AYAT-AYAT BUATAN MANUSIA


Ayat-ayat Porno (cabul)


1. Yehezkiel 23: 1-21, ayat-ayat jorok tentang seksual.
Diceritakan di dalamnya penyimpangan seksual yang sangat berbahaya bagi perkembangan psikologis bila dibaca oleh anak-anak di bawah umur. Ada kalimat-kalimat yang sangat cabul dengan menyebut buah dada, buah zakar, menjamah-jamah, memegang-megang, birahi, dan lainlain.

2. Yehezkiel 16: 22-38, ayat porno yang bugil-bugil.
“….Waktu engkau telanjang bugil sambil menendang nendang dengan kakimu …. (ay.22). “…dan menjual kecantikanmu menjadi kekejian dengan meregangkan kedua pahamu bagi setiap orang yang lewat, sehingga persundalanmu bertambah-tambah” (ay.25.”Engkau bersundal dengan orang Mesir, tetanggamu, si aurat besar itu…..”(ay.26). “engkau bersundal juga dengan orang Asyur, oleh karena engkau belum merasa puas ya, engkau bersundal dengan mereka, tetapi masih belum puas” (ay.28). “Betapa besar hawa nafsumu itu, demikianlah firman Tuhan ALLAH” (ay. 30). “….engkau yang memberi hadiah 1 umpan kepada semua yang mecintai engkau sebagai bujukan, supaya mereka dari sekitarmu datang kepadamu untuk bersundal” (ay. 33). Aku akan menyingkap auratmu di hadapan mereka, sehingga mereka melihatseluruh kemaluanmu: (ay.37).

3. Ulangan 23: 1-2, Tuhan menyebut “Buah Pelir”.

4. Hosa 3: 1, nabi Hosea disuruh Tuhan untuk mencintai perempuan yang suka bersundal (pelacur) dan berzinah. Jika benar bahwa Tuhan pernah menyuruh nabi-Nya untuk mencintai pelacur, semua laki-laki akan rebutan menjadi nabi. Dan, semua wanita akan rebutan untuk menjadi pelacur, supaya dicintai oleh nabi Allah.

5. Kidung agung 4:1-7, puisi rayuan yang memuji kecantikan dengan menyebut buah dada dan susu.

6. Kejadian 38:8-9, kisah asal-usul onani (masturbasi) oleh leluhur Yesus.

7. Kidung Agung 7:6-13. Puisi Kenikmatan Cinta yang memuji kecantikan dan cinta yang memakai kata-kata seksual, yakni keindahan buah dada dan keinginan untuk memegang-megang buah dada. “Sosok tubuhmu seumpama pohon korma dan buah dada gugusannya. Aku ingin memanjat pohon korma itu dan memegang gugusan gugusannya.Kiranya buah dadamu seperti gugusan anggur.

Pelecehan Alkitab (Bibel) kepada Tuhan
1. Tuhan menyesal dan pilu hati? (Kejadian 6:5-6, Keluaran 32:14).
2. Tuhan mengah-mengah, megap-megap, dan mengerang seperti perempuan yang melahirkan? (Yesaya 42:13).
3. Roh Tuhan melayang-layang (terapung-apung) di atas permukaan air? (Kejadian 1:1-2).
4. Tuhan jorok, menyuruh makan tahi? (Yehezkiel 4:12-1 5).
5. Tuhan kelihatan alas kaki-Nya? (Keluaran 24:10).
6. Tuhan merasa jenuh/jemu/bosan? (Yeremia 15:6).
7. Tuhan petak umpet dengan Adam? ( Kejadian 3:8-10).
8. Tuhan besanan dengan manusia? (Kejadian 6:2).
9. Tuhan kalah dalam duel melawan Yakub? (Kejadian 32:28 ).
10. Tuhan bersiul memanggil manusia? (Zakharia 10: 8).
11. Tuhan bersuit? (Yesaya 7: 18, Yesaya 5: 26).
12. Tuhan menengking? (Yeremia 25: 30)
13. Tuhan lelah kepayahan dan kecapaian? (Keluaran 31: 17).
14. Tuhan menyuruh mencintai pelacur? (Hosea 3:1).
15. Tuhan kelihatan punggungnya-Nya? (Keluaran 3 3: 23).

21 Komentar

Filed under All Artikel, Kristen

21 responses to “AYAT-AYAT BUATAN MANUSIA

  1. jeklin sitinjak

    sampai kapan pun YESUS KRISTUS adalah TUHAN dan JURUSELAMAT Qku……………..
    sampai selamanya………….

  2. hh

    @Mr. od,
    boleh dijelaskan rinci komentar anda itu?

