlu semu’na n dimengerti..
    Ini FIrman Tuhan cm dikasih stengah2.. Mk’na jd sesat..

    Intropeksi dlu deh sblm menghujat agama org..
    Ati2 ntar kmu mla jd ky Paulus loh..
    Tw ga asal usul Paulus mpe bs jd ky gt?
    Dy dlu nma’na Saulus.. Org ky kmu..
    Yg sgt membenci org kristen n ga pcy Yesus..
    Bhkn sempat berniat membunuh umat kristen..
    Moga2 mata kmu ga dibutain dlu.. He..

    • Yesus dihukum n digantung mpe mati bkn krn Ia berdosa..
      Jd ga terkutuk dunx?

      oi…yang ngomong bukan gue..nich :
      Kitab Ulangan:

      21:22 “Apabila seseorang berbuat dosa yang sepadan dengan hukuman mati, lalu ia dihukum mati, kemudian kaugantung dia pada sebuah tiang,
      21:23 maka janganlah mayatnya dibiarkan semalam-malaman pada tiang itu, tetapi haruslah engkau menguburkan dia pada hari itu juga, sebab seorang yang digantung terkutuk oleh Allah; janganlah engkau menajiskan tanah yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu menjadi milik pusakamu.”

      Kitab Galatia:

      3:13 Kristus telah menebus kita dari kutuk hukum Taurat dengan jalan menjadi kutuk karena kita, sebab ada tertulis: “Terkutuklah orang yang digantung pada kayu salib!”

      Lagian klo mw mengkritik baca dlu semu’na n dimengerti..
      Ini FIrman Tuhan cm dikasih stengah2.. Mk’na jd sesat..

      oh yach…anda mau saya menuliskan semua kitab anda pada artikel ini?

      Intropeksi dlu deh sblm menghujat agama org..
      Ati2 ntar kmu mla jd ky Paulus loh..
      Tw ga asal usul Paulus mpe bs jd ky gt?
      Dy dlu nma’na Saulus.. Org ky kmu..

      wach punya jenggot dunk..?

      Yg sgt membenci org kristen n ga pcy Yesus..

      Sejak kapan ada kristen pada zaman Yesus???
      ngaco bung…
      lach..gue nggak benci…wong gue keritisi…nggak mau yach udach..

      Bhkn sempat berniat membunuh umat kristen..
      Moga2 mata kmu ga dibutain dlu.. He..

      HHhhhhhhhhH..Sejarah berulang kembali…EMANGNYA DONGENG…makanya jgn terlalu rajin baca buku dongeng (Bibel)yang membikin otak loe otak dongeng

  14. CosmicBoy

    @ Chodet,

    3:13 Kristus telah menebus kita dari kutuk hukum Taurat dengan jalan menjadi kutuk karena kita, sebab ada tertulis: “Terkutuklah orang yang digantung pada kayu salib!”

    ==> Kita (termasuk anak2 pesantren) semua seharusnya DIKUTUK karena TIDAK MANPU MELAKSANAKAN HUKUM TAURAT. Hukum Taurat diberikan UNTUK MEMBUKTIKAN BAHWA KITA TIDAK MANPU MELAKSANAKANNYA SECARA SEMPURNA, KITA MANUSIA LEMAH & UNTUK MEMBUKTIKAN KITA ORANG BERDOSA. Oleh itu kita perlukan PENEBUS & PENYELAMAT/AL-MUKHALIS.

    ==> Yesus (dari tubuh manusia yang sempurna dan tak berdosa yang dipakainya untuk kesementaran waktu) diserahkan sebagai bayaran/qisas atas dosa-dosa kita. Bayaran/qisas itu di sisi ALLAH setimpal & adil. Jadi kenapa Yesus melakukan semuanya ini? Karena kasih-Nya yang maha luas dan maha besar yang tidak sanggup meliat manusia kehilangan hidup kekal dan masuk ke dalam neraka karena hanya yang tidak berdosa dan suci bersih saja yang bisa masuk ke hadirat-Nya.

    ==> Sama seperti tubuh orang berdosa dihukum dan digantung di pokok demikianlah gambaran semua dosa-dosa kita digantung lewat Yesus (tubuh manusia-Nya) di pokok sebagai lambang kutukan. So, Yesus bukan kutukan tapi ‘dijadikan’/dilambang demikian KARENA KITA. Hakikatnya kitalah sasaran KUTUKAN itu TAPI Yesus menggantikan-Nya KARENA KASIHNYA TIDAK MAU MELIAT CIPTAAN-NYA MASUK KE NERAKA JAHANAN.

    ==> Penebusan bermakna Yesus menyelamatkan kita dari hukuman mati kekal KARENA DOSA ADAM/DOSA ASLI/DOSA PERTAMA BUKAN menyelamatkan kita dari dosa-dosa perbuatan. Penebusan membukan pintu untuk kita masuk ke sorga TAPI DENGAN SYARAT MENERIMA YESUS SEBAGAI PENEBUS & PENYELAMAT KITA SECARA PRIBADI dan berjanji hidup DALAM KRISTUS (tidak mengamalkan dosa lagi).

    ==> Dosa2 perbuatan pula ialah akibat tindakan kita sesudah/pengaruh dosa Adam. Bagi dosa itu, kita bertaubat dan senantiasa dikuduskan hari demi hari dengan pertolongan Roh-Nya Allah.

    Tinggal baca.

    • ASTRID

      PENDAPAT PARA ILMUAN NONMUSLIM TERHADAP KITAB BIBEL

      John Davidson dalam bukunya The Gospel of Jesus (1995).

      “Barangkali kita (umat Kristen) telah tersesat selama 2000 tahun”

      Contoh diatas memperlihatkan bahwa para pakar di atas bukannya mengatakan bahwa agama mereka, Kristen, adalah agama yang paling benar, tetapi malah sebaliknya mengakui bahwa agama mereka ternyata adalah agama yang salah dan menyesatkan.

      Selanjutnya kalau saudara mengutip Karl Rahner tentang Teologi Inklusif yang sekarang mulai dianut oleh Vatikan: “Agama lain adalah bentuk implisit dari agama kita”. Hal ini tidak berlaku untuk agama Islam dan Kristen sebagaimana yang dibeberkan oleh Pakar sejarah Max I.

      Dimont dalam bukunya Jews, God and History (1994).

      “Pemisahan antara Kristen dan Yahudi terjadi setelah tahun 50-an, setelah sekte Kristen dibawa ke penyembahan berhala dan menjadikannya agama dunia”

      Dari pernyataan Max I. Dimont ini, jelas terlihat bahwa Islam sebagai agama wahyu bukan merupakan bentuk implisit dari agama dunia (Kristen).

