PENJAHAT DAN PELACUR MASUK SURGA, YESUS MASUK NERAKA


Matthew 21: 31

31. Whether of them twain did the will of his father? They say unto him, The first. Jesus saith unto them, Verily I say unto you, That the publicans and the harlots go into the kingdom of God before you.

Church Dogma:

After His death, Christ’s Soul, which was separated from His Body, descended into the underworld.

TERJEMAHANNYA

Matius 21: 31

… “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pemungut-pemungut cukai (tukang palak/preman/tukang peras/penjahat; peny.) dan perempuan-perempuan sundal (pelacur; peny.) akan mendahului kamu masuk ke dalam Kerajaan Allah (surga; peny.).

Dogma Gereja :Setelah Kematiannya,Roh Kristus(yesus).yang terpisah dari tubuhnya,Turun menuju ke Neraka(Underworld = Neraka Hades)

102 Komentar

Filed under All Artikel, Kristen

102 responses to “PENJAHAT DAN PELACUR MASUK SURGA, YESUS MASUK NERAKA

  1. NabiMuh

    Pembaca budiman jika Anda adalah umat Muslim yang baik, artikel ini janganlah kau baca, terkutuklah yang menulis artikel ini…

    Nabi Muhammad bersabda tiada Tuhan selain Allah dan Allah itu Maha Pengasih dan Penyanyang Umatnya..Jelas yang menulis ini adalah Iblis berkepala Manusia..

    Waspadalah

    Wassalam !

    • manusia

      @NabiMuh

      cb anda blg gt ma situs2 yg bnr2 sifatnya mengina islam…
      yg sk memelintirkan ayat2 al-qur’an, sk menafsirkannya seenak udel, menggunakan hadist dhoif, bhkn mnggunakan hadist bwtan sendiri…

      klu emg artikel d sini tu anda anggp fitnah atw apa, cb anda sanggah…

  2. Firman

    NABI MUSLIM MEMANG TEKKUTUK..

    ISLAM HADIR PADA SAAT IBLIS DIENYAHKAN KE DUNIA..

    MAAF YA.. SURGA BUKAN RUMAH ANDA?
    AMIN?

    YA DONK..

    HEHE

    MAAP YA..

    SALAM DAMAI

    HORASSS…

    JANGAN MARAH… ya mbeeekk

    Gitu aja nangis..

    TAHAN MENTAL DONK KATANYA MUSLIM..

    MUSLIM itu MUSUHE LASKAR INDONESIA MERDEKA..MEkso ya persis kamu..haha

    MAaap loh ya dari huatiku yang paling dalam ini..hehe

    MAAP…

    Kalo masih tidak terima ya MAAP..

    • seharusnya kami yg berkata surga bukan rumah anda… kalo kita lihat yesus saja tidak diterima oleh rakyatnya sbg mesias dan ditinggalkan bapa (eloi eloi lama sabakhtani)
      wahwahwah kacian skali yesus…
      umatnya aja gak nerima apalagi elo yg calon penghuni neraka…
      wkwkwkwkwk

    • alvay

      tai lo yg ngehina islam.
      agama w paling bnr.agama w yg msuk surga agama lain cuma jd batu bara neraka.hahahahahahaha
      panassssssssssssssss

  3. Anonim

    dunia tidak akan pernah aman jika kita tidak bisa menerima kekurangan dan keyakinan orang lain…maksud saya adalah jika orang lain putuskan untuk jadi muslim hargailah mereka dan jika ada orang lain memutuskan untuk percaya yesus hormatilah juga… sebab yesus (isa)pun adalah nabi islam yang ke 25 dan dalam Al-Imran 45 disana dicatat bahwa isa(yesus) akan menghakimi didunia akhirat…jadi menurut saya, kita tunggulah siapakah yang akan memiliki surga yang sebenarnya?????yang pastu Yesus memberikan kepastian keselamatan bagi umatnya bagi yang percaya kepadanya…tidak usah saling menghina karna itu hanya menimbulkan DOSA

    • ksalahan terdapat pada yesus memberikan jaminan kepada umatnya surga… jadi umatnya tak perlu beribadah lagi kepada tuhannya karena sudah pasti masuk surga kalo begitu kenapa anda nggak bunuh diri aja kan masuk surga… pantas saja org amerika trus melakukan kejahatan karena sudah pasti masuk surga,,,,
      satu lagi… yesus(isa) bukan nabi yg ke 25 tapi yg ke 24..
      kalo kita lihat blum pernah gw liat di awan nama yesus yg ada nama ALLAH SWT… mungkin ribet amat buat tulisannya

    • ak ingin bertanya yudas iskariot itu masuk sorga atau nraka????

    • ratna ningsi

      kalau gitu.. suruh dok teman kamu di FFI jangan terlalu menghina NABI kami MUHAMMAD SAW, sebab semua permasahalan timbul akibat adanya fitnah… ok

    • Anonym

      anda semua ngomong ngasal doang.. padahal baca alkitabnya aja belom.. kalo kristen masuk surga memang karena percaya tapi orang percaya itu ada ciri”nya.. kalo orang percaya sungguh” mana mungkin dia ngelakuin kejahatan.

    • Fard

      wahai temanku yang bragama kristen,
      Apakah kamu orang yang taat beragama?
      jika kamu taat, apakah kamu percaya bahwa semua ayat-ayat injil adalah benar sebagai firman Tuhan?
      Jika menurutmu benar, saya rasa ayat injil dibawah ini perlu kamu pahami dan kamu buktikan!!!
      Jika kamu atau semua orang Kristian tidak berani membuktikannya ataupun gagal dalam membuktikannya maka saya rasa isi injil yang kamu pegang tak dapat dibenarkan kecuali beberapa bagian saja.

      Markus 16:17-18: (Yesus berkata kepada mereka:) “Tanda-tanda ini akan menyertai orang-orang yang percaya (setia/penganut kristen): mereka akan mengusir setan-setan demi nama-Ku, mereka akan berbicara dalam bahasa-bahasa yang baru bagi mereka, mereka akan memegang ular, dan sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka; mereka akan meletakkan tangannya atas orang sakit, dan orang itu akan sembuh.”

  4. amran

    siapapun penulis ini saya jadi malu baca artikel yang anda tulis karna kenapa sayapun sedang bertanya-tanya tentang siapa yesus sebenarnya jawaban itu saya temukan di al-imran 45 bahwa isa binti maryam akan jadi hakim diakhirat jadi bagaimana mungki isa masuk neraka sedangkan al-quran kita sendiri yang nyatakan isa akan jadi penentu masuk tidaknya kita disurga…. anda yang menulis ini cepat hapus artikel saudara karna mempermalukan islam sendiri

  5. Anonim

    dan saya yakin anda juga pasti masuk neraka🙂

  6. Anonim

    Preman dan pelacur yang mendahului kamu ke surga–> itu memang benar adanya. Soalnya mereka mau bertobat dan menerima penebusan dosa oleh Yesus Kristus.
    Sedangkan politikus, dosen, presiden, dll(pekerjaan yang terhormat) tidak akan masuk surga kalo mereka nggak mau menerima Yesus.

    Kalo disuruh milih, saya mendingan jadi preman yang masuk sorga daripada presiden tapi masuk neraka.

    • wuiiii..anda tuhan toch ..bisa menentukan???

    • moslem

      Ketahuilah wahai umat yang mengaku yesus sebagai tuhan. bahwasanya yesus atau Nabi Isa di utus ke dunia itu bukan untuk seluruh umat manusia tetapi hanya untuk keturunan bani israel saja dimana telah ditentukan bahwa hanya 144000 dari umat Nabi Isa yang akan masuk sorga yang di ambil dari 12 suku bani israel. Bagi para kristus silahkan pelajari Injil dengan benar pasti anda akan menuju ke dalam kebenaran hakiki yaitu islam

  7. Mochamad Magdalena

    kalo nga ngerti tentang ajaran kristen yg sebenarnya jangan sok tau donk ^^

  8. hh

    Mr. Chodet,
    darimana anda dapatkan church dogma itu?

    • III. God the Redeemer
      1.Jesus Christ is true God and true Son of God.
      2.Christ assumed a real body, not an apparent body.
      3.Christ assumed not only a body but also a rational soul.
      4.Christ was truly generated and born of a daughter of Adam, the Virgin Mary.
      5.The Divine and human natures are united hypostatically in Christ, that is, joined to each other in one Person.
      6.In the hypostatic union each of the two natures of Christ continues unimpaired, untransformed, and unmixed with each other.
      7.Each of the two natures in Christ possesses its own natural will and its own natural mode of operation.
      8.The hypostatic union of Christ’s human nature with the Divine Logos took place at the moment of conception.
      9.The hypostatic union was effected by the three Divine Persons acting in common.
      10.Only the second Divine Person became Man.
      11.Not only as God but also as man Jesus Christ is the natural Son of God.
      12.The God-Man Jesus Christ is to be venerated with one single mode of worship, the absolute worship of latria which is due to God alone.
      13.Christ’s Divine and human characteristics and activities are to be predicated of the one Word Incarnate.
      14.Christ was free from all sin, from original sin as well as from all personal sin.
      15.Christ’s human nature was passable.
      16.The Son of God became man in order to redeem men.
      17.Fallen man cannot redeem himself.
      18.The God-man Jesus Christ is a high priest.
      19.Christ offered Himself on the Cross as a true and proper sacrifice.
      20.Christ by His sacrifice on the Cross has ransomed us and reconciled us with God.
      21.Christ, through His passion and death, merited award from God.
      22.After His death, Christ’s Soul, which was separated from His Body, descended into the underworld.
      23.On the third day after His death, Christ rose gloriously from the dead.
      24.Christ ascended body and soul into Heaven and sits at the right hand of the Father.

  9. CosmicBoy

    @ Chodet,

    Mau nanya, apa hubungan Matius 21:31 dengan
    Church Dogma: “After His death, Christ’s Soul, which was separated from His Body, descended into the underworld.”?

    Saya kurang mengerti?

    Saya nunggu.

  10. CosmicBoy

    @ Chodet,

    hhh..saya juga tak mengerti dgn bibel yang dach bebel…
    wach brarti sama yach…
    Bibel memang kayak novel..
    makasihh…

    ==> Sebab kalian terbiasa membaca kitab suci kalian dari kanan ke kiri. Bilamana membaca kitab suci orang lain, pantess kacau balau, keterbalikkan kayak otak kalian yg kekurangan gizi di pesantren!

    Maka maknanya biasa-biasa aja, otak kalian yg kekurangan gizi yang ngarang.

    Hahahaha (sambil ketawa-ketiwi menikmati satay otak babi)

    • din

      apa hubungannya membaca kitab dari kanan dengan otak bebel?makanya kalo mikir pake otak jangan pake dengkul bikin kesimpulan yang gak nyambung

  11. CosmicBoy

    @ Chodet,

    So, gimana nih.

    Apa hubungan Matius 21:31 dengan dogma gereja?

    Belum jawab tong.

    Kayaknya kamu udah angkat bendera putih ya…kacian…nih saya kasi masa…kalian berpesta makan dulu ya…(buka puasa)…udah kenyang…kuat…tidak capek…sila jawab (mudah-mudahan yang kamu makan itu bergiziiiiiiiiii)

  12. Fietria

    Dasar malingsia!!!!

    Kerjaannya maling dan menjiplak karya Indonesia!!!

  13. CosmicBoy

    @ Fiet,

    Dasar malingsia!!!!

    Kerjaannya maling dan menjiplak karya Indonesia!!!

    BETULLLLLLLLL…

    Islam Indon vs Islam Malingsia…ayuh berhantem trus-trusan…orang Kristen ketawa-ketiwi sambil menikmati satay otak babi.

    ____________________________________

    semoga kamu ketagihan makan babi.

    Sampai-sampai tahi babi juga kamu makan.

    Fietria

  14. ow……ternyata betul penelitian teman saya(mohon maap tak disebut namanya..namanya juga intelijen)

    Yang memanas-manasi hubungan Indonesia VS Malasyia adalah Umat Kristen yang diberi modal oleh dunia barat,serta Kegerejaan….

    organisasinya terselubung dan rapi….mempunyai misi2 ….
    Misinya :
    (opp..nanti dech saya tanyakan dulu boleh apa nggak disebarin)

    udaclah…memang dach keliatan dari komentar mereka diatas……

  15. CosmicBoy

    @ Chodet,

    Orang Islam, kalo tidak bisa mencari musuh dari kalangan luar, pasti akan mencari musuh dari kalangan sendiri…jangan salah orang lain atas musibah kalian…ajarannya sudah begitu dong…baca aja sejarah kalian, kok lupa????