    • diakonos

      shaloom….
      saya ingin menyanggah,agaknya terasa aneh jika ada seorang manusia yang dengan berani menjelekkan agama orang, padahal usia “agama” situ udah jelas lebih muda daripada kekristenan lahir.
      sekarang coba jelaskan, kapan “agamamu” lahir?
      lalu dengan apa adat apakah Muhammad nabimu menikah dengan Siti khadijah?
      sekali lagi sebelum menjelekkan orang lain, cek dulu kamu sudah benar ato cuma asal bicara saja
      Tuhan Yesus memberkati….

    • imanuddin

      kalo kebenaran suatu agama diukur dari usia agama itu berarti kristen sendiri juga salah karena sebelum kristen lahir, banyak agama yang telah lahir.kalo begok tu dikit aja

  3. Kasih

    agama megajarkan kasih kpd setiap orang.., jk kebanyakan dr penganutnya tercipta pribadi yg saling menjatuhkan n terdoktrin utk saling membenci dapat terlihat jelas klo agamanya adalah salah,

    sy kenal ttg agama saya ‘KRISTEN’, dan klo mank penulis blog ini memang punya niat baik tuk mengungkap ttg kebenaran agama… maka lebih baik langsung bicara 2 arah dgn ahli agama Kristen, seorg Kristen tdk akan melakukan pembalasan yg akhirnya membuat jd sling membenci, Kristen adalah agama yg trbuka, tdk akan langsung menjudge org lain salah, kami akan mendengar semua hal yg ingin anda tanyakan…,dan kami akan jawab dgb penuh kasih, sebab apa yg anda tulis sebenarnya menunjukkan bahwa anda tidak punya pengetahuan,jd maaf klo sy katakan bahwa anda adlah tong kosong. melalui tulisan ini anda hanya bisa mendoktrin agama anda tuk lebih membenci Kristen, ttpi tidak berguna bagi seorang Kristen yg mengetahui/mengenal agamanya dan jg yg hidup baru.

    trimakasih… Tuhan Yesus Menberkati.

  4. Puji Wahono

    Kepada penulis blog ini, jika anda ingin menjatuhkan atau menyerang agama lain, khususnya Kristen, saran saya adalah dengan membandingkan pembawa ajaran yang melahirkan agama Kristen yaitu Yesus Kristus dan bandingkan dengan Muhamad.
    1. Berdoa kepada Tuhan yang sejati
    2. Buka hati dan pikiran untuk menerima knyataan yang ada
    3 Bandingkan perbuatan kedua pembawa ajaran dan agama tersebut selama hidup di dunia, perbuatan kriminal apa saja yang sudah dilakukan. Saudara harus mempelajarinya dari bukti yang benar, kalau Yesus dari Injil dan Muhamad dari Alquran, Hadist Sahih dan Sirah. Saudara harus medapat perbuatan tercela yang dilakukan Yesus, barulah iman para pengikutnya akan goyah.
    4 Setelah saudara mempelajari perbandingan kedua tokoh tersbut, baru saudara akan tahu tokoh mana yang patut diteladani

  5. lyra

    ehm 2komentar ttg kasih m dri puji bt aq udah sip dah…kn Jesus jg dah bilang “mereka tidak tahu apa yg telah mereka perbuat”. orang kristen bukan hakim atas orang yg bt blog ini dn orang2 yg g knal Tuhan tpi ntar ada hakim dunia yg bakal ambil alih smw.nya

  6. Ga ada satupun yang bisa bantah artikel di atas ya?🙄

  7. hein

    @Fitri (kalau ga salah)

    saya melihat posting anda d atas dan saya merasa lucu, karena posting anda di atas menunjukan kebodohan dan kedegilan hati anda

    sebagai contoh

    untuk posting no 1

    menurut anda pada saat umur berapa anda akan memberikan pelajaran seks pada anak anda?

    ini ntuk saya pribadi, saya akan mengajarkan pelajaran seks pada anak saya (jika anak saya pria dan jika wanita itu tugas istri saya) ketika dia masih SD.
    karena menurut hemat saya lebih baik anak saya mengetahui hal itu atas bimbingan dari orang tua,

    karena tabiat dari manusia semakin dia dilarang semakin keras dia mencari, apakah anda tidak tau akan hal ini?

    jadi lebih baik dia mengetahui dengan bimbingan dari orang tuanya dari pada dia mengetahui dari teman2nya dan tidak ada pembimbing sama sekali

    d jepang pendidikan seks di ajarkan dari kelas 3 sd
    ga percaya ini linknya

    http://emakkeiko.multiply.com/journal/item/58/Pelajaran_Seks…..

    dan sebuah majalah mengungkapkan sebuah hasil survei bahwa anak perempuan yang dilahirkan pada waktu ibunya masih muda / remaja, 80% akan menjadi ibu muda juga.