      Demikian pula kalau saudara mengutip John Hick dan John B. Cobb Jr. yang mengatakan bahwa “Agama berbeda-beda tetapi semuanya benar”, ini dibantah kembali oleh John Shelby Spong dalam bukunya Rescuing the Bible from Fundamentalism (1991) dengan mengatakan:

      “Dia (Paulus) tidak menulis firman Allah. Yang dia tulis adalah kata-katanya sendiri yang khusus, penuh keterbatasan serta memiliki berbagai kelemahan sebagai ciri seorang manusia”

      Rev. David J. Fant, seorang Setiausaha Umum bagi New York Bible Society: The question naturally arises, do any of the original manuscripts of the Bible still exist? The answer is No. The original manuscripts were on papyrus and other perishable materials and have long since disappeared.

      (Soalan biasanya ditanya, adakah naskah-naskah asal Alkitab masih wujud sehingga kini? Jawapannya tidak. Naskhah-naskhah asal di atas papirus dan bahan-bahan lain yang mudah rosak semuanya telah lama hilang)

      Kenyataan di atas dipetik daripada Rev. David J. Fant, Simple Helps and Visual Aids to Understanding The Bible, m.s. 6.

      Dr. Verkuyl di dalam bukunya berjudul Fragmenta Apologetika, bahawa

      Kitab-kitab Alkitab yang seluruhnya berjumlah 66 itu, datang kepada kita dalam bentuk salinan-salinan yang beribu-ribu banyaknya. Naskah-naskah asli yang tertulis dalam tulisan tangan-autographa telah hilang semua

    • ....

      saya dngar bahwa orang muslim,,selalu menyemba berhala batu hitm dan menciumnya,,pd waktu naik haji,,,dan kesaksian teroris islam yg masuk kristen gara2 di tegur yesus,,mereka blg bahwa air zam2 itu hanya air PAM…apa betul semua yg saya katakan itu….tilong komenya,,,,,,

    • lidya

      I like..
      luar biasaa…

    • WOWWWOOWW

      Sayang sekali ternyata menurut kristen Tuhan itu bukan Maha Pengampun dan juga Maha Pengasih. Masak Dosa Adam dari dulu sampe sekarang tidak diampuni? Sekejam itukah Tuhan? yang lebih aneh lagi kenapa harus Tuhan sendiri yang menebus kesalahan Adam?
      berarti istilahnya tuhan itu maha merepotkan dirinya sendiri. dan tuhan itu maha memanjakan manusia.
      Berbeda dengan Allah yang telah mengampuni Dosa2 Adam ketika Adam bertobat dan memohon ampun padanya. Karena ke Maha PengampunNya dan ke Maha PengasihNya dosa Adam tidak berlarut2 sampai ke anak cucunya, karena memang kesalahan/dosa bapak tidak akan ditanggung oleh anak begitu juga sebaliknya.
      Coba bayangkan: seorang Ayah membunuh orang, lalu suatu saat ayahnya mati, tetapi keluarga korban tidak terima sehingga Anaknya harus nanggung dosa Ayahnya?

  15. CosmicBoy

    @ Chodet,

    Kayaknya kamu ini cepet2 menjawab pertanyaan2 yang mudah, tapi pertanyaan2 saya, loe pada kaburrr ya?

    Xixixixi…anak2 pesantren, mana ada masa baca buku2 ilmiah dan Al-Kitab kalo waktu2 dipake main otong!

    Buang masa aje di pesantren.

  16. eh cosmicgril eh cosmicboy ad d sini juga..
    xixixi..
    akh saya baru jga berdebat 2 postingan sama ente..
    tapi kepasitas otak ente sudah terbaca,
    cuman segitu??
    cuman segitu??
    xixixi,maknnya mas jagan baca Al kitab yg bisa bikin otak anda makin mundur bkn makin maju..
    cuakaka..
    lalalalalalala

  17. CosmicBoy

    @ Miller,

    Xixixi…anak2 pesantren, kalo tidak main otong waktu lowong, bikin cerpen…(kayak Al-Quran).

    Al-Kitab ialah kitab kesaksian hubungan antara Allah & manusia.

    Beda dengan Al-Quran, bauuuunyak dongengnya…antaranya ialah Iskandar Zulkarnain beragama Islam dan kisah penghuni gua (Al-Kahfi) yang adalah dongeng2 masyarakat Eropah Timur sebelum Muhammad.

    Kok kisah2 dongeng manusia bisa masuk ke dalam bahasa/kitab Tuhan, masak Tuhan kurang cerpen asli…hahahaha.

    Muslim, muslim, pantess..!

    • WOWWWOOWW

      Anda bilang Qur’an dongeng?
      buktikan kata2 Anda: keselarasan Sains modern dgn Qur’an mengenai:
      1. Proses penciptaan manusia (Qs Al Mukminun 12-14). Kalau memang Qur’an hanya dongeng kenapa koq ayat ini disahihkan oleh ilmu kedokteran, ilmu biologi, ilmu bedah?
      2. Dua Lautan yang tidak bercampur (Qs Ar-Rahman:19-20) klo Qur’an hanya karangan Muhammad 14 abad yang lalu, apakah ia sempat2nya menyelam ke laut trus mengukur tekanan, kadar garam, konsentrasi air laut pdhl zaman dulu tidak ada alat yang secanggih sekarang?
      3. Langit yang terbelah dan menjadi merah mawar seperti kilapan minyak (Ar Rahman: 37-38). NASA: fenomena bintang sekarat yang meledak (cat’s eye Nebula) ledakan tersebut persis seperti bentuk bunga mawar merah yang disertai kilapan cahaya.
      4. Tantangan Allah untuk melakukan penjelajahan Angkasa (Qs Ar Rahman: 33)
      “Hai jama’ah jin dan manusia, jika kamu sanggup menembus (melintasi) penjuru langit dan bumi, maka lintasilah, kamu tidak dapat menembusnya kecuali dengan kekuatan.” dalam ayat ini kekuatan (sulthon) artinya adalah Ilmu pengetahuan dan teknologi. Sebelum abad18-19 orang2 percaya bahwa terbang ke angkasa itu hanyalah hal yang MUSTAHIL. Tetapi kenapa kitab suci yang katanya hanya dongeng sudah memberitakan belasan abad sebelumnya bahwa perjalanan melintasi langit (angkasa) dan bumi dapat dilakukan? dan ternyata sampai hari ini , perjalanan ke luar angkasa sudah dapat dilakukan dgn teknologi modern

  18. Hh. .

    Hoho ditanya anu jawab anu..
    xixixi..
    yah terima aja fact bahwa bible kontradiksi dengan sains,baik itu kuno ataupun modern..

    Entar kalo ada ilmuwan yg meneliti sains lewat bible dihukum lagi sama gereja karena bertentangan..
    Beda sama Quran,semakin hari makin banyak sains modern yg sesuai dengan Quran..^^
    Fakta bung Fakta..

  19. alah..g usah munak lah..sox mrasa plg bnr..ngaca donk bung..asl qm tw y.alkitab tu langsung allah yg mengilhamkanny pd rasul2 yesus..gak sperti al-quran yg kata2ny ‘BISMILLAH HI ROHMAN HI ROHIM..yg ilhamkan syp y???lagipula kata2 di alkitab slalu bnr..nubuatny slalu tepat..al-quran kalian aja pnuh dgn cerita dongeng..mk ny kalian tu tdk pengetahuan..g sperti alkitab.

