Jesus Takut Ketahuan Bohong”’


Ini adalah suatu bukti akan

berdosanya jesus dan penipunya jesus

nich liat and perhatikan yach :

Yohanes 7:8-10

(8) Pergilah kamu ke pesta itu. Aku belum pergi ke situ, karena waktu-Ku belum genap.”

(8) Go to the Feast yourselves. I am not [yet] going up to the Festival, because My time is not ripe. [My term is not yet completed; it is not time for Me to go.]

(Perhatikan tanda kurungnya)

(9) Demikianlah kata-Nya kepada mereka, dan Iapun tinggal di Galilea.

(9) Having said these things to them, He stayed behind in Galilee.

(10) Tetapi sesudah saudara-saudara Yesus berangkat ke pesta itu, Iapun pergi juga ke situ, tidak terang-terangan tetapi diam-diam.

(10) But afterward, when His brothers had gone up to the Feast, He went up also, not publicly [not with a caravan], but by Himself quietly and as if He did not wish to be observed.

(Sekali lagi tanda kurung…)

gimana bro…

Jesus takut ketahuan public bahwa dia ternyata pergi juga ke pesta padahal jesus baru ngomong takkan pergi…

Ada apa nich om Jesus””?

23 Komentar

Filed under All Artikel, Kristen

23 responses to “Jesus Takut Ketahuan Bohong”’

  1. Fietria

    Ini dikarenakan Bible atau Injil sudah tidak asli lagi, makanya isinya ada yang bertentangan.

    Berbohong atau tidak ya mana kita tahu,

  2. @Mas Chodet22
    Si Yesus memang benar-benar seorang gembala domba, beliau ini bukan Nabi/Rasul apalagi mengaku-aku Tuhan… hehehe
    Saya sempat berkomentar mengenai kebenaran pada bohongnya si YESUS di blognya IK terhadap orang yang super fanatikusnya.

    @Cosmicbrot
    Saya ajarin ilmu itung dikit yach… biar kata kamu IQ Jongkok tapi rasanya mudah deh… hehehe

    Bilangan ganjil positif contohnya 1, 3, 5… dsb
    Bilangan genap positif contohnya 2, 4,6… dsb
    (sori nggak pakai rumus empiris… rekan-rekan tahu kok, sampean nggak nyampe hehehe)
    so…

    Yahudi membuat Al Kitab Zabur jadi GANJIL.
    dan menurut sampean
    Yesus ==> tidak mengubah malah menggenapi.

    Dalam Analisa Numeric :
    Yahudi := 1
    Yesus := 1 + 2…. := 3

    Kesimpulan:
    YESUS membuat AlKitab BIBLE menjadi super duper GANJIL… hehehe
    😀😆

    Mikir dikit, kenape sih susah amat… , salam

    Salam hangat, Haniifa.

  3. Firman

    NABI MUSLIM MEMANG TEKKUTUK..

    ISLAM HADIR PADA SAAT IBLIS DIENYAHKAN KE DUNIA..

    MAAF YA.. SURGA BUKAN RUMAH ANDA?
    AMIN?

    YA DONK..

    HEHE

    MAAP YA..

    SALAM DAMAI

    HORASSS…

    JANGAN MARAH… ya mbeeekk

    Gitu aja nangis..

    TAHAN MENTAL DONK KATANYA MUSLIM..

    MUSLIM itu MUSUHE LASKAR INDONESIA MERDEKA..MEkso ya persis kamu..haha

    MAaap loh ya dari huatiku yang paling dalam ini..hehe

    MAAP…

    Kalo masih tidak terima ya MAAP..

  4. @Bang Firman
    Nggak ngerti ahh…:mrgreen:

  5. @Bang Firman
    Ya sudah saya maafken…. hehehe… minta maaf sampai ngemis-ngemis gituh :mrgreen:

  6. Fietria

    @Firman
    Mana pacarmu NabiMuh? Kemana2 kok komennya pada janjian ditempat yang sama.:mrgreen:

  7. @haniifa + fietria:
    ke laut aja gih! jangan ngaco di blog gue!

  8. @Sodara-sodara
    silahken ngaco… sambil ngaca diri sinishhh:mrgreen:
    http://haniifa.wordpress.com/2009/07/27/bom-comments/

    • Maap haniifa….sepertinya ada yang ngehack…dgn memakai nama saya berkomentar

      ..komentarnya saya masukin ke spam
      coba cek ..perbandingkan ip adressnya dgn saya :
      125.163.236.117
      118.96.148.110

  9. @Mas Chodet22
    Cuekin ajah… biar tambah tenar, saya juga tahu itu bukan @mas Chodet22 tapi orang lain…

    (dia pasti menyangka saya tidak tahu…😀 )

    Salam hangat saudaraku, Haniifa

  10. Fietria

    mas chodet,
    identitas IP tsb sudah saya jawab di blog haniifa.

  11. Aduh, ada yang ngaku-ngaku jadi saya lagi. Padahal kan IP saya bukan 125.163.236.117 atau
    118.96.148.110…

  12. hh

    Jesus takut ketahuan public bahwa dia ternyata pergi juga ke pesta padahal jesus baru ngomong takkan pergi…

    >>>>>Sama sekali Yesus tidak mengatakan bahwa Dia tidak akan pergi.>>>>>>>tetapi ‘belum pergi’ atau not yet.

    salam

    • CosmicBoy

      @ hh,

      Hahahaha …sambil ketawa-ketiwi menikmati satay otak babi.

      Anak-anak pesantren, kalo ngga ada kerja lain, (1) main otong sesama (2) mendengar cerpen

      Ngga herankan ada artikel2 sampah seperti di atas…

      Inilah akibatnya kekurangan gizi (otak babi) di Pesantren.

      Salam.

  13. yesus

    waktu itu emang gw belum pengen pergi karena belum pengen.
    pas gw pengen gw baru pergi….
    gitu aja perlu dijelasin…..
    sudah, belajar tata bahasa dulu sana….

  14. @yesus
    Thanks atas penjelasannya.😀

  15. APAKAH INI YANG DINAMAKAN KASIH YANG UNIVERSAL.

    • Matias Nilson

      Gimana gak dibilang..Guoblog…tuhannya aja ada 3.diantaranya tuhan baba dan tuhan anak.sekalian aja ,tuhan emak,tuhan kakek,tuhan nenek,tuhan mertua,tuhan mantu,tuhan cucu,dan keluarga besar tuhan lainya,biar lebih komplit..kan lebih seru jadinya…kwak..kk..kk……

Tinggalkan Balasan