    Anak2 pesantren, kalo tidak main otong sesama di pesantren, pasti akan buat cerpen.

  16. ASTRID

    yah begitulah kalo ada orang bodoh yang buta kebenaran.
    INJIL PALSU AJARAN SETAN di ikuti.

    uh kan selain bodoh, kamu juga munafik
    memang kebodohan dan kemunafikan itu teman setia ,sama sama sesat!
    jadi ini apa namanya?
    gak pake otak lagi kan?

  17. ASTRID

    Agama kristen………agama apaan!!!
    masa orang telanjang di sembah……
    bknnya mnghina…tp menyadarkan lo2 pada…..
    klo lo merasa kaya……
    beliin baju sm celana dong tuhan lo itu……ya…
    kasihan tuh tuhan lo…..kedinginan….
    Ntar masuk angin lg…
    wwkwkwkkwkkwkwkwkw…………

  18. Asslamu’alaikum semuanya..
    Mohon maaf Lahir batin..
    hufff,baru bisa OL lagi d sini nih,semenjak lebaran..
    Ayo semangat” semuanya!

  19. ASTRID

    Coba deh masuk aja ke :
    http://www.christiangays.com
    PAULUS RASUL KRISTEN PAGAN YANG TAKUT SUNAT

    PAULUS RASUL KRISTEN muja SALIB

    PAULUS RASUL KRISTEN muja DEWA YUNANI

    PAULUS RASUL KRISTEN bisa juga PAGAN

    PAULUS RASUL KRISTEN itu homogen dalam segala bidang

    PAULUS RASUL KRISTEN tuh lebay abis dan alay

    PAULUS RASUL KRISTEN itu juga lebay banged

    PAULUS RASUL KRISTEN tuh norcu

    PAULUS RASUL KRISTEN baru keluar rsj gr2 udh nunggak 10 taun

    PAULUS RASUL KRISTEN GILA DAN HALUSINASI MELIHAT HANTU JESUS YANG DAH MATI

    PAULUS RASUL KRISTEN aneh

    PAULUS RASUL KRISTEN sgm
    jadi, pada intinya, mbak PAULUS RASUL KRISTEN itu gazebo, ga tau lahir dri mana, keluar dri perut apa, dan makan apa..

    • jeane sayang

      Al quran mengakui YESUS adalah TUHAN

      Al~Qur’an surat ke-4 An-Nisaa’ ayat 171
      YAA {wahai} AHLAL {ahli} KITAABI {kitab} LAA {jangan} TAGHLUU {kamu melampaui batas} FII {dalam} DIINIKUM {agamamu} WA {dan} LAA {jangan} TAQUULUU {kamu mengatakan} ‘ALALLAAHI {terhadap Allah} ILLAL {kecuali} HAQQA {benar} INNAMAL MASIIHU {sesungguhnya ‘Al Masih} ‘IISABNU {‘Isa putra} MARYAMA {Maryam} RASUULULLAAHI {rasul Allah} WA {dan} KALIMATUHUU {kalimat-Nya} ALQAAHAA {Dia sampaikan} ILAA {kepada} MARYAMA {Maryam} WA {dan} RUUHUM {Roh} MINHU {dari-Nya} FA {maka} AAMINUU {berimanlah kamu} BILLAAHI {kepada Allah} WA {dan} RUSULIHII {rasul-rasul-Nya} WA {dan} LAA {jangan} TAQUULUU {kamu mengatakan} TSALAATSATUN {TIGA} INTAHUU {hentikanlah} KHAIRAL {lebih baik} LAKUM {bagi kamu} INNAMALLAAHU {sesungguhnya Allah} ILLAAHUW {bagi-Nya} WAAHIDUN {wahid, satu} SUBHAANAHUU {Maha Suci Dia} AY YAKUUNA {bahwa memiliki} LAHUU {bagi-Nya} WALADUL {anak} LAHUU {bagi-Nya} MAA {apa} FIS {di} SAMAAWAATI {langit} WA {dan} MAA {apa} FIL {di} ARDHI {bumi} WA {dan} KAFAA {cukuplah} BILLAAHI {dengan Allah} WAKIILAA {pelindung}”

      Al~Qur’an terjemahan Departemen Agama RI,

      “Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu, dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, ‘Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya. Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan: ‘(Tuhan itu) tiga’, berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah menjadi Pemelihara.”

      Tritunggal adalah Allah Yang Esa itu sendiri yang dalam Dzat-Hakekat-Nya memiliki Kalimat dan Ruh yang kekal tanpa awal maupun akhir. Dan bukan pula Allah itu “salah seorang dari yang tiga” atau “yang ketiga daripada yang tiga” seperti yang dikatakan dalam ayat Al~Qur’an di bawah ini, karena Allah itu hanya satu-satunya dan yang pertama dalam diri-Nya yang Esa yang memiliki Kalimat dan Roh kekal
      itu.

    • jeane sayang

      kepada saudara ku astrid,
      kamu adalah salah satu manusia yang tersesat,
      bertobat lah astrid!
      selagi ada waktu untuk bertobat, dan mengakui YESUS TUHAN.
      amin

    • @Jeane

      Tulisannya kok campur aduk? Coba dipisah biar enak dibaca.

  20. CosmicBoy

    @ Astrid,

    Anak2 pesantren ini, di masa lowong, kalo bukan bikin bom, pasti buat cerpen.

    Ngga heran, isi-isi postingan kalian kayak sampah.

    Udahlah panjang, ngga bermutu pulak.

    Pantess ngga maju2.

  21. ASTRID

    berbeda dengan kristen bodoh yang tidak akan dapat menikmati berbagai di syurga, maka itu sebabnya kristen bodoh berzinah ria di dunia, mabok menungging di dunia, melayan nafsu sebanyak mungkin di dunia kerana tidak akan dapat begitu di syurga nanti. sadarlah loe kristen bodoh, agama loe tidak mengikut fitrah manusia !

    • Joe Siagian

      kalau kawan chodet ada di sini mungkin dia akan membalas postingan kawan astrid dengan :

      wuiiii..anda tuhan toch ..bisa menentukan???

      tapi mungkin juga tidak. sebab kawan astrid seorang muslim. saya ragu kawan chodet akan mengatakan begitu kepada sesama muslim. kecuali kawan chodet konsisten dengan pendapatnya

    • Laskar Kristus

      WOY ISLAM KONTOL,
      KLEN LIAT TERORIS ITU..
      “NANTI DI SURGA AKAN BERTEMU 7 BIDADARI”
      JADI DI SURGA ORANG ISLAM MAU NGENTOT AJA

  22. ASTRID

    keterlaluan memang tuhan kristen yg cabul ini, masak merkosa perawan
    dihalalkan, sungguh terlalu!!!

    Mo disembunyikan kemanapun tetep saja busuknya ajaran kristen itu akan
    kecium, udah ketangkap kayak gini apa ada yg masih berani teriak2
    agama kristen itu agama yg baik???

    hanya orang dungu/Bodoh yg masih ngotot mengatakannya!

  23. ASTRID

    SELAMAT MENIKMATI…..
    > 1. Alkitab melindungi para pemerkosa gadis perawan yang belum bertunangan.
    > Kitab Ulangan:
    > 22:28 Apabila seseorang bertemu dengan seorang gadis, yang masih
    perawan dan belum bertunangan, memaksa gadis itu tidur dengan dia,
    dan keduanya kedapatan–
    > 22:29 maka haruslah laki-laki yang sudah tidur dengan gadis itu
    memberikan lima puluh syikal perak kepada ayah gadis itu, dan gadis
    > itu haruslah menjadi isterinya, sebab laki-laki itu telah memperkosa
    > dia; selama hidupnya tidak boleh laki-laki itu menyuruh dia pergi.
    > Jika anda patuh pada aturan hukum tersebut (katanya sih firman
    > Tuhan), pasti anda akan mencari gadis paling cantik yang masih
    > perawan untuk anda perkosa, karena sebentar lagi gadis itu akan
    > menjadi istri anda. Enak kan?
    > 2. Malaikat Tuhan berfirman.
    > Kitab Hakim-hakim:
    > 2:1. Lalu Malaikat TUHAN pergi dari Gilgal ke Bokhim dan
    > berfirman: “Telah Kutuntun kamu keluar dari Mesir dan Kubawa ke
    > negeri yang Kujanjikan dengan bersumpah kepada nenek moyangmu, dan
    > Aku telah berfirman: Aku tidak akan membatalkan perjanjian-Ku dengan
    > kamu untuk selama-lamanya,
    > 2:2 tetapi janganlah kamu mengikat perjanjian dengan penduduk negeri
    > ini; mezbah mereka haruslah kamu robohkan. Tetapi kamu tidak
    > mendengarkan firman-Ku. Mengapa kamu perbuat demikian?
    > 2:3 Lagi Aku telah berfirman: Aku tidak akan menghalau orang-orang
    > itu dari depanmu, tetapi mereka akan menjadi musuhmu dan segala
    > allah mereka akan menjadi jerat bagimu.”
    > 2:4 Setelah Malaikat TUHAN mengucapkan firman itu kepada seluruh
    > Israel, menangislah bangsa itu dengan keras.
    > Siapakah Malaikat Tuhan itu? Mengapa Ia berfirman? Dalam Kitab
    > Lukas, Tuhan cukup mengutus malaikat Gabriel (Jibril) untuk
    > menyampaikan pesan-Nya, bukan berfirman atas kemauannya sendiri.
    > Kitab Lukas:
    > 1:19 Jawab malaikat itu kepadanya: “Akulah Gabriel yang melayani
    > Allah dan aku telah diutus untuk berbicara dengan engkau dan untuk
    > menyampaikan kabar baik ini kepadamu.
    > 1:26. Dalam bulan yang keenam Allah menyuruh malaikat Gabriel pergi
    > ke sebuah kota di Galilea bernama Nazaret,
    > 1:27 kepada seorang perawan yang bertunangan dengan seorang bernama
    > Yusuf dari keluarga Daud; nama perawan itu Maria.
    > Jadi, Malaikat Tuhan itu siapa? Lucu ya ada malaikat berfirman.
    > 3. Orang yang tergantung pada kayu salib pastilah orang terkutuk.
    > Kitab Ulangan:
    > 21:22 “Apabila seseorang berbuat dosa yang sepadan dengan hukuman
    > mati, lalu ia dihukum mati, kemudian kaugantung dia pada sebuah
    > tiang,
    > 21:23 maka janganlah mayatnya dibiarkan semalam-malaman pada tiang
    > itu, tetapi haruslah engkau menguburkan dia pada hari itu juga,
    > sebab seorang yang digantung terkutuk oleh Allah; janganlah engkau
    > menajiskan tanah yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu menjadi
    > milik pusakamu.”
    > Lucunya dimana? Orang yang tergantung pada kayu salib yang diduga
    > bernama Yesus, benar-benar dipuja dan dianggap Tuhan oleh orang
    > Kristen, padahal ia adalah orang terkutuk menurut Kitab Ulangan
    > (katanya sih firman Tuhan).
    > Penyimpangan Kristen ini tidaklah terlalu mengherankan, karena
    > berdasarkan doktrin dari sang pendiri Kristen, yang mengangkat
    > dirinya sendiri sebagai rasul Tuhan, Paulus Tarsus, berikut ini.
    > Kitab Galatia:
    > 3:13 Kristus telah menebus kita dari kutuk hukum Taurat dengan jalan
    > menjadi kutuk karena kita, sebab ada tertulis: “Terkutuklah orang
    > yang digantung pada kayu salib!”
    > Orang yang terkutuk di mata Tuhan, ketika doktrin Paulus Tarsus
    > tersebut ditelan bulat-bulat oleh orang Kristen, bisa menjadi orang
    > yang paling mulia dan bahkan bisa menjadi Tuhan segala. Lucu kan?
    > 4. Tuhan yang menikahkan, manusia dilarang menceraikan.
    > Kitab Markus:
    > 10:7 sebab itu laki-laki akan meninggalkan ayahnya dan ibunya dan
    > bersatu dengan isterinya,
    > 10:8 sehingga keduanya itu menjadi satu daging. Demikianlah mereka
    > bukan lagi dua, melainkan satu.
    > 10:9 Karena itu, apa yang telah dipersatukan Allah, tidak boleh
    > diceraikan manusia.”
    > Kitab Matius:
    > 19:5 Dan firman-Nya: Sebab itu laki-laki akan meninggalkan ayah dan
    > ibunya dan bersatu dengan isterinya, sehingga keduanya itu menjadi
    > satu daging.
    > 19:6 Demikianlah mereka bukan lagi dua, melainkan satu. Karena itu,
    > apa yang telah dipersatukan Allah, tidak boleh diceraikan
    > manusia.”
    > Persoalannya yang menikahkan kedua mempelai itu manusia sendiri atau
    > Tuhan? Kalau yang menikahkan itu manusia, tentu manusia itu juga
    > boleh menceraikan. Kenyataannya, orang Kristen yang sudah menikah
    > dilarang bercerai, padahal yang menikahkan kedua mempelai tersebut
    > bukanlah Tuhan, melainkan para pendeta/pastor. Lucu juga kan?
    > 5. Dua orang paling berjasa dan seorang pencari muka di sisi Yesus.
    > Menurut keterangan dari kitab-kitab Markus, Matius, Lukas, dan
    > Yohanes, dua orang paling berjasa dalam pembentukan agama Kristen
    > adalah Yudas Iskariot dan Pontius Pilatus, karena:
    > – oleh sebab Yudas Iskariot, Yesus ditangkap dan diserahkan kepada
    > Pontius Pilatus.
    > – oleh sebab Pontius Pilatus, Yesus diserahkan kepada orang-orang
    > Yahudi untuk disalibkan.
    > Lucunya, orang Kristen menuding kedua orang tersebut sebagai
    > penghianat, padahal mereka berperan besar dalam peristiwa penyaliban
    > orang yang diduga bernama Yesus itu.
    > Sedangkan seorang pencari muka di sisi Tuhan Yesus adalah Paulus
    > Tarsus, dimana ia tanpa malu-malu mengklaim dirinya sebagai rasul
    > yang diutus oleh Tuhan kepada orang-orang Kristen untuk mewartakan
    > ketuhanan Yesus. Berikut ini klaim Paulus Tarsus.
    > Kitab Galatia:
    > 1:15 Tetapi waktu Ia (Yesus), yang telah memilih aku (Paulus) sejak
    > kandungan ibuku dan memanggil aku oleh kasih karunia-Nya,
    > 1:16 berkenan menyatakan Anak-Nya di dalam aku, supaya aku
    > memberitakan Dia di antara bangsa-bangsa bukan Yahudi, maka
    > sesaatpun aku tidak minta pertimbangan kepada manusia;
    > Lucunya, Yesus sendiri tidak pernah mengenal dan bertemu dengan
    > Paulus Tarsus.
    > 6. Perintah Yesus dan kedegilan umat Kristen.
    > Yesus mengajarkan kepada umatnya untuk senantiasa menegakkan hukum
    > Taurat hingga langit dan bumi lenyap, sebagaimana pernyataan Yesus
    > berikut.
    > Kitab Matius:
    > 5:18. Karena aku berkata kepadamu: sesungguhnya selama belum lenyap
    > langit dan bumi ini, satu iota atau satu titikpun tidak akan
    > ditiadakan dari hukum Taurat, sebelum semuanya terjadi.
    > (Selengkapnya baca: Matius 5:17-20)
    > Namun demikian, umat Kristen telah mencampakkan perintah Yesus
    > tersebut ke dalam bak sampah sembari mengatakan (dengan mengutip
    > pernyataan Paulus):
    > Kitab Efesus:
    > 2:15. Sebab dengan mati-Nya (Yesus) sebagai manusia, Ia telah
    > membatalkan hukum Taurat dengan segala perintah dan ketentuannya,
    > untuk menciptakan keduanya menjadi satu manusia baru di dalam diri-
    > Nya dan dengan itu mengadakan damai sejahtera.
    > Lucunya, meski telah mencampakkan perintah Yesus tersebut ke dalam
    > bak sampah, umat Kristen tanpa malu-malu memuja-muja Yesus sebagai
    > suri tauladan dan tokoh idolanya. Benar-benar menggelikan!
    >

