Kitab Pelecehan…


Pelecahan Alkitab (Bibel) kepada Para Nabi Allah
1 . Nabi Nuh mabuk-mabukan sampai teler dan telanjang bugil (Kejadian 9: 18-27).

2. Nabi Luth menghamili kedua putri kandungnya sendiri dalam dua malam secara bergiliran (Kejadian 19:30-38). Heboh … !!! Skandal seks ayah dan anak kandung oleh nabi??

3. Nabi Daud melakukan skandal seks dengan Batsyeba, istri anak buahnya sendiri. Setelah Batsyeba mengandung suaminya dibunuh oleh Daud, kemudian Batsyeba dinikahi Daud diboyong ke istana (II Samuel l l: 2-27).

4. Ketika sudah tua, Nabi Daud tidur dengan perawan yang masih muda (I Raja-raja 1: 1-3).

5. Nabi Yakub bekerja sama dengan ibu kandungnya untuk membohongi dan menipu ayah kandungnya, supaya Israel diberkati (Kejadian 27: 1-46).

6. Yehuda (putra Nabi Yakub) menghamili menantunya sendiri (Kejadian 38: 13-19). Skandal seksa ayah dan menantu dalam kitab suci!?

7. Absalom (putra Nabi Daud) memperkosa gundik ayahnya sendiri (11 Samuel 16: 21-23). Perselingkuhan anak dengan ibu (gundik ayah) dalam Kitab Suci?!

8. Amnon (putra Daud) memperkosa saudara perempuannya (II Samuel 13: 7-14). Incest antara anak nabi dengan saudaranya sendiri ?!?

9. Ruben (putra tertua Nabi Yakub) melakukan hubungan seks dengan Bilha, gundik ayahnya (Kejadian 35:22). Gundik ayah diperkosa anaknya sendiri ?!?

10. Nabi Sulaiman (Salomo) tidak taat kepada Tuhan karena lebih mencintai 700 istri dan menyimpan 300 gundik (I Raja-raja 11:3) Mustahil ada nabi yang rakus wanita..

11. Nabi Harun membuat dan menyembah patung emas (Keluaran 32:2-4).

12. Nabi Isa (Yesus) orang bodoh, idiot, dan emosional. Pada waktu bukan musim buah ara, Yesus mengutuk pohon ara yang tidak berbuah (Markus ll: 12-14; bandingkan: Yohanes 2:4 dan Yohanes 7:8-10).

Catatan : Nama-nama pezinah tersebut ada dalam silsilah yesus (Matius 1:1-17 dan Lukas 3:23-38 ).

12 Komentar

Filed under All Artikel, Kristen

12 responses to “Kitab Pelecehan…

  1. refa

    Aneh ya… Tapi itulah type Israel sebenarnya. Makanya kita jangan ikutan.
    Ada cerita bos, Thomas Jefferson, presiden AS dulu juga seorang yang rligius dan rasional, ia muak dengan segala penambahan seperti itu. Akhirnya dia membuang semua kejorokan dalam alkitab dan menyusun kitabnya sendiri. Soalnya dia percaya kepada kebenaran murni.
    Padahal kenapa musti repot, belajar Al Quran kan lebih enak?

  2. Fietria

    Menurut saya apa yang tertulis tentang pelecehan nabi-nabi di alkitab, tentu saja adalah fitnah. Mana mungkin nabi yang di utus Allah mengajarkan kebaikan malah berbuat dosa.
    Mungkin tulisan pelecehan tsb dibuat oleh orang2 yang membelot.

    @refa
    yang namanya iman, memang tidak bisa dipaksakan. Walaupun Presiden AS tsb mesti repot, paling tidak dia sudah mendapat hidayah mencari kebenaran ajaran kristen sesungguhnya.
    Pernah dengar kristen advent, kristen koptik, kristen jehova?
    Walaupun tetap kristen, namun ajarannya mirip dengan Islam. Seperti menganggap yesus bukan Tuhan, tidak makan babi dan anjing, dst.

    • revolusi

      kata siapa sok tau.

      Kristen Advent, masih memakai beberapa hukum lama tentang larangan memakan hewan, seperti babi, anjing, ikan tidak bersisik,dll bahkan kopi dan rokok juga tidak dimakan. dan sama dengan Yahudi sampai saat ini masih mengharamkan babi

      Kristen koptik mempunyai doa/sholat dengan rentang jarak sebanyak 7 waktu dan menjadi tradisi mula-2 yg akhirnya diadaptasi(contek) islam. seperti ayat ini : Dan Daud mengatakan “Tujuh kali dalam sehari aku memuji-muji Engkau, karena hukum-hukum-Mu yang adil (Maz 119:164). umat yahudi mula-2 juga mempunyai waktu doa….tetapi dizaman pada permulaan Kristiani, doa 7 waktu dilambangkan dengan waktu sengsara kristus saat disalibkan.