  20. Blog ini sepertinya dikembangkan dan dihuni oleh mayoritas orang2 yang sudah kena doktrin anti Yesus, jangan percaya sama Yesus, dsb, dsb.
    disimpulkan bahwa kalian adalah para ANTI KRISTUS (orang islam)

    Dan ada yg belum yakin juga mereka yg diluar agama Kristen siapa nanti yang bakal jadi Hakimnya di akherat nanti ? Yesuslah, Hakimnya !

    Barang siapa Tidak mengikut Yesus Kristus, pasti berat kemungkinannya lolos, bila anda memilih ANTI KRISTUS !!! Sulit bayangin bisa lolos dari penghakiman Tuhan Yesus bagi orang2 Anti Kristus seperti siapa2 saja yang dapat dilihat dlm blog ini.

    Kalau di akherat nanti Tuhan Yesus memutuskan buat itu orang2 ” kamu bukan pengikut ku ??” kamu di dunia tidak percaya sama Aku ?? kamu tidak percaya bahwa Yesus Kristus menjadi Juruselamatmu ?? kamu anti Yesus/ anti kristus ??

    dan Bapa di surga gak berkenan sama amal ibadah mereka yg gak sempurna ??
    mau mengadu ke mana mereka ?? begitu nanti yg orang2 anti kristus itu akan hadapi..dan itu masalah buat mereka sendiri !

    Jadi berbahagialah orang-orang yang percaya pada Dia, yang lambungnya berlubang ditombak, yang tangan dan kakinya berlubang dipaku, badannya penuh bilur-bilur cambuk penyiksaan, yang disaksikan dan diraba bekas luka2nya oleh para muridNYa, siksa yang menyebabkan Dia mati, karena ingin menggantikan posisi kita yang berdosa…dimana Iblis senang nyawa kita ditukar oleh nyawa Tuhan Yesus, tapi Iblis tidak menyadari bahwa Tuhan Yesus punya kuasa atas maut. Dia tidak mati untuk selamanya..karena Tuhan Yesus kemudian bangkit dan menang atas maut, kuasa Iblis sudah dikalahkan !

    Bukan saja Allah telah mengampuni segala dosa kita dalam Kristus, Ia kini menjadi Bapa yang mengasihi kita anak-anakNya. Yesus sendiri berkata, “Sebab Bapa sendiri mengasihi kamu, karena kamu telah mengasihi Aku dan percaya, bahwa Aku datang dari Allah” (Yoh. 16:27).

    Yesus sendiri juga berkata di dalam surat Yohanes 16:26-27 — “Pada hari itu kamu akan berdoa dalam namaKu. Dan tidak Aku katakan kepadamu, bahwa Aku meminta bagimu kepada Bapa, sebab Bapa sendiri mengasihi kamu, karena kamu telah mengasihi Aku dan percaya, bahwa Aku datang dari Allah.”

    Saya Percaya 100 % bahwa Tuhan Yesus adalah JuruSelamatku dan Juru Selamatmu !
    dan tidak kepada nabi2 lain setelah Yesus Kristus nabi palsu, rasul palsu, guru palsu, mengutip ajaran Kristen dalam Alkitab ( serupa tapi tak sama) untuk menyesatkan dan membengkokkan ajaran yang benar.

    Saya Percaya juga 100% kpd Alkitab sebagai standar kebenaran tertinggi dan yang satu-satunya.

    Kita harus Percaya terlebih dahulu akan kebenaran Firman Tuhan, baru kemudian kita akan tahu kebenaran Firman Tuhan.

    Bukan sebaliknya, mau tahu dulu, mau buktikan dulu kebenaran Firman
    Tuhan, baru mau percaya, itu berarti kebenaran Allah adalah benar apabila bisa diterima akal budi kita.

    Itu berarti akal budi kita lebih tinggi dari kebenaran Allah, itu bahaya. Itu yang terjadi pada kaum rasionalist.

    waspadalah waspadalah !!!

    JANGAN JUAL LAGI HARTA ” KESELAMATAN” YANG SUDAH TUHAN YESUS BERIKAN KEPADA KITA DAN DITUKAR DENGAN APAPUN ITU NAMANYA !!!

    • din

      berarti hitler kalo dulu percaya yesus bisa masuk surga dong?

    • KETOMBE-NYA YESUS

      bitch ,,,!!! ALLAH LAH YG MENJADI HAKIM DI AKHIRAT , dan tuhan itu tidak bisa dilihat di dunia sampai unta masuk kelubang jarum pun.. kecuali di akhirat nanti..
      dan yesus itu bukan siapa ” dya itu manusia biasa yg sama sperti kita ..

  21. Dhaif

    Saya seorang muslim. Sudahlah hentikan perdebatan ini ! buat orang yang merasa tersinggung, maafkan sikap-sikap teman kami.
    Buat muslimin, teruskanlah berjuang di jalan Allah dengan hikmah dan jangan menghina agama lain ! Andai saja agama lain menghina kita, bersabarlah ! Allah SWT yang berhak memberi hidayah. Terima Kasih. Allahu Akbar !!!

    • lone wolf

      Mas Daif, Saya setuju dengan sampeyan. Mas Alif, keep the faith. Saya Muslim, kalo 70 % aja yang posting disini seperti mas Daif dan Mas ALif, Kita bisa lebih saling memahami dan dengan sendirinya kebenaran akan tampak. Nggak perlu saling hujat, saya yang nggak pernah menghujat aja sering diblacklist gara gara salah paham dan ada orang yang bernama sama dengan saya yang hobinya menghujat.
      Afala ta’kilun. . . .

    • Saya seorang kristen,sy setuju dengan sdra dhaif….
      mohon maaf jg jika ada kata2 dr teman2 kmi yg kurng menyenangkan,
      baiklah utk temn2 kristen sdlah hentkn perdbtn ini,toh kita semua sm di mata Tuhan ………..
      ingat dan ingat,,,,,,”Jika Ditampar Pipi Kirimu Beriknlah Pipi Kanan Mu”
      sabar dan tetap sabar….
      amin saudara……..???

  22. brotherhood

    saya setuju dengan sdr.dhaif, buat apa kita membandingkan agama?sekarang bagaimana mengurus diri sendiri supaya kelak kita bisa diterima di surga.
    Peace……….

