MENURUT BIBEL BAHWA NON-KRISTEN ADALAH TERKUTUK


Apakah anda akan percaya kalau ORANG KRISTEN GEMBAR GEMBOR bahwa agamanya sangat bertoleransi? Bulshit!!!

MENURUT ALKITAB BAHWA NON-KRISTEN ADALAH TERKUTUK!!!

Terjemahan Baru Indonesia (LAI) – 1 Korintus 16: 20 – 24

Salam kepadamu dari saudara-saudara semuanya. Sampaikanlah salam seorang kepada yang lain dengan cium kudus.
Dengan tanganku sendiri aku menulis ini: Salam dari Paulus.
Siapa yang tidak mengasihi Tuhan, terkutuklah ia. Maranata!
Kasih karunia Tuhan Yesus menyertai kamu.
Kasihku menyertai kamu sekalian dalam Kristus Yesus.
Terjemahan Bahasa Indonesia Sehari-hari (LAI) – 1 Korintus 16: 20 – 23

Semua saudara di sini menyampaikan salam kepada kalian. Bersalam-salamanl secara mesra sebagai saudara Kristen.
Saya tambahkan di sini salam yang saya tulis sendiri: Salam dari saya, Paulus.
Orang yang tidak mengasihi Tuhan, biarlah ia terkutuk! Maranatha–Tuhan kami, datanglah!
Semoga Tuhan Yesus memberkati Saudara
King James Version – I Corinthian 16: 20 – 24

20. All the brethren greet you. Greet ye one another with an holy kiss.
The salutation of me Paul with mine own hand.
If any man love not the Lord Jesus Christ, let him be Anathema Maranatha.
The grace of our Lord Jesus Christ be with you.
My love be with you all in Christ Jesus. Amen.

ALKITAB MELARANG PERGAULAN KRISTEN DENGAN NON-KRISTEN!!!

Terjemahan Baru Indonesia (LAI) – 2 Korintus 6: 14 – 17

Janganlah kamu merupakan pasangan yang tidak seimbang dengan orang-orang yang tak percaya. Sebab persamaan apakah terdapat antara kebenaran dan kedurhakaan? Atau bagaimanakah terang dapat bersatu dengan gelap?
Persamaan apakah yang terdapat antara Kristus dan Belial? Apakah bagian bersama orang-orang percaya dengan orang-orang tak percaya?
Apakah hubungan bait Allah dengan berhala? Karena kita adalah bait dari Allah yang hidup menurut firman Allah ini: “Aku akan diam bersama-sama dengan mereka dan hidup di tengah-tengah mereka, dan Aku akan menjadi Allah mereka, dan mereka akan menjadi umat-Ku.
Sebab itu: Keluarlah kamu dari antara mereka, dan pisahkanlah dirimu dari mereka, firman Tuhan, dan janganlah menjamah apa yang najis, maka Aku akan menerima kamu.
Terjemahan Bahasa Indonesia Sehari-hari (LAI) – 2 Korintus 6: 14 – 17

Janganlah mau menjadi sekutu orang-orang yang tidak percaya kepada Yesus; itu tidak cocok. Mana mungkin kebaikan berpadu dengan kejahatan! Tidak mungkin terang bergabung dengan gelap.
Tidak mungkin Kristus sepakat dengan Iblis. Apakah persamaannya antara orang Kristen dengan orang bukan Kristen?
Apakah hubungannya antara Rumah Tuhan dengan rumah berhala? Kita ini Rumah Tuhan, yaitu Allah yang hidup. Allah sendiri berkata, “Aku akan tinggal di tengah-tengah mereka, dan hidup bersama-sama mereka. Aku akan menjadi Allah mereka, dan mereka akan menjadi umat-Ku.
Sebab itu, tinggalkanlah orang-orang yang tidak mengenal Allah itu, dan pisahkanlah dirimu dari mereka. Janganlah berhubungan sama sekali dengan yang najis, maka Aku akan menerima kamu.
King James Version – 2 Corinthian 6: 14 – 17

14. Be ye not unequally yoked together with unbelievers: for what fellowship hath righteousness with unrighteousness? and what communion hath light with darkness?
And what concord hath Christ with Belial? or what part hath he that believeth with an infidel?
And what agreement hath the temple of God with idols? for ye are the temple of the living God; as God hath said, I will dwell in them, and walk in them; and I will be their God, and they shall be my people.
Wherefore come out from among them, and be ye separate, saith the Lord, and touch not the unclean thing; and I will receive you.

