Ayat-ayat Yang Tidak Masuk Akal (Irasional)



1. Anak lebih tua 2 tahun daripada ayahnya pada waktu II Tawarikh 21:5,20, Yoram berusia 32 tahun jadi raja dan memerintah Yerusalem selama 8 tahun lalu meninggal (pada usia 40 tahun). II Tawarikh 22: 1-2, Setelah Yoram meninggal, dia digantikan Ahazia, anaknya pada usia 42 tahun. Jadi, Ahazia lebih tua 2 tahun daripada ayahnya.

2. Usia 11 tahun sudah tidak punya anak
Ahas berumur 20 tahun ketika naik dan memerintah kerajaan selama 16 tahun (II Raja-raja 16:2). Sepeninggal Ahas, tahta kerajaan diganti oleh Hizkia, anaknya (II Rajaraja 16: 20). Hizkia berusia 25 tahun waktu naik tahta menjadi raja (II Raja-raja 18: 2).
Jadi, dalam usia 11 tahun Ahaz sudah punya anak ??!!

3. Tuhan salah hitung
Kejadian 46: 8-1 5, disebutkan daftar nama-nama bani Israel yang datang ke Mesir berjumlah 34 nama. Padahal pada ayat 1 5 disebutkan “Jadi seluruhnya, laki-laki dan perempuan, berjumlah 33 jiwa”. Pakai Tuhan tidak pandai berhitung ??

About these ads

26 Komentar

Filed under All Artikel, Kristen

26 responses to “Ayat-ayat Yang Tidak Masuk Akal (Irasional)

  1. hh

    Broder Chodet22,

    Semua itu adalah catatan sejarah dari bangsa Israel. Poin 1 dan 2 adalah catatan tentang raja raja mereka, dan poin 3 adalah catatan tentang perpindahan mereka dari Kanaan ke Mesir.

    Di zaman moderen ini saja, wartawan yang meliput suatu peristiwa dengan peralatan tape recorder atau camcoder, masih bisa terjadi salah menuliskan dalam surat kabar. Apalagi di zaman dulu kala. Mengapa anda mempermasalahkan kesalahan itu?

    • Fitri

      Karena kalian selalu bilang Alkitab adalah kitab kebenaran. Jadi…..mengapa bisa salah ?

    • Joe Siagian

      yang salah itu adalah orang yang menyalin salinan kitab. alkitab itu kan hasil salinan dari naskah asli. dan salinan itu disalin lagi dan disalin lagi. sedangkan dahulu belum ada mesin cetak. dan yang namanya manusia pasti ga luput dari kesalahan macam ini. bahkan di jaman modern juga manusia tidak luput dari kesalahan. walaupun udah bisa copy-paste, tetep aja manusia bisa salah. coba perhatikan kawan chodet22, yang juga bisa salah menuliskan poin nomer 2

      justru seperti yang dibilang di sarapanpagi, kesalahan penyalinan semacam itu membuktikan bahwa alkitab disalin dengan jujur dan tidak diedit. keaslian salinan tetap dijaga seperti itu dan tidak diubah walaupun mengetahui kalau ada yang salah salin. walaupun mengetahui kesalahan teks itu tapi mereka tetap menulis apa adanya menurut keaslian yang mereka peroleh tanpa berani melakukan perubahan terhadap apa yang diduga bermasalah

      saya ingin bertanya pada kawan fitri, menurut kawan, jika alkitab itu sering diedit, kira2 mengapa bagian yang ini tidak diedit saja? udah berlalu ribuan tahun lho..

      terima kasih =)

    • tri

      menurut saya tidak salah (tapi saya tidak menampik salah ketik)..coba ditelaah aja..ada maksudnya kok isinya..

      dan kebenaran itu bukan kitabnya tetapi pesan yg dibawa..:)

      Tuhan cuma nitip pesan..”baik2lah dibumi sebelum aku datang”

    • ifdall

      yah menurut gw sih masalah…kan itu kitab suci..yang tidak boleh salah..kalo hal kecil aja sudah tidak di perhatikan ato di sepelekan apa lagi hal yg lain..??jangan2 banyak isi nya yang salah yah..

    • bagaimana dgn kesalahan yg ini… kesalahan yg ini sampe sekarang ada…

      1.@yohanes 3:13
      tidak ada seorangpun yg telah naik ke sorga , selain daripada dia yg telah turun dari sorga ,yaitu anak manusia(berARti yesus bukan anak allah)
      @2 raja-raja 2:11
      (:sedang mereka berjalan terus sambil berkata-kata, tiba2 datanglah kereta berapi dengan kuda berapi memisahkan keduanya lalu naiklah elia ke sorga dalam angin badai:)

      2.@2samuel 10:18
      tetapi orang aram itu lari dari hadapan orang israel dan daud membunuh orang aram itu 700 kuda kereta dan 40.000 orang pasukan berkuda..
      @1tawarikh 19:18
      tetapi orang aram itu lari dari hadapan orang israel dan daud membunuh dari orang aram itu 7000 ekor kuda kereta dan 40.000 orang pasukan berjalan kaki..