  23. Mohmed Pedofil

    Situs bodoh buatan orang terkutuk…

    • au

      he mohmed pedofil ente kalu berbicara itu hati2 jangan songong tuhan lo ntu tuhan lo itu cuma hiasan dunia aja emang tuhan ada apa yg di gantung
      tuhan itu cuma satu dan tidak beranak apa lagi tuhan yesus itu cuma manusia biasa

  24. Mohmed Pedofil

    Baca dulu kitab dongeng loe Quran.. jangan belagu cuma bisa baca arab tapi ngak ngerti artinya… Seperti unta di cucuk idung loe ama orang arab aja.. Semoga memperoleh pencerahaan dari nabi loe yang pedofil, perampok dan pemerkosa, suka berzina….
    Bandingkan dgn MOmed nabi palsu kerajaan IBLIZ…

    • din

      kalo Al Quran dongeng saya tantang anda membuat satu ayat saja yang sama dengan Al quran

    • yesus tuhan abal-abal

      kami Muslim sudah cerah koq..ente aja yg msh kusem krn nyembah2 patung bule yg ente klaim sbg yesus si tuhan porno..kitab kalian sdh dirobah oleh si POLOS utk memuaskan nafsu manusianya..

  25. Al Muhallil

    FYI,

    Buku Max I. Dimont lainya (The Indestructible Jews) sudah diterjemahkan dan diterbitkan dengan judul: “Dilema Yahudi, atau Suratan Nasib?”

    Bisa diperoleh di Gramedia Pondok Indah Mall atau Gramedia Matraman, Jakarta.

  26. hahahahaaaaaaa kalian tuh cuma pengikut MUHAMAD DI BODOKI MUHAMAD…MUHAMAD TUH GILA….SINTING……ALLAH KALIAN HANYA SEBUAH BINATANG. COBA KALIAN TANYA KAN PADA ky. HAJI…SEBETULNYA MEREKA TAU……..ALLAH DAN MUHAMAD TUH GILA DAN TIDAK ADA. TAPI PARA HAJI DAN ky..TERSEBUT MEREKA MALU DAN TAKUT MENGAKUINYA. DASAR UMAT MUSLIM,,,GAK TAU MALU. TAUNYA CUMA MENGHUJAT NEGARA2 KRISTEN,,,TERUTAMA USA. KALAU MEREKA MW INDONESIA NI DI HANCUR KAN DALAM 1 HARI. KALIAN TIDAK LIHAT…NEGRI ORANG MUSLIM PALESTINA….HANCUR…JADI JGAN SOK,,,SEAKAN2 AGAMA KALIAN TUH PALING SUCI. FUCK YOU ALL

    • BELEK YESUS

      alah w gk takut mati ..!!!!
      ingat dunia ini sesaat ..!!!!
      kalian smua juga akan mati baik yg kuat atau yg lemah..,,
      emank kalian udah pernah ketemu sama nabi muhammad ??? atau udah pernah liat ALLAH ??? ampe u bilang bgitu ….
      palestina sekARANG masih ada ,dan belum lenyap dari bumi ini …
      itulah bantuan ALLAH ,,
      yg gila itu kalian smua .. masa tuhan gk bisa nyelametinj dirinya sendiri sampe2 dya di salib …
      kok tuhan gk ada harganya banget sihh,, sampe di salib bgitu ….
      Aneh bin gila bin sinting

    • au

      ehhhhhhhhhhh usa itu orang yahudi sama sekutunya israel pantesan 2 negara itu pengen ngancurkan umat muslim

  27. Abah

    Kalian semua, ini Abah kasih situs yang perlu kalian baca, karena disitus ini banyak sekali buku yang sudah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia dalam bentuk PDF. Ini lah alamatnya

    http://www.buktisaksi.com/

    Nanti kalau sudah baca beritahu Abah, ya

  28. YANG PASTI TUHAN ITU ADA! dan pasti Dia akan menunjukan, membuktikan KASIHNYA, KUASANYA pd setiap pribadi orang yg benar-benar sungguh-sungguh mencari DIA.
    Selamat berpetualang😉

  29. sugengpespa

    numpang lwat mas,,yang jlas yesus itu tdak d krim wat orang2 indonesia kok;;

  30. memek

    anjing lu semua….fuck jesus

    • oke

      Ckckck saya prihatin dgn anda. Jgn suka mnjelek2an agama org lah. Pikirkan saja apa yg akan kamu lakukan sbg umatNya. Apa tdk malu mnjelek2an agama atau jesus atau lainnya sdgkan Allah melihatmu brbuat bgitu?Allah ga mungkin suka umatNya seperti itu.

  31. Mr_Crusader

    menguak wajah Islam yang sebenarnya…
    maen maen ksini yah ?
    http://indonesia.faithfreedom.org/forum/forum.html

    • WOWWWOOWW

      wajah islam sebenarnya? itu mah cuman situs yang membenci dan mendengki sama islam.
      Kalau begitu kalau saya ingin mengenal wajah asli kristen atau wajah asli anda Mr. Crusader, saya datangi ajh deuh orang2 yang membenci dan mendengki anda dan agama anda. gmn?

      kalau ingin mengenal wajah asli sesuatu cukuplah anda mengenal langsung ke sumbernya bukan sumber lain apalagi pendapat2 orang.

      Contoh saja di situs yang anda banggakan itu, banyak banget cerita tentang Islam yang ngajarin perang atau suruh bunuh orang kafir. Nah kenapa anda yang nota bene tinggal di Indonesia (mayoritas muslim) masih bisa hidup sih, kalau anda merasa berada di sarang pembunuh/teroris?
      Justru saya malah merasa tidak aman berada di Negara seperti Amrik (agama mayoritas tahu sendiri lah) yang ternyata banyak orang2 yang bawa senapan illegal dimana2?

  32. hamba,

    yesus ciptaan Allah,Allah adalah sang pencipta,sang pencipta ada sebelum ciptaannya .

  33. ahzay

    Bukan orang bro, tapi satu-satunya agama yang mengutuk dan memiliki tuhan terkutuk ya cuma kristen…masak tuhan terkutuk??? Bahkan, satu2nya agama yang tuhannya masuk neraka sendirian karena memikul dosa seluruh umat nya ya cuma di kristen…

    • teo

      kalo ga paham bertanya…jangan asal nuduh,emang kamu siap kalo
      agama kamu difitnah seperti itu,,, trus apa yang kamu terima dalam agama kamu,, mencela orang gitu…?

  34. sencor

    Tuhan Yesus di dalib bkn krn Ia berdosa….tpi Ia ingin menebus segala dosa umat-Nya….mka na bca yg bnr…jgn asal nyeplok!!!!

  35. Yang modar alias mampus namanya Yesus?
    serius lo?

    • BELEK YESUS

      betullll

    • Bodor aje

      SUDAH-SUDAH..JANGAN MENJELEK-JELEKAN YESUS MASA YESUS DI BILANG ”KONTOL…MEMEK..ANJING..” SAYA SENDIRI GAK PERNAH NGOMONG ” YESUS ANJING” CUMA SAYA BILANG BAHWA YESUSITU “” BULDOG” KARNA BUKAN ANJING..?! KECUALI SAYA BILANG” YESUS BABI ” BERARTI YESUS BABI..!! KALO ORANG NGATAIN GUE “” BODOR GANTENG”BERARTI GUE LEONARDO DE CAPRIO..