    • Joe Siagian

      1. kalian menghina kami karena tidak melakukan hukum2 yang ada di Perjanjian Lama bahkan mengatakan bahwa kami membuang kitab suci seperti sampah. tetapi sekarang kalian mengutip Perjanjian Lama dan menuduh kami seakan2 kami melakukannya. kenapa kalian tidak konsisten?

      2. yang dimaksud dalam cerita itu adalah malaikat menyampaikan Firman Tuhan kepada orang2 israel. dan malaikat Tuhan ada banyak, tidak cuma Gabriel aja

      3. Yesaya telah menuliskan hal yang mirip ratusan tahun sebelum Yesus lahir

      Yesaya 53:4-9
      53:4. Tetapi sesungguhnya, penyakit kitalah yang ditanggungnya, dan kesengsaraan kita yang dipikulnya, padahal kita mengira dia kena tulah, dipukul dan ditindas Allah.
      53:5 Tetapi dia tertikam oleh karena pemberontakan kita, dia diremukkan oleh karena kejahatan kita; ganjaran yang mendatangkan keselamatan bagi kita ditimpakan kepadanya, dan oleh bilur-bilurnya kita menjadi sembuh.
      53:6 Kita sekalian sesat seperti domba, masing-masing kita mengambil jalannya sendiri, tetapi TUHAN telah menimpakan kepadanya kejahatan kita sekalian.
      53:7 Dia dianiaya, tetapi dia membiarkan diri ditindas dan tidak membuka mulutnya seperti anak domba yang dibawa ke pembantaian; seperti induk domba yang kelu di depan orang-orang yang menggunting bulunya, ia tidak membuka mulutnya.
      53:8 Sesudah penahanan dan penghukuman ia terambil, dan tentang nasibnya siapakah yang memikirkannya? Sungguh, ia terputus dari negeri orang-orang hidup, dan karena pemberontakan umat-Ku ia kena tulah.
      53:9 Orang menempatkan kuburnya di antara orang-orang fasik, dan dalam matinya ia ada di antara penjahat-penjahat, sekalipun ia tidak berbuat kekerasan dan tipu tidak ada dalam mulutnya.

      4. kalau kawan menikah, yang menikahkan kawan dalam upacara adalah manusia. tetapi apa Tuhan tidak berperan sama sekali dalam pernikahan kawan? jika kawan mendapatkan rezeki dari orang lain, yang memberikan rezeki itu manusia atau Tuhan? kawan membeli nasi padang di rumah makan padang, siapa yang memberikan kawan makan? petugas rumah makan padang atau Tuhan? atau dua2nya?

      5. Selama hidup-Nya di dunia, Yesus memang tidak pernah bertemu secara lahiriah dengan Paulus. dan Paulus memang adalah rasul. keduabelas rasul Yesus pun menerima Paulus sebagai rasul.

      sebagai perbandingan, apa kawan pernah melihat Tuhan? pernah bertemu Tuhan? pernah melihat Muhammad? mengapa kawan percaya Tuhan itu ada? kenapa kawan mempercayai bahwa Muhammad adalah nabi?

      6. saya kutip lagi ayatnya dan saya beri huruf kapital untuk penekanan. coba perhatikan

      Matius 5:18
      Karena Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya selama belum lenyap langit dan bumi ini, satu iota atau satu titikpun tidak akan ditiadakan dari hukum Taurat, SEBELUM SEMUANYA TERJADI.

      bandingkan dengan perkataan Yesus yang berikut

      Lukas 16:16
      Hukum Taurat dan kitab para nabi berlaku sampai kepada zaman Yohanes; dan sejak waktu itu Kerajaan Allah diberitakan dan setiap orang menggagahinya berebut memasukinya.

      perhatikan juga ayat berikut

      Ibrani 9:10
      karena semuanya itu, di samping makanan minuman dan pelbagai macam pembasuhan, hanyalah peraturan-peraturan untuk hidup insani, yang hanya berlaku sampai tibanya waktu pembaharuan.

    • din

      saya percaya muhammad utusan Allah dan Allah adalah tuhan karena sudah ada di Al Quran bandingkan dengan injil apakah ada pengakuan yesus yang mengatakan akulah tuhanmu maka sembahlah aku

  24. ASTRID

    Memang lebih banyak orang
    > > > > kristen yang tidak memiliki otak kalau udah menyangkut bible.
    > > > > Saya katakan sekali lagi, tuhan yang di salib lo itu homo doyan anus
    > > > > bukan gue. Tetapi bible lah yang menuduh hal itu.
    gereja2 yang merestui pernikahan homo. Sebuah gereja di Rio de Janeiro didirikan guna menampung komunitas yang memiliki kelainan orientasi seksual
    (lesbian dan homo)

    • Joe Siagian

      saya rasa saya masih memiliki otak walaupun mungkin tidak saya gunakan dalam kapasitas yang setara dengan kawan. jadi saya kurang mengerti apa yang ingin disampaikan kawan. mungkin kawan berkenan menjelaskan rangkaian logikanya?

      kawan bilang Tuhan yang saya sembah itu homo doyan anus. kawan juga mengaitkan hal itu dengan sebuah gereja yang menampung komunitas yang memiliki kelainan orientasi seksual (lesbian dan homo). bisa kawan jelaskan hubungan logis antara dua pernyataan ini?

  25. kedung

    OTAK CETEK BANYAK OMONG

  26. kedung

    @ CosmicBoy
    “”Anak2 pesantren ini, di masa lowong, kalo bukan bikin bom, pasti buat cerpen.

    Ngga heran, isi-isi postingan kalian kayak sampah.

    Udahlah panjang, ngga bermutu pulak.

    Pantess ngga maju2.””

    Masa lowongnya pijit-pijitan mas, termasuk pijit yang itu, nggak heran banyak pelecehan sexual senior ke yunior. budaya sodomi.

  27. bram

    * yesus yang masuk neraka itu pasti bukan Isa.AS. bin Maryam.
    * banyak komentator palsu yang ngaku islam padahal pengikut yesus ciptaan paulus.

  28. couple

    Astrid said,
    “Agama kristen………agama apaan!!!
    masa orang telanjang di sembah……
    bknnya mnghina…tp menyadarkan lo2 pada…..
    klo lo merasa kaya……
    beliin baju sm celana dong tuhan lo itu……ya…
    kasihan tuh tuhan lo…..kedinginan….
    Ntar masuk angin lg…”

    anda agama apa astrid, apakah sebagai orng yg beragama, sebagai orng yg PUNYA otak, pantas mengatakan seperti itu?

    asrid says,”keterlaluan memang tuhan kristen yg cabul ini, masak merkosa perawan
    dihalalkan, sungguh terlalu!!!
    Mo disembunyikan kemanapun tetep saja busuknya ajaran kristen itu akan
    kecium, udah ketangkap kayak gini apa ada yg masih berani teriak2
    agama kristen itu agama yg baik???

    hanya orang dungu/Bodoh yg masih ngotot mengatakannya!”

    lalu bagaimana dengan nabi anda yg berZINAH dengan budak istrinya hafsa?,
    http://www.faithfreedom.frihost.net/wiki/Allah_Mencela_Jika_Budak_Wanita_Tidak_Disetubuhi

    anda pasti tahu cerita tersebutkan??
    berOTAK kah dia?
    mengapa anda dapat melihat selumbar dimata orng namun balok dimatamu tidak anda lihat?
    dasar munafik…