      3.@Markus 15:25
      hari jam sembilan ketika ia disalibkan
      @yohanes 19:14
      hari itu ialah hari persiapan paskah kira2 jam 12…
      (memang membingungkan)

      4.@2tawarikh 9:25
      salomo mempunyai 4000 kandang untuk kuda2nya dan kereta2nya dan 12.000 orang berkuda..
      @1raja-raja 4:26
      lagipula salomo mempunyai kuda 40.000 untuk kereta2nya dan 12.000 orang berkuda…

      5.@1tawarikh 21:5
      lalu yoab memberitahukan kepada daud hasil pendaftaran rakyat. diantara seluruh orang israel ada 1.100.000 orang yg dapat memegang pedang dan orang yehuda ada 400.000 orang yg dapat memegang pedang.
      @2samuel 24:9
      … orang israel ada 800.000 orang yg dapat memegang pedang dan orang yehuda ada 500.000
      orang yg dapat memegang pedang.

      6.@yohanes 5:37
      bapa yg mengutus aku, dialah yg bersaksi tentang aku, kamu tidak pernah mendengar suaranya, rupanya pun tidak pernah kamu lihat
      @keluaran 24:10
      lalu mereka melihat allah israel; kakinya berjejak pada sesuatu yg buatannya seperti lantai…

    • Islam mw blajer Trinitas ?? Tapi Islam ada otak ga ?? Maksud ane, otak Islam setaraf manusia atao skeder setaraf hewan… skeder setaraf otak babi, otak udang aja..???

      Ane test boleh ???

      Simple aje:

      I: Bagi umat pintar seperti Kristen, ini sudah jeles:

      i. Tubuh Muhammad
      Adakah tubuh Muhammad itu Muhammad?
      Pasti bukan. Ia adalah Tubuh Muhammad.

      ii. Roh Muhammad
      Adakah Roh Muhammad itu Muhammad ??
      Itupun bukan. Ia adalah skeder Roh Muhammad

      iii. Jiwa Muhammad
      Adakah Jiwa Muhammad itu Muhammad ??
      Bukan, ia adalah skeder Jiwa Muhammad.

      Tubuh Muhammad + Roh Muhammad + Jiwa Muhammad = Seorang Muhammad, bukan TIGA!
      ———————————————————————————————————————————————————————————————————————————————–
      II: Bagi Umat Yang Bodoh [bodoh seperti Arab koq..], mungkin ini dapat membantu:

      i. Muhammad Si Gila Harta tapi malas berusaha. Maka kahwin aja balu kaya dan bolot harta dia – 1 oknum.

      ii. Muhammad Si Gila Seks ngentot budak Arab yg belum datang haid. Lepas itu nikahi 13 yg lain dan yg gak dinikahi rame…semata2 mw memuaskan nafsu seks – 1 oknum

      iii. Muhammad Utusan Iblis ngajeri bahwa sorga sesat Islam dongengan Setan seperti rumah pelacur, ngeseks sana ngeseks sini ngentot sana ngentot sini – 1 oknum

      Muhammad Si Gila Harta + Muhammad Si Gila Seks + Muhammad Si Utusan Iblis = brapa ekor Muhammad ?????
      —————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————-
      III: Bagi umat yg PORNO SESAT seperti Muhammad, inipun kabur bung:

      i. Allah Islam Si Dewa Mabuk janjikan umat pesta arak di sorga sesatnya,

      ii. Allah Islam Si Dewa Porno janjikan umat pesta seks di sorga pornonya,

      iii. Allah Islam Si Dewa Terrorist janjikan umat SORGA PORNO SESAT dongengan Muhammad kalo brani bunuh orang dan bunuh diri demi Islam Agama Setan.

      Dewa Mabuk + Dewa Porno + Dewa Terrorist = Islam sembah brapa ekor DEWA ???

      Semenjak Muhammad kerasukkan Iblis dlm Goa Hira hingga skrang, Islam gak bisa jawab..!!! Gak bisa ngitung ya……. Sah bodoh seperti Arab……..!!! Otak skeder setaraf hewan, skeder setaraf otak babi otak udang aje…..

      Masih berjuang demi sorga porno sesat Muhammad ???? Kalo ya, sah porno sesat seperti Muhammad..!!!!

      Inilah Islam: “Bodoh seperti Arab dan porno sesat seperti Muhammad!” Keciaannnn… hA hAA hAAAAAAAA

  2. Joe Siagian

    kawan chodet22 juga salah tulis tuh

    lihat poin nomer 2
    “2. Usia 11 tahun sudah tidak punya anak”
    mungkin maksudnya “punya anak” kali yah
    hehehe

    saya bisa menduga kawan pasti mendapatkan artikel ini dari orang lain. dan copy paste juga
    jadi sebaiknya kawan jangan asal cope paste lalu setelah itu melakukan tuduhan. coba periksa dulu yang kawan copy paste bener ato ngga.. ya gak?
    kan lucu juga kalo kita mengoreksi orang lain tapi ternyata diri sendiri juga melakukan kesalahan yang sama

    mau komen yang nomer 3, yang udah jelas aja

    nama bani israel yang datang ke mesir

    1. YAKUB
    2. RUBEN
    3. HENOKH
    4. PALU
    5. HEZRON
    6. KARMI
    7. SIMEON
    8. YEMUEL
    9. YAMIN
    10. OHAD
    11. YAKHIN
    12. ZOHAR
    13. SAUL
    14. LEWI
    15. GERSON
    16. KEHAT
    17. MERARI
    18. YEHUDA
    19. ER– MATI DITANAH KANAAN
    20. ONAN– MATI DITANAH KANAAN
    21. SYELA
    22. PERES
    23. ZERAH
    24. HEZRON
    25. HAMUL
    26. ISAKHAR
    27. TOLA
    28. PUA
    29. AYUB
    30. SIMRON
    31. ZEBULON
    32. SERED
    33. ELON
    34. YAHLEEL
    35. DINA (satu-satunya anak perempuan)