  36. demi bapak putra roh kudus ancur itu lah doa untuk angku yesus disalip dan di jemur kayak ikan kering ,,,cepat angkat hari mau hujan tu tar basah lo….>>>:(

  37. yesus tuhan abal-abal

    brt dlm konsep kekristenan ini,Nabi Adam (sbg yg berbuat dosa), Nuh, Ibrahim s/d Musa serta para kaum sholeh terdahulu (sbg pewaris dosa) tidak akan masuk pernah SORGA krn mrk tidak mengimani yesus dan tidak mengakui yesus sbg tuhan..kl emg yesus adl anak tuhan tentunya sejak zaman Nabi2 terdahulu sudah diwartakan..Masak tuhan LALAI utk mengabarkan bhw dia akan punya anak???YG LOGIS DOOOONK>>>

    • konon neh yeh, disurga orang kristen itu manusia hanya kenal berdoa kepada tuhan / sama dengan malaikat yang kagak punya napsu, tapi anehnya kok adam sampai bisa berbuat dosa yah??

    • tuhan datang kedunia jd manusia di beri nm yesus setelah berabad sesudahmusa dan ibrahim tapi musa pernah akan ada orang seperti aku dan barang siapa tdk percaya akan di lenyapkan krn apa antara musa dan yesus mrk hampir mirip,musa dan yesus pernah tinggal di mesir dan pd zaman mrk bayi terjadi pembunuhan bayi2 LAKI2[GW LUPA AYAT DLM KITAB TAURAT] klu km baca silsilah yesus itu ada hubungan nabi ibrahim dr ishak dan sblm yesus dtng kedunia nubuatan ttng yesus dlm perjanjian lama yg di tulis nabi mikha dan yesaya[TIAP NATAL SELALU DI BACAKAN] jd nabi mikha dan yesaya menulis ayat tsb akhirnya di genapi kedatangan yesus yg di tulis oleh murid2 YESUS DLM INJIL.

  38. Anti SALIB

    punya tuhan kok nyangsang di salib ..,,???
    emank tuhan itu lemah ya ?? smpe dya nyangsang gtu,,
    tuhan yg aneh..,,,
    klo emank yesus itu tuhan gk mungkin dya itu mati…,, apalagi mati konyol disalib ..,,,,

    ” ALLAH lah tuhan ku ” bukan yesus ..!!!!!
    dan ALLAH itu tidak beranak ,

  39. BELEK YESUS

    tuhan yg lemah ya si encus spirtus alias YESUS KRISTUS …,,,,
    emanknya si yesus itu syapa ?? tuhan juga bukan
    kalo yesus itu tuhan Allah yg kalian sebut bapa itu siapa ????

  40. Sebenernya terkutuknya sebuah agama itu tergantung penilaian kita.. seharusnya perhatikan amal perbuatan kita dulu daripada memperhatikan agama dan kitab orang lain. setiap orang kan memiliki keyakinan masing-masing.. kenapa kita yang repot.??

  41. tiara

    yesus itu anjing tai bangsat, mana ada tuhan negleng

    • teo

      hati-hati lo mbak… kalo ninggalin pesan..kan bukan hanya manusia yang tahu, tapi juga Allah yang maha akbar, kita cuma manusia yang diberi kebebasan untuk memilih, mbak menolak Tuhan, ya munkin kebetulan saja… tapi mbak tidak bisa menyelami hati yang maha Akbar itu, apakah ia setuju atau malah berbalik murka terhadapmu… maka hargai pilihan dan keyakinan orang,seprti yang maha akber membri pilihan untuk mbak…

    • Bodor aje

      Mbak Tiara janganlah menhujat yesus anjing segala saya sendiri tdk pernah mengatakan yesus anjing ..tapi saya cuma katakan yesus itu ” IBLIS” jadi gak sama antara Anjing dng Iblis.

  42. aman

    Hati hati komentar saudara, bisa menyebabkab perpechan.

    Orang dengan hati penuh iri, sombong dan curiga. Dia tidak akan pernah merasakan kebahagiaan, damai penuh suka cita.

  43. Muliakanlah Yesus/Isa Almasih alaihissalam (as) bin Maryam karena beliau adalah Utusan Allah, agama Islam mengajarkan kepada pemeluknya menempatkan beliau sejajar martabat dan kedudukannya yang terhormat dan mulia dengan Nabi/rosul sebelumnya dan sesudahnya yaitu Muhammad SAW alaihissalam, cara memuliakan beliau sangat gampang bin mudah
    1. Ikutilah ajaran beliau yang selama beliau diutus oleh Allah mengajarkan kepada umatnya menyembah hanya kepada Tuhan yang Esa, sama sekali beliau tidak pernah bersabda atau menyuruh umatnya untuk sujud menyembah kepada diri beliau,
    2. Jangan terlalu mudah mempercayai beliau dihinakan, dianiaya, disiksa dibunuh dan digantung di tiang salib oleh tentara dan orang-orang romawi, karena Tuhan telah menyelamatkan beliau dengan menyerupakan orang yang telah menghianati yesus serupa dengan beliau jadi pantaslah yang mati terkutuk di tiang salib itu adalah orang yang telah menghianati Yesus itu merupakan azab dari Allah yang setimpal atas perbuatan penghianatan jahat yang dilakukannya terhadap utusanNya yang mulia ini sebagai jaminan keselamatan yang diberikan Tuhan Allah kepada setiap utusanNya
    3. Sungguh terkutuklah orang-orang yang membuat pernyataan-pernyataan atau ayat-ayat yang menghujat beliau merendahkan harkat dan derajat beliau sebagai Nabi dan Rosul Allah, apakah mereka mau menanggung azab Allah sebagaimana terhadap orang yang yang telah menghianati beliau yaitu disalib sebagai orang terkutuk? wasalam .

  44. Abdillah afandi

    Sebenarnya orang yg bisa menerima islam sebagai kebenaran itu ada 2.pertama karena kesombongan kedua kebodohan.dan di indonesia rata2 karena kebodohan,kita sebagai umat nabi muhammad saw seharusnya merasa kasian karena sebenarnya mereka tidak tahu atas apa yg mereka lakukan smoga allah memberikan hidayahnya pada mereka

  45. Abdillah afandi

    Sebenarnya orang yg Tidak bisa menerima islam sebagai kebenaran itu ada 2.pertama karena kesombongan kedua kebodohan.dan di indonesia rata2 karena kebodohan,kita sebagai umat nabi muhammad saw seharusnya merasa kasian karena sebenarnya mereka tidak tahu atas apa yg mereka lakukan smoga allah memberikan hidayahnya pada mereka

  46. Michelle Grace

    Sebenar nya jaman dulu it orang2 yg mati di kayu salib adalah org2 penjahat kelas brat karena yesus it di tduh menghujat allah makanya di salib untuk menebus dosa2 kita .
    Makanya baca alkitab jangan setengah2

  47. ruslan

    @islam: sudah lah gk ada untung nya kita mencela agama,tuhan,dan kitab mereka (orang2 kristen). Bukankah kita di ajarkan untuk tidak saling menghina Dan memaki agama lain.? Inti nya kita lihat saja nanti d akhir zaman (kiamat) ajaran manakah yg akan masuk surga Dan ajaran manakah yg akan masuk Neraka. Kita harus yakin saja pada keyakinan kita sebagai seorang MUSLIM dan MUSLIMAH.
    Allahu Akbar……..