    • nickname

      sabar pak/bu jangan menghakimi,ingat itu….
      hanya Tuhan saja yang berhak menghakimi….:)
      ingat pada saat penghakiman nanti dimana Tuhan kita Yesus Kristus yang akan menjadi hakim yang adil buat kita….
      dan dimana ntar hanya ada 144ribu orang yang terpilih dari 12 suku Israel (apakah anda ingin kehilangan hak itu meskipun kita secara lahiriah bukan bangsa Israel,tetapi secara batiniah kita adalah bangsa pilihan Tuhan,dan yakinlah bahwa anda dan saudara2ku sekalian bahwa kita semua tercatat dalam kitab Kehidupan dan terpilih sebelum dunia ini dijadikan)toh ini sudah menjadi takdir kita bahwa kita akan ditolak dunia,tetapi jangan sekalipun kita semua ini gusar maupun risau karena Tuhan kita Yesus Kristus juga ditolak dunia pada waktu itu,bahkan pada zaman nabi Musa dulu Allah sendiri secara terang2an ditolak oleh bangsa Israel sebelum mereka akhirnya sebagian besar dimusnahkan di paadang gurun pada saat perjalanan menuju tanah Kanaan.
      Jadi jangan sekalipun kita takut akan apapun sekalipun kita harus mati demi nama Tuhan kita Yesus Kristus…
      Kita harus tetap berpegang teguh pada Tuhan kita Allah Tritunggal (bukan 3 Tuhan,tetapi 1Tuhan dalam tampilan 3 pribadi yaitu Allah Putra dan Roh Kudus,untuk lebih menguatkan lagi silakan pelajari kembali di dalam Kej 1 dimana Allah menyebut diriNya “Kita” pada saat penciptaan Adam sbg manusia pertama dan menandakan bahwa “Kita” yang berarti jamak,inilah salah satu bagaimana Kuasanya Allah itu,Dia bisa melakukan sesuatu yang dianggap oleh manusia tidak mungkin,tetapi sangat mungkin bagiNya)tetapi poin penting yang harus kita ingat saat ini adalah,kita tidak hanya cukup mempelajarinya,tetapi juga mengAplikasikannya dalam kehidupan kita sehari-hari. Kerajaan sorga telah ada di tangan kita,seperti yang Tuhan janjikan kepada kita,barangsiapa yang percaya kepadaNya tidak akan binasa namun beroleh hidup yang kekal,tinggal Kerajaan seribu tahun yang harus kita dapatkan saat ini,dimana nantinya hanya akan ada 144ribu orang yang terpilih. Jadi Kerajaan seribu tahun adalah seumpama hadiah untuk kita agar kita dapat berlomba-lomba untuk mendapatkannya agar tidak direbut oleh orang lain….:)
      sekedar masukkan saja,semoga membantu saudara.
      maaf sebelumnya,saya tidak ingin mengomentari komentar2 yang lainnya,karena di sini saya hanya ingin menguatkan saudara2 sekalian saja. saya yakin mungkin beberapa di antara semua yang ada di sini tidak menerima saran/pendapat saya ini,tapi sudahlah saya tidak memikirkan itu,semoga Tuhan membelas kasihani.
      Salam sejahtera bagi kita semua…:)

    • din

      itu ma cerita yesus dengan budaknya kali,ente salah kutip

  29. Hei hei hei,,,,,,,,tidak ada ceritanya Nabi ku berzina dengan budak, otakmu saja yang ter cekok ki oleh orang2 dungu itu.

  30. Ha ha. .faithfreedom ternyata kelabakan.

  31. Penyembah Tuhannya Nabi Ibrahim

    yang nulis baca alkitabnya gak lengkap tuh… selesaikan baca al-quran, trus baca alkitab sampe abis, baru tulis artikel.

    yesus turun ke neraka, trus pada hari yang ketiga bangkit kembali.

    agama bukan untuk diperdebatkan, tapi untuk di-imani. “agamamu, agamamu…. agamaku, agamaku…”… jalanin agama kalian semua sebaik mungkin dan jangan bikin malu agama yang kalian anut. gak usah main cela2an nabi. nabi tuhan yang kirim. kalo loe pada main cela2an nabi sama aja loe pada nyela tuhan sang pencipta alam.

    ente2 udah pada hebat? berani2nya nyela2 tuhan pencipta alam, tuhannya abraham/ibrahim, tuhannya yakub.

    tuhan yang mengirimkan nabi isa a.s ditengah bangsa israel untuk memberikan pengharapan ditengah kesukaran yang mereka hadapi.

    tuhan yang menurunkan nabi muhammad s.a.w di tengah bangsa arab yang membawa bangsa arab keluar dari jaman jahiliyah.

    tuhan yang itu yang loe2 pada cela? please, deh… loe pikir loe sapa?

  32. kay

    ada hal yang banyak tidak diketahui oleh orang kristiani. saya mempunyai banyak kenalan orang kristiani. tapi yang saya lihat adalah mereka tidak mengerti sama sekali tentang agama mereka. mereka hanya tahu datang ke gereja seminggu sekali. tapi bahkan tak pernah tahu tentang sejarah awal munculnya kristen. kristen yang berada dijalan yang lurus adalah kristen dari bangsa arians bukan georgian tapi akhirnya konstantin kaisar romawi memilih ajaran georgian yang mengajarkan trinitas. buka mata kalian kaum kristian, pelajari kitab kalian, apakah banyak yang rancu, setelah itu putuskan semua dengan hati yang terbuka semoga Allah membuka hati kalian semua yang telah tertutup. jangan lupa baca sejarah perkembangan agama kristen.

    sekian..

    • nickname

      maaf mbak/mas dalam hal ini sama saja anda melihat ke bawah,bukan ke atas….
      yang anda lihat adalah mereka yang biasa2 saja bukan yang luar biasa,ini yang membuat anda berpikiran pendek….
      maaf kalau anda merasa terhakimi,saya tidak bermaksud demikian….:)

    • Anonym

      emangnya islam gk gitu? wkwkwkwk

  33. Anita Turney

    Siapapun yang memulai artikel ini atau siapapun yang memberikan komentar, biarlah semuanya diampuni dosa dan kesalahannya karena Tuhan tidak akan memberikan pembelaannya saat ini. Kebenaran akan terlihat pada waktunya. Bravo dengan iman kalian masing2. Saya doa semoga tidak semakin banyak orang yang menyia2kan waktunya untuk berdebat tetapi tetap berjalan di imannya masing2 sehingga negara ini cepat dipulihkan dari dosa. Amin.

  34. Michael

    wahai orang2 kristen.

    pasti kamu bisa membedakan sendiri dgn akalmu
    mana yang benar dan mana yang sesat..

  35. MOHON KEPADA SELURUH UMAT KRISTEN YANG CUMA BISA BILANG ALKITAB ITU TAK ADA KESALAHANNYA TOLONG ANDA JELASKAN YG GW BUAT….

    gw kasih tau salahnya alkitab tolong anda jelaskan semuanya…
    1.@yohanes 3:13
    tidak ada seorangpun yg telah naik ke sorga , selain daripada dia yg telah turun dari sorga ,yaitu anak manusia(berARti yesus bukan anak allah)
    @2 raja-raja 2:11
    (:sedang mereka berjalan terus sambil berkata-kata, tiba2 datanglah kereta berapi dengan kuda berapi memisahkan keduanya lalu naiklah elia ke sorga dalam angin badai:)

    2.@2samuel 10:18
    tetapi orang aram itu lari dari hadapan orang israel dan daud membunuh orang aram itu 700 kuda kereta dan 40.000 orang pasukan berkuda..
    @1tawarikh 19:18
    tetapi orang aram itu lari dari hadapan orang israel dan daud membunuh dari orang aram itu 7000 ekor kuda kereta dan 40.000 orang pasukan berjalan kaki..

    3.@Markus 15:25
    hari jam sembilan ketika ia disalibkan
    @yohanes 19:14
    hari itu ialah hari persiapan paskah kira2 jam 12…
    (memang membingungkan)

    4.@2tawarikh 9:25
    salomo mempunyai 4000 kandang untuk kuda2nya dan kereta2nya dan 12.000 orang berkuda..
    @1raja-raja 4:26
    lagipula salomo mempunyai kuda 40.000 untuk kereta2nya dan 12.000 orang berkuda…

    5.@1tawarikh 21:5
    lalu yoab memberitahukan kepada daud hasil pendaftaran rakyat. diantara seluruh orang israel ada 1.100.000 orang yg dapat memegang pedang dan orang yehuda ada 400.000 orang yg dapat memegang pedang.
    @2samuel 24:9
    … orang israel ada 800.000 orang yg dapat memegang pedang dan orang yehuda ada 500.000
    orang yg dapat memegang pedang.

    6.@yohanes 5:37
    bapa yg mengutus aku, dialah yg bersaksi tentang aku, kamu tidak pernah mendengar suaranya, rupanya pun tidak pernah kamu lihat
    @keluaran 24:10
    lalu mereka melihat allah israel; kakinya berjejak pada sesuatu yg buatannya seperti lantai…

    • Anonym

      1. Yesus itu banyak sebutan salah satunya Anak manusia
      2. karena nabi elia sangat taat jadinya Tuhan gk mau dia merasakan sakit
      saat kematian jadinya dia diangkat ke Surga
      3&4&5
      Alkitab yang nulis bukan cuman 1 orang.. dan dulu gk ad nmanya HP dll
      jadi mungkin gk salah info?
      6. Tuhan terlalu kudus.. sampe” kalo kita lihat wajahnya kita bisa mati. tapi
      Tuhan pernah menampakan dirinya waktu Dia mau memberikan 10 perintah namun bangsa israel takut karena kekudusannya jadi bangsa israel ngutus 1 wakil yaitu musa..

      dah puas?

  36. MUHAMMAD RAJA NGENTOT

    WAHAI PENGIKUTKU,,, AL QURAN ITU BKAN KITAB SUCI KITA,,, KITAB SUCI KITA ADALAH PLAYBOY… BY RAJA NGENTOT A.K.A MUHAMMAD SAW

  37. atheis

    kalian semua pada ngomong apa sih? emang tuhan itu ada???

  38. atheis

    yang saya tahu, ajaran kristen itu baik… Yesus sungguh baik, Ia mengajarkan kasih dan pengorbanan… saya salut terhadap Yesus…

    saya juga tahu kalo ajaran Allah itu juga baik… Banyak teman2 saya yang beragama Islam yang suka tolong-menolong bahkan menolong yang bukan Islam…

    yang jelas hiduplah berdampingan karena ajaran apapun adalah iman masing2… saya adalah penganut atheis karena melalui rekayasa genetika saya yakin bisa berbuat banyak…

    saran saya, bersatulah untuk memajukan bangsa tercinta kita Indonesia… don’t be a fool!

  39. guill matheus

    ADA APA SICH?

    • Hayani

      Assalamualaikum…
      Tolong jangan bertengkar mengenai agama…Allah sungguh2 melarang hamba-Nya berbuat demikian. Coba lihat Al-kafirun…Biarkanlah orang2 kafir itu…Kalau dapet hidayah, ya Alhamdulillah…Tapi biarin aja…Anjing menggonggong, kafilah berlalu…

  40. nn

    kristen agama gak jelas,,
    aku mualaf,waktu di greja aku gk temui kedamaian yang ada hanya ingin tampil cantik seminggu se kali.
    tapi di islam gk menuntut itu,
    jadi islam itu indah n damai..
    yesus udah kena paku salib tetanus lagi jadi mana bisa bantu kalian,
    tuhan kalian itu lemah…gk pantas di sembah…
    ok hanya itu saja
    allah hu akbar

  41. nn

    bagi yang islam email aku ya..
    qu ingin tau banget tentang islam,,
    aku pilih islam agama terakhir ku.
    waktu ada bencana ku sebut nama puji tuhan yesus aku malah di cuekin,,
    bencana ke 2 aku sebut allah hu akbar tiba tiba ku bisa selamat n gk disangka2 aku bisa lepas dari maut,
    ya Tuhan ku udah menolong gk kyk yesus diam aja..wwwwuuueeeeeeekkkkkk

    • 1+1+1=1

      @nn
      u emang muallaf atau cuman pura2 ja kayak orang kristen yang lain, klo cuman pura2 saya maklun lha wong yesus aja pura2 mati untuk nebus dosa manusia

  42. 1+1+1=1

    @nn
    saya kira anda cuma pura2 ja klo dilihat dari kalimat yang anda tulis(terlalu kasar bagi muallaf)

  43. Anonym

    KUMPULAN ORANG COMMENT DAN PENULIS YANG MAU EKSIS!!!