      Tetapi perlu dicatat perbedaan tersebut adalah cara masing-2 tiap-2 Denominasi, tetapi mereka tetap percaya YESUS SEBAGAI TUHAN sebagai syahadat mereka. dan babtisan mereka Sah dan diakui untuk sebagai Kristen secara Universal

      Untuk saksi Yehova
      mereka tidak percaya Yesus sebagai Tuhan, dan beranggapan Yesus sebagai pemimpin besar/Nabi dan sebagian beranggapan Yesus sebagai pemimpim malaikat (santo. michael dlm kepercayaan Kristiani) dan mereka juga tidak boleh tunduk tehadap negara mereka. kalau anda perhatikan seorang saksi Yehova tdk akan pernah hormat terhadap bendera negara-nya

  3. gue

    Lha dalah………….. Lha mereka itu apa tidak pada baca dan memahami kitab sucinya ya????????

    Barangkali modelnya ala :
    Ketik reg spasi gayus ………….dijamin selamat masuk sugara????

    Kalau emang yg diatas nyata, ya gue jadi paham sekali kalau Alloh pernah mengutuk orang2 Israil/yahudi menjadi monyet & babi.

  4. Salam mas chodet .

    salam kenal ….

    Sebagai muslim .wajib menghormati semua nabi2 Allah
    termasuk Yesus . Kasian beliau sdh dijadikan Tuhan ..meskipun dia sendiri tidak tahu , karena Yesus dijadikan Tuhan Jauh setelah beliau wafat , yang jelas kita wajib menghormati Yesus sebagai NAbi Allah yang mulia .

    wasalam
    edy

  5. lyra

    buat aq Isa bukan Yesus…orang kitabnya aj beda situ al-quran sni Al-kitab..
    klo orang baca al-kitab percuma klo g diimani,bakal g ngerti dn hasilnya kyak gni..
    jadi pelajari ajah yg lo imani dari pada ngusik kita m yg kita percayai…apa loh dah pandai ma agama lo ndiri…
    qt gag suka perang dn musuhan toh ntar bukan kita yg jadi hakim tp Yesus yg Al-kitab bilang turun pda “hari Tuhan”

  6. SIAPAKAH YESUS? BAPA? ROH KARDUS? DAN APA ADA HUBUNGANNYA DENGAN INDOMIE?
    Ehuehue

  7. Mahameru

    Apa yang tertulis di perjanjian lama adalah benar adanya dan identik/sama dengan kitab suci yang dipakai umat Yahudi, Nabi-2 tersebut adalah manusia biasa yang penuh kuasa kedagingan. hanya (Yeshua/Yesus/Jesus/Isa) sendiri yang tidak bercela lahir dari rahim perawan Maria….yang rohnya dihembuskan oleh Allah. dia adalah Firman Allah/Sabda Allah yang hidup mempunyai kodrat manusia sekaligus Ilahi

  8. hamba,

    Tidaklah pantas manusia yang terlahir lemah dijadikan Tuhan pencipta Alam semesta ini.

    • Bercermin jangan banyak berkomentar hal ini sangat menyakitkan. eh mas kami lahir dari mana jangan menyebut kalimat yang bisa mengakibatkan bencana bagimu
      jangan membuat gambar yang menghina agama orang lain

  9. INTINYA : UMAT ISLAM DAN UMAT KRISTEN ADALAH DARI KETURUNAN YANG SAMA. 1 AYAH NAMUN BEDA IBU. UMAT ISLAM BERASAL DARI RAHIM SEORANG BUDAK YANG DI JANJIKAN TUHAN JUGA AKAN MENJADI SUATU BANGSA YANG BESAR. YANG NAMANYA BUDAK YA BUDAK, BUKTINYA PAGI2 UDAH TERIAK2 BANGUNIN MAJIKAN… HARUSNYA SEKALIAN SIAPIN SARAPAN HEHEHE…. BUDAK PENGEN JADI MAJIKAN??? NGIMPI KALEEEEEEEEE…………. MAKANYA TERJEMAHKAN ALQURAN DONG, JANGAN2 GA BERANI YA? HEHEHE KALO DI TERJEMAHIN KETAHUAN KALIAN TU DI BODOHIN SAMA NABI PALSU YANG TUKANG KAWIN.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s