    @kristen: maaf kan lh saudara2 kami (orang2 islam) yg telah mencela agama,tuhan,dan kitab anda2 semua (orang2 kristen).
    agamaku2, agamamu2.

    • shalooom

      aku setuju dengan mas ruslan..selama kita hidup, berarti kita masih bertanding untuk memperoleh keselamatan kekal ( surga ),dengan cara kita masing masing., sesama atlit kita tidak boleh saling menjatuhkan, kita fokus dengan keyakinan masing masing yang kita kita imani..rasa bangga sebagai pemenang,. lakukanlah saat kita sudah terbukti mencapai garis finish . seorang juara tidak akan pedulikan apa yg diperbuat lawannya,, tetapi dia akan terus fokus kedepan untuk mencapai garis finish. Gbu.

  48. peter

    Yesus bukan orang terkutuk.. ia rela di gantung di atas kayu salib karena ingin menebus dosa kita.. sebaliknya kita yang harus di gantung di atas kayu salib.. bayangkan dosa yang telah kita lakukan , kita yang harusnya terkutuk, tetapi yesus telah menyucikan kita dengan darahnya..bukan berarti Yesus orang terkutuk.. anda salah besar

    • Bodor aje

      sekarang gue mo tanya elo mau gak di gantung ? itu lo kan yg ngomong bahwa seharusnya “”KItalah yang di Salib ” lha gue heran masa tuhan lo di gantung kayak JEMURAN..lagi jemur kolor kalee..!!

  49. Kita sm2* brjuang djln allah,tdk prl emosi karna emosi dn marah itu srta mnggikn dir,itu sifatnya jin.nb adlh utusn membawa kbnrn.jgn jd bdh katanya brpndidikan tp slg brmshn kyk ayam tdk pyk akal sering brantem,ya’allah brlh mrk ksdrn dn ksbrn biar gk kyk..

  50. nana

    sudah jangan ada perdebadan ini … agamaku mengajarkan untuk saling toleransi dan tidak ada mencela seperti dalam surat al kafirun… dijelaskan bahwa keyakinan yang tidak menyinggung keyakinan lainnya….
    Bagimu agamamu dan untukku agamaku….

    • Bodor aje

      anastasia yang manis..kata orang dulu Yesus itu pernah punya kesalahan ceritanya begini= suatu ketika yesus main ”Petakkumpet’ yesus dicari -cari tidak ketemu sampai akhirnya temen-temannya mencari menjelang sore bahkan ibunda yesuspun mencari pula, ternyata Yesus lagi manjat pinang gak bisa turun karna tangan dan kakinya kena ranjau dia jadinya ke Salib terus celana panjangnya melorot sewaktu manjat pinang jadi yg terbawa hanya Kolornya aja..!! Nah itulah kesalahan Yesus coba kalo dia jujur gak pake manjat pasti sdh ketahuan temannya ..begitulah ceritanya tuk Anastasia ok ! semoga bermanfaat

  51. Dalam alkitab itu tertulis orang yg sepadan dengan hukuman mati. Sedangkan Yesus Kristus tidak mempunyai sama sekali kesalahan. Dimana letak kesalahan Yesus? Maaf, renungkan dulu makna dari ayat alkitab. Trsebut. Kalau belum mengerti alkitab jangan sembarangan karena alkitab bukan hanya sembarang buku. Tapi BUKU TUHAN!

  52. sampe kiamat jga perdebatan antara orng muslim dan kristen gkn prnh slesai, krn dari masing2 agma mrasa slalu bner dngan kyakinan msing yg d anut ny, kpan indonesia maju, orng wrga negara ny slalu mementingkn ap yg ia nilai bnar, ayolah jngn berdebat lg,

    gnti topik aj mendingan 🙂

  53. yusuf

    yesus muka babi jdi tuhan?koq dia ga pake celana??terus kenapa dia NGENTOT ama ibu nya hahahaha nafsu banget

    • Ayolah, kita percaya tuhan itu Esa yaitu ALLAH, tak ada tuhan lain baik Kristen maupun Islam… Jika anda menghina Yesus, sama dengan anda menghina Nabi Isa. Dalam konsep Tritunggal, Isa pernah berkata, babptislah menurut Bapa, Putra, dan Rohkudus. Bukti Yesus sebagai bagian Allah juga dapat dilihat dari Al-kitab “Aku dan Bapa adalah satu”. Bukti lain dilihat juga Al-quran bahwa Yesus adalah satu2nya nabi yg diberi gelar Al-Masih(sy lupa artinya), Yesus juga dianggap sebagai Kalimattullah.. yaitu firman Allah yang kekal… Siapa lagi yang kekal selain Allah sendiri?

  54. aya

    To All Muslim….
    Berhati2!!!!!
    saudara sdh menghina Yesus,saudara akan menanggung akibat dari mulutmu yg kotor itu.
    Renungkan Ayat ini : ( Injil Markus 3:28,29 )YESUS BERKATA ” Aku berkata kepadamu :Sesungguhnya semua dosa dan hujat anak – anak manusia akan diampuni,ya semua hujat yg mereka ucapkan.
    Tetapi apabila seorang menghujat ROH KUDUS,ia tidak mendapat ampun selama-lamanya,melainkan bersalah karena berbuat dosa kekal ”
    Saudara2 INGAT apa yg saya kutip perkataan Yesus di blog ini.

    Seharusnya saudara2 muslim merenungkan penderitaan seorang AHMED DEEDAT.Empat minggu setelah dia menghina Yesus saat kotbah di Australia…..Apa yg terjadi…..
    Dia mengalami stroke makan lewat selang yg terpasang di tubuhnya,tdk bisa bergerak dgn penderitaan yg dia alami selama 9 thn.

    Apakah saudara2 muslim yakin bhw dia seorg pembela ISLAM????
    Lebih baik mati dipenggal kepala saat itu juga sehingga seseorg tdk mengalami penderitaan fisik yg berkepanjangan.
    Ahmed Deedat meninggal menyisakkan HUTANG dari sahabat2nya yg menumpuk sampai2 royalty dari buku2nya tdk menyisakan lagi.
    Apakah dia seorg yg diberkati Tuhan?????

    Mari kita semua renungkan Saya seorang pengikut YESUS tetapi sy berusaha tdk menghina kepercayaan org lain.
    Semoga kita dibukakan mata hati kita oleh Tuhan agar mendapat KEBENARAN yg sejati.TUHAN memberkati kita semua.