  44. Anonym

    dah gk usah comment lagi smua.. tau gk kenapa quran gk di terjemahin ke bahasa lain? karena isinya banyak ngehina agama lain.. jadi takut ketawan.. dah ada surv ny

    • jack

      haha lo bloon apa tulalit, sono pergi ke gramedia buanyak tu Al Quran yang diterjemahin dalam bhs indonesia

    • tere

      Krn Al Quran dari jaman dahulu sampai sekarang tetap sama. Namun di tiap negara selalu ada Al Quran dan terjemahannya.Jadi mmg tdk boleh terjemahannya saja. Karena jika hanya terjemahannya saja dikhawatirkan nanti menyimpang dari isi asli. Demikian.

  45. Laskar Kristus

    Saudara-saudara
    ada tertulis di AlQuran (dalam bahasa Arab) kalau di artikan “GADIS BER-DADA MONTOK”
    mengapa saat di terjemahkan ke bahasa indonesia, itu tidak di buat

    berarti AlQuran hanya suka yg ngentot-ngentot aja
    tak jelas

    sedangkan Nabi Muhammad saja percaya kepada Yesus
    mengapa Umat Nabi Muhammad tidak percaya kepada Yesus??

    dasar Islsm melenceng dari ajaran Nabi Muhammad

  46. lanjutkan sooobbbbb aku mandukung mu

  47. Jalal Bonjeruk Menantimu

    Ketawa saya membaca koment2 org kristen disini, bhkan ada yg mengatakan bhwa hukum taurat tidak berlaku. Sebaiknya kristen baca ini:
    Matius 5 ayat 17-20 :
    5:17 “Janganlah kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab para nabi. Aku datang bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk menggenapinya .
    5:18 Karena Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya selama belum lenyap langit dan bumi ini , satu iota atau satu titik pun tidak akan ditiadakan dari hukum Taurat , sebelum semuanya terjadi.
    5:19 Karena itu siapa yang meniadakan salah satu perintah hukum Taurat sekalipun yang paling kecil, dan mengajarkannya demikian kepada orang lain, ia akan menduduki tempat yang paling rendah di dalam Kerajaan Sorga; tetapi siapa yang melakukan dan mengajarkan segala perintah-perintah hukum Taurat, ia akan menduduki tempat yang tinggi di dalam Kerajaan Sorga.
    5:20 Maka Aku berkata kepadamu: Jika hidup keagamaanmu tidak lebih benar daripada hidup keagamaan ahli-ahli Taurat danorang-orang Farisi, sesungguhnya kamu tidak akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga.

    • Hamba Tuhan

      Puji Tuhan.kerana kamu dapat membaca dan memahami isi-isi ayatnya dan telah lantas sudah memiliki buku alkitabnya Puji Tuhan,teruskan membaca Tuhan memberkati kamu selalu Amen…….

  48. pantes aje muke PAULUS kaya PELACUR

  49. Hamba Tuhan

    Nikmatilah sendiri akan kebenaran Tuhan masing-masing,jangan menghina sesama manusia,kalau yang beragama Islam,Bersembahyanglah untuk lima waktu sehari dan genapkanlah puasa mu pada hari puasa nanti,dan yang beragama kristen datanglah beribadah setiap minggu dan tetaplah melayani Tuhan,Amen…Tuhan memberkati…..

  50. mantaffff

    Mantaffffffff.banyak_agama_islam_yg sudah jadi kristen.banyak orang yg beragama islam baca alkitab. Tidak baca alquran. Puji Tuhan. Teruslah lah membaca alkitab.

  51. Mr.Nunusaku

    Mengapa banyak telah meningalkan agama setan islam masuk keagama kasih kristus, karena banyak sudah mengetahui siapa nabi cabul Muhammad dan ajaran setannya islam

  52. Ones

    101 Bukti Yesus Bukan Tuhan
    Menurut Al Qur’an & Alkitab

    91. Yesus minta kepada Bapa / Tuhan seorang penggantinya

    “Jikalau kamu mengasihi Aku, kamu akan menuruti segala perintah-Ku. Aku akan minta kepada Bapa, dan ia akan memberikan kepadamu seorang penolong yang lain, supaya ia menyertai kamu selama-lamanya, yaitu roh kebenaran.” (Yohanes 14:15-17).

    Sebelumnya Yesus meninggalkan dunia ini, dia meminta kepada Bapanya (Tuhannya) agar supaya mereka memberikan seorang Rasul sebagai pengganti untuk meneruskan risalahnya.

    Setiap yang meminta seorang pengganti kepada Tuhan, pasti bukan Tuhan.
    Yesus meminta seorang pengganti, kepada Tuhan, berarti Yesus bukan Tuhan.
    Pengganti yang Yesus minta kepada Bapany (Allah) untuk menggantikannya ternyata adalah seorang yang bernama Ahmad (Muhammad).

    “Jikalau kamu mengasihi Aku, kamu akan menuruti segala perintah-Ku. Aku akan minta kepada Bapa, Penolong yang lain, supaya ia menyertai kamu selama-lamanya,(17) yaitu roh kebenaran.” (Yohanes 14:15-16).

    Yang dimaksud dengan Seorang Penolong atau Penghibur atau roh kebenaran dalam bahasa Yunani = Parlichtus / Paralectos, yang dalam bahasa Arab berasal dari akta “Hmad”, yang Nasharni jaman dulu menulis dengan kata “Ahmad” yang berarti “Yang terpuji”.

    Ahmad adalah nama lain dari Nabi Muhammad. Dalam Hadis Riwayat Bukhari, Muslim, Tirmidzi, Ahmad dan Malik, Rasulullah saw bersabda :

    “Sesungguhnya aku memiliki beberapa nama : Aku adalah Muhammad, dan aku adalah Ahmad, dan aku adalah Al Maahi (penghapus) karena kekufuran dihancurkan olehku. Aku adlaah Al Haasyir dimana ramai orang dikumpulkan setelah masaku. Aku adalah Al Aaqib karena tidak ada lagi nabi penutup setelahku.”

    Dalam Al Qur’an Nabi Isa juga bersaksi sebagai berikut :

    Dan (ingatlah) ketika Isa putera Maryam berkata, “Hai Bani Israil, sesungguhnya aku adalah utusan Allah kepadamu, membenarkan apa yang sebelumnya dari Taurat, pemberi kabar gembira dengan sesudahku namanya Ahmad.” Maka tatkala rasul itu datang kepada mereka dengan membawa bukti-bukti yang nyata, mereka berkata: “Ini adalah sihir yang nyata.” (Qs 61 ash Shaf 6)

    92. Tuhan lebih besar daripada Yesus

    “Kamu telah mendengar, bahwa aku telah berkata kepadamu: Aku pergi, tetapi Aku datang kembali kepadamu. Sekiranya kamu mengasihi AKu, kamu tentu akan bersukacita Karena aku pergi kepada Bapa Ku, sebab Bapa lebih besar dari [ada aku.” (Yohanes 14:28)

    Pengakuan Yesus tersebut sangat jelas bahwa dia hanya orang kecil, tidak sama seperti Bapanya (Allah). Tapi anehnya umat Kristiani tidak mengikuti pengakuan Yesus tersebut, malah Yesus dijadikan sederajat sama dengan tuhan. Yesus berkata dengan jujur, bahwa Bapanya (Allah) lebih besar dari dia. Dan Yesus tidak mengakui atau mengatakan bahwa dia dan Bapanya (Allah) adalah sama besarnya, tidak!!

    Setiap yang pergi kepada Bapanya (Allah), pasti bukan Allah.
    Yesus pergi kepada Bapanya (Allah), berarti Yesus bukan Allah.
    Setiap yang mengaku lebih keci dari tuhannya, pasti bukan Tuhan.
    Yesus mengaku lebih kecil dari Tuhannya, berarti Yeses bukan Tuhan.

    93. Yesus datang dari Tuhan dan pergi kepada Tuhan

    “Aku datang dari Bapa dan AKu datang ke dalam dunia; Aku meninggalkan dunia pula dan pergi kepada Bapa.” (Yohanes 16:28)

    Ayat ini bukan kata-kata Yesus dalam bentuk perumpamaan atau kiasan, tetapi benar-benar dalam arti yang sesungguhnya, sehingga mudah dipahami. Anak kecil pun paham bahwa Yesus bukan Tuhan, karena Yesus tidak mengakui atau mengatakan bahwa dialah Tuhan, Allah mereka, tidak!! Dari pengakuan Yesus yang jujur dan polos tersebut bahwa dia datang dan pergi meninggalkan dunia dan menuju kepada Bapanya, dapat kita pahami dalam bentuk silogisme berikut ini:

    Setiap orang yang mengaku datang dari Tuhan, pasti bukan Tuhan.
    Yesus mengaku bahwa dia datang dari TUhan, berarti Yesus bukan Tuhan.
    Setiap yang pergi kepada Tuhannya, pasti bukan Tuhan.
    Yesus pergi kepada Tuhannya, berarti Yesus bukan Tuhan.

    94. Yesus mengaku Allah itu Esa dan dia hanyalah utusan-Nya

    “Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus.” (Yohanes 17:3)

    Kata-kata tersebut adalah doa Yesus kepada murid-muridnya sebelum dia ditangkap dan dibunuh. Sebenarnya ucapan Yesus tersebut merupakan dua kaliamt syahadat, sekaligus sebagai bukti Yesus juga mengajarkan Tauhid. Pengakuan Yesus bahwa satu-satunya yang benar adalah Allah dan dia diutus oleh Tuhan, memberikan pengertian bahwa Yesus itu bukan Tuhan, tetapi hanya seorang utusan Tuhan saja.

    Setiap yang mengaku bahwa satu satunya yang benar hanyalah Allah, berarti Allah itu tidak lebih dari satu
    Yesus mengaku Allah itu hanya satu satunya berarti Yesus bukan allah
    Setiap yang mengakui bahwa dia di utus oleh Allah, berarti dia bukan Allah.
    Yesus mengaku dia diutus oleh Allah, berarti Yesus bukan Allah.
    Al Qur’an menjelaskan bahwa Yesus (Isa as) sendiri memberi kesaksian bahwa dia adalah seorang utusan Tuhan.

    Wa idz qaala ‘iisabnu maryama yaa banii israa-iila innii rasuulullaahi ilaikum mushaddiqal lima baina yadayya minat tauraati wa mubasysyiram bi rasuuliy ya’timin ba’dismuhuu ahmadu…

    Dan (ingatlah) ketika Isa putera Maryam berkata, “Hai Bani Israil, sesungguhnya aku adalah utusan Allah kepadamu, membenarkan apa yang sebelumnya dari Taurat, pemberi kabar gembira dengan sesudahku namanya Ahmad.” Maka tatkala rasul itu datang kepada mereka dengan membawa bukti-bukti yang nyata, mereka berkata: “Ini adalah sihir yang nyata.” (Qs 61 ash Shaf 6)

    95. Yesus menerima firman Tuhan dan menyampaikannya

    “Sebab segala firman yang engkau sampaikan kepada-Ku telah Kusamapikan kepada mereka dan mereka telah menerimanya. Mereka tahu benar-benar, bahwa aku datang dari pada – Mu, dan mereka percaya, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku”. (Yohanes 17:8)

    Dengan segala kerendahan hati Yesus mengaku bahwa dia telah menyampaikan segala firman yang Tuhan wahyukan kepadanya untuk disampaikan kepada mereka para pengikutnya, agar mereka yakin dan percaya bahwa dia itu adalah utusan yang datang dari Tuhannya. Ucapan Yesus yang polos dan berhaja tersebut, sangatlah jelas dan sudah dipahami oleh siapapun. Anak kecilpun paham dakan hal itu.

    Setiap yang mengaku mendapat dan menerima dari Tuhan, pasti bukan Tuhan.
    Yesus mengaku mendapat dan menerima firman dari Tuhan, pasti bukan tuhan.
    Setiap yang mengaku dia datang dari Tuhan pasti bukan Tuhan.
    Yesus mengaku dia datang dari “Tuhan berarti Yesus bukan Tuhan
    Setiap yang mengaku bahwa dia diutus oleh Tuhan, berarti dia utusan Tuhan.
    Yesus mengaku dia hanya diutus oleh Tuhan, berarti dia hanya seorang utusan Tuhan, bukan Tuhan !!.
    96. Yesus pergi menghadap kepada Allahnya dan Allah kita

    “Kakta Yesus kepadanya: janganlah engkau memegang aku, sebab aku belum pergi kepada Bap’ tetapi pergilah kepada saudara – saudara – Ku dan katakanlah kepada mereka, bahwa mereka sekarang akan pergi kepada Bapa-Ku dan Bapamu, kepada Allah Ku dan Allahmu” (Yohanes 20:17).