    Yakub dan keturunannya dalam ayat diatas = 35 jiwa DIKURANGI ER DAN ONAN YANG MENINGGAL

    35 – 2 = 33 jiwa laki-laki dan perempuan (Yakub dan keturunannya)

    nomer 1 dan nomer 2 udah dijawab di sarapanpagi sejak tiga tahun yang lalu. kalo memang jawaban di sana salah, monggo dijelaskan salahnya dimana. saya ga ngerti kalo kawan chodet22 cuma bilang kalo forum sarapanpagi basi, atau forum sarapanpagi udah ketauan belangnya =)

    http://www.sarapanpagi.org/2-ayat-ayat-irrasional-dalam-alkitab-vt599.html#p1324

  3. @joe

    hhhh…dari komen lu terbukti bahwa bibel adalah Buku murahan Yang tak dijaga Oleh SANG PENCIPTA.
    thx atas pengakuan anda…
    nich komen anda…(saya kasih kesempatan untuk ditarik kembali) :———

    yang salah itu adalah orang yang menyalin salinan kitab. alkitab itu kan hasil salinan dari naskah asli. dan salinan itu disalin lagi dan disalin lagi. sedangkan dahulu belum ada mesin cetak. dan yang namanya manusia pasti ga luput dari kesalahan macam ini. bahkan di jaman modern juga manusia tidak luput dari kesalahan. walaupun udah bisa copy-paste, tetep aja manusia bisa salah. coba perhatikan kawan chodet22, yang juga bisa salah menuliskan poin nomer 2

    justru seperti yang dibilang di sarapanpagi, kesalahan penyalinan semacam itu membuktikan bahwa alkitab disalin dengan jujur dan tidak diedit. keaslian salinan tetap dijaga seperti itu dan tidak diubah walaupun mengetahui kalau ada yang salah salin. walaupun mengetahui kesalahan teks itu tapi mereka tetap menulis apa adanya menurut keaslian yang mereka peroleh tanpa berani melakukan perubahan terhadap apa yang diduga bermasalah

    saya ingin bertanya pada kawan fitri, menurut kawan, jika alkitab itu sering diedit, kira2 mengapa bagian yang ini tidak diedit saja? udah berlalu ribuan tahun lho..

    • Joe Siagian

      memang itu yang saya dapatkan kawan. saya tidak mau berbohong dengan mengatakan bahwa alkitab tidak lepas dari kesalahan2 seperti kesalahan penyalinan atau kerusakan naskah karena termakan usia. papyrus yang digunakan juga kan bisa rusak, lapuk, dll

      kawan mengatakan bahwa saya mengakui alkitab adalah buku murahan yang tidak dijaga oleh Sang Pencipta. itu menurut kawan sendiri. dalam pandangan saya, justru Tuhan menjaga alkitab dari pemalsuan terutama hal2 yang esensial, yaitu tentang karya penyelamatan-Nya. tentu kawan tahu bahwa injil2 sering dipalsukan. bahkan saya cukup yakin bahwa kawan lebih tau dari saya masalah injil2 palsu (contoh:injil barnabas). Tuhan juga menjaga penyalin untuk tidak mengubah naskah salinan yang dia dapatkan. seperti yang saya tuliskan di atas

      mungkin kawan bangga karena memiliki kitab suci yang tidak pernah berubah, yang keasliannya dijaga. tapi saya ingin bertanya pada kawan, apakah interpretasi yang benar tetap dijaga oleh Tuhan? apakah pemahaman dan aliran2 yang ada dijaga oleh Tuhan? saya sering menyaksikan perdebatan antara dua atau lebih aliran dalam agama yang sama. bahkan saling mengkafirkan aliran yang berbeda dari agama yang sama. kenapa? apa Tuhan tidak menjaganya?

      jadi bisa kita lihat bahwa suatu kitab yang tidak berubah atau luput dari kesalahan salinan ternyata tidak menjamin suatu kebenaran kekal. dan mungkin perlu saya tegaskan ulang, bahwa yang salah bukan alkitab. alkitab yang sesungguhnya ada Firman Tuhan. tetapi yang salah adalah manusianya, karena manusia tidak luput dari kesalahan. jika saya mengatakan manusia tidak pernah salah, maka saya men-Tuhan-kan dia. walaupun memang ada manusia yang tidak pernah berbuat salah, yaitu Yesus. dan Dia memang adalah Tuhan =)

  4. tri

    saya bukan ahli kitab atau bahasa tapi menurut pandangan saya begini..
    “Setelah Yoram meninggal, dia digantikan Ahazia, anaknya pada usia 42 tahun”

    saya mengintepretasikan bahwa si ahazia gak langsung naik tahta..alias ada kekosongan kekuasaan beberapa tahun..dan akhirnya ahazia lalu diangkat jadi raja ketika berumur 42 thn..
    berdebat gak ada akhirnya..tapi kita debatin apa yg didebatin aja deh..shalom

  5. hh

    @Airul

    hhhh…dari komen lu terbukti bahwa bibel adalah Buku murahan Yang tak dijaga Oleh SANG PENCIPTA.