31 Komentar

Filed under All Artikel, Kristen

31 responses to “MENURUT BIBEL BAHWA NON-KRISTEN ADALAH TERKUTUK

  1. Firman

    NABI MUSLIM MEMANG TEKKUTUK..

    ISLAM HADIR PADA SAAT IBLIS DIENYAHKAN KE DUNIA..

    MAAF YA.. SURGA BUKAN RUMAH ANDA?
    AMIN?

    YA DONK..

    HEHE

    MAAP YA..

    SALAM DAMAI

    HORASSS…

  2. Orang Kristen

    Orang Kristen tidak pernah mengutuk non Kristen, mas.
    Di ayat itu dijelaskan tentang ‘tidak mengasihi Tuhan’, bukan keyakinan non Kristen.
    Lha kalo mas Codet nulis blog ngawur begini dan beranggapan bahwa mas Codet terkutuk, ya bertobatlah. Kasihilah Tuhan dan terimalah pengampunan-Nya.

    Tentang pasangan yang tidak seimbang bukan membahas tentang pergaulan, melainkan pernikahan dengan orang yang berbeda keyakinan.
    Setahu saya, dalam Islam juga diajarkan bahwa muslimah tidak boleh menikah dengan Ahlul Kitab.
    Ini berguna untuk mencegah kesulitan-kesulitan yang timbul di kemudian hari.

    Tuhan Yesus mengasihi mas Codet.

    Salam

  3. CosmicBoy

    @ Chodet,

    hhh..yg ngutuk”” bibel bebel loch…
    waspadalah 2x

    ==> Yesus mengasihi kamu seperti Dia mengasihi Paulus.

  4. ORANG KERISTEN ITU CUMA KETAKUTAN DOANK, MEREKA CARI PEMBENARAN DARI KITAB YANG MEREKA KARANG SENDIRI……

    INJIL/BIBLE/BEBEL/KEHED KARANGAN IBLIS, LIAT AJA DEH NANTI DI AKHERAT… YANG BANYAK DI TENDANG KE NERAKA KAN BOKONG2 PAULUS KUDISAN SEMUA….

  5. athanasios

    sebagai orang kristen, menulis lah dengan baik dalam setiap blog yang kalian tulis, karena menjad cermin kita semua..

    maaf mas codet atau siapa lah, hendahknya jangan asal COPAS mas, ketaun dech grammar english nya jelek kan, masa terjemahan king james version se SEDERHANA itu masih ndak ngerti…

    diKADALIN orang tch mas, kursus dulu dch di LIA kek ato EF,,, upssss lembaga2 kafir sih mas itu, tapi mereka lebih pintar loh dari anda….

  6. nazareaa_imanuel

    ckckck..sungguh pemahaman yg dangkal, jgn mengkritik ALkitab mas, kalo quran aj g jelas gt…quran kitab setan…msa auwloh g maha tau..trz tkang kibul lg..ahaha..tw g sih quran mmbolehkan mmperkosa budak..trz d quran matahari terbenam mzuk k dlm lumpur..g logis..aneh..auwloh yg konon ktne nyiptain bumi msa gtw tt cptaan’nya..trz auwloh n jibril kq tkut anjing..ahahaha.. aneh..
    MOHON DIPELAJARI DLU KARANGAN MEMED GILA ALIAS QURAN KITAB SEMELEKETE N G MSUK AKAL..DH BERES AP BLUM.. KLO DH BRU BCA ALKITAB DR TUHAN, BNDINGKAN..AHAHAHA..PSTI BKAL MURTAD DR ISLAM DEH LO…ISLAM IQ JONGKOK