    Ayat tersebut merupakan ucapan Yesus setelah kebangkitannya pada hari yang ketiga, lalu menampakkan dirinya kepada seorang wanitabernama Maria Magdalena yang sedang mencari mayat yesus.

    Ketika mareia Magdalena mengetahui bahwa Yesuslah yang dihadapkan dia, Maria mau memegang namun Yesus menolak dan berkata, “Jangalah engkau memegang Aku, sebab aku belum pergi kepada Bapa, tetapi pergilahkepada saudara-saudara-Ku dan katakanlah kepada mereka, bahwa sekarang Aku akan pergi kepada Bapa-Ku da Bapamu, kepada Allah-Ku dan Allahmu”

    Dari ayat yang tertulis di atas ini dapat kita pahami bahwa:

    Setiap yang mau pergi kepada Bapanya (Allah), pasti bukan Allah.
    Yesus mau pergi kepada Bapanya (Allah), berti Yesus bukan Allah.
    Yesus mengaku akan pergi ke Bapa (Allah) dan Bapa kita (Allah), berati Yesus bukan Allah. Tuhan yang Yesus sembah adalah Tuhan!.
    Dalam Al Qur’an Qs. 43 Az Zuhkruf 64 dan Qs. 3 Ali Imran 51, Isa as menyuruh pengikutnya, Bani Israil, untuk menyembah hanya Allah Tuhanku dan Allah Tuhanmu.

    “Sesungguhnya Allah Dialah Tuhanku dan Tuhan kamu, maka sembahlah Dia, Inilah jalan-jalan yang lurus” (Qs 43 Az Zukruf 64).

    97. Mukjizat Yesus berasal dari Tuhan

    “Hai orang-orang Israel, dengarlah perkataan ini: Yang aku maksudkan, ia Yesus dari Nazaret, seorang yang telah menentukanAllah dan yang dinyatkan kepadamu dengan kekuatan-kekuatan dan mujizat-mujizat dan tanda-tanda yang dilakukan oleh Allah dengn perantaraan Dia (Yesus) di tengah-tengah kamu, seperti yang kamu tahu”.

    Ayat tersebut bukan ucapan Yesus, tapi adalah kotbah Petrus dihadapan murid-murid Yesus tentang kematian Yesus yang dibunuh dan bangkit pada hari kitiga.

    Dari bunyi ayat tersebut, dapat kita pahami sebagai berikut :

    Setiap orang yang ditentukan oleh Allah, pasti bukan Allah.
    Yesus adalah orang yang ditentukan oleh Allah, berarti yesus bukan Allah.
    Setiap yang membuat mukjizat dengan kekuatan Allah, pasti bukan Allah
    Yesus bermukjizat atas kekuatan dari Allah, berarti Yesus bukan Allah.
    Setiap yang menjajdi perantara Tuhan, pasti bukan Tuhan.
    Yesus menjadi perantara Tuhan, berarti Yesus bukan Tuhan!!.
    Mukjizat Yesus sehebat apapun tidak berarti Yesus itu Tuhan. Dan semua itu bisa terjadi bukan atas kehbatannya sendiri. Tetapi karena atas izin Allah Swt. (Qs. 3:49, Qs. 2:87,253)

    98. Yesus dijadikan Tuhan ???

    “Jadi seluruh kaum Israel harus tahu dengan pasti, bahwa Allah telah membuat Yesus, yang kamu salibkan itu, menjadi Tuhan dan Kristus” (Kisah Rasul 2 :36).

    Masih dalah konteks kotbah Petrus kepada murid-murid Yesus, dia katakana bahwa orang Esrael harus tahu bahaw Allah telah membangkitkan Yesus yang disalibkan itu menjadi Tuhan dan Kristus. Rasanya sangat janggal bahwa Allah menjadika Yesus sebagai Tuhan.

    Setiap yang dibangkitkan oleh Allah, pasti bukan Allah.
    Yesus dibangkitkan oleh Allah, Allah berarti Yesus bukan Allah.
    Jika Allah menjadi Yesus Tuhan, berate ada tuhan selain Allah. Jika Yesus sudah dijadikan Tuhan, bearti Tuhan itu lebih dari satu. Padahal Yesus beraksi dalan Injil Markus 12: 29, bahwa Tuhan itu Esa. Ini berarti dia itu bukan Tuhan.

    “Jawab Yesus: “Hukum ynag terutama ialah Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa “ (Markus 12:29)

    Al Qur’an juga mengatakan bahwa Allah itu Esa tidak ada sekutu bagi-Nya, sebagaimana firman-Nya dlam Qs. 2: 133, Qs 2:163, Qs 4:171, Qs 5:73, Qs 6:19, Qs 9:31, Qs 12:39, Qs 37:4, Qs 38:65, Qs 39:4, Qs 40:16, Qs 41:6, Qs 112:1, dan lain-lain. Kita dapat mengambil contohnya sebagai berikut :

    “Dan Tuhan kamu adalah Tuhan Yang Esa; tidak Tuhan melainkan Dia Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang.” (2) (Qs 2 Al Baqarah 163).

    “Sesungguhnya Tuhan kamu adalah Esa.” (Qs 37 Ash Shaaffaat 4).

    “Katakanlah, “Dia-lah Allah yang Maha Esa.” (Qs 112 AL Ikhlas 1).

    99. Yesus berdiri sebelah kanan Allah

    “Lalu katanya : “Sungguh, aku melihat langit terbuka dan Anak Manusia berdiri disebelah kanan Allah.” (Kisah Rasul 7:56).

    Ayat tersebut adalah ucapan Stefanus dan bukan ucapan dari Yesus sendiri. Penglihatan Stefanus tersebut sungguh tidak rasional. Bagaimana Stefanus bisa melihat bahwa Yesus duduk di sebelah kanan Allah? Jika Yesus yang adalah Anak Manusia berdiri disebelah kanan Allah, sementara Yesus itu sendir adalah Tuhan (Allah), berarti ada dua Allah. Allah yang satu berdiri disebelah kanan dan Allah yang satu lagi berdiri disebelah kiri.

    Setiap yang disebut Anak Manusia, pasti bukan Tuhan.
    Yesus disebut sebagai Anak Manusia, berarti Yesus bukan Tuhan.
    Setiap yang berdiri disebelah kanan Tuhan, pasti bukan Tuhan.
    Yesus berdiri disebelah kanan Tuhan, berarti Yesus bukan Tuhan.
    100. Allah membangkitkan Yesus sebagai juruselamat bagi orang Israel

    “Dan dari keturunannyalah, sesuai dengan yang telah dijanjikan-Nya, Allah telah membangkitkan Juruselamat bagi orang Israel, yaitu Yesus.” (Kisah Rasul 13:23).

    Yang dimaksud dengan “dari keturunannya” yaitu dari keturunan Daud. Paulus mengatakan, dari keturunan Daud inilah akan lahir seorang juruselamat bagi orang Israel yang bernama Yesus. Dengan demikian dapatlah kita simpulkan bahwa sesungguhnya Yesus itu adalah Juruselamat, tapi hanya Juruselamat bagi kaumnya saja, yaitu Bani Israel.

    Setiap orang yang dibangkitkan oleh Allah, pasti bukan Allah.
    Yesus dibangkitkan oleh Allah, berarti Yesus bukan Allah.
    Bahkan dalam Injil Matius 15:24, yesus sendiri mengaku dia diutus hanya untuk umat Israel.

    Jawab Yesus : “Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel.” (Matius 15:24)

    101. Allah itu Esa dan Yesus serahkan dirinya menebus dosa

    “Karena Allah itu Esa dan esa pula dia yang menjadi pengantara antara Allah dan manusia, yaitu manusia Kristus Yesus, yang telah menyerahkan diri-Nya sebagai tebusan bagi semua manusia: itu kesaksian pada waktu yang ditentukan.” (1 Timotius 2:5-6).

    Nasihat Timotius tersebut merupakan kesaksian dia terhadap orang-orang non Yahudi, bahwa apa yang dia ajarkan itu adalah benar dan dia tidak berdusta. Dari bunyi ayat tersebut, dapat kita simpulkan :

    Setiap yang mengatakan Tuhan itu Esa, pasti Tuhan tidak lebih dari satu.
    Jika Tuhan itu Esa dan tidak lebih dari satu, berarti Yesus bukan Tuhan.
    Setiap yang menjadi perantara antara Tuhan dan manusia, pasti bukan Tuhan.
    Yesus menjadi perantara Tuhan dengan manusia, berarti Yesus bukan Tuhan.
    Setiap yang menyerahkan dirinya menjadi tebusan bagi manusia, pasti adalah manusia, bukan Tuhan.
    Yesus menyerahkan dirinya menjadi tebusan bagi manusia, berarti Yesus bukan Tuhan.
    Ayat ke 101 (terakhir) ini berbicara tentang Yesus sebagai penebus dosa manusia, yang menurut umat Kristiani Yesus mati dalam rangka untuk menebus dosa-doa manusia. Nah bagaimana para ilmuan tentang hal itu? Simak pendapat mereka sebagai berikut :

    Socianus (1539 – 1604)

    “Jika pengorbanan Yesus adalah mutlak dan tidak terbatas meliputi segalanya, maka manusia boleh bebas sepenuhnya berbuat sesuka hatinya. Dan jika doktrin penebusan dosa benar, maka humum Tuhan tidak lagi berlaku mengikat hamba-Nya, karena hukuman atas segala dosa telah dibayar oleh Yesus.”

    Dr. Cruden Alexander

    “Bahwa untuk tujuan pengorbanan seperti yang ditimpakan kepada Yesus dengan penderitaan dan kesengsaraan yang amat mengerikan, itu sangat memuakkan bagi pemikiran manusia modern dan dianggap suatu doktrin yang sangat menyeramkan.”

    George Bernard Shaw

    “Saya lebih suka memikul tanggung jawab moral saya, tidaklah baik lagi saya untuk membebankan dosa-dosa pada kambing hitam penebus dosa. Saya akan kurang berhati-hati terhadap dosa, apabila saya tahu bahwa hal itu sama sekali tidak merugikan saya.”

    William Ellery Charing (1780 – 1842)

    “Pengorbanan itu harus manusia yang melakukan untuk Tuhan, bukan Tuhan untuk manusia. Jika Yesus itu Tuhan, mengapa justru Tuhan yang mengorbankan diri-Nya untuk manusia? Ini tidak masuk akal sehat! Tuhan dapat saja mengampuni dosa-dosa manusia dengan tidak menggunakan kekerasan dan cara yang keji.” (disiksa sampai mati dipaku dikayu salib

    Bagaimana Dosa Menurut Islam?

    Menurut pandangan Islam, apa pun dosa yang dilakukan oleh manusia, Allah SWT akan mengampuninya, asalkan dia benar-benar mau bertobat dengan sungguh-sungguh, dan berjanji tidak akan melakukannya. Semua dosa bisa Allah ampuni, kecuali dosa syirik.

    Simaklah firman Allah dalam Al Qur’an berikut ini :

    “Katakanlah, “Hai hamba-hamba Ku yang melampaui batas terhadap diri mereka sendiri, janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya Allah mengampuni dosa-dosa[1314] semuanya. Sesungguhnya Dialah yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (Qs 39 Az Zumar 53).

    Dalam pandangan Islam, dosa ditanggung oleh masing-masing pelakunya. Seseorang tidak bisa menanggung dosa orang lain :

    “Bahwa tidaklah seseorang yang berdosa akan menanggung dosa yang lain.” (Qs 53 An Najm 38-39)

    Kesimpulan

    Dari 101 Alasan yang telah diuraikan, jelaslah bahwa Yesus itu bukan Tuhan, tetapi dia hanyalah seorang Nabi atau Rasul Allah yang diutus untuk kaumnya yaitu Bani Israil. Pada keempat Injil semuanya Yesus katakana bahwa dia hanyalah seorang Nabi, dan bukan Tuhan. Perhatikan ucapan Yesus pada empat Injil :

    “Lalu mereka kecewa dan menolak Dia. Maka Yesus berkata kepada mereka: “Seorang nabi dihormati di mana-mana, kecuali di tempat asalnya sendiri dan di rumahnya.” (Matius 13:57).

