MUKJIZAT UMAT KRISTEN SEJATI MENURUT BIBEL


Inilah ciri-ciri orang yang beriman kepada Yesus :

1. Markus

16:17 Tanda tanda ini menyertai orang-orang yang beriman, mereka mengusir syetan demi namaku, mereka akan berbicara dalam bahasa-bahasa baru bagi mereka,

16:18 mereka memegang ular, sekalipun mereka meminum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka, dan mereka akan meletakkan tangannya atas orang sakit dan orang itu akan sembuh.

Sudah dapatkah anda mengusir syetan? Sudah dapatkah anda menggunakan bahasa-bahasa baru? Sudahkah anda memegang ular? Sudahkah anda mencoba meminum racun? Sudahkah anda meletakan tangan anda atas orang sakit dan orang itu sembuh? Bila anda belum melakukannya, keimanan anda kepada Yesus diragukan.

2. Lukas 10:19

“Sesungguhnya Aku telah memberikan kuasa kepada kamu untuk menginjak ular dan kalajengking dan kuasa untuk menahan kekuatan musuh, sehingga tidak ada yang akan membahayakan kamu.

Kita akan membuktikan kebenaran kedua ayat tersebut. Kita bawa ular dan kalajengking hidup pada orang Kristen, serta meminta agar mereka memegang atau menginjaknya. Saya yakin 100 persen bahwa tidak ada orang Kristen yang berani melakukannya. Ini menunjukkan bahwa berdasarkan standard Alkitab sendiri, maka pada masa sekarang tidak ada lagi Orang Kristen yang beriman atau mendapatkan kuasa Tuhan. Barangkali ada Orang Kristen yang membantahnya, tetapi kalau Orang Kristen membantahnya maka berarti ayat di atas tidak relevan lagi dan mustahil dilakukan. Dengan berpatokan pada ayat di atas, maka tidak ada satupun lagi Orang Kristen yang beriman, kecuali kalau mereka berani menerima tantangan kita untuk memegang dan menginjak ular serta kalajengking dan bahkan minum racun.

Nah dari sini kita dapat mengatakan pada mereka, daripada melakukan Kristenisasi lebih baik memperbaiki keimanan Umat Kristen sendiri terlebih dahulu. Mereka sendiri TIDAK BENAR-BENAR beriman pada ajaran mereka sendiri, bagaimana dapat membuat orang lain beriman pada agama mereka?

3. Matius

17:19 Kemudian murid-murid Yesus datang dan ketika mereka sendirian dengan Dia, bertanyalah mereka : “Mengapa kami tidak dapat mengusir syetan itu?”

17:20 Ia berkata kepada mereka : “Karena kamu kurang percaya. Sebab aku berkata kepadamu : Sesungguhnya sekiranya kamu mempunyai iman sebesar biji sesawi saja kamu dapat berkata kepada gunung ini : Pindahlah dari tempat ini kesana, maka gunung ini akan pindah, dan tak ada yang mustahil bagimu”.

Sudahkah anda dapat memindahkan gunung? Sudah mampukah anda menyuruh pohon Ara untuk pindah dan menghujam didasar lautan? Bila anda belum dapat melakukan, dan saya kira semua orang kristen tak dapat melakukannya, maka keimanan anda kepada Yesus tidak ada seujung upil pun.

15 Komentar

Filed under All Artikel, Kristen

15 responses to “MUKJIZAT UMAT KRISTEN SEJATI MENURUT BIBEL

  1. Firman

    NABI MUSLIM MEMANG TEKKUTUK..

    ISLAM HADIR PADA SAAT IBLIS DIENYAHKAN KE DUNIA..

    MAAF YA.. SURGA BUKAN RUMAH ANDA?
    AMIN?

    YA DONK..

    HEHE

    MAAP YA..

    SALAM DAMAI

    HORASSS…

    JANGAN MARAH… ya mbeeekk

    Gitu aja nangis..

    TAHAN MENTAL DONK KATANYA MUSLIM..

    MUSLIM itu MUSUHE LASKAR INDONESIA MERDEKA..MEkso ya persis kamu..haha

    MAaap loh ya dari huatiku yang paling dalam ini..hehe

    MAAP…

    Kalo masih tidak terima ya MAAP..