    SALAM

  7. Robert Yohannes

    sebenernya kita mikir aja,
    kenapa 1+1+1=1,
    sebagian kristian menganggap ini kebatinan dan dogma,

    memang benar agama yang paling benar adlh agama yang tidak hanya dapat dinilai dengan nalar..
    saya rasa Kristen dan Islam memang punya sifat itu,,

    kami juga mengakui bahwa mayoritas warga barat yang kristen itu cara hidupnya memang liberal, membolehkan freesex, dll. tapi sebenernya kita juga punya hati..
    coba liat,
    kami membantu anak-anak muslim yang kelaparan dengan biaya gereja, kami tidak memaksa mereka untuk masuk kristen, kristen memang agama yang mulia.

    saya akui Islam adalah agama yang paling benar,
    saya tidak setuju dengan orang yang mengatakan Islam itu hina. Kristen dan Islam itu sama-sama musuhnya orang Yahudi.
    jadi saat iini janganlah kita berdebat, seharusnya kita berbaur.

    Islam datang untuk membenarkan ajaran kristen,
    dan kita pengikut yesus juga berterima kasih atas datangnya Quran,,,

    kesimpulannya, Islam dan Quran memang yang paling benar.

  8. mendingan masuk islam bisa ngentot sama banyak cewek, kapan lagi bisa ngentot sana-sini dengan alasan agama wkwkwkwkwk…

    HIDUP MAMAD NGENTOT PENNGILA MEMEK ANAK KECIL

  9. mendingan masuk islam bisa ngentot sama banyak cewek, kapan lagi bisa ngentot sana-sini dengan alasan agama wkwkwkwkwk…

    HIDUP MAMAD NGENTOT PENNGILA MEMEK ANAK KECILLL

  10. hein

    untuk surat 1 Korintus 16: 20 – 23
    pertama kita harus tau dulu kepada siapa surat ini d tujukan, surat ini d tujukan kepada jemat kristen d korintus, karena jka seorang kristen tidak mengashii Tuhan ia telah melanggar hukum yg pertama dan utama yaitu “kashiilah Tuhan Allahmu dengan segenap hatimu, dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu”

    untuk yg no 2, 2 Korintus 6: 14 – 17
    ayat ini untuk orang orang di korintus yg akan menikah dengan orang yg tidak percaya, bukan kah ini hal yg wajar?
    hal yg sama terjadi pula dalam agama Isalam kan?
    ayat ini mematahkan semua argumen anda
    1 korintus 7:12-16

    dri dua hal diatas saya bsa menarik kesimpulan
    1. penulis menulis artikel ini dengan data yg sedikit sekali dan tidak ada pendalaman materi alias sok tau
    2. bahwa artikel diatas d buat penulis hanya untuk menjelek2an umat kristiani dan menebar kebencian.

  11. Mamad Playboy

    bukankah di Islam lebih kejam dari itu??
    coba baca ini…hahaha

    Rasulullah (Muhammad) mengatakan, “Saya memiliki LIMA hal yang TIDAK DIBERIKAN KEPADA SIAPAPUN SEBELUM SAYA. Saya diberikan kemenangan lewat TEROR / KETAKUTAN (yang diinspirasi oleh saya)…. dan BARANG JARAHAN dibuat halal bagi saya, dan tidak dihalalkan bagi siapa saja sebelum saya …”. (Hadis Muslim 4:1058)

    Rasulullah berkata, “Aku telah diperintahkan (oleh Allah) untuk MEMERANGI orang2 sampai mereka mengaku bahwa tidak ada yang patut disembah selain Allah dan aku adalah Rasul Allah…” (Hadis Bukhari 2:24)

    “BARANG SIAPA MENCARI AGAMA SELAIN AGAMA ISLAM, MAKA SEKALI-KALI TIDAKLAH AKAN DITERIMA (AGAMA ITU) DARIPADANYA, DAN DIA DI AKHIRAT TERMASUK ORANG-ORANG YANG RUGI” (QS 3:85).

    “HAI NABI, BERJIHADLAH (MELAWAN) ORANG-ORANG KAFIR DAN ORANG-ORANG MUNAFIK ITU, DAN BERSIKAP KERASLAH TERHADAP MEREKA” (QS 9:73).