    ==>Kitab Suci Alkitab itu tidak seluruhnya berisi firman Tuhan, tetapi termasuk situasi disaat firman itu diberikan.

    Perhatikan seluruh sejarah raja raja yang memimpin Kerajaan Israel dan Kerjaan Yehuda, selama periode itu terjadi penyimpangan yang dilakukan, selama itu pula firman Tuhan berulang kali disampaikan.

    Nah, baik tingkah laku penyimpangan itu maupun kebaikan Tuhan yang selalu menyampaikan firman-Nya agar bangsa itu kembali ke jalan yang benar dan tidak mengikuti kebiasaan bangsa bangsa sekelilingnya……..semua tercatat dalam kitab kitab itu.

    Catatan catatan tentang kerajaan itulah yang salah. Firman Tuhan tetap tidak berubah.

    Salam

  6. hh

    Sekiranya terjadipun salah catat akan Firman Tuhan itu, ataupun sengaja dibuat salah, Firman Tuhan tidak akan berubah.

    Inti Alkitab adalah: Manusia yang sudah jatuh dalam dosa itu ditebus, kelak di hari kiamat akan dijemput dan ditempatkan surga. Dosa akan dilenyapkan.

    Hal ini tidak akan berobah. Tidak ada satu ayat alkitabpun yang salah tentang hal ini.

    Firman Tuhan selamanya tetap.
    Karena itu, jangan sesat, Tuhan tidak mau dipermainkan, apa yang ditabur orang, itulah yang akan dituai.

    • anisa

      quote yg bagus!
      Firman Tuhan mmg seharusnya tetap, tp kenapa di Injil Tuhan begitu gampang berubah ya????

      YOHANES 7:16
      Jawab Yesus kepada mereka: “Ajaran-Ku tidak berasal dari diri-Ku sendiri, tetapi dari Dia yang telah mengutus Aku.
      YOHANES 5:30
      Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.

      AYAT INI JELAS PENGAKUAN ISA AS SEBAGAI NABI,HAMBA / MANUSIA BIASA DAN BUKAN TUHAN, Lalu kenapa anda menyebut Yesus/Isa adalah Tuhan???

  7. hh

    @Sdri. Anisa

    Firman Tuhan mmg seharusnya tetap, tp kenapa di Injil Tuhan begitu gampang berubah ya????

    YOHANES 7:16
    Jawab Yesus kepada mereka: “Ajaran-Ku tidak berasal dari diri-Ku sendiri, tetapi dari Dia yang telah mengutus Aku.

    =>Tuhan yang disembah kristen adalah Tuhan Trinitas, terdiri dari tigak person. Untuk kepentingan menyelamatkan manusia dari kutuk dosa, salah satu dari person itu menjadi manusia, dan diberi nama Yesus.

    Di dalam tubuh manusia-Nya itu terbungkus ke-Ilahian-Nya, karena manusia yang sudah berdosa tidak dapat memandangnya.

    Tubuh manusia yang memiliki ke-Ilahian itu, dalam mengajarkan ajaran tentang kerajaan surga itu tidak bertindak sendiri tanpa sepengatahuan ketigak person dari Tuhan itu, juga tidak pergi sendiri tetapi atas kesepakatan bersama, itulah sebabnya disebut sebagai utusan.

    Perhatikan dengan baik: Kalau bertindak sendiri, turun sendiri, mengajarkan sendiri apa yang Dia mau, itu bukanlah utusan, karena utusan tidak bertindak sendiri, tetapi sesuai dengan aturan yang mengutus.

    Siapa yang mengutus itu? Jawabnya: Tuhan itu sendiri.
    ______________

    YOHANES 5:30
    Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.

    =>Sebagai utusan (yang bertindak melakukan misi penebusan itu), Yesus tidak dapat berbuat apa apa dengan kehendakNya sendiri.
    ==>Perhatikan kata menghakimi itu.
    Siapakah yang berhak/berkuasa melakukan penghakiman atas manusia? Bukankah Tuhan saja? Manusia tidak dapat menghakimi bukan? Tuhan akan melakukan penghakima seadil adilnya. Yang dosanya diampuni akan mendapat kehidupan kekal, tetapi yang dosanya tidak diampuni akan mendapat kematian kekal.
    _____________

    AYAT INI JELAS PENGAKUAN ISA AS SEBAGAI NABI,HAMBA / MANUSIA BIASA DAN BUKAN TUHAN, Lalu kenapa anda menyebut Yesus/Isa adalah Tuhan???

    =>Sebagai manusia, dalam menyampaikan firman Tuhan kepada manusia, Yesus disebut sebagai nabi. Dalam kapasitasnya sebagai Juruselamat, Dia adalah Tuhan.