  55. Membahas soal menghormati Isa Al-Masih
    Islam menghormati Yesus atau Isa, karena dia adalah Kalimattullah yang dikirim Allah. Hanya dia Nabi yang diberi gelar Al-Masih. Kalimattullah sendiri artinya firman Allah yang kekal. “Firman itu telah menjadi manusia, dan diam di antara kita, dan kita telah melihat kemuliaan-Nya, yaitu kemuliaan yang diberikan kepada-Nya sebagai Anak Tunggal Bapa, penuh kasih karunia dan kebenaran” (Yohanes 1:14).

    Bukti Isa Dihormati Kristen dan Islam
    Sebagaimana yang Isa katakan “…Aku dan Bapa adalah satu”. Yesus berkata, “Barang siapa telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa” (Yohanes 14:9). “Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya [Kalimat Allah] yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal” (Injil, Rasul Besar Yohanes 3:16).

    “…Sesungguhnya Al Masih, ‘Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya…” (Qs. 4:171).

    Keduabelah (Islam dan Kristen) pihak sangat mengistimewakan Yesus Kristus (Isa).
    Bahkan Muslim menjuluki beliau dengan gelar kehormatan “Almasih” (=Kristus, Juru Selamat).
    Hanya Islam, satu-satunya agama nonKristen yang menghormati Yesus dan Bunda Perawan Suci Maria.
    Yahudi (sebagian) bahkan mencap Bunda Maria sebagai pezina dan menolak Isa sebagai Almasih/Kristus.

    Al-Qur’an mencela orang-orang yang berusaha memalsukan Alkitab (Taurat & Injil), namun tak pernah menuduh alkitab sudah berhasil dipalsukan.
    Bahkan Allah menyuruh Muhammad SAW untuk bertanya pada Ahli Kitab jika ragu-ragu.

    QS Yunus 10:94 → Maka jika kamu (Muhammad) berada dalam keragu-raguan tentang apa yang kami Turunkan kepadamu, maka tanyakanlah kepada orang-orang yang membaca kitab sebelum kamu. Sesungguhnya telah datang Kebenaran kepadamu dari Tuhanmu, sebab itu janganlah sekali-kali kamu termasuk orang-orang yang ragu-ragu.

    Mana Mungkin Alkitab palsu jika Allah masih menyuruh Baginda Muhammad SAW bertanya pada ahli kitab?
    Selain itu, mana mungkin ada agama bisa memiliki jumlah umat terbesar di dunia jika menggunakan kitab palsu? Apa Anda pikir jumlah orang bodoh di dunia ini sudah terlampau banyak?

    Mengenai kedua kitab, sudah jelas Al-Kitab jauh ada lebih dulu dibandingkan Al-Quran… Namun keduanya memiliki bukti yang konkret sebagaimana tertulis pada “Telah sempurnalah kalimat Tuhanmu (Al-Quran) sebagai kalimat yang benar dan adil. Tidak ada yang dapat merubah rubah kalimat-kalimat -Nya dan Dialah yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.”
    (Qs 6:115:).. “Langit dan bumi akan berlalu, tetapi perkataan-Ku tidak akan berlalu.” (Injil, Rasul Besar Matius 24:35)…

    Alasan itulah mengapa orang Kristen tidak mengimani Al-Quran dan mengapa Muslim mengimani Al-kitab

    • Mo

      Tulisan anda bener soal ISLAM mengimani Isa menghormatinya sebagai rosul .
      tp ISLAM mengimani kalo yg disalib itu manusia terkutuk . bukan Yesus .
      Tak ada bukti jelas dr ayat ataupun saksi saat penyalipan terjadi .
      kalo ayat udah bilang “kira-kira” itu sudah tak usah km imani .
      Logika Pake .

  56. Yohanes

    Katolik dan kristen itu diciptakan Oleh para rasul Yesus setelah dia wafat dikayu salib🙂 Jadi Yesus itu ada … maksud tentang menebus dosa itu dosa dunia !!maksudnya Yesus rela Wafat dikayu salib demi menghapus dosa dunia

    Jadi Buat yang islam kalau enggak tau apa apa jangan asal ngomong …Lagian alkitab itu juga pakai bahasa indonesia gak ada kayak al quran Yang tulisan arab dan susah dimengerti😀 buka mata semua agama yang kita anut itu benar :)sesuai dengan kepercayaan kita ,tetapi kita saja yang Tidak Taat malah merendahkan agama lain

  57. fir

    itulah perbedaan Isa vs yesus, menurut nubuat kitab Ulangan: “orang yang mati di kayu salib adalah orang terkutuk alias orang bejat, yesus mati di kayu salib, berati yesus adalah orang terkutut, siapa saja yang menyembah orang terkutuk berarti umat tersebut adalah setan sang penyembah bangke tertukuk.

  58. pembela sejati Yesus Kristus

    WOOOY ANJENG!!!! LO ISLAM KENAPA BACA ALKITAB!!!! IDIOT!!!!!!! BODOH SINTING!!KETAUAN DAH LO KAFIRNYA!!! LO EMANG PUNYA BUKTINYA???EMANG LO PERNAH LIHAT LANGSUNG YESUS DISALIB???KAGAK KAN!!! JADI MULUT LO GUE GEMBOK AJA LAMA LAMA!!! NIIHH !!!MUDAH MUDAHAN!! TANGANLO CACINGAN!!! :V LOOO ISLAM SEMUA!!! BERANI LAWAN KRISTEN!!??? CUIHHH MUHAMMAD AJA NABI SESAT GAK TAU ASALNYA TIBA TIBA JADI NABI!!! :V KALAU YESUS KAN ADA ASAL USULNYA!!!!

    • Lagi pula kamipun menjadi saksi2 palsu tentang allah.
      Karena kami memberi kesaksian tentang allah ,bahwa allah telah membangkitkan yesus .
      PADAHAL ALLAH TIDAK MEMBANGKITKAN YESUS.
      1 korintus 15,15

  59. Yesus memang tuhan yang terkutuk ,masak ibunya yang telah melahirkannya dimatiin juga.

  60. Popo

    Dosa adam? tru org yg lahir sebelum yesus siapa yg tebus?

    • wakwaw

      Lukas 16:16 HUKUM TAURAT DAN KITAB PARA NABI BERLAKU SAMPAI KEPADA ZAMAN YOHANES; dan sejak waktu itu Kerajaan Allah diberitakan dan setiap orang menggagahinya berebut memasukinya.