    “KELAK AKAN AKU JATUHKAN RASA KETAKUTAN KE DALAM HATI ORANG-ORANG KAFIR, MAKA PENGGALLAH KEPALA MEREKA DAN PANCUNGLAH TIAP-TIAP UJUNG JARI MEREKA” (QS 8:12).

    kesalahan besar kalau kalian menyebut islam adalah Agama,
    Islam tak lain hanyalah politik berkedok agama dengan tujuan Arabisasi
    mereka adalah sebuah aliran sesat

    • bejo

      kalo mo belajar Islam tu harus utuh, ceritanya gini… ada 3 orang buta sedari lahir, kemudian mereka bercerita satu persatu katanya gajah itu tajam (karena meraba gading), satu lagi katanya gajah itu berat (karena pegang kakinya), yang satu lagi katanya gajah itu bau (karena cium pantatnya),
      ternyata untuk melihat gajah itu tidak bisa sepenggal sepenggal.

    • hein

      @Bejo

      sampaikan itu juga kepada teman2 anda yg membuat blog ini dan Fitri & p.laut ya
      🙂

    • p.laut

      wah disini kok nama saya dibawa2 ya?? udah mas yg gentle dong, kalo ngga bisa diskusi jangan menjelek2an orang lain. apa anda mau saya ajari cara belajar alkitab yg tidak setengah2?? kalo masalah menghakimi saya akui anda memang jagonya, tapi kalo masalah belajar sepertinya anda masih seperti anak yg belajar 1+1 mas Hein.

  12. adrian chuex mutu

    provokator banget sih??? ajaran al-quran ya?

  13. Hamba Allah

    Apakah diri anda sudah benar hah? Semoga Allah mengampuni kalian. Saya hidup dlm keluarga 3 agama, islam,katolik dan hindu. Saya mualaf dari katolik, perlu anda ketahui bahwa tidak ada agama yg salah . Camkan itu !! Laknatlah manusia yg mengolok2 agama saudaranya .

  14. Guatamala

    Janganlah kalian saling menghina, karena itu akan merusak hati kalian.
    ” Segala keadaan didahului oleh pikiran, jika kita
    berbuat baik maka kebahagian akan mengikuti kita, jika kita berbuat jahat maka penderitaan akan mengikuti kita. Jangan berbuat jahat, tambahlah perbuatan baik, sucikan hati dan pikiran.
    Kebencian seperti pisau yang menusuk dada kita, semakin kita membenci, maka akan semakin keras pisau itu menusuk. Buka pintu hati kalian, jika kalian Islam baca kita suci kalian, hadist dan sirah dan pelajari dengan sungguh kalian akan melihat kebenaran. Jika kalian Kristen, baca kita suci kalian, maka kamu akan tahu, siapa Yesus sebenarnya, itu saran saya. Setelah itu kalian yang Islam baca Alkitab, dan yang Kristen baca AlQuran, kalian akan menemukan kebenaran yang sejati

  15. Puji Wahono

    Kepada penulis blog ini, jika anda ingin menjatuhkan atau menyerang agama lain, khususnya Kristen, saran saya adalah dengan membandingkan pembawa ajaran yang melahirkan agama Kristen yaitu Yesus Kristus dan bandingkan dengan Muhamad.
    1. Berdoa kepada Tuhan yang sejati
    2. Buka hati dan pikiran untuk menerima knyataan yang ada
    3 Bandingkan perbuatan kedua pembawa ajaran dan agama tersebut selama hidup di dunia, perbuatan kriminal apa saja yang sudah dilakukan. Saudara harus mempelajarinya dari bukti yang benar, kalau Yesus dari Injil dan Muhamad dari Alquran, Hadist Sahih dan Sirah. Saudara harus medapat perbuatan tercela yang dilakukan Yesus, barulah iman para pengikutnya akan goyah.
    4 Setelah saudara mempelajari perbandingan kedua tokoh tersbut, baru saudara akan tahu toko mana yang patut diteladani

  16. bacalah al-Qur’an, pasti kalian akan menemukan jawaban yang sebenarnya..
    Islam adalah aGama yang seBenarnya..