    Salam

  8. @ Anisa,

    AYAT INI JELAS PENGAKUAN ISA AS SEBAGAI NABI,HAMBA / MANUSIA BIASA DAN BUKAN TUHAN, Lalu kenapa anda menyebut Yesus/Isa adalah Tuhan???

    Baca dulu pendahuluan di Injil Yohanes 1:1-4, 14, sesudah membaca, saya yakin anda akan mengerti mengapa Yesus disebut sebagai hamba, utusan dan Nabi.

    Jadi, jangan ambil ayat sepotong2 padahal utk mengerti Yesus tidak bisa sepotong2. Bacalah seluruh Injil Yohanes dan saya percaya anda akan berkesimpulan bahwa Yesus sungguh2 Tuhan! Kalo asal comot, pasti kamu akan bingung.

    Cth, seorang bapa berkata kepada anak2nya, kalian akan saya bawa ke KFC sesudah mengemaskan kamar tidur.

    Poin 1 ==> Kalian akan saya bawa ke KFC.

    Poin 2 ==> sesudah mengemaskan kamar tidur.

    Kalo anak2 hanya meliat Poin 1 dan mengabaikan Poin 2, bayangkan apa yg akan terjadi! Mengerti ngga nih?

    Jadi, membaca Injil, harus dengan hati yg damai.

    Hati yg damai membebaskan kita dari pembodohan itu.

    Salam dariku.

    • Yohanes

      Sejak kapan yesus di anggkat at di akui jd tuhan..toh waktu bayi dia belm jd tuhan..!bagaimana mungkin tuhan menjelma jd manusia..!intinya sang pencipta tdk bisa di samakan derajatnya/segala sesuatunya dg penciptnya..!

  9. Mon Amory

    Memang BIBLE itu buku Murahan,, Belinya Murah,,,dibagi2 aja orang nggak mau terima..isinya Murahan,,banyak porno, nggak masuk akal, Tuhan salah hitung,,Tuhan nya Terkutuk, Tuhannya bego nggak tauMusim,,Tuhannya menjerit,,,Tuhannya Kalah Berantem sama Yakub..dan lain sebagainya…

    • God is love

      eummmmm…… makin sip milih kristen dr smw pmbicaraan d atas….
      krn smw pnganut Kristen yg mjawab (mas Joe, hh, dsb) menjawab dengan kasih tanpa menjelek2kan agama yang lain.

      bukannya sprti pnganut yg satunya (yang mmbuat link ini) yang senantiasa tak puas mngkritik, dan saat kritikan mreka mlenceng malah menjelek2kan dan mengejek sesuatu yang tak pantas, dan dr situ terlihat bahwa di dalam agama mereka hnya dipenuhi dengan logika… tidak seperti Kristen yang selalu dipenuhi dgn Kasih…..
      smakin mreka brusaha mncari kesalahan Alkitab smakin terlihat bahwa Bapa smakin berkuasa dan nama Yesus semakin dibenarkan…. :)

      Ow iya bnyak yg bilang dngan adanya Agama smkin membuat kerusuhan d dalam dunia.

      ada yang bilang bhwa agama adalh cara manusia untuk mencari Tuhannya

      jika demikian maka Kristen bukan agama…. sebab d dalam Kristen justru Tuhanlah yang memanggil dan mendatangi umatNya….
      Yesus dtg untuk org2 yang berdosa dan yang belum mengenal Dia.
      owh so sweet God….

  10. Nn

    Alkitab bkan buatan manusia oleh sebab it untuk menyelidiki, serta memahami setiap isi dari Alkitab tdk bsa dgn hanya mengandalkan logika saja. logika serta pikiran manusia ada btasx, kalau anda ingin memahami injil dgn sebenar-benarx, pakai hati, pikiran, dan minta tuntunan dari yesus. karna ketika anda memaksakan logika anda pada Alkitab, RS Jiwa siap menanti.

  11. Oh …. jadi banyak kesalahan dalam penyalinan al kitab ya ? Saya salut deh atas keujuran org kristiani, bahwa di kitab sucinya ada beberapa yang salah salin katanya. Terus yang aslinya emang kemana ya ? Supaya yg salah-salah itu cepet2 dibetulin. Tapi kalau yg aslinya ketemu terus di yg asli itu Tuhan tidak bisa dibagi tiga lagi, gimana ?

    • Daniel Sombu Lumbantoruan

      jadi begini bro abdullah kalau ingin tahu tentang Alkitab mari kiita selidiki bersama agar tidak salah menafsirkannya,dan saya aka bantu untuk jelaskan karena saya juga adalah salah satu orang yang pernah belajar agama lain dan memiliki kitab sucinya mereka .tidak salah kan untuk menambah keyakinan yang dalam dan tidak perlu emosi atau adu argument karena itu tidak membawa kita kesurga.Peace for ALL

  12. Ie

    Hadeeehhh,, kya kristen sma skali ga pernah ngjelek2in Islam ajaah…

    Lakum diinukum wa liyadiin

  13. Islam mw blajer Trinitas ?? Tapi Islam ada otak ga ?? Maksud ane, otak Islam setaraf manusia atao skeder setaraf hewan… skeder setaraf otak babi, otak udang aja..???

    Ane test boleh ???