    “Dan katanya lagi : “AKu berkata kepadamu, sesungguhnya tidak ada nabi yang dihargai di tempat asalnya.” (Lukas 4:24).

    “Sebab Yesus sendiri telah bersaksi, bahwa seorang nabi tidak dihormati di negerinya sendiri.” (Yohanes 4:44).

    Orang-orang yang hidup sezaman dengan Yesus juga tahu bahwa Yesus bukan Tuhan, tetapi hanyalah seorang nabi.

    “Dan orang banyak itu menyahut: “Inilah nabi Yesus dari Nazaret di galilea.” (Matius 21:11).

    Dalam Al Qur’an, Nabi Isa as memberi kesaksian bahwa dia tidak pernah mengatakan dan tidak mengajarkan bahwa dia adalah Tuhan.

    “Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman, “Hai Isa putera Maryam, adakah engkau mengatakan kepada manusia, “Jadikanlah aku dan ibuku menjadi dua Tuhan selain Allah? Isa menjawab, “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku. Jika aku pernah mengatakannya, maka tentulah Engkau mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui segala yang gaib; (Qs 5 Al Maaidah 116).

    Dari keterangan Alkitab dan Al Qur’an sama-sama mengatakan bahwa :

    YESUS (ISA AS) HANYALAH SEORANG NABI, BUKAN TUHAN !!!

    “kepada siapakah kamu hendak menyamakan Aku, hendak membandingkan dan mengumpamakan Aku, sehingga kami sama?” (Yesaya 46:5).

    “Bukankah Aku, Tuhan? Tidak ada yang lain, tidak ada Allah selain dari pada-Ku! Allah yang adil dan Juruselamat, tidak ada yang lain kecuali Aku!” (Yesaya 45:21)

  53. Ones

    Daftar nama ini memiliki kewarganegaraan luar: Amerika, Inggris, Perancis, Brazil, dan juga dalam negeri Indonesia. Siapa sajakah mereka? Inilah mereka:

    Abdul-Karim al-Jabbar (Shannon Shah) – mantan pemain NFL
    Abel Xavier – Mantan pesepakbola profesional Portugis. Nama Islamnya Faisal
    Abu Tammam – penyair Arab
    Ahmad Rashad – mantan pemain sepak bola Amerika
    Ahmad Thomson – pengacara dan penulis terkenal asal Inggris.
    Ahmed el Inglizi – seorang arsitek Inggris
    Akhenaton – rapper dan produser hip hop Perancis
    Allahverdi Khan – negarawan asal Georgia
    Aminah Assilmi – seorang pendeta dan masuk Islam pada tahun 1977
    Anthony Small – petinju profesional
    Art Blakey – musisi Jazz Amerika
    Bernard Hopkins – petinju asal Amerika
    Betty Shabazz – istri Malcolm X
    Bilal Philips – penulis
    Brad Terrence Jordan – rapper asal Amerika
    Bruno Metsu – Pelatih Perancis dari tim Senegal di Piala Dunia 2002
    C. Jack Ellis – Walikota Macon, Georgia
    Cat Stevens – musisi Inggris terkenal, nama Islamnya Yusuf Islam
    Chris Eubank – Petinju Inggris
    Christian Gonzales – pemain sepakbola Indonesia-Uruguay
    Chrisye – penyanyi Indonesia, nama Islamnya Chrismansyah Rahadi
    Cindy Claudia – artis sinetron dan penyanyi Indonesia
    Claude Alexandre de Bonneval – seorang bangsawan abad ke-18 Perancis.
    Danilo Fernando – Pemain sepakbola Brasil.
    Danny Williams – Petinju Inggris
    Dave Chappelle – komedian dan bintang televisi
    Dawud Wharnsby Ali-(David Wharnsby) – Penyanyi Kanada / penyair.
    Dewi Sandra – artis penyanyi asal Indonesia
    Dian sastrowardoyo – bintang film, sinetron asal Indonesia
    Dolores “LaLa” Brooks – musisi Amerika.
    Ebiet G Ade – penyanyi Indonesia
    El Manik – aktor Indonesia
    Elsa Kazi – penulis Jerman
    Emeka Ezeugo: mantan gelandang sepakbola Nigeria di Piala Dunia 1994
    Éric Abidal – pemain sepak bola Perancis, saat ini bermain untuk FC Barcelona
    Franck Ribéry – pemain sepak bola Prancis.
    Gauhar Jaan-Inggris- penyanyi asal India.
    George Galloway – politikus , penulis, jurnalis, dan penyiar, Inggris
    Hedley Churchward – pelukis Inggris
    Ibnu Jazla – seorang dokter abad ke-11
    Idi Amin – pemimpin militer dan Presiden Uganda 1971-1979
    Ilie II Langka – Pangeran dari Moldavia.
    Ira Wibowo – aktris asal Indonesia
    Ismael Urbain – jurnalis Perancis dan interpreter.
    Ivan Aguéli (Johan Agelii) – pelukis Swedia terkenal.
    Iyasu V – Kaisar Ethiopia.
    Jermaine Jackson (Muhammad Abdul Aziz) – kakak Michael Jackson
    Joe Tex – penyanyi soul dan artis rekaman.
    John Whitehead – produser, penyanyi, penulis lagu, asal Amerika
    Judar Pasha – penakluk Kekaisaran Songhai.
    Kareem Abdul-Jabbar (Lew Alcindor) – mantan pemain basket NBA.
    Ki Manteb Sudarsono – seorang dalam asal Indonesia
    Koca Yusuf Pasha – gubernur Peloponnese.
    Kristiane Backer – presenter televisi dan penulis yang tinggal di London.
    Loon – hip hop dan artis rap Amerika
    Lulu Tobing – artis Indonesia
    Mahmoud Abdul-Rauf – aman pemain basket
    Malcolm X – aktivis hak asasi manusia di Amerika
    Marcio Souza Da Silva – Pemain sepakbola asal Brasil
    Mario Scialoja – Duta Besar Italia
    Markus Horison – Kiper Indonesia, nama Islamnya Muhammad Haris Maulana
    Marmaduke Pickthall – penerjemah Al Qur’an.
    Matthew Saad Muhammad – mantan petinju
    Michael Muhammad Knight – novelis , penulis, dan wartawan di Amerika
    Mihnea Turcitul – Pangeran dari Walachia
    Mike Tyson – petinju Amerika
    Mohammad Yousuf – pemain kriket terkenal asal Pakistan.
    Mohammed Knut Bernström – Duta Besar Swedia
    Mohammed Zakariya – guru kaligrafi Arab
    Muhammad Ali – mantan petinju ternama kelas berat asal Amerika
    Myriam Francois-Cerrah – aktris Inggris, masuk Islam pada tahun 2003
    Nathan Ellington – pemain sepakbola asal Inggris
    Nicolas Anelka – pemain sepak bola Perancis
    Omar Bongo – Presiden Gabon
    Omar Sharif – aktor Mesir
    Peter Murphy – vokalis dari grup musik rock gothic / Bauhaus
    Philippe Senderos – pesepakbola asal Swiss
    Pierre Vogel – mantan petinju asal Jerman
    Raghib Pasha – mantan Perdana Menteri Mesir masa Ottoman
    Ratna Sarumpaet – sutradara dan aktris asal Indonesia
    René Guenon – Penulis Perancis di bidang metafisika
    Richard Thompson – Musisi Inggris
    Robert D. Crane – mantan penasihat Presiden Richard Nixon
    Robin Padilla – Aktor Filipina.
    Roger Garaudy – filsuf Perancis
    Ronald Bell – penyanyi komposer dan pemain saksofon Amerika
    Ruqaiyyah Waris Maqsood – penulis Inggris
    Ryan Harris – pemain sepak bola Denver Broncos
    Sarah Joseph – pendiri majalah emel
    Sean Stone – Anak dari Oliver Stone dan berprofesi sebagai produser film
    Shah Shahidullah Faridi – Penulis keturunan Jerman
    Sheila Musaji – pendiri majalah “The American Muslim”
    Snoop Dogg – Rapper, ikut gabung ke Nation of Islam.
    Suhaib Webb – aktivis Islam asal Amerika
    Tamara blezinsky – bintang film, sinetron asal Indonesia
    TB Irving – Seorang ilmuwan Amerika
    Titi DJ – penyanyi Indonesia
    Torquato Cardilli – Duta Besar Italia
    W.S Rendra – penyair Indonesia
    Wayne Parnell – cricketer Afrika Selatan masuk Islam pada bulan Januari 2011

  54. Ones

    Mengapa Umat kristen dilarang baca Bible secara berurutan dan tdk boleh dibaca semua isinya? Karena kalau melanggar beginilah jadinya :
    :
    Yusha Evans merupakan seorang misionaris muda yang lahir di South Carolina, Amerika Serikat. Dia dibesarkan oleh kakek (IndianAmerika) dan nenek (Irlandia) nya yang sangat konservatif dan selalu mengajarkannya berdoa sebelum makan, sebelum tidur, tidak boleh menyalakan musik keras-keras, tidak membawa perempuan ke rumah. ‘’Itu yang saya pelajari di sekolah Minggu,’’ ujar Yusha. Masa kecilnya dihabiskan bersama nenek dan kakeknya. Menginjak usia 14 tahun, neneknya mengajak Yusha ke sebuah pelayanan Sabtu yang benar-benar berbeda dengan apa yang dialaminya di sekolah Minggu.

    Di sana mereka bermain bola, voli, basket. Di pelayanan Sabtu, Yusha juga menemukan banyak makanan, kue, dan permen. Di akhir pertemuan, pastor yang memimpin acara itu mulai memberikan pengajaran tentang agama. Ia sangat menyukainya, karena tempat itu seperti sekolah normal.

    Ketika berumur 15 tahun, nenek Yusha meminta pastur muda yang biasa melayaninya di gereja untuk mengantarkan cucu kesayangannya itu ke sekolah. Yusha belum memiliki surat izin mengemudi (SIM), sehingga belum boleh mengendarai mobil sendirian. Pastur yang usianya tiga tahun lebih tua dari Yusha itu menjadi teman baiknya.

    Bersama pastur muda itu, Yusha diajak ke sebuah perkumpulan remaja yang bernama “Kehidupan Remaja”. Perkumpulan ini tidak seperti perkumpulan biasanya. Kelompok itu seperti yang kau lihat di televisi. Ada orang bernyanyi dan bermain gitar. Khutbah yang dilakukan dalam kelompok itu tidak seperti khutbah yang ada gereja. Dalam menyampaikan khotbahnya, pastur pun berteriak-teriak dan menyampaikannya dengan lantang langsung ke orang-orang.

    Hal ini sangat menarik bagi Yusha. Mereka mengajarkan Kristen dengan cara yang berbeda dari yang dipelajari saat masih kecil. Menginjak usia 16 tahun, ia sudah tahu apa yang diinginkannya. Yusha ingin menjadi seorang misionaris. Sebagai seorang yang perfeksionis, ia ingin mendalami Kristen secara utuh. Ketika ia ingin sesuatu, maka apa yang ia lakukan harus terselesaikan.

    Pada Suatu hari temannya yang bernama Benjamin datang ke rumahnya, dia tidak pernah menyangka, kehadiran temannya itu bakal menggoyahkan imannya. Sebuah pertanyaan tak terduga yang dilontarkan temannyalah yang membuatnya bersyahadat dan menjadi muallaf.

    ‘’Apakah kau pernah membaca seluruh isi Alkitab?’’Tanya Benjamin.

    ‘’Apa maksudmu? Saya seorang misionaris Kristen dan bagaimana mungkin kau bertanya seperti itu padaku?’’ cetus Yusha.

    ‘’Apakah kau pernah membaca Alkitab seperti membaca sebuah novel, mengetahui tokoh-tokoh yang ada di dalamnya, mengetahui plot dan tempatnya serta tahu seluruh detail isinya?’’

    Yusha mengaku tak pernah membaca Alkitab dengan cara itu. Lalu Benjamin menantangnya untuk membaca kembali Alkitab dari awal hingga akhir. Dia memintanya untuk membaca
    Alkitab selama beberapa bulan dan tidak menyentuh buku lain, kecuali Alkitab.