    • dark cyclone

      maaf rasanya saudara chodet22 tidak bermaksud menghina hanya mempertanyakan kebenaranya,bukankah memang seperti itu ayat yang di tulis di tab anda buka,coba nada bktikan jika anda benar,minumlah racun dan lakukanlah pengujian kebenaran iman anda sesuia ayat tersebut,jika anda benar jawab saja jangan menghina rasul kami,ok kl benar saya tunggu jawaban anda dan pembuktian ujian keimanan anda tersebut..

  2. @firman :
    Seharusnya saya yang meminta maaf karena telah menafsirkan Alkitab seenak udel saya sendiri.

    Saya Mohon maaf yang sebesar-besarnya.

    Salam

  3. couple

    Mr chodet, saya kasihan dengan blog anda ini..
    anda tidak menunjukan sedikitpun sanggahan..

    chodet says,”Saya yakin 100 persen bahwa tidak ada orang Kristen yang berani melakukannya.”

    “Barangkali ada Orang Kristen yang membantahnya, tetapi kalau Orang Kristen membantahnya maka berarti ayat di atas tidak relevan lagi dan mustahil dilakukan. Dengan berpatokan pada ayat di atas, maka tidak ada satupun lagi Orang Kristen yang beriman, kecuali kalau mereka berani menerima tantangan kita untuk memegang dan menginjak ular serta kalajengking dan bahkan minum racun.”

    baca lagi alkitabmu, saat Yesus dicobai iblis di padang gurun, kira2 seperti ANDAlah ucapan iblis saat mencobai Tuhan Yesus.^^

    • Imanuela Dina surya

      saya kasihan dg anda !!! anda yg tidak beriman !!me judge smbarangan tntang agma kristen !!

    • agus

      iblis mencobai yesus?
      jelas ayat ini menunjukkan bahwa yesus adalah manusia.
      jika yesus adalah tuhan, bukan iblis yg mencobai yesus, tapi yesus yg mencobai iblis, makhluk ciptaan tuhan.
      di matius 4 : 10 jelas yesus melarang iblis menyembahnya dan memerintahkan iblis menyembah hanya pada Allah saja. bukan menyembah yesus.

    • dark cyclone

      saya rasa jawaban anda tidak menyelesaikan permasalahan yang di pertanyakan saudara anda,saudara saya hanya ingin tahu apakah sdah ada agama kristian yang sdah melakukan pengujian seperi yang di tulis,bukan kah anda seorang kristiani yang taat??

  4. Iblis selalu menentang kebenaran ALLAH. Ajaran yg menyerang keimanan orang lain diilhami oleh sang iblis. YESUS KRISTUS tidak pernah menjelekkan kepercayaan orang lain, DIA hanya mengkritik cara hidup orang yg tidak sesuai ajaran agamanya (Yahudi). Apapun agama anda jika anda menghina ajaran agama lain berarti anda telah membantu iblis menentang kebenaran. Jika ada ajaran yang tidak dilakukan umatnya siapa yg salah? Tentu orangnya bukan ajarannya atau yang mengajar. Mengapa ajaran YESUS yang selalu ditentang bahkan dihina? Karena YESUS-lah sesungguh kebenaran itu. Peace ….syaloom salam damai. … wassalam

  5. jaj

    ronny ===>Mengapa ajaran YESUS yang selalu ditentang bahkan dihina? Karena YESUS-lah sesungguh kebenaran itu. Peace ….syaloom salam damai. … wassalam

    ohhhh jadi yang suka ditentang bahkan dihina itu kebenaran menurut mas ronny!!!berarti kalo para uskup yang melakukan tindak pelecehan seksual kalau di tentang itu berarti sebuah kebenaran dong!!!.syaloom salam damai. … wassalam

  6. Michael

    wahai manusia

    sesungguhnya dengan akal2mu
    kmu bisa membedakan mana yang benar dan mana yang sesat

  7. gea

    sampah.
    pasti yg nulisnya ga berakal

  8. 1+1+1=1

    setau saya orang berakal tidak bisa nulis.

  9. 1+1+1=1

    maksudnya tidak berakal

  10. 1+1+1=1

    @agus
    betul itu, kenapa iblis gak menggoda yesus pas mau disalib aja ya biar umat kristen gak ditebus dosanya? berarti umat kristen hutang budi terhadap kaum yahudi

  11. let

    seharusnya anda sebaiknya menghargai setiap agama…
    coba lht di sekeliling qm…
    bila bunga hny sejenis maka tdk indah…
    tp,bila berwarna-warni akn menjadi indah…

    Tuhan telah baik kpd kita…
    walaupun berbeda agama…
    kita ttp slg mengasihi…
    bukan mengutuk sesama,okey…🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s