    Simple aje:
    I: Bagi umat pintar seperti Kristen, ini sudah jeles:

    i. Tubuh Muhammad
    Adakah tubuh Muhammad itu Muhammad?
    Pasti bukan. Ia adalah Tubuh Muhammad.

    ii. Roh Muhammad
    Adakah Roh Muhammad itu Muhammad ??
    Itupun bukan. Ia adalah skeder Roh Muhammad

    iii. Jiwa Muhammad
    Adakah Jiwa Muhammad itu Muhammad ??
    Bukan, ia adalah skeder Jiwa Muhammad.

    Tubuh Muhammad + Roh Muhammad + Jiwa Muhammad = Seorang Muhammad, bukan TIGA!
    ———————————————————————————————————————————————————————————————————————————————–
    II: Bagi Umat Yang Bodoh [bodoh seperti Arab koq..], mungkin ini dapat membantu:

    i. Muhammad Si Gila Harta tapi malas berusaha. Maka kahwin aja balu kaya dan bolot harta dia – 1 oknum.

    ii. Muhammad Si Gila Seks ngentot budak Arab yg belum datang haid. Lepas itu nikahi 13 yg lain dan yg gak dinikahi rame…semata2 mw memuaskan nafsu seks – 1 oknum

    iii. Muhammad Utusan Iblis ngajeri bahwa sorga sesat Islam dongengan Setan seperti rumah pelacur, ngeseks sana ngeseks sini ngentot sana ngentot sini – 1 oknum

    Muhammad Si Gila Harta + Muhammad Si Gila Seks + Muhammad Si Utusan Iblis = brapa ekor Muhammad ?????
    —————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————-
    III: Bagi umat yg PORNO SESAT seperti Muhammad, inipun kabur bung:

    i. Allah Islam Si Dewa Mabuk janjikan umat pesta arak di sorga sesatnya,

    ii. Allah Islam Si Dewa Porno janjikan umat pesta seks di sorga pornonya,

    iii. Allah Islam Si Dewa Terrorist janjikan umat SORGA PORNO SESAT dongengan Muhammad kalo brani bunuh orang dan bunuh diri demi Islam Agama Setan.

    Dewa Mabuk + Dewa Porno + Dewa Terrorist = Islam sembah brapa ekor DEWA ???

    Semenjak Muhammad kerasukkan Iblis dlm Goa Hira hingga skrang, Islam gak bisa jawab..!!! Gak bisa ngitung ya……. Sah bodoh seperti Arab……..!!! Otak skeder setaraf hewan, skeder setaraf otak babi otak udang aje…..

    Masih berjuang demi sorga porno sesat Muhammad ???? Kalo ya, sah porno sesat seperti Muhammad..!!!!

    Inilah Islam: “Bodoh seperti Arab dan porno sesat seperti Muhammad!” Keciaannnn… hA hAA hAAAAAAAA

  14. kiki

    Amsal 5:19 rusa yang manis, kijang yang jelita; biarlah BUAH DADANYA selalu memuaskan engkau, dan engkau SENANTIASA BIRAHI KARENA CINTANYA.

    MARILAH MEMUASKAN BIRAHI, BERSAMA-SAMA MENIKMATI ASMARA… SEBAB SUAMIKU SEDANG TIDAK ADA DIRUMAH….

    AMSAL 7: 16 Telah kubentangkan permadani di atas tempat tidurku, kain lenan beraneka warna dari Mesir.
    17 Pembaringanku telah kutaburi dengan mur, gaharu dan kayu manis.
    18 Marilah kita memuaskan birahi hingga pagi hari, dan bersama-sama menikmati asmara.
    19 Karena suamiku tidak di rumah, ia sedang dalam perjalanan jauh,

    SUSUNYA DIJAMAH2, DADA KEPERAWANNYA DIPEGANG2, ZAKARNYA SEPERTI ZAKAR KUDA???

    Yehezkiel 23:1 Datanglah firman TUHAN kepadaku:
    2 “Hai anak manusia, ada dua orang perempuan, anak dari satu ibu.

    3 Mereka bersundal di Mesir, mereka bersundal pada masa mudanya; DI SANA SUSUNYA DIJAMAH-JAMAH DAN DADA KEPERAWANANNYA DIPEGANG-PEGANG.

    4 Nama yang tertua ialah Ohola dan nama adiknya ialah Oholiba. Mereka Aku punya dan mereka melahirkan anak-anak lelaki dan perempuan. Mengenai nama-nama mereka, Ohola ialah Samaria dan Oholiba ialah Yerusalem.

    5 Dan Ohola berzinah, sedang ia Aku punya. IA SANGAT BIRAHI KEPADA KEKASIH-KEKASIHNYA, kepada orang Asyur, pahlawan-pahlawan perang,

    6 berpakaian kain ungu tua, bupati-bupati dan penguasa-penguasa, semuanya pemuda yang ganteng, pasukan kuda.

    7 Ia melakukan persundalannya dengan mereka, semuanya orang Asyur pilihan; ia menajiskan dirinya dengan semua orang, KEPADA SIAPA IA BIRAHI dan dengan berhala-berhalanya.

    8 Ia tidak meninggalkan persundalannya yang dilakukannya sejak dari Mesir, SEBAB PADA MASA MUDANYA ORANG SUDAH MENIDURINYA, DAN MEREKA MEMEGANG-MEGANG DADA KEPERAWANANNYA DAN MENCURAHKAN PERSUNDALAN MEREKA KEPADANYA.