    saran saya
    seperti komentar saya kepada P.laut
    anda tidak akan mendapatkan apa2 jika anda tinggi hati, dan berniat menghakimi

    jika anda ingin berlajar “kosongkan dahulu gelas anda”

    thx

  8. hein

    1 hal yang perlu saya sampaikan
    kepada kontributor dan pembuat blog ini

    munglin bagi anda Islam adalah kebenaran dan harga mati

    tetapi buat apa anda menghakimi umat beragama lain.

    sebenernya saya tidak mau menghakimi seperti beberapa komentar saya sebelumnya

    saya mohon maaf atas komentar saya tersbut

    yg patut anda camkan disini tidak semua umat Kristen itu jahat dan tidak semua umat Islam itu baik.
    saya yakin anda paham akan hal itu.

    thx

  9. @ hein

    Artikel di atas di tulis mas chodet22.

  10. hein

    @Fitri (kalau ga salah)

    sry sudah salah kaprah

    sebenarnya saya pribadi tidak mau dan tidak akan mengkomentari semua artikel d sini, terutama artikel ini
    oleh karena itu saya hanya mengkomentari
    posting no 1 aja pada artikel ini.

    sebenernya saya juga masih harus banyak belajar lagi,
    dan bagi saya artikel2 di atas sangat bagus buat jadi bahan pelajaran bagi saya sebagai umat Kristen.

    thx

  11. satroi

    saya lebih percaya kepada FAITH FOR FREEDOM DARIPADA INI..tepu bgt…..http://indonesia.faithfreedom.org/forum/forum.html klik ini dong

  12. ricka

    hey,,mau nanya nih,,,Tuhan kalah dalam duel melawan Yakub?? hebat yah,,emang yg menciptakan yakub siapa?ko tuhan pencipta alam semesta kalah ama manusia? apa ga salah nulis?

    trus tuhan itu kan ESA,,esa itu beda ama satu,,satu itu ada kelanjutannya yaitu dua,tiga,empat dst,,tapi kalau esa ya ga ada kelanjutannya,,esa itu tunggal,tp ko knpa nyembah allah,yesus dan siti maryam? jadi tuhan itu 3 dong? knp suami nya maryam ga di sembah juga? kan kasian

    klo ada yg bisa jwb mksh yah? ini unek2 saya dri kecil hehehe

  13. dul

    saya percaya adanya yesus itu juru selamat tapi bukan sbg tuhan, tp seorang nabi yg menyelamatkan umatnya pd jamanya. Soalnya dliat dr akal pikiran aja masa ada tuhan lahir, masa ada tuhan meninggal kan g logis. Adapun yesus bs menyembuhkan org sakit, menghidupkan org mati itu adalah mukjizat sbg mana nabi musa melemparkan tongkat jd ular, membelah laut merah termasuk mukjizat yg dmiliki nabi2 allah. Jadi kesimpulanya yesus juruselamat kaum yahudi d wkt itu, adapun skrg juru selamat nabi muhammad sbg nabi trakir. Skrg jamanya SBY jadi kita ikut pemerthn skrg ibaratnya, jadi jgn ikut pemerth soekarno ato gusdur dah kedaluwarsa.

  14. INTINYA : UMAT ISLAM DAN UMAT KRISTEN ADALAH DARI KETURUNAN YANG SAMA. 1 AYAH NAMUN BEDA IBU. UMAT ISLAM BERASAL DARI RAHIM SEORANG BUDAK YANG DI JANJIKAN TUHAN JUGA AKAN MENJADI SUATU BANGSA YANG BESAR. YANG NAMANYA BUDAK YA BUDAK, BUKTINYA PAGI2 UDAH TERIAK2 BANGUNIN MAJIKAN… HARUSNYA SEKALIAN SIAPIN SARAPAN HEHEHE…. BUDAK PENGEN JADI MAJIKAN??? NGIMPI KALEEEEEEEEE…………. MAKANYA TERJEMAHKAN ALQURAN DONG, JANGAN2 GA BERANI YA? HEHEHE KALO DI TERJEMAHIN KETAHUAN KALIAN TU DI BODOHIN SAMA NABI PALSU YANG TUKANG KAWIN.

  15. Hamba sahaya...

    Kami sebagai muslim akan menghormati kalian jika kalian bisa menyebutkan di ayat mana yang menyebutkan bahwa yesus berkata ‘AKULAH TUHANMU, ATAU SEMBAHLAH AKU’.. karena kami menganggap Yesus itu adalah Nabi ISA AS. yang sangat kami hormati dan imani, bukan sebagai Tuhan. karena Tuhan itu hanya Sang Pencipta, tunggal.. tidak dua tidak tiga…peace…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s