  17. kita janganlah saling menyalahkan, benar dan salah akan kembali kepada diri kita masing2,,,,,,,,! sebaiknya kita bergandengan tangan, dan biarkan dunia ini menjadi ujian buat kita,,,!Kebenaran itu akan datang dengan sendirinya,,,,,,,,,,”amin”

  18. 1+1+1=1

    kita sebagai manusia ya harus berusaha.orang perut lapar aja kalo gak diisi gak bakalan kenyang,mang perut lapr klo dibiarin bakalan kenyang sendiri?

  19. astagfirullahalazim, knp saling menjelekan c

  20. tau apa anda tentang Al-quran??? sok tau sekali anda ini. al-quran itu dr Allah,, bkn Muhammad yg mengarang.. lahh.. kitab yang ngarang justru manusianya sendiri,, tak usah mutar balik fakta!! udh jelas pun kitap itu dikarang sm paulus mu,, berubah-ubah lg,, huhff berfkir dahulu baru bertindak!!! kristen yg mengarang koq malah dibalikin,, yah yg namanya iri pada ISLAM,, ya beginilah, jadi idiot semua pengikiut paulus,

  21. KESUWEN..JELAS ,KRISTEN AGAMA SETAN..INJIL KARANGAN IBLIS http://www.kurowo.peperonity.com

  22. are

    Katakanlah tuhan itu satu,tidak beranak dan tidak diperanakkan.dari 30 kitab dari bersik(kejadian)sampai maliaki tidak ada yesus mengatakan dia (yesus)tuhan,atau sembahlah aku.dulu nama yesus yesua elmesiah,kenapa bisa berobah menjadi yesus…apa nanti akan berobah menjadi yusef…yg bener aja aah..!!!

  23. are

    Memang kita harus saling menghormati,yg bikin masalah ini umat pauluslah dimana dia wajib harus mencari domba tersesat yg harus dikrestinisasi..sementara domba yg tersesat itu katanya umat muslim..sampai kiamatpun mereka tak akan puas jika salah satu umat muslim masuk agama mereka nauzubillah..!!!sangat jelas menurut paulus jika domba tersesat tersebut tidak mau dikrestinisasi,maka cabutlah pedang dan bunuhlah mereka darahnya halal kata paulus…jadi ajarannya sudah sesat..siapa bilang islam teroris..kamu lihat siapa yg menghancurkan gedung wtc sudah terbongkar pelakunya…lihat umat difhilipina,roma..terkenal narkoba,irlandia,dll

  24. Islam adalah Agama Seluruh Nabi dan Rasul. Islam sebagai Rahmat Seluruh Alam. Umat Islam sebagai saksi Seluruh Nabi dan Rasul. Yahudi dan Nasrani adalah agama ingkar / menolak kesaksian kepada Seluruh Nabi dan Rasul. Bahkan Yahudi dan Nasrani telah membunuh dan memfitnah Seluruh Nabi dan Rasul. Perkataan adalah perbuatan, membunuh satu orang tanpa sebab, hakekatnya telah membunuh seluruh manusia yang ada, fitnah lebih kejam daripada pembunuhan. Mengatakan beriman kepada Seorang Nabi, tetapi tidak beriman kepada Seorang Nabi yang lainnya, hakekatnya tidak beriman kepada Seluruh Nabi dan Rasul yang ada. Hampir langit pecah bumi bengkah, karena ada orang – orang yang mencaci maki kepada Allah. Tiada seorang pun yang sabar melebihi kesabaran Allah, Allah dicaci maki, tetap memberi rizqi. Siapakah orang – orang yang mencaci maki kepada Allah. Ialah mereka yang mengatakan Malaikat Jibril anak Allah, Yesus anak Allah. Yahudi terkutuk karena amalan memalsukan kitab, Nasrani tersesat karena beramal tanpa ilmu, karena berpegang pada alkitab palsu. Seluruh Kitab yang telah dihilangkan olah Yahudi, telah dikembalikan di dalam Al Qur’an. Siapakah Orangnya yang dipercaya membawa kembali Seluruh Kitab Suci itt. Dialah Nabi yang awal dan yang akhir, Nabi Muhammad SAW.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s