    9 Oleh sebab itu Aku menyerahkan dia ke dalam tangan kekasih-kekasihnya, dalam tangan orang Asyur, KEPADA SIAPA IA BIRAHI.

    10 MEREKA MENYINGKAPKAN AURATNYA, anak-anaknya lelaki dan perempuan ditangkap dan ia sendiri dibunuh dengan pedang. Dengan demikian namanya dipercakapkan di antara kaum perempuan sebab hukuman telah dijatuhkan atasnya.

    11 Walaupun hal itu dilihat oleh adiknya, Oholiba, IA LEBIH BIRAHI LAGI DAN PERSUNDALANNYA MELEBIHI LAGI DARI KAKAKNYA.

    12 IA BIRAHI KEPADA ORANG ASYUR, KEPADA BUPATI-BUPATI DAN PENGUASA-PENGUASAN KEPADA PAHLAWAN-PAHLAWAN PERANG YANG PAKAIANNYA SANGAT SEMPURNA, KEPADA PASUKAN KUDA, SEMUANYA PEMUDA YANG GANTENG.

    13 Aku melihat bahwa ia menajiskan diri; kelakuan mereka berdua adalah sama.

    14 Bahkan, ia menambah persundalannya lagi: ia melihat laki-laki yang terukir pada dinding, gambar orang-orang Kasdim, diukir dalam warna linggam,

    15 pinggangnya diikat dengan ikat pinggang, kepalanya memakai serban yang berjuntai, semuanya kelihatan seperti perwira, yang menyerupai orang Babel dari Kasdim, tanah kelahiran mereka.

    16 Segera sesudah kelihatan oleh matanya IA BIRAHI KEPADA MEREKA dan mengirim suruhan kepada mereka ke tanah Kasdim.

    17 Maka orang Babel datang kepadanya MENIKMATI TEMPAT TIDUR PERCINTAAN DAN MENAJISKAN DIA DENGAN PERSUNDALAN MEREKA; sesudah ia menjadi najis oleh mereka, ia meronta dari mereka.

    18 Oleh karena IA MELAKUKAN PERSUNDALANNYA DENGAN TERANG-TERANGAN DAN MEMPERLIHATKAN SENDIRI AURATNYA, maka Aku menjauhkan diri karena jijik dari padanya, seperti Aku menjauhkan diri dari adiknya.

    19 IA MELAKUKAN LEBIH BANYAK LAGI PERSUNDALANNYA sambil teringat kepada masa mudanya, waktu ia bersundal di tanah Mesir.

    20 IA BIRAHI KEPADA KAWAN-KAWANNYA BERSUNDAL, yang AURATNYA SEPERTI AURAT KELEDAI DAN ZAKARNYA SEPERTI ZAKAR KUDA.

    21 Engkau menginginkan KEMESUMAN MASA MUDAMU, WAKTU ORANG MESIR MEMEGANG-MEGANG DADAMU DAN MENJAMAH-JAMAH SUSU KEGADISANMU.

    Hakim-hakim 19:25 Tetapi orang-orang itu tidak mau mendengarkan perkataannya. Lalu orang Lewi itu menangkap gundiknya dan membawanya kepada mereka ke luar, KEMUDIAN MEREKA BERSETUBUH DENGAN PEREMPUAN ITU DAN SEMALAM-MALAMAN ITU MEREKA MEMPERMAINKANNYA, SAMPAI PAGI. BARULAH PADA WAKTU FAJAR MENYINGSING MEREKA MELEPASKAN PEREMPUAN ITU.

    Yehezkiel 16:25 Pada setiap persimpangan jalan engkau membangun bukit pengorbanan dan menjual kecantikanmu menjadi kekejian dengan MERENGGANGKAN KEDUA PAHAMU BAGI SETIAP ORANG YANG LEWAT, sehingga persundalanmu bertambah-tambah.

    Yehezkiel 16:26 Engkau bersundal dengan orang Mesir, tetanggamu, SI AURAT BESAR ITU, sehingga persundalanmu bertambah-tambah, yang menimbulkan sakit hati-Ku.

    27 Lihat, Aku telah melawan engkau dan telah mengurangi bagianmu dan menyerahkan engkau kepada kesewenang-wenangan orang-orang yang membenci engkau, yaitu perempuan-perempuan Filistin, yang merasa malu melihat tingkah lakumu yang mesum itu.

    28 Engkau bersundal juga dengan orang Asyur, oleh karena ENGKAU BELUM MERASA PUAS; ya, engkau bersundal dengan mereka, tetapi MASIH BELUM MERASA PUAS.

    29 Engkau memperbanyak lagi persundalanmu dengan negeri perdagangan Kasdim, tetapi dengan itu juga ENGKAU BELUM MERASA PUAS.

    30 BETAPA BESAR HAWA NAFSUMU itu, demikianlah firman Tuhan ALLAH, engkau yang melakukan segala-galanya ini, yaitu perbuatan seorang perempuan sundal jahanam,

    31 yang membangun tempatmu yang tinggi pada SETIAP PERSIMPANGAN JALAN dan membuat bukit pengorbananmu di TIAP-TIAP TANAH LAPANG. Tetapi ENGKAU TIDAK SEPERTI SUNDAL BIASA, oleh KARENA ENGKAU MENOLAK UPAH SUNDAL.