    Maka mulailah Yusha membaca Alkitab dari (Kejadian 1:1) . Dia sangat tertarik dengan kisah para nabi. Dalam Alkitab, dikisahkan bahwa Nabi Nuh Alaihissalam menyampaikan wahyu Allah Subhanahu Wa Ta’ala, tetapi tidak ada satupun umatnya yang mengikuti seruannya.

    Lalu Allah Subhanahu Wa Ta’ala menghukum umat Nabi Nuh dengan mendatangkan banjir besar, dan hanya Nabi Nuh Alaihissalam serta orang-orang yang naik ke kapal saja yang selamat.

    Setelah banjir, seperti dikisahkan dalam Alkitab, Nabi Nuh Alaihissalam meminum anggur dan keluar dalam keadaan mabuk. Yusha mengaku sangat heran, mengapa Nabi Nuh Alaihissalam seorang utusan Tuhan bisa bersikap seperti itu.

    ‘’Tidak mungkin seorang nabi bersikap seperti itu. Maka saya tahu mengapa umat Nabi Nuh tidak mendengarkan apa yang ia sampaikan, karena ia mabuk,” kata Yusha kecewa.

    Yusha kembali melanjutkan bacaannya. Semakin dalam membaca, kian banyak ia menemukan kesenjangan dalam Alkitab. Beberapa kisah nabi yang dibacanya justru tak mencerminkan nabi itu sebagai utusan Tuhan. Mereka malah seperti pelaku kriminal, yang justru dicari-cari polisi.

    Dia sangat penasaran. Yusha kemudian bertanya kepada pendeta di gereja tempat melakukan misa. Ia mempertanyakan banyak hal. Namun Yusha tidak mendapatkan jawaban yang memuaskan. Para pendeta yang ditemuinya berkata, ‘’Janganlah ilmu pengetahuan yang sedikit mempengaruhi keyakinanmu terhadap Yesus.’’

    Yusha diminta agar tidak perlu mempelajari segala hal. Ia diminta hanya cukup percaya saja pada apa yang diajarkan. Sejumlah pendeta memintanya agar tidak membaca Perjanjian Lama. Alasannya, Alkitab tersebut sudah tidak lagi terpakai. Mereka memintanya untuk membaca Perjanjian Baru.

    Di dalam Perjanjian Baru, Yusha menemukan sebuah ayat yang menyebut bahwa Yesus berkata Tuhan itu satu. Hal tersebut terus diulang pada ayat dan surat berikutnya dengan cara yang berbeda. Sama seperti ajaran Musa dalam 10 Perintah AllahSubhanahu Wa Ta’ala, hal pertama yang diperintahkan adalah menyembah Allah Subhanahu Wa Ta’ala dan tidak ada yang lain.

    Yusha lalu mencari tahu mengenai Yesus. Dia menemukan ayat yang menyebutkan bahwa Yesus memerintahkan hal yang sama, menyembah satu Tuhan. Rasa penasarannya semakin menggebu. Dia mulai mempertanyakan tentang penyaliban Yesus. Dalam ajaran yang diterimanya, Yesus dipaku pada bagian tangannya.

    Dalam hatinya muncul kegamangan. Yusha berpendapat, hal tersebut sangatlah konyol. Seseorang yang telapak tangannya disalib tidak akan bertahan lama di atas tiang. Dia pun menyampaikan pendapatnya itu kepada para pendeta. Alih-alih mendapatkan jawaban, ia justru dilarang untuk melakukan khutbah Kristen di gerejanya.

    Saat kondisi imannya sedang goyah, Benjamin kembali menemui Yusha. ‘’Aku telah membaca Alkitab berulang kali. Alkitab itu pula dicetak berulang kali, namun selalu masih saja ada salah penulisan. Padahal, Tuhan itu sempurna. Ciptaannya pun sempurna dan kitabnya juga haruslah sempurna,’’ ujar Benjamin.

    Sejak hari itu, Yusha melepas Kristen sebagai agama yang diyakininya. Dia memutuskan meninggalkan agamanya dan memilih untuk mencari agama lain. Dia mempelajari Buddha dan beberapa agama lain, termasuk Islam. Yusha juga sempat membaca sebuah buku tentang Islam, tetapi hal itu tidak membuatnya senang. Akhirnya dia pun memutuskan menjadi atheis.

    ‘’Tuhan, jika Engkau tidak memberi saya petunjuk, maka saya akan mencari jalan sendiri,’’ Yusha memanjatkan sebuah doa. saat berusia 17 tahun.

    Pada Suatu hari, Yusha pergi ke New York bersama beberapa temannya. Di kota terbesar di dunia itu, ia kehabisan uang dan memutuskan untuk mengambil uang dari sebuah mesin ATM. Ketika mengambil uang, ia dirampok oleh orang-orang bersenjata.

    Kejadian itu membuatnya sangat takut, sehingga hari itu juga Yusha kembali ke rumah neneknya. Da tidak menceritakan peristiwa yang menimpanya kepada sang nenek. Dia menyimpannya, sampai akhirnya mendapatkan mimpi buruk.

    Dalam mimpi itu, orang yang merampoknya di ATM menembaknya hingga mati. Lalu, ia melihat sesuatu tengah menantinya di sisi lain kehidupan. Ia tidak mengetahuinya. Yusha sangat ketakutan sehingga terbangun dari mimpinya sambil berteriak.

    Sang nenek datang dan bertanya, ‘’Mengapa kau berteriak? Lalu, Yusha menceritakan segalanya, tentang perampokan dan mimpi yang dialaminya.

    ‘’Tuhan mempunyai satu rencana untukmu, percayalah,’’ ujar sang nenek.

    ‘’Lalu apa yang harus kulakukan?” tanyanya.

    “Kau harus kembali pada-Nya. Kau harus mencari-Nya.”

    Yusha pun linglung. Ia sudah mencari Tuhan kemana-mana, namun tidak menemukannya. Neneknya berkata, ‘’Tuhan tidak akan pergi kemana-mana, kau hanya perlu menemukannya.’’ Sang nenek tidak menyuruhnya untuk kembali ke gereja, hanya memintanya untuk mencari Tuhan.

    Yusha mulai menjadi agnostik (mempercayai adanya Tuhan, namun tidak menganut agama apapun). Dia melakukan doa dengan caranya sendiri. Dia merasa jenuh dengan hal tersebut dan akhirnya memohon pada Tuhan, “Kalau Engkau ingin aku mengenal-Mu, maka bimbinglah aku.”

    Sejak saat itu, ia tidak mau mendengar lagi apa yang harus dipercayainya. Yusha ingin melihat apa yang harus dipercayainya. Ia telah membaca banyak buku dan kitab agama lain, namun tidak satu pun yang sesuai dengan apa yang dipercayai olehnya.

    Sampai pada suatu hari, Yusha berkunjung ke rumah seorang temannya bernama Musa yang beragama Islam. Selama bertahun-tahun Yusha mengenalnya, dia sama sekali tidak menyadari kalau temannya itu adalah seorang Muslim. Dalam pertemuan itu, mereka membicarakan tentang agama. Dari situlah, Yusha mengenal dengan Islam yang sebenarnya.

    Karena tidak mempercayai adanya komunitas Islam di lingkungannya, teman Afro-Amerika yang Muslim itu mengajak Yusha ke masjid, sebuah tempat yang tepat untuk menanyakan tentang Islam. Yusha selama ini tidak pernah menyadari bahwa di lingkungannya terdapat masjid. Apalagi letaknya tidak jauh dari gereja.
    “Dan saya tidak menyadarinya!” ujarnya.

    Ia lalu berkunjung ke masjid. Saat sedang menunggu Musa, seorang lelaki mendekatinya dan bertanya, ‘’Apa sedang kau lakukan di sini?’’

    ‘’Aku sedang menunggu Musa.’’

    ‘’Musa tidak terlalu sering datang ke masjid. Namun, jika kau ingin melihat masjid, saya dengan senang hati akan mengantarkanmu.’’

    Awalnya. Yusha merasa takut. Tak pernah terpikirkan dalam benaknya untuk masuk ke masjid. Selama ini, pikirannya tentang Islam sangat buruk, namun pria itu memperlakukannya dengan sangat baik.

    Dia pun masuk ke dalam masjid tersebut dan mendengarkan khutbah. Awalnya, dia berpikir bahwa lafal ayat-ayat dalam bahasa Arab yang disampaikan khatib bermaksud untuk membunuhnya. Namun, ketika khatib tersebut menerjemahkan kalimat-kalimat Arabnya, Yusha menyadari apa yang dikatakan khatib itu adalah tentang menyembah Tuhan yang satu.

    Usai shalat Jumat, ia menemui khatib dan bertanya,‘’Apa yang barusan kalian lakukan tadi?’’
    ‘’Tadi kami melaksanakan shalat, menyembah AllahSubhanahu Wa Ta’ala.’’ Ketika sang khatib hendak menjelaskan kepada Yusha tentang Islam, ia segera memotongnya, ’’Saya tidak ingin penjelasan. Saya ingin bukti. Apabila memang agama Anda benar, maka buktikanlah.’’

    Kakeknya pernah berkata pada Yusha. Ketika orang mengklaim sesuatu itu benar, maka perlu pembuktian. Karena Yusha meminta bukti pada khatib, dia lalu diajak ke ruangannya. Khatib itu memberikannya Al-Quran, kitab suci umat Islam, lalu Yusha membawanya pulang dan membacanya.

    Dia terperangah dan terpesona dengan Al-Quran yang dibacanya. Selama tiga hari, dia tidak dapat berhenti membacanya. Dia begitu meyakini kebenaran yang tercantum dalam Al-Quran. Yusha pun bertekad untuk menjadi seorang Muslim.

    Yusha kembali ke masjid dan menemui sang khatib. Lalu ia berkata, ’’Saya ingin menjadi Muslim.” ‘’Kau harus memahami satu hal lain apabila ingin menjadi seorang Muslim. Kau harus tahu tentang Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wasallam.’’

    Yusha pun membaca tentang kisah Nabi Muhammad. Ia pun meyakini Muhammad sebagai utusan Allah. Pada Desember 1998, Yusha yang bernama asli Joshua akhirnya memeluk Islam.

    ‘’Aku bersaksi bahwa tiada Tuhan selain AllahSubhanahu Wa Ta’ala. Aku juga bersaksi bahwa Muhammad utusan Allah Subhanahu Wa Ta’ala.’’

    Sejak itu, ia mempelajari Islam dari sejumlah ulama di Mesir dan Amerika Serikat. Kini, Yusha menjadi seorang dai dan penceramah. Umat Islam di negeri Paman Sam memanggilnya, Syekh Yusha Evans. Ia berkhidmat di jalan AllahSubhanahu Wa Ta’ala, dengan menyebarkan ajaran Islam. – Dani Fitriyani – / Kisahmuallaf

  55. aaaa

    1.yesus itu tuhan
    2.yesus mati di salib oleh orang orang yahudi
    hasilnya =
    tuhan umat nasrani mati di bunuh oleh sekelompok rang orang yahudi
    TUHAN KOK DI BUNUH?

  56. Mr.Nunusaku

    TERNYATA YESUS TIDAK MASUK NERAKA, DIA ADA DISURGA.
    ——————————————————————————————-
    MEMBUKTIKAN HAL INI:; kATA Muhammad:Demi Allah yang jiwaku ditanganYa (Yesus), sesungguhnya telaj dekat masaya Isa Anak Maryam (Yesus) akan turun di tengah-tengaj kamu, Dia menjadi Hakim yang Adil
    Anda bisa baca di (Hadis Shahih Muslim 127)

    Berarti kan Yesus tidak dineraka, malahan Muhammad dalam kuburan Medinah. Pada Akhirnya muslim akan malu dan menangis nanti, kok Yesus menjadi hakim yang adil bagi mereka yang menghina Yesus…?

    Akhirnya Yesus Hai kamu islam munafik enyalah kamu masuk segera kepintu Neraka. Tentu muslim akan berjalan dengan kencing celana dan tainya akan keluar menuju Neraka Jahanam

  57. nikmat kontol

    isap kontol ku dong

  58. neraka kontol

    semoga smua masuk neraka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s