      Begitu ceritanya…

  61. Kellik

    Kita tidak hidup dijaman para nabi, dan tidak menyaksikan sendiri apa yg terjadi pd jaman itu 🙂
    So buat yg saling mencaci agama lain yg islam hina kristiani, yg kristiani hina islam.
    Kuatkan lagi deh iman kalian, karena pada dasarnya kita kan sama” umat beriman yang menyembah Allah/God/Yahwe/om.dll ,hanya sebutanya saja yg berbeda🙂
    Tekunkan iman kalian pada Allah , semua agama mengajarkan perdamaian sob mari kita rangkul satu sama lain untuk lebih tekun beriman.
    Pesan saya: jadilah pelaku agama bukan penghafal agama.
    Maaf kalau ada yg tidak berkenan dengan komentar saya ,saya bukan sok suci saya juga masih punya dosa banyak.
    Maaf” ya🙂

  62. wakwaw

    Sebelum Yesus datang, segala kenajisan didamaikan dengan mengorbankan darah binatang:

    Baca:

    Imamat 16:15-16 (TB)
    15 Lalu ia harus menyembelih domba jantan yang akan menjadi korban penghapus dosa bagi bangsa itu dan membawa darahnya masuk ke belakang tabir, kemudian haruslah diperbuatnya dengan darah itu seperti yang diperbuatnya dengan darah lembu jantan, yakni ia harus memercikkannya ke atas tutup pendamaian dan ke depan tutup pendamaian itu.
    16 Dengan demikian ia mengadakan PENDAMAIAN bagi tempat kudus itu karena SEGALA KENAJISAN orang Israel dan karena segala pelanggaran mereka, apa pun juga dosa mereka. Demikianlah harus diperbuatnya dengan Kemah Pertemuan yang tetap diam di antara mereka di tengah-tengah segala kenajisan mereka.

    Setelah Yesus datang:

    Ibrani 9:13-14 (TB)
    13 Sebab, JIKA DARAH DOMBA JANTAN DAN DARAH LEMBU JANTAN DAN PERCIKAN ABU LEMBU MUDA MENGUDUSKAN MEREKA YANG NAJIS, SEHINGGA MEREKA DISUCIKAN SECARA LAHIRIAH,
    14 BETAPA LEBIHNYA DARAH KRISTUS, YANG OLEH ROH YANG KEKAL TELAH MEMPERSEMBAHKAN DIRI-NYA SENDIRI KEPADA ALLAH SEBAGAI PERSEMBAHAN YANG TAK BERCACAT, akan menyucikan hati nurani kita dari perbuatan-perbuatan yang sia-sia, supaya kita dapat beribadah kepada Allah yang hidup.

    Dan Yesus mau menjadi terkutuk bagi kita semua, supaya kita tidak terkutuk dihadapanNYA, makanya Paulus menjelaskan:

    Galatia 3:13 (TB)
    Kristus telah menebus kita dari kutuk hukum Taurat dengan jalan menjadi kutuk karena kita, sebab ada tertulis: “Terkutuklah orang yang digantung pada kayu salib!”

    Supaya:

    Yohanes 3:15 (TB)
    supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya beroleh hidup yang kekal.

    Belon ngerti juga?
    Ya sudah… Silahkan menikmati para bidadari surga ya….

    Bukit (Aţ-Ţūr):20 – mereka bertelekan di atas dipan-dipan berderetan dan Kami kawinkan mereka dengan bidadari-bidadari yang cantik bermata jeli.

    Mau apa kagak?
    Jangan malu malu…
    Ngaku azzaaa…
    Islam sudah mabok.. Bok… Bok…
    Ha.ha.ha…

  63. bismillah

    ga boleh ngata2in yesus, yesus itu nabi Isa AS, dia salah satu rasul yang tinggi di hadapan Allah SWT. seharusnya jika anda seorang muslim, anda harus mencintai yesus/nabi Isa AS melebihi penganut kristiani, karena yesus menyuruh sunat, menyuruh tidak boleh mabuk-mabukan, melarang makan babi, dsb yang umat kristiani sendiri tidak mengikuti namun umat islam mengikuti, dan cintailah dia sebagai rasul Allah bukan sebagai tuhan, karena yesus sendiri tidak pernah mengatakan untuk menyembahnya, dan yang berkuasa adalah Allah bukan dirinya..

  64. 1.judul menipu
    2.gagal.logika
    3.cocoklogika
    4.polomu.mambrak

  65. Gwa muslim. tp ga kaya lu.
    Gwa tau nih yg bikin moelems
    Dmn toleransi lu
    Biar semua memilih kebebasan agama..
    Kaya lu tau aja paulus..
    Kaya lu hidup di zaman paulus aja
    Sotoy lu.
    Logika disamain ama iman
    Jauhlah

    “Agamaku agamaku
    Agama mu agama mu”
    Tp repot ma agama tetangga ?
    KALO MAU NGLURUSIN AGAMA ORANG
    MENDING NGACA MA AGAMA SENDIRI..

    ITU LEBIH BAIK DARI PADA KEMINTER

    buat Cristiani saya mewakilkan dan mohon maaf atas blok sampah ini.. salam damai hidup rukun sesama agama .tolerasi dan saling menghormati aminnnn…

    • tyooo

      lo muslim tapi bela kristen yang kair ?? ga percaya gua lo muslim

      وَمَنْ يَتَوَلَّهُمْ مِنْكُمْ فَإِنَّهُ مِنْهُمْ إِنَّ اللَّهَ لَا يَهْدِي الْقَوْمَ الظَّالِمِينَ

      “Barangsiapa di antara kamu berloyal pada mereka (menolong mereka), maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim.” (QS. Al Maidah: 51).

      wkkw kgua sih ga akan tertipu sama lo yang bilang eh gua muslim jgn begini dan begitu dengan lo mmengiyakan ke kafiran kristen aja lo cuma pura2 muslim

      makanya nih buat elo di baca ya biar dapat hidayah.

      kristen dungu mau aja ikut paulus padahal dah jelas2 dia ngaku salah dan bodoh tpi juga dia adalah keturunan ular beludak kwkwkwk

      “Apa yang aku katakan, aku mengatakannya bukan sebagai seorang yang berkata menurut firman Tuhan, melainkan sebagai seorang bodoh yang berkeyakinan, bahwa ia boleh bermegah.” (2 Korintus 11:17 TB)

      .tapi masih aja orang yang mau ikut terus jadi .domba2 makanya kamu kena tipu terus sama para ular beludak .

      Yesus mengecam kaum Farisi: “Celakalah kamu, hai ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi, hai kamu orang-orang munafik…” (Matius 23:13 TB)

      Yohanes pun mengecam kaum Farisi : “…Hai kamu keturunan ular beludak…” (Matius 3:7 TB)

      pantas saja si yesus selalu bilang kalian nih domba2 bodoh ga punya akal.

      Yeremia 4:22 Sungguh, bodohlah umat-Ku itu, mereka tidak mengenal Aku! Mereka adalah anak-anak bodoh, dan tidak mempunyai pengertian! Mereka pintar untuk berbuat jahat, tetapi untuk berbuat baik mereka tidak tahu.

      dan kaliah juga para domba lemah dalam berpikir kalo bahasa kerennya lemot kata nabi isa.

      Lukas 24:25 Lalu isa bersabda kepada mereka: “Hai kamu orang bodoh, betapa lambannya hatimu, sehingga kamu tidak percaya segala sesuatu, yang telah dikatakan para nabi.

      noh domba2 makanya udah ga aneh gua udah liat bukti si paulus salah dari orangnya sendiri tapi masih bebal karna klian mang lemot dan bodoh menurut nabi isa <<< ato kata kalian si encus bin yesus.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s