    32 Hai ISTERI YANG BERZINAH, yang MEMELUK ORANG-ORANG LAIN GANTI SUAMINYA sendiri.

    33 Kepada semua perempuan sundal orang memberi upah, tetapi engkau sebaliknya, engkau yang MEMBERI HADIAH UMPAN kepada SEMUA YANG MENCINTAI ENGKAU SEBAGAI BUJUKAN, supaya mereka dari sekitarmu DATANG KEPADAMU UNTUK BERSUNDAL.

    34 Maka dalam persundalanmu engkau adalah kebalikan dari perempuan-perempuan yang lain; bukan orang yang MENGEJAR ENGKAU HENDAK BERSUNDAL; tetapi ENGKAU YANG MEMBERI UPAH PERSUNDALAN, sedang engkau tidak diberi apa-apa; itulah kebalikannya padamu. 35 Oleh karena itu, hai perempuan sundal, DENGARKANLAH FIRMAN TUHAN!

    36 Beginilah FIRMAN TUHAN ALLAH: Oleh karena engkau menghamburkan kemesumanmu dan AURATMU DISINGKAPKAN dalam persundalanmu dengan orang yang mencintaimu dan dengan berhala-berhalamu yang keji dan oleh karena darah anak-anakmu yang engkau persembahkan kepada mereka,

    37 sungguh, oleh karena itu Aku akan mengumpulkan semua kekasihmu, yaitu yang merayu hatimu, baik yang engkau cintai maupun yang engkau benci; Aku akan mengumpulkan mereka dari sekitarmu untuk melawan engkau dan AKU AKAN MENYINGKAPKAN AURATMU DI HADAPAN MEREKA, SEHINGGA MEREKA MELIHAT SELURUH KEMALUANMU.

    SEORANG NABI BERZINA DENGAN 2 PUTRINYA SAMPAI HAMIL KEDUANYA?
    Kejadian 19:30 Pergilah Lot dari Zoar dan ia menetap bersama-sama dengan kedua anaknya perempuan di pegunungan, sebab ia tidak berani tinggal di Zoar, maka diamlah ia dalam suatu gua beserta kedua anaknya.

    31 Kata kakaknya kepada adiknya: “Ayah kita telah tua, dan tidak ada laki-laki di negeri ini yang dapat menghampiri kita, seperti kebiasaan seluruh bumi.

    32 Marilah kita beri ayah kita minum anggur, lalu kita tidur dengan dia, supaya kita menyambung keturunan dari ayah kita.”

    33 Pada malam itu mereka memberi ayah mereka minum anggur, lalu masuklah yang lebih tua untuk tidur dengan ayahnya; dan ayahnya itu tidak mengetahui ketika anaknya itu tidur dan ketika ia bangun.

    34 Keesokan harinya berkatalah kakaknya kepada adiknya: “Tadi malam aku telah tidur dengan ayah; baiklah malam ini juga kita beri dia minum anggur; masuklah engkau untuk tidur dengan dia, supaya kita menyambung keturunan dari ayah kita.”

    35 Demikianlah juga pada malam itu mereka memberi ayah mereka minum anggur, lalu bangunlah yang lebih muda untuk tidur dengan ayahnya; dan ayahnya itu tidak mengetahui ketika anaknya itu tidur dan ketika ia bangun.

    36 Lalu mengandunglah kedua anak Lot itu dari ayah mereka.

    37 Yang lebih tua melahirkan seorang anak laki-laki, dan menamainya Moab; dialah bapa orang Moab yang sekarang.

    38 Yang lebih mudapun melahirkan seorang anak laki-laki, dan menamainya Ben-Ami; dialah bapa bani Amon yang sekarang.

    SEORANG NABI MENGINTIP WANITA MANDI, TERANGSANG, BERSETUBUH, HAMIL?
    2 Samuel 11:1 Pada pergantian tahun, pada waktu raja-raja biasanya maju berperang, maka Daud menyuruh Yoab maju beserta orang-orangnya dan seluruh orang Israel. Mereka memusnahkan bani Amon dan mengepung kota Raba, sedang Daud sendiri tinggal di Yerusalem.

    2 Sekali peristiwa pada waktu petang, ketika Daud bangun dari tempat pembaringannya, lalu berjalan-jalan di atas sotoh istana, tampak kepadanya dari atas sotoh itu seorang perempuan sedang mandi; perempuan itu sangat elok rupanya.

    3 Lalu Daud menyuruh orang bertanya tentang perempuan itu dan orang berkata: “Itu adalah Batsyeba binti Eliam, isteri Uria orang Het itu.”

    4 Sesudah itu Daud menyuruh orang mengambil dia. Perempuan itu datang kepadanya, lalu Daud tidur dengan dia. Perempuan itu baru selesai membersihkan diri dari kenajisannya. Kemudian pulanglah perempuan itu ke rumahnya.

    5 Lalu mengandunglah perempuan itu dan disuruhnya orang memberitahukan kepada Daud, demikian: “Aku mengandung.”

    apa ini tidak